SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca
Total Views: 41742 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 354 of 358 | ‹ First  < 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 > 

mrjack - 19/10/2012 08:32 AM
#7061

Quote:
Original Posted By bukanbebek1988
bebban did,, anak bannyak gakk luluss2 \(\(

pinjemmin k ello ogahh ah, ntar kena hack muulu p


kan password situ p

id gw balik kok bek ngakaks


mushashi gw cool:

beberapa kali ke hack kalau dasarnya cinta sama gw, ya balikan shutup:
bukanbebek1988 - 19/10/2012 08:38 AM
#7062

Quote:
Original Posted By mrjack
kan password situ p

id gw balik kok bek ngakaks


mushashi gw cool:

beberapa kali ke hack kalau dasarnya cinta sama gw, ya balikan shutup:


jusstru ogahh kallo paass gw ntarr bisa nyebar kemanna2 p

c neng xylvy aja pinjemm, gw gannti dulu passnya o
mrjack - 19/10/2012 08:44 AM
#7063

Quote:
Original Posted By bukanbebek1988
jusstru ogahh kallo paass gw ntarr bisa nyebar kemanna2 p

c neng xylvy aja pinjemm, gw gannti dulu passnya o


ya gw pinjem lah o

setahun dua tahun o
bukanbebek1988 - 19/10/2012 08:48 AM
#7064

Quote:
Original Posted By mrjack
ya gw pinjem lah o

setahun dua tahun o

setaon 2 taon mahh lo bikkin id iso aja did

gw pinjemmin deh, asal lo isoin 3 id gw neghh
masiih telor semmua D
mrjack - 19/10/2012 08:53 AM
#7065

Quote:
Original Posted By bukanbebek1988
setaon 2 taon mahh lo bikkin id iso aja did

gw pinjemmin deh, asal lo isoin 3 id gw neghh
masiih telor semmua D


mending isoin id gw yang lain p

masih berapa ye id simpenan gw bingung

ke hack semua e :mewek

bingung nih, sesepuh kek gw password kok banyak yang nyuri \(
bukanbebek1988 - 19/10/2012 08:57 AM
#7066

Quote:
Original Posted By mrjack
mending isoin id gw yang lain p

masih berapa ye id simpenan gw bingung

ke hack semua e :mewek

bingung nih, sesepuh kek gw password kok banyak yang nyuri \(

yahh did, kok bissa?

pastti lo ngaskus d warnet negh mad:
mrjack - 19/10/2012 08:58 AM
#7067

Quote:
Original Posted By bukanbebek1988
yahh did, kok bissa?

pastti lo ngaskus d warnet negh mad:


password gw kan orang gampang tau ngakaks

tapi udah gw ganti semua, begook ngakaks

iye nih, gw kan hobi ke warnet mantengin op nya kek artis dolo, skrang udah jadi pegawai bank mandiri pusat.. namanya uwi.. genit:
bukanbebek1988 - 19/10/2012 09:03 AM
#7068

Quote:
Original Posted By mrjack
password gw kan orang gampang tau ngakaks

tapi udah gw ganti semua, begook ngakaks

iye nih, gw kan hobi ke warnet mantengin op nya kek artis dolo, skrang udah jadi pegawai bank mandiri pusat.. namanya uwi.. genit:


ooh panntesan gammpang kena hack p

weww,, udahh lo apaiin aja did op warnet? genit:
mrjack - 19/10/2012 09:07 AM
#7069

Quote:
Original Posted By bukanbebek1988
ooh panntesan gammpang kena hack p

weww,, udahh lo apaiin aja did op warnet? genit:


kagak gw apa apain,

cuma berani menatap sama meraba tangannya ajah o
bukanbebek1988 - 19/10/2012 09:10 AM
#7070

Quote:
Original Posted By mrjack
kagak gw apa apain,

cuma berani menatap sama meraba tangannya ajah o


ciih kiirain udahh lo cipok ggitu nohope:


opp dullu did,, udahh jam 8 ngacir:
Playsocs - 19/10/2012 11:16 AM
#7071

Quote:
Original Posted By mrjack

cece = kakak perempuan mad:


oalah kakak perempuan ngakak

kirain cewe mu ngacir:
mas muso - 19/10/2012 11:53 AM
#7072

pagi menjelang siang espe
pengen ngopi tapi ga ada kopinya

nasib capedes
Playsocs - 19/10/2012 12:22 PM
#7073

Quote:
Original Posted By mas muso
pagi menjelang siang espe
pengen ngopi tapi ga ada kopinya

nasib capedes


pagi menjelang siang juga om muso

ngakak kasian

beli di warung dong eek:
mrjack - 19/10/2012 01:47 PM
#7074

Quote:
Original Posted By Playsocs
oalah kakak perempuan ngakak

kirain cewe mu ngacir:


iya D

cewek dirahasiakan dolo gan ngacir:
gama - 19/10/2012 01:50 PM
#7075

Quote:
Original Posted By mrjack
iya D

cewek dirahasiakan dolo gan ngacir:


main rahasia ya kamu sekarang mad:
mrjack - 19/10/2012 01:52 PM
#7076

Quote:
Original Posted By gama


main rahasia ya kamu sekarang mad:


wakakakaak.. yo ndak bakal kenal kok kowe kih makane mending rahasia hammer:
gama - 19/10/2012 01:55 PM
#7077

Quote:
Original Posted By mrjack
wakakakaak.. yo ndak bakal kenal kok kowe kih makane mending rahasia hammer:


podo wae ya ngerti ga ngerti tetep ga kenal ngakak
mrjack - 19/10/2012 01:57 PM
#7078

Quote:
Original Posted By gama


podo wae ya ngerti ga ngerti tetep ga kenal ngakak


wakakaka.. asline ngerti mung angel kenale shutup:
gama - 19/10/2012 02:01 PM
#7079

Quote:
Original Posted By mrjack
wakakaka.. asline ngerti mung angel kenale shutup:


hayo toh menyembunyikan informasi kie mad:
mrjack - 19/10/2012 02:03 PM
#7080

Quote:
Original Posted By gama


hayo toh menyembunyikan informasi kie mad:


wakakaka.. kan gw sekarang intel , harus pandai menyembunyikan informasi p

tofani aja ndak tau kok p
Page 354 of 358 | ‹ First  < 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca