SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca
Total Views: 41742 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 350 of 358 | ‹ First  < 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 >  Last ›

mrjack - 18/10/2012 07:53 AM
#6981

Quote:
Original Posted By bull_shit
selamat malam SP \)
tumben sepi eek:


siang p

emang sepi kok :nohope

Quote:
Original Posted By The_gun
udah sore aja ternyata malu:


eh ada orang direktorat pajak takut

Quote:
Original Posted By Asep.Hidayat...
oke deh thut o
salken dulu ya thut dari nubi shakehand2


iyaaa salken :Shakehand:
bull_shit - 18/10/2012 07:55 AM
#6982

Quote:
Original Posted By Asep.Hidayat...
malam shutup:
daerah bagian mana ni bang hammers

WBK waktu bagian kutub o
Quote:
Original Posted By mrjack
siang p

emang sepi kok :nohope

bikin rame lah .... o
mrjack - 18/10/2012 07:57 AM
#6983

Quote:
Original Posted By bull_shit
WBK waktu bagian kutub o

bikin rame lah .... o


udah sih , cuman kebanyakan bbm an sama cewek jadi lupa deh siul:
bull_shit - 18/10/2012 08:01 AM
#6984

Quote:
Original Posted By mrjack
udah sih , cuman kebanyakan bbm an sama cewek jadi lupa deh siul:


BBM doang ... jadinya kagak ...buang2 pulsa doang ...o
mending langsung jemput bola ... sama2 enak ... ngacir:
Asep.Hidayat... - 18/10/2012 08:03 AM
#6985

Quote:
Original Posted By mrjack
siang p

emang sepi kok :nohope



eh ada orang direktorat pajak takut



iyaaa salken :Shakehand:

biasanya rame bgt bang ?
mbah juga momod disini ya?
mrjack - 18/10/2012 08:09 AM
#6986

Quote:
Original Posted By Asep.Hidayat...
biasanya rame bgt bang ?
mbah juga momod disini ya?


kagak kok, gak serame lounge lainnya..wkwk..

ya cuma pas kumpul rame, pas lagi pada sibuk ya sepi D

mbah paijo? iya mod sini juga..

Quote:
Original Posted By bull_shit

BBM doang ... jadinya kagak ...buang2 pulsa doang ...o
mending langsung jemput bola ... sama2 enak ... ngacir:


wakaka.. gw belom ada niat banget buat nyari cewek p
tititgoreng - 18/10/2012 08:21 AM
#6987

Quote:
Original Posted By mrjack


wakaka.. gw belom ada niat banget buat nyari cewek p


iya gw tau lu ABG tua \)
kelamaan ngumpul ama cowok2 jadinya gini ngakaks
Quote:
Original Posted By Asep.Hidayat...
biasanya rame bgt bang ?
mbah juga momod disini ya?

saia juga loh cool:
The_gun - 18/10/2012 08:23 AM
#6988

Quote:
Original Posted By mrjack
eh ada orang direktorat pajak takut


mana om???
minta tandatangannya...
mrjack - 18/10/2012 08:35 AM
#6989

Quote:
Original Posted By The_gun
mana om???
minta tandatangannya...


ah om bisa aja, kalau ada lowongan bisa masuk ndak ya malu:

Quote:
Original Posted By tititgoreng
iya gw tau lu ABG tua \)
kelamaan ngumpul ama cowok2 jadinya gini ngakaks

saia juga loh cool:


jah berbusa:

enak aja nohope:

eh kena sinetron di ksp rupanya ngakaks
tititgoreng - 18/10/2012 08:47 AM
#6990

Quote:
Original Posted By mrjack
ah om bisa aja, kalau ada lowongan bisa masuk ndak ya malu:



jah berbusa:

enak aja nohope:

eh kena sinetron di ksp rupanya ngakaks


penyakit yg lama ngakaks
udah dari kapan tau tuh maho dendam ama gw gara2 gw reject masuk SG mewek kemana2 ngakaks
di ajak COD ngaku2 di vietnam pula ...berbusa: haris apa gitu namanya ceking rambut kriting o
mrjack - 18/10/2012 08:56 AM
#6991

Quote:
Original Posted By tititgoreng
penyakit yg lama ngakaks
udah dari kapan tau tuh maho dendam ama gw gara2 gw reject masuk SG mewek kemana2 ngakaks
di ajak COD ngaku2 di vietnam pula ...berbusa: haris apa gitu namanya ceking rambut kriting o


oalah tau toh orangnya ngakaks

gw kira apa, gw coba baca bentar sih tadi, udah gak baca beberapa hari acara di ksp gw ngakaks

kwwkwk.. mas rizqi juga kena ngakaks
gama - 18/10/2012 08:57 AM
#6992

pagi SP dah pd sarapan blom neh D
tititgoreng - 18/10/2012 09:03 AM
#6993

Quote:
Original Posted By mrjack
oalah tau toh orangnya ngakaks

gw kira apa, gw coba baca bentar sih tadi, udah gak baca beberapa hari acara di ksp gw ngakaks

kwwkwk.. mas rizqi juga kena ngakaks


intinya cuma 1 pengen di segani ... tapi cara nya salah besar ngakaks
korek2 kesalahan orang ngakaks , tapi dia sendiri squatting id orang ngakaks
benar kata teman ...orang bodoh itu ga sadar kalo dia bodoh dan udah di ingetin masih aja ga berubah ngakaks
mrjack - 18/10/2012 09:08 AM
#6994

Quote:
Original Posted By tititgoreng
intinya cuma 1 pengen di segani ... tapi cara nya salah besar ngakaks
korek2 kesalahan orang ngakaks , tapi dia sendiri squatting id orang ngakaks
benar kata teman ...orang bodoh itu ga sadar kalo dia bodoh dan udah di ingetin masih aja ga berubah ngakaks


pengen dikenal tapi salah cara p

banyak kok anak anak kek gitu, biasanya yang baru masuk kuliah atau lagi pengen eksis.. ngakaks

Quote:
Original Posted By gama
pagi SP dah pd sarapan blom neh D


udaah dong.. kenyang kenyang D

yang penting keluar asep dari mulut ngakak
gama - 18/10/2012 09:10 AM
#6995

Quote:
Original Posted By mrjack

udaah dong.. kenyang kenyang D

yang penting keluar asep dari mulut ngakak

ngemut mercon mau? ngakak
keluar asep dari mulut jg tuh ngakak
mrjack - 18/10/2012 09:13 AM
#6996

Quote:
Original Posted By gama

ngemut mercon mau? ngakak
keluar asep dari mulut jg tuh ngakak


kamu ajah ngakak

aku sih kagak ngakak
The_gun - 18/10/2012 09:26 AM
#6997

Quote:
Original Posted By mrjack
ah om bisa aja, kalau ada lowongan bisa masuk ndak ya malu:


bisa masuk kok o
gama - 18/10/2012 09:28 AM
#6998

Quote:
Original Posted By mrjack
kamu ajah ngakak

aku sih kagak ngakak

opo cerobong asap e madukismo kae dik ngakak
Quote:
Original Posted By The_gun
bisa masuk kok o


bah ada disini juga ngakak
The_gun - 18/10/2012 09:37 AM
#6999

Quote:
Original Posted By gama

opo cerobong asap e madukismo kae dik ngakak


bah ada disini juga ngakak


ane ada dimana2 om malu:
gama - 18/10/2012 09:40 AM
#7000

Quote:
Original Posted By The_gun
ane ada dimana2 om malu:


di hatinya si jack juga dong ngakak
Page 350 of 358 | ‹ First  < 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca