SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca
Total Views: 41742 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 347 of 358 | ‹ First  < 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 >  Last ›

mbahpaijo - 16/10/2012 12:53 PM
#6921

para maho dah keluar..... nyungsep lagi ah...

*daripada diprotes spt sebelah wkwkwkw
.punyaubay. - 16/10/2012 01:15 PM
#6922

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
para maho dah keluar..... nyungsep lagi ah...

*daripada diprotes spt sebelah wkwkwkw


ngakak
biasa itu mbah, dulu jga sering gtu di CI
mrjack - 16/10/2012 01:38 PM
#6923

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
para maho dah keluar..... nyungsep lagi ah...

*daripada diprotes spt sebelah wkwkwkw


oh gitu ya mod sekarang siul:

oke oke siul:
mbahpaijo - 16/10/2012 01:39 PM
#6924

TERNYATA:

Pakai paket three AON yg gretongan gak bisa:
- multi quot
- multi select thread / post / dll

begitu ganti operator lain, bisa lancar.
ganti three lagi, gak bisa.....
mrjack - 16/10/2012 01:41 PM
#6925

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
TERNYATA:

Pakai paket three AON yg gretongan gak bisa:
- multi quot
- multi select thread / post / dll

begitu ganti operator lain, bisa lancar.
ganti three lagi, gak bisa.....


oalah pantesan nohope:

akhirnya ku temukan masalah ku nohope:

lha terus gimana nambah paketan ya mbah :mewek
mbahpaijo - 16/10/2012 01:46 PM
#6926

Quote:
Original Posted By mrjack
oalah pantesan nohope:

akhirnya ku temukan masalah ku nohope:

lha terus gimana nambah paketan ya mbah :mewek


beli pulsa dong... masak gretongan trs.
ne laptopku nancep 2 modem, three dan smart...
katanya kalau 2 in 1 lebih enak malus
mrjack - 16/10/2012 01:52 PM
#6927

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
beli pulsa dong... masak gretongan trs.
ne laptopku nancep 2 modem, three dan smart...
katanya kalau 2 in 1 lebih enak malus


lho emang bisa mbah? tapi yang digunakan tetep 1 modem (kecepatan) bingung

mau ke jogja? eek:

pasti ndak bisa ketemuan lagi \(
mbahpaijo - 16/10/2012 01:56 PM
#6928

Quote:
Original Posted By mrjack
lho emang bisa mbah? tapi yang digunakan tetep 1 modem (kecepatan) bingung

mau ke jogja? eek:

pasti ndak bisa ketemuan lagi \(


satu modem, gantian. kalau mau moderasi dan surf pakai smart.
kalau mau ngaskus biasa pakai tri.
*) harusnya mod dikasih pulsa internet sama admin ya hammer:

ya ne mau ke jogja, langsung naik ke pakem..... hayoooo ikut....
winixis - 16/10/2012 02:02 PM
#6929

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
satu modem, gantian. kalau mau moderasi dan surf pakai smart.
kalau mau ngaskus biasa pakai tri.
*) harusnya mod dikasih pulsa internet sama admin ya hammer:

ya ne mau ke jogja, langsung naik ke pakem..... hayoooo ikut....


yukk...
ktemuan di sarkem siul:
mrjack - 16/10/2012 02:02 PM
#6930

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
satu modem, gantian. kalau mau moderasi dan surf pakai smart.
kalau mau ngaskus biasa pakai tri.
*) harusnya mod dikasih pulsa internet sama admin ya hammer:

ya ne mau ke jogja, langsung naik ke pakem..... hayoooo ikut....


makanya oe males pake id co admin gak bisa moderasi mbah Yb

emoh ah, ujan nih \(
kabei - 16/10/2012 02:56 PM
#6931

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
satu modem, gantian. kalau mau moderasi dan surf pakai smart.
kalau mau ngaskus biasa pakai tri.
*) harusnya mod dikasih pulsa internet sama admin ya hammer:

ya ne mau ke jogja, langsung naik ke pakem..... hayoooo ikut....


sampe sekarang ga dikasih duit sepeserpun???
ngakaks
mrjack - 16/10/2012 03:28 PM
#6932

Quote:
Original Posted By kabei
sampe sekarang ga dikasih duit sepeserpun???
ngakaks


bsh datang ngakak
guira - 16/10/2012 04:07 PM
#6933

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
satu modem, gantian. kalau mau moderasi dan surf pakai smart.
kalau mau ngaskus biasa pakai tri.
*) harusnya mod dikasih pulsa internet sama admin ya hammer:

ya ne mau ke jogja, langsung naik ke sarkem..... hayoooo ikut....


weee... ada momod mau ke sarkem matabelo:


ngacir:
mrjack - 16/10/2012 04:58 PM
#6934

yang haus yang haus... akua mijon kondom bekas :travel
JusticeFive - 16/10/2012 05:11 PM
#6935

Quote:
Original Posted By mrjack
yang haus yang haus... akua mijon kondom bekas :travel


panta ada ga bang :request

pesen panta nya 1 tapi ga pake huruf T di belakangnya yah malu:
mrjack - 16/10/2012 06:04 PM
#6936

Quote:
Original Posted By JusticeFive
panta ada ga bang :request

pesen panta nya 1 tapi ga pake huruf T di belakangnya yah malu:


ndak ada, udah abis.. tadi udah dipesen tambing buat gesek gesek tititnya :mewek
aku.awan - 16/10/2012 06:12 PM
#6937

sore melipir akh

liat di tipi ada cewe mirip pria aka banci pergi haji

malah di masukin ke kelompok laki2.. aneh benar dagh
Playsocs - 16/10/2012 06:37 PM
#6938

hadi tersore cool:

mojok dulu istirahat linux2:
frankz - 16/10/2012 07:46 PM
#6939

sore sepe kisss

mainnya pada di sarkem semua linux2:


btw, di CI kenapa tuh? wakakakaka ngakaks
_______ngacir:
mrjack - 16/10/2012 07:47 PM
#6940

Quote:
Original Posted By frankz
sore sepe kisss

mainnya pada di sarkem semua linux2:


btw, di CI kenapa tuh? wakakakaka ngakaks
_______ngacir:


kenapa tayank tambing :mewek
Page 347 of 358 | ‹ First  < 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca