SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca
Total Views: 41742 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 348 of 358 | ‹ First  < 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 >  Last ›

frankz - 16/10/2012 07:54 PM
#6941

Quote:
Original Posted By mrjack
kenapa tayank tambing :mewek


ndapapa jacky kisss


ada yang suka mariah carey? atau ada yang baru putus? nih, lagu buat bunuh diri p

[youtube]DyGNfbKkMVE[/youtube]
mrjack - 16/10/2012 07:57 PM
#6942

Quote:
Original Posted By frankz
ndapapa jacky kisss


ada yang suka mariah carey? atau ada yang baru putus? nih, lagu buat bunuh diri p

[youtube]DyGNfbKkMVE[/youtube]


untung gw orang yang penuh percaya diri dan mental yang tinggi :cooli
frankz - 16/10/2012 07:58 PM
#6943

Quote:
Original Posted By mrjack
untung gw orang yang penuh percaya diri dan mental yang tinggi :cooli


tapi lagunya bagus say.. ada juga yang veri saxophonenya..
dengerinnya sambil bercinta, asik banget p

[youtube]_jD7zc8NTZg[/youtube]
mrjack - 16/10/2012 08:03 PM
#6944

Quote:
Original Posted By frankz
tapi lagunya bagus say.. ada juga yang veri saxophonenya..
dengerinnya sambil bercinta, asik banget p

[youtube]_jD7zc8NTZg[/youtube]


coba kirim via bb p

pengen denger lagunya yang saxophone,, katanya meningkatan gairah sex wowcantik
frankz - 16/10/2012 08:03 PM
#6945

Quote:
Original Posted By mrjack
coba kirim via bb p

pengen denger lagunya yang saxophone,, katanya meningkatan gairah sex wowcantik


lemot bbnya \(
cari aja di yungcup ntar juga ketemu wowcantik
mrjack - 16/10/2012 08:07 PM
#6946

Quote:
Original Posted By frankz
lemot bbnya \(
cari aja di yungcup ntar juga ketemu wowcantik


paket aon p

gak bisa ke yutub \(
bukanbebek1988 - 16/10/2012 09:28 PM
#6947

Quote:
Original Posted By frankz
tapi lagunya bagus say.. ada juga yang veri saxophonenya..
dengerinnya sambil bercinta, asik banget p

[youtube]_jD7zc8NTZg[/youtube]
cowoknyaa mantep ye,, six pek giitu genit: genit:
mas muso - 17/10/2012 12:15 AM
#6948

Quote:
Original Posted By mrjack
ampir mik matabelo:

sepi banget, kacau:


masih lama kok :mewek
bakar bakar bakar beer:

ngacir:
.parzival. - 17/10/2012 01:26 AM
#6949

Quote:
Original Posted By mrjack
paket aon p

gak bisa ke yutub \(


Paket aon itu apa o

Met dini hari oom ....
aku.awan - 17/10/2012 07:06 AM
#6950

:selamat pagi dan selamat aktipitas

mana ni yg udah pada baca berita?
.punyaubay. - 17/10/2012 08:25 AM
#6951

Quote:
Original Posted By mas muso

masih lama kok :mewek
bakar bakar bakar beer:

ngacir:


wew mau MIK matabelo:
goodhoki - 17/10/2012 08:35 AM
#6952

Pageehhhh coffee:coffee:
.punyaubay. - 17/10/2012 08:36 AM
#6953

Quote:
Original Posted By goodhoki
Pageehhhh coffee:coffee:


pagi juga om rian o
frankz - 17/10/2012 08:49 AM
#6954

Quote:
Original Posted By bukanbebek1988
cowoknyaa mantep ye,, six pek giitu genit: genit:


beki.. mana sarapan aku :mewek

Quote:
Original Posted By mas muso


masih lama kok :mewek
bakar bakar bakar beer:

ngacir:


Quote:
Original Posted By .parzival.
Paket aon itu apa o

Met dini hari oom ....


Quote:
Original Posted By aku.awan
:selamat pagi dan selamat aktipitas

mana ni yg udah pada baca berita?


Quote:
Original Posted By .punyaubay.


wew mau MIK matabelo:


Quote:
Original Posted By goodhoki
Pageehhhh coffee:coffee:


quote dulu yang ganteng2.. linux2:

pagi sepe wowcantik
.punyaubay. - 17/10/2012 09:55 AM
#6955

Quote:
Original Posted By frankz
beki.. mana sarapan aku :mewek






quote dulu yang ganteng2.. linux2:

pagi sepe wowcantik


pagi mod o
goodhoki - 17/10/2012 10:11 AM
#6956

Quote:
Original Posted By .punyaubay.


pagi juga om rian o

pagi om ubay kisss

Quote:
Original Posted By frankz
beki.. mana sarapan aku :mewek

quote dulu yang ganteng2.. linux2:

pagi sepe wowcantik

Pagi om ganteng malus..

btw, belum ada yg ikutan lomba video nih??
gimana kalo kita bikin aja yukk?? wowcantikgenit:
mas muso - 17/10/2012 10:36 AM
#6957

Quote:
Original Posted By .punyaubay.


wew mau MIK matabelo:


yg ini udah freak aja :matabelo
mas muso - 17/10/2012 10:38 AM
#6958

Quote:
Original Posted By frankz
beki.. mana sarapan aku :mewek











quote dulu yang ganteng2.. linux2:

pagi sepe wowcantik


jadi enyak dibilang ganteng hammer
KomodoJogging - 17/10/2012 01:23 PM
#6959

Quote:
Original Posted By frankz
ndapapa jacky kisss


ada yang suka mariah carey? atau ada yang baru putus? nih, lagu buat bunuh diri p

[youtube]DyGNfbKkMVE[/youtube]


saya suka Mariah Carey, om... tp dulu waktu msh kinyis2.. skrg udah kek jablay, udah kurang kadar sukanya \(
mbahpaijo - 17/10/2012 02:22 PM
#6960

Dual connection....
mantap.....
Lounge Surat Pembaca
Page 348 of 358 | ‹ First  < 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca