SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca
Total Views: 41742 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 356 of 358 | ‹ First  < 351 352 353 354 355 356 357 358 > 

mbahpaijo - 19/10/2012 03:11 PM
#7101

Quote:
Original Posted By mrjack
gpp kok, bukan urusan kita disini juga kok ya mbah..
he eh, ndak nyaman aja kalau ada kek gitu.. mo ngobrol jadi mls nohope:

baunya sih udah air, tapi kok masih panas ya bingung


asal jangan bau cairan yg lengket2 aja... malus
mrjack - 19/10/2012 03:15 PM
#7102

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
asal jangan bau cairan yg lengket2 aja... malus


hadoh mbah keturanan enyu berbusa:

rokok black item enak mbah.. sampun nyobi dereng? o
mbahpaijo - 19/10/2012 03:19 PM
#7103

Quote:
Original Posted By mrjack
hadoh mbah keturanan enyu berbusa:

rokok black item enak mbah.. sampun nyobi dereng? o


aku sejak 1997 dah berhenti merokok....
mending duite nggo tuku cendol huehehehe
Playsocs - 19/10/2012 03:25 PM
#7104

Quote:
Original Posted By mrjack
iya D

cewek dirahasiakan dolo gan ngacir:


ah masa sih udah ada cewe?

palingan juga hode ngacir:

Quote:
Original Posted By mas muso


mau ke warung tapi di luar mendung :mewek
ngeteh aja dah beer:


kayak kerupuk aja takut air ngakak

itu bukan teh tapi beer ngakak
mrjack - 19/10/2012 03:27 PM
#7105

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
aku sejak 1997 dah berhenti merokok....
mending duite nggo tuku cendol huehehehe


heran bisa orang yang bisa berhenti rokok.. gw sama enyu LA mild fans..

tapi gak tau dia sekarang masih rokok apa ndak matabelo:
mrjack - 19/10/2012 03:28 PM
#7106

Quote:
Original Posted By Playsocs
ah masa sih udah ada cewe?

palingan juga hode ngacir:



kayak kerupuk aja takut air ngakak

itu bukan teh tapi beer ngakak


masih ada keturunan amoy ngacir:
Playsocs - 19/10/2012 03:32 PM
#7107

Quote:
Original Posted By mrjack
heran bisa orang yang bisa berhenti rokok.. gw sama enyu LA mild fans..

tapi gak tau dia sekarang masih rokok apa ndak matabelo:


kamu bukan nya rokok daging om didin? eek: ngacir:

Quote:
Original Posted By mrjack
masih ada keturunan amoy ngacir:


wow :matabelo

no pict hoax :genit
mrjack - 19/10/2012 03:35 PM
#7108

Quote:
Original Posted By Playsocs
kamu bukan nya rokok daging om didin? eek: ngacir:



wow :matabelo

no pict hoax :genit


ndak perlu pict ah p

di utara ujan kagak?
Playsocs - 19/10/2012 03:39 PM
#7109

Quote:
Original Posted By mrjack
ndak perlu pict ah p

di utara ujan kagak?


berati hoax :genit

utara aman 69 pak bos cool:>
mbahpaijo - 19/10/2012 03:41 PM
#7110

betul... no pic is hoax...

ngapain ke utara? mau ke salon ++ ya?
mrjack - 19/10/2012 03:44 PM
#7111

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
betul... no pic is hoax...

ngapain ke utara? mau ke salon ++ ya?


suudzon nohope:

kagak mbah, mo pengen jalan jalan naik motor ngakaks

kurang gaean e hammer:

Quote:
Original Posted By Playsocs
berati hoax :genit

utara aman 69 pak bos cool:>


gw pengen maen ke daerah maguwo ke utara, lottemart dimana sih?
guira - 19/10/2012 03:48 PM
#7112

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
betul... no pic is hoax...



ngomongin diri sendiri ya mbah? eek:

ngacir:
guira - 19/10/2012 03:51 PM
#7113

Quote:
Original Posted By mrjack
suudzon nohope:

kagak mbah, mo pengen jalan jalan naik motor ngakaks

kurang gaean e hammer:



gw pengen maen ke daerah maguwo ke utara, lottemart dimana sih?


deket rumah gw tuh D
mbahpaijo - 19/10/2012 03:54 PM
#7114

Quote:
Original Posted By mrjack
suudzon nohope:

kagak mbah, mo pengen jalan jalan naik motor ngakaks

kurang gaean e hammer:



gw pengen maen ke daerah maguwo ke utara, lonttemart dimana sih?

kalau kurang kerjaan, ngerjain guira aja tuh... nikmat
Bold: wowwww... wowww

Quote:
Original Posted By guira
ngomongin diri sendiri ya mbah? eek:

ngacir:

hhehheeh apa kabar boss
guira - 19/10/2012 03:58 PM
#7115

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
kalau kurang kerjaan, ngerjain guira aja tuh... nikmat
Bold: wowwww... wowww


hhehheeh apa kabar boss


ntar gantian saia yg ngerjain mbha paijem ya.. eh paijo malu:
mrjack - 19/10/2012 04:01 PM
#7116

Quote:
Original Posted By guira
deket rumah gw tuh D


hadeh beneran? gw boleh tuh kapan2 diajak kerumah lo ra.. abis balik kantor lo gpp deh.. D
mbahpaijo - 19/10/2012 04:03 PM
#7117

Quote:
Original Posted By guira
ntar gantian saia yg ngerjain mbha paijem ya.. eh paijo malu:

ohh nooooooooooo way

Quote:
Original Posted By mrjack
hadeh beneran? gw boleh tuh kapan2 diajak kerumah lo ra.. abis balik kantor lo gpp deh.. D

Ditunggu FR + 3GP nya yack....
mrjack - 19/10/2012 04:06 PM
#7118

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
kalau kurang kerjaan, ngerjain guira aja tuh... nikmat
Bold: wowwww... wowww


hhehheeh apa kabar boss


hadeh gw bukan maho mbah nohope:

gw gak bisa multikuot \( \(

satuin post gw ya mbah nohope:
guira - 19/10/2012 04:08 PM
#7119

Quote:
Original Posted By mrjack
hadeh beneran? gw boleh tuh kapan2 diajak kerumah lo ra.. abis balik kantor lo gpp deh.. D

beneran lah, masa gw bohong p

kalo bohong ntar biar titit gw jadi panjang hammer:
Quote:
Original Posted By mbahpaijo
ohh nooooooooooo way


Ditunggu FR + 3GP nya yack....


ohh yessss genit:

mbah di jogja brapa taun sih? eek:
mrjack - 19/10/2012 04:11 PM
#7120

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
ohh nooooooooooo way


Ditunggu FR + 3GP nya yack....


keknya sekarang berubah orientasi ke 3gp maho deh hammer:
Page 356 of 358 | ‹ First  < 351 352 353 354 355 356 357 358 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca