Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] Serba Serbi Honda BeAT [BeAMOUS] - Part 12
Total Views: 135381 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 345 of 345 | ‹ First  < 340 341 342 343 344 345

Serreniti.Jr - 19/10/2012 06:37 PM
#6881

absen sore dulu ah,abis turing acara kondangan di situbondo..
heuhue

Quote:
Original Posted By rissal
Kamsudx...!?

velg ori kemana om?? dijual apa disimpen kok masih maksain pake velg powernya bingungs
Quote:
Original Posted By ahmadeathbat
sukses pasang seher kharisma OS 50, jadi volume ruang bakar 120,9 cc. Kompresi sekitaran 1:10 sampai 1:10.5 karena engga dibikin flat (alias bibirnya disamain sama beat)

masih inreyen, tapi hasil sementara ini memuaskan.. gas kecil 80 kpj nyampe takuts

:selamat :selamat



mantep deh gas kecil nyampe segitu.. takuts
apalagi dikasi tabung android OS 3.0kg tuh makin sip hammer
Quote:
Original Posted By swandesvie
suhu mau tanya donk untuk puly primary dan secondary itu bagian mana aja sih yang di kasih grease/gemuk cvt? tadi ane bersihin cvt tp karena suruh tahlilan di rumah tetangga jadi ketunda... dah gtu pulangnya mepet ane masuk gawe jadi asal aja yg ane kasih grease cvt yg ada bekas grease lama aja yg sebelumnya ane bersihin dlu... tadi sih semuanya ane bongkar buat di bersihin... tp karna buru" alhasil kyanya cvt ane selip dah... jadi rada letoy... hammer

waduh,ditunggu hasilnya deh gimana..
emang yg dikasi bagian mana aja gan??
soalnnya baru kemaren cvtku ganti daleman jg bingungs
Quote:
Original Posted By harel1
iya kmaren di tawrin dokternya,katanya biar bisa cepet jalan,tapi nanti penyembuhannya musti di pantau terus,

wew, penstroke :matabelo
Quote:
Original Posted By shotokhaw212
pake tunner bisa kok. klo mau presisi ke tukang bubut atau pake stang seher bekas yg di tajemin buat ngeroknya.

iya mas, kira-kira tukang bubut bisa bikin gituan gak ya??cuman liat sisa bibir mangkok tmpt roller kok tipis bgt yak,jd g kebayang kalo si roller nyampe keluar takuts
btw kalo dah ngubek itu plat ramp nya perlu di coak jg gak tuh??

Quote:
Original Posted By ahmadeathbat

Soalnya motor ane kalo masih dingin gada suaranya, begitu dipake sampe panas baru kedengeran "tok tok tok tok tok" kayak settingan klep longgar, apa itu normal ya? sebelom di ganti ngga muncul yang kayak begitu.

ada tamu tuh artinya hammer
Quote:
Original Posted By harel1

pake yang 14 CM om,huahaha,torsinya gede nih

buset, penstroke nya ja 14cm, gimana ukuran stang sama sehernya yak :matabelo
rissal - 19/10/2012 07:06 PM
#6882

Quote:
Original Posted By Serreniti.Jr
absen sore dulu ah,abis turing acara kondangan di situbondo..
heuhue


velg ori kemana om?? dijual apa disimpen kok masih maksain pake velg powernya bingungs

:selamat :selamat



mantep deh gas kecil nyampe segitu.. takuts
apalagi dikasi tabung android OS 3.0kg tuh makin sip hammer

waduh,ditunggu hasilnya deh gimana..
emang yg dikasi bagian mana aja gan??
soalnnya baru kemaren cvtku ganti daleman jg bingungs

wew, penstroke :matabelo

iya mas, kira-kira tukang bubut bisa bikin gituan gak ya??cuman liat sisa bibir mangkok tmpt roller kok tipis bgt yak,jd g kebayang kalo si roller nyampe keluar takuts
btw kalo dah ngubek itu plat ramp nya perlu di coak jg gak tuh??


ada tamu tuh artinya hammer

buset, penstroke nya ja 14cm, gimana ukuran stang sama sehernya yak :matabelo


msh ada...
mls bngkar pasang lgi hammer:
Serreniti.Jr - 19/10/2012 07:13 PM
#6883

Quote:
Original Posted By rissal
msh ada...
mls bngkar pasang lgi hammer:


jiaahhh, keselamatan dan kenyamanan lebih terjaga om \)
bongkar palingan ngongkos 5-10rb/ban+velg \)
harel1 - 19/10/2012 07:29 PM
#6884

Quote:
Original Posted By Serreniti.Jr
absen sore dulu ah,abis turing acara kondangan di situbondo..
heuhue


velg ori kemana om?? dijual apa disimpen kok masih maksain pake velg powernya bingungs

:selamat :selamat



mantep deh gas kecil nyampe segitu.. takuts
apalagi dikasi tabung android OS 3.0kg tuh makin sip hammer

waduh,ditunggu hasilnya deh gimana..
emang yg dikasi bagian mana aja gan??
soalnnya baru kemaren cvtku ganti daleman jg bingungs

wew, penstroke :matabelo

iya mas, kira-kira tukang bubut bisa bikin gituan gak ya??cuman liat sisa bibir mangkok tmpt roller kok tipis bgt yak,jd g kebayang kalo si roller nyampe keluar takuts
btw kalo dah ngubek itu plat ramp nya perlu di coak jg gak tuh??


ada tamu tuh artinya hammer

buset, penstroke nya ja 14cm, gimana ukuran stang sama sehernya yak :matabelo


yang penting kentjang.huaahahahahaahahah.

Yes senin gips copot
ahmadeathbat - 19/10/2012 07:31 PM
#6885

Quote:
Original Posted By Serreniti.Jr
mantep deh gas kecil nyampe segitu.. takuts
apalagi dikasi tabung android OS 3.0kg tuh makin sip hammer

ada tamu tuh artinya hammer


iya, tapi itu tenaga bawahnya kedodoran.. mungkin karena per cvt-nya kelembekan ngga bisa nahan tenaga dari puli depan hammer: Belom berani gas pol.. mentok mentok gas 1/2 bukaan aja..

tamu apaan yak ? ada yang masuk masuk ke ruang mesin ane ya ? tapi emang belom ganti oli sih.. hammer:
rissal - 19/10/2012 07:31 PM
#6886

Quote:
Original Posted By Serreniti.Jr
jiaahhh, keselamatan dan kenyamanan lebih terjaga om \)
bongkar palingan ngongkos 5-10rb/ban+velg \)


iya ni, kepikiran kek gt juga...
tapi ttp aja smpe skrg gak k sntuh... ngacir:

Quote:
Original Posted By harel1
yang penting kentjang.huaahahahahaahahah.

Yes senin gips copot


mga cpt smbuh yak om...
harel1 - 19/10/2012 07:50 PM
#6887

Quote:
Original Posted By rissal
iya ni, kepikiran kek gt juga...
tapi ttp aja smpe skrg gak k sntuh... ngacir:



mga cpt smbuh yak om...


siap bray.hehe.selasa udh riding lagi,gemes nge gas lagi.blar blar
Serreniti.Jr - 19/10/2012 08:34 PM
#6888

Quote:
Original Posted By rissal
iya ni, kepikiran kek gt juga...
tapi ttp aja smpe skrg gak k sntuh... ngacir:

ya disampein om biar kesentuh hammer:
nyari wktu luang, 1-2 jam udah cukup kok ke tukang ban yg udh ahli n terpercaya \)
Quote:
Original Posted By harel1
siap bray.hehe.selasa udh riding lagi,gemes nge gas lagi.blar blar


sip deh om, cepet sembuh dah shakehand2
rissal - 19/10/2012 08:53 PM
#6889

Quote:
Original Posted By harel1
siap bray.hehe.selasa udh riding lagi,gemes nge gas lagi.blar blar


hati2 om, sabar aja dulu sampe sembuh total... \)

Quote:
Original Posted By Serreniti.Jr
ya disampein om biar kesentuh hammer:
nyari wktu luang, 1-2 jam udah cukup kok ke tukang ban yg udh ahli n terpercaya \)

sip deh om, cepet sembuh dah shakehand2


ntar dah, hbs blk dr tawangmangu br ganti hammer: D
harel1 - 19/10/2012 08:57 PM
#6890

Quote:
Original Posted By Serreniti.Jr
ya disampein om biar kesentuh hammer:
nyari wktu luang, 1-2 jam udah cukup kok ke tukang ban yg udh ahli n terpercaya \)


sip deh om, cepet sembuh dah shakehand2


Quote:
Original Posted By rissal
hati2 om, sabar aja dulu sampe sembuh total... \)



ntar dah, hbs blk dr tawangmangu br ganti hammer: D

Iya kasian vario sudah merengek minta diajak jalan2 lagi.huahahahaha
Serreniti.Jr - 19/10/2012 09:16 PM
#6891

Quote:
Original Posted By rissal

ntar dah, hbs blk dr tawangmangu br ganti hammer: D

begh,lagi jemput om dika??
Quote:
Original Posted By harel1
Iya kasian vario sudah merengek minta diajak jalan2 lagi.huahahahaha


weeew
yg beat gimana tuh kabarnya??
rissal - 19/10/2012 10:01 PM
#6892

Quote:
Original Posted By Serreniti.Jr
begh,lagi jemput om dika??


om dika lngsng Solo, jatahnya om gatut it mah... :genits
swandesvie - 20/10/2012 12:25 AM
#6893

Quote:
Original Posted By ahmadeathbat
bentar-bentar. seher kharisma = supra x 125 kan ??

=========================

Spoiler for "beat vs vario"
[Share Info] Serba Serbi Honda BeAT [BeAMOUS] - Part  12

Profil kubahnya jelas banget keliatan bedanya, yang satu cekung (beat) yang satu agak jenong (jenong 1mm). Seher varionya baru banget dipensiunin dari motor ane D


ane sercing di om google sih sama gan cuma beda piston supra x 125 itu ada lapisan teflonnya D

Quote:
Original Posted By sololoverz15
mungkin ngasih greasenya kebanyakan om?tipis2 aja gitu \)


kok ga sekalian 53,4 aja om?
atau biar nanti kalo kejadian piston ngancing masih bisa di oversize ya?



iya om,sama2 cekung.
btw aplikasi piston vario std di beat kalo kita perhatiin dari durasi noken asnya honda beat std,kayanya kok rasio kompresi dinamisnya malah lebih tinggi beat+piston vario daripada vario asli ya?



om udah stroke up berapa mm?pake pen merk apa nih? hammers
________________ ngacir:


mungkin kali yah D tapi pas ane mau pasang ane bersihin lagi, mungkin pas masang karena tangan belepotan grease n di lap ga terlalu bersih kali yah jadi pada teplek lagi ke puly hammer

btw klo bersihin puly itu rekomend pake apa sih gan? pake bensin jelas ga rekomend cz bisa bikin karet o dll melar kya karet buat iket bungkus cabe di cemplungin minyak tanah Peace:

klo pake alkohol itu sama ga dengan bensin? bikin karet melar gan D

tp dah ane beresin lagi gan, ane copot semua ane lap"in lagi pake alkohol buat bersihin luka hammer

klo masalah kompresi dinamis itu maksud'a apa yah gan? maaf ga terlalu paham nie malus

Quote:
Original Posted By Serreniti.Jr
absen sore dulu ah,abis turing acara kondangan di situbondo..
heuhue


velg ori kemana om?? dijual apa disimpen kok masih maksain pake velg powernya bingungs

:selamat :selamat



mantep deh gas kecil nyampe segitu.. takuts
apalagi dikasi tabung android OS 3.0kg tuh makin sip hammer

waduh,ditunggu hasilnya deh gimana..
emang yg dikasi bagian mana aja gan??
soalnnya baru kemaren cvtku ganti daleman jg bingungs

wew, penstroke :matabelo

iya mas, kira-kira tukang bubut bisa bikin gituan gak ya??cuman liat sisa bibir mangkok tmpt roller kok tipis bgt yak,jd g kebayang kalo si roller nyampe keluar takuts
btw kalo dah ngubek itu plat ramp nya perlu di coak jg gak tuh??


ada tamu tuh artinya hammer

buset, penstroke nya ja 14cm, gimana ukuran stang sama sehernya yak :matabelo


ane olesin di puly depan itu di bagian lubang rumah roler sama di bos"annya tapi cuma yg di lubang dalem'a gan klo luarnya ane pikir ga usah cz pasti dah kena grease yg ane kasih di lubang rumah roler, trus klo di secondarynya ane olesin di bagian dalem yg ada bearing'a trus di bagian yg ada pin roler guide.

itu aja gan D
rissal - 20/10/2012 01:56 AM
#6894

Quote:
UPDATE

:hn:hn:hn


Read Only
Hari Sabtu 20 Oktober 2012, 09:00 WIB, KASKUS old akan masuk mode Read Only. Jadi Agan tetep bisa baca & menjelajah KASKUS, hanya saja enggak bisa posting.



See you next on new kaskus... ngacir:
Serreniti.Jr - 20/10/2012 06:37 AM
#6895

Quote:
Original Posted By harel1
yang penting kentjang.huaahahahahaahahah.

Yes senin gips copot

parah dah capedes

yg penting sembuhnya om,bukan gipsnya dicopot ato kaga p
Quote:
Original Posted By ahmadeathbat
iya, tapi itu tenaga bawahnya kedodoran.. mungkin karena per cvt-nya kelembekan ngga bisa nahan tenaga dari puli depan hammer: Belom berani gas pol.. mentok mentok gas 1/2 bukaan aja..

tamu apaan yak ? ada yang masuk masuk ke ruang mesin ane ya ? tapi emang belom ganti oli sih.. hammer:

eh komen yg ini malah ketinggalan hammer:


masa sih om kedodoran?? emang bobot yg digendong mbitnya brp kilo?? bingungs
ini punya ane sampe skrg masih awet pake ori semua di cvt,cuman dirombak dikit2 D D


soal bunyi 'tok tok tok' itu kejadiannya pas langsam ato sepanjang kondisi perjalanan bunyi gitu?? bingungs

Quote:
Original Posted By swandesvie
ane sercing di om google sih sama gan cuma beda piston supra x 125 itu ada lapisan teflonnya D



mungkin kali yah D tapi pas ane mau pasang ane bersihin lagi, mungkin pas masang karena tangan belepotan grease n di lap ga terlalu bersih kali yah jadi pada teplek lagi ke puly hammer

btw klo bersihin puly itu rekomend pake apa sih gan? pake bensin jelas ga rekomend cz bisa bikin karet o dll melar kya karet buat iket bungkus cabe di cemplungin minyak tanah Peace:

klo pake alkohol itu sama ga dengan bensin? bikin karet melar gan D

tp dah ane beresin lagi gan, ane copot semua ane lap"in lagi pake alkohol buat bersihin luka hammer

klo masalah kompresi dinamis itu maksud'a apa yah gan? maaf ga terlalu paham nie malus



ane olesin di puly depan itu di bagian lubang rumah roler sama di bos"annya tapi cuma yg di lubang dalem'a gan klo luarnya ane pikir ga usah cz pasti dah kena grease yg ane kasih di lubang rumah roler, trus klo di secondarynya ane olesin di bagian dalem yg ada bearing'a trus di bagian yg ada pin roler guide.

itu aja gan D

sek tak liat dulu seher keduanya.. ngacir:
update: kok punyaku yg kode kph ada teflonnya semua ya?? bingungs

sebelum kaskus dibikin mode read only, izinkan nubie ngejunk sejenak dan berbagi tips seputar cvt \)



mau bersihin sektor cvt??
nih ane dpt tips dr mekanik berpengalaman dan jg beberapa masukan suhu dimarih.. kisss

bongkar semuanya gan, bersihin sektor cvt non karet pake bensin dan diolesin pake kuas sampe sebersih2nya,trus semprot pake angin bertekanan (ato dikipas2 jg bole) sampe kering, kalo masih kurang bersih bisa diulangi lagi bersihin pake bensin smpe agan ngerasa udah bersih..
baru dah di semprotin pake alkohol (pake alat yg nyemburnya kyk embun,misal wadah bekas parfum dll) trus di kipas2in lg sampe kering gan (ini selain bikin bersih dan keset juga anti mikroba di cvtnya agan hammer: )
ntar jadinya kek gini gan..
Spoiler for bersih2 dulu ya
[Share Info] Serba Serbi Honda BeAT [BeAMOUS] - Part  12


gimana utk bagian berkaretnya?? bisa dicuci dulu pake air sabun biar minyak2nya serta kotoran debu dkk ilang, keringkan. setelah kering dan bersih,semprot aja pake alkohol jg smbil dikering-anginkan jg. setelah selesai, baru deh pasang semuanya,termasuk beltnya jg jgn lupa ya D D

Spoiler for bersih-bersih dulu
[Share Info] Serba Serbi Honda BeAT [BeAMOUS] - Part  12


btw untuk yg udah nempuh kilometer 20.000KM keatas sekalian aja tuh ganti karet damper (rubber clutch damper, @Rp. 2.000,- butuh 3 biji) sama per kopling (spring clutch, @Rp. 3.000,- butuh 3 biji jg) biar makin stabil alias g galau cvtnya krn keausan komponen, lha yg bikin ndredet cvt ya salah satu penyebabnya g jauh dr bagian ini jg gan (kalo ada dana lagi ya beli bosh drive face/bushing, 17rebuan deh kalo g salah, dan ini jg kalo oblak dikit jd biangnya geter-geter gimana gitu :genits).

mau kasi grease jg boleh asal jgn berlebihan (cukup di olesin tipis aja kyk di bagian boss pulley (bushing,sektor puli depan) sama movable driven (sektor puli blakang),dll yg menurut agan perlu dah.. kisss
jgn lupa, sektor puli yg bersentuhan langsung dgn belt dianjurkan utk disemprot dulu pake alkohol dan dikeringkan (jgn diserbet,tp dibiarin kering sendiri ato diangin2kan) baru deh dipasang. \)
Spoiler for pasang
[Share Info] Serba Serbi Honda BeAT [BeAMOUS] - Part  12

kalo udah dipasang,sebelum ditutup tes nyala dulu (agak bahaya sih,tutup pinion ato holder comp dipegang n starter dipencet smpe motor nyala,kalo g yakin g usah gpp kok krn kurang safety jg \) ) trs agan semprotin dah tuh vbelt pake alkohol lagi pas lg muter langsam, sekalian ngecek bunyi 'tek tek tek' ato ga (artinya ada yg kurang pas tuh pemasangannya,terutama karet U krg bagus/sdikit oblak,dll).
Spoiler for anunya muter
[Share Info] Serba Serbi Honda BeAT [BeAMOUS] - Part  12

kalo dah yakin semuanya beres, tanpa babibu langsung deh dibungkus itu cvt, engine on, dan rasakan bedanya.. [Share Info] Serba Serbi Honda BeAT [BeAMOUS] - Part  12


maap gambarnya bwk dan g jelas hammer:

Quote:
Original Posted By rissal
om dika lngsng Solo, jatahnya om gatut it mah... :genits

wkwkwkwk
ente gak minta jatah juga suhu?? :genits genit:
Quote:
Original Posted By rissal
See you next on new kaskus... ngacir:


aseekkk, makanya ngejunk dulu lah sebelum jam 9 pagi ngacir2
shotokhaw212 - 20/10/2012 09:17 AM
#6896

Quote:
Original Posted By ahmadeathbat
lebih utamanya sih karena sisa boringan gan D kalo pake 53,4 sisa boringan cuma 1.3 mm, belom kalo seher macet kan bisa berabe.. Semoga ngga macet deh sehernya, soalnya di tukang bubutnya di korter beberapa kali (gak perhatian berapa tahap di mesinnya) dan di amplas halus juga di bagian dalam boringannya (pakai mesin emang buat ngamplas bolongan kayaknya).

Tanda-tanda sehernya ngancing apa yah gan ? Jadi lemot / tenaga hilang / ada suara-suara aneh?
Soalnya motor ane kalo masih dingin gada suaranya, begitu dipake sampe panas baru kedengeran "tok tok tok tok tok" kayak settingan klep longgar, apa itu normal ya? sebelom di ganti ngga muncul yang kayak begitu.

gejala seher ngancing ya mati.. di stater cuma stater doang yang bunyi.
Quote:
Original Posted By Serreniti.Jr
absen sore dulu ah,abis turing acara kondangan di situbondo..
heuhue


velg ori kemana om?? dijual apa disimpen kok masih maksain pake velg powernya bingungs

:selamat :selamat



mantep deh gas kecil nyampe segitu.. takuts
apalagi dikasi tabung android OS 3.0kg tuh makin sip hammer

waduh,ditunggu hasilnya deh gimana..
emang yg dikasi bagian mana aja gan??
soalnnya baru kemaren cvtku ganti daleman jg bingungs

wew, penstroke :matabelo

iya mas, kira-kira tukang bubut bisa bikin gituan gak ya??cuman liat sisa bibir mangkok tmpt roller kok tipis bgt yak,jd g kebayang kalo si roller nyampe keluar takuts
btw kalo dah ngubek itu plat ramp nya perlu di coak jg gak tuh??


ada tamu tuh artinya hammer

buset, penstroke nya ja 14cm, gimana ukuran stang sama sehernya yak :matabelo


gak bakalan..
kan roller ga punya tangan. jadi gak bakal nyampe keluar keluar..

=====

ea galau kaskus old ngakaks
harel1 - 20/10/2012 09:43 AM
#6897

Quote:
Original Posted By Serreniti.Jr
begh,lagi jemput om dika??


weeew
yg beat gimana tuh kabarnya??


beat ada dirumah.belum bisa dipake.kmaren adwk gw bawa.trus nabrak,dada depan.stang ssama mika headlmap pecah.hadoooh
Serreniti.Jr - 20/10/2012 10:07 AM
#6898

Quote:
Original Posted By shotokhaw212
gejala seher ngancing ya mati.. di stater cuma stater doang yang bunyi.


gak bakalan..
kan roller ga punya tangan. jadi gak bakal nyampe keluar keluar..

=====

ea galau kaskus old ngakaks

sama kayak gejala noken as sleg, distarter cuma starter doank yg bunyi.. hammer


iya maksudnya si rampnya patah dll om,
eh gw nanya blm dijawab, tukang bubut bisa kerokin ramp kan?? trus plat rampnya g usah dikerok jg??
Quote:
Original Posted By harel1
beat ada dirumah.belum bisa dipake.kmaren adwk gw bawa.trus nabrak,dada depan.stang ssama mika headlmap pecah.hadoooh


iya yg adek lu bawa itu,blm dibenerin toh?? bingungs
Page 345 of 345 | ‹ First  < 340 341 342 343 344 345
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] Serba Serbi Honda BeAT [BeAMOUS] - Part 12