SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~๑ஜ★۞★ஜ๑~[Hot and Fresh] Warjokna For-Sup ~๑ஜ★۞★ஜ๑~ - Part 7
Total Views: 49361 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 370 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

almasy2000 - 20/02/2012 11:03 AM
#101

Quote:
Original Posted By FORBIDEND
maaf gak sengaja can ganteng hammers
anggep tadi cuma guyon aja malu:

@jande I Know U very Well Peace:
@BantengMirc apa kabar Bro kita sempet kopdarn kok shakehand o
@Prabu jgn Shock Bro emang kita kenal kok p
@Sabda alam Kumaha damang shakehand
@Penghuni lainya Piss...........
FORBIDEND Sign Off Peace:

wkwkwk... iya kok... pan cuma becanda an aja mbah...
sering sering maen di mari yah mbah... \)
Quote:
Original Posted By sabda alam
eh ada macan...
iya nih udah pagi kopi gak kebagian, lapak juga ketinggalan \(

wkwkwk... mbah sabda seh telat... kopinya udah abis dari tadi lah D
apa kabar mbah ?
Quote:
Original Posted By jande


wakwakwkak... hammers
kok tau...ngintip ne ye siul:
ane punya batu kali aja mbah o
Peace:

laahhh... kalo ngintip ntar bintitan dong hammer:
Quote:
Original Posted By BantengMirc


eh gileeee



sape teng yang gile ... ente D
jande - 20/02/2012 11:08 AM
#102

Quote:
Original Posted By almasy2000
wkwkwk... iya kok... pan cuma becanda an aja mbah...
sering sering maen di mari yah mbah... \)

wkwkwk... mbah sabda seh telat... kopinya udah abis dari tadi lah D
apa kabar mbah ?

laahhh... kalo ngintip ntar bintitan dong hammer:


sape teng yang gile ... ente D


wkkekkek..gak lah mbah D
si mbah sepertinya dari berkelana bnyak membawa hibahan ne siul:
jangan lupa buat ane yah D
mas muso - 20/02/2012 11:24 AM
#103

udah pindahan matabelo:
ga dapet mekiwan :mewek
abahbae - 20/02/2012 11:26 AM
#104

Quote:
Original Posted By BantengMirc
Halo almasy2000 alias macan bohay

Aku harap Kau sedang gembira saat ini. Tidak seperti kemarin, kulihat Kau seperti sedang sedih. Kalau Kau gembira, aku yakin surat ini dapat Kau baca dengan hati yang lapang pula.

acan aku ingin mengatakan sebuah kejujuran kepadamu. Aku menaruh hati padamu, can. Sudah lama. Kalau dihitung-hitung, sejak kita kenal di kedai lah awal mulanya.
Aku tidak bohong, can. Mungkin Kau tidak sadar. Akan tetapi, aku selalu memperhatikanmu secara diam-diam. Aku takut Kau sudah punya pacar. Tapi, setelah sekian lama aku perhatikan, Kau sepertinya tidap punya pacar. Karen itulah aku kirim surat ini kepadamu.

can, sampai saat ini aku belum pernah punya pacar. Aku juga belum pernah mengutarakan perasaanku pada cewek yang lain. Ini adalah yang pertama buatku. Makanya, aku merasa perlu untuk mengumpulkan keberanian untuk sekian lama sejak kali pertama hatiku tunduk padamu.

can, aku ingin menjadi pacarmu. Aku harap Kau bersedia menerimaku. Aku janji akan menjadi cowok yang setia bagimu.

Aku tahu Kau tentu butuh waktu untuk menimbang-nimbang perasaanmu. Aku akan mennati jawabmu seminggu atau dua minggu. Kalau sebulan lagi atau lebih, aku takut tak kuasa lagi menahan diri untuk mencurahkan perasaan tulusku padamu.

Tolong balas surat ini, can. Apa pun jawaban yang akan Kau berikan.
Dari yang menyayangimu,

bantengmirc

kampreet
keduluan si banteng mad:
jande - 20/02/2012 11:36 AM
#105

Quote:
Original Posted By mas muso
udah pindahan matabelo:
ga dapet mekiwan :mewek


sabar ya mbahe D
Peace:


Quote:
Original Posted By abahbae
kampreet
keduluan si banteng mad:

abah kenapa bah bingungs
ngakaks
zieanna - 20/02/2012 01:20 PM
#106

assalamualaikum wrwb
met siang smuanya
udah pada maksi blom ya
almasy2000 - 20/02/2012 01:23 PM
#107

Quote:
Original Posted By abahbae
kampreet
keduluan si banteng mad:

wkwkwk... mana mbah suratnya...
ntar aye seleksi dulu.. cocok ndak D
Quote:
Original Posted By jande

abah kenapa bah bingungs
ngakaks

ketularan maho nya banteng kayaknya sis ngakaks
Quote:
Original Posted By zieanna
assalamualaikum wrwb
met siang smuanya
udah pada maksi blom ya


waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh o
belom tante.. lagi diet ini hammer:
zieanna - 20/02/2012 01:33 PM
#108

almasy..klo perut diet nti yang mlendung dompetna donk
apa lagi puasa senin kamis biar enteng jodoh
BantengMirc - 20/02/2012 02:57 PM
#109

Quote:
Original Posted By abahbae
kampreet
keduluan si banteng mad:


ngakaks emang abah mao nembak macan juga

Quote:
Original Posted By almasy2000
wkwkwk... iya kok... pan cuma becanda an aja mbah...
sering sering maen di mari yah mbah... \)

wkwkwk... mbah sabda seh telat... kopinya udah abis dari tadi lah D
apa kabar mbah ?

laahhh... kalo ngintip ntar bintitan dong hammer:

sape teng yang gile ... ente D


hammer: gw emang gila
tapi mao jadi waras \( \( \(
almasy2000 - 20/02/2012 03:01 PM
#110

Quote:
Original Posted By zieanna
almasy..klo perut diet nti yang mlendung dompetna donk
apa lagi puasa senin kamis biar enteng jodoh

nah ntu dia... D
doain yah biar jodoh ama asmirandah malu:
Quote:
Original Posted By BantengMirc

ngakaks emang abah mao nembak macan juga

hammer: gw emang gila
tapi mao jadi waras \( \( \(


muke gile mo nembak aye... mati lah aye berdukas

sama aje teng... ngakaks
BantengMirc - 20/02/2012 03:10 PM
#111

Quote:
Original Posted By almasy2000
nah ntu dia... D
doain yah biar jodoh ama asmirandah malu:

muke gile mo nembak aye... mati lah aye berdukas

sama aje teng... ngakaks


awkakakwaw
kagak bener2 nih kite can
hammer:
Hero.Penjahat - 20/02/2012 03:14 PM
#112

wah, udh rumah baru neh :selamat
tisanndut - 20/02/2012 04:55 PM
#113

met sore mbah
trit'a udh bertelur lg Yb
anak ke berapa ini mbah gun kalo boleh tau ??? D
empeldhem3 - 20/02/2012 05:02 PM
#114

lah,,,lah,,aye ketinggalan berita
g tau udah pindahan rumah
yakumba - 20/02/2012 06:10 PM
#115

hLo mbah2, .
mantau dLw smbiLcoffee: n ngrokok army:
kaLi aja dpt iLmu baru ato cendols
jande - 20/02/2012 07:46 PM
#116

melimpir dimalam hari dulu D
........... :travel
sepi ya D
BantengMirc - 20/02/2012 08:49 PM
#117

Quote:
Original Posted By jande
melimpir dimalam hari dulu D
........... :travel
sepi ya D


capedes gw lagi laper nih
smsan yuk
tapi beliin gw pulsa dolo Peace: ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks
enrinal25 - 20/02/2012 08:59 PM
#118

Malem semua
udah pada pindahan ya
ada yang ketinggalan gak
bingung: ngacir:




~๑ஜ★۞★ஜ๑~[Hot and Fresh] Warjokna For-Sup ~๑ஜ★۞★ஜ๑~ - Part 7
jande - 20/02/2012 09:07 PM
#119

Quote:
Original Posted By BantengMirc


capedes gw lagi laper nih
smsan yuk
tapi beliin gw pulsa dolo Peace: ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks


di rumah juga.. D
tinggal bilang mama ngakak
emang ente gak di rumah D


Quote:
Original Posted By enrinal25
Malem semua
udah pada pindahan ya
ada yang ketinggalan gak
bingung: ngacir:




~๑ஜ★۞★ஜ๑~[Hot and Fresh] Warjokna For-Sup ~๑ஜ★۞★ஜ๑~ - Part 7

tadi pagi pindahannya mbah D
ketinggalan kereta ya mbah D
Peace:
BantengMirc - 20/02/2012 09:10 PM
#120

Quote:
Original Posted By jande
di rumah juga.. D
tinggal bilang mama ngakak
emang ente gak di rumah D



tadi pagi pindahannya mbah D
ketinggalan kereta ya mbah D
Peace:


ngakaks mama gw abis nangkep musang
et dah
pake handuk doangan --`
Page 6 of 370 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~๑ஜ★۞★ஜ๑~[Hot and Fresh] Warjokna For-Sup ~๑ஜ★۞★ஜ๑~ - Part 7