Ragnarok Online
Home > LOEKELOE > GAMES > Online Games > Ragnarok Online > [Private Server] Zeus RO (ZeRO) --Lounge Reborn-- - Part 13
Total Views: 57122 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 135 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

Sunburst. - 28/02/2012 08:21 PM
#281

Quote:
Original Posted By simukagarong


Kalopun liat tetep aja UUD nohope:

ups salah ID shutup:



huahuhauha.. jgn gitu gan, server ini tetep hidup jg gara2 uang kita kan.. \) ngakak
UcitUcit - 28/02/2012 08:47 PM
#282

Quote:
Original Posted By Sunburst.



huahuhauha.. jgn gitu gan, server ini tetep hidup jg gara2 uang kita kan.. \) ngakak


ya donk gan, namanya juga private server o

kalo g ada donasi mah palingan cuman bentar, kek PS sebelah ;)
Dadeee - 28/02/2012 08:57 PM
#283

gan pasaran OH, TG, Phero berapaan ya sekarang ??
maklum vakum lama ane
Sunburst. - 28/02/2012 09:12 PM
#284

Quote:
Original Posted By UcitUcit


ya donk gan, namanya juga private server o

kalo g ada donasi mah palingan cuman bentar, kek PS sebelah ;)


he eh gan, makany kta harus bersyukur.. \)


Quote:
Original Posted By Dadeee
gan pasaran OH, TG, Phero berapaan ya sekarang ??
maklum vakum lama ane


TG 600jt kurang, phero 400an jt...
UcitUcit - 28/02/2012 09:19 PM
#285

Quote:
Original Posted By Dadeee
gan pasaran OH, TG, Phero berapaan ya sekarang ??
maklum vakum lama ane

wah itu card sekarang mahal2 gan takuts

enak klo misal BBan dapet itu card p

Quote:
Original Posted By Sunburst.


he eh gan, makany kta harus bersyukur.. \)
TG 600jt kurang, phero 400an jt...


iya gan. mantab emang zeus gan beer:
pertamax_kw1 - 29/02/2012 07:39 AM
#286

Sori numpang lewat...

To bro asen,,, sabar ya bro, ane investigasi dulu beer:
natandna - 29/02/2012 10:26 AM
#287

Quote:
Original Posted By UcitUcit

klo cuman standard sih mending ikhlasin aja gan. ga murah biaya di zeus itu p



iya gan mantaps o
apalagi situ ikut meramaikan peperangan gan, ane jamin tambah lag ngakaks

woe ga woe mah tetep lag perasaan mah ngakaks

Quote:
Original Posted By Dadeee
gan pasaran OH, TG, Phero berapaan ya sekarang ??
maklum vakum lama ane

paling mahal si 600jt sama 500jt gan

Quote:
Original Posted By pertamax_kw1
Sori numpang lewat...

To bro asen,,, sabar ya bro, ane investigasi dulu beer:


wah ada transaksi nih gan malus
Sunburst. - 29/02/2012 02:20 PM
#288

To Bro Asen.. ane tunggu kabar baik ny.. beer:
huru.hara - 29/02/2012 03:24 PM
#289

kok susah kali login zeus.. bingungs
server lagi down kah?
UcitUcit - 29/02/2012 05:14 PM
#290

Quote:
Original Posted By pertamax_kw1
Sori numpang lewat...

To bro asen,,, sabar ya bro, ane investigasi dulu beer:

wih ada transaksi terselubung nih keknya o

Quote:
Original Posted By natandna

woe ga woe mah tetep lag perasaan mah ngakaks

iya gan, klo ga lag mending ol nya tengah malem gan atau ga subuh2 o
lancar ;)

Quote:
Original Posted By Sunburst.
To Bro Asen.. ane tunggu kabar baik ny.. beer:


ad transaksi lagi nih terselubung takuts

Quote:
Original Posted By huru.hara
kok susah kali login zeus.. bingungs
server lagi down kah?

wah lagi ga ol zeus gan D
kevinryanhadi - 29/02/2012 06:31 PM
#291

Absen
:betty
natandna - 29/02/2012 07:12 PM
#292

Quote:
Original Posted By UcitUcit

wih ada transaksi terselubung nih keknya o


iya gan, klo ga lag mending ol nya tengah malem gan atau ga subuh2 o
lancar ;)



ad transaksi lagi nih terselubung takuts


wah lagi ga ol zeus gan D

drpd ol subuh mending tidur gan ngakaks
da bosen sepertinya sama zeus gan ngakaks
palingan liat berita aja disini malus

Quote:
Original Posted By kevinryanhadi
Absen
:betty


makin gak jelas absen2 ngakaks
batas
Sunburst. - 29/02/2012 07:30 PM
#293

Quote:
Original Posted By UcitUcit

wih ada transaksi terselubung nih keknya o


iya gan, klo ga lag mending ol nya tengah malem gan atau ga subuh2 o
lancar ;)



ad transaksi lagi nih terselubung takuts


wah lagi ga ol zeus gan D


wkwkwkwk.. bukan terselubung kaks, tapi bawah tanah... ngakak
ballizmine - 29/02/2012 07:41 PM
#294

permisi agan2 skalian mau numpang tanya...
kbtulan bbrapa bulan lg ane mau hijrah k negeri kincir angin buat nerusin S2.. nah, prtanyaan ane, pas ane disana masi bisa nyambung k zeus gak ya? maksud saya apa perlu ganti IP ato DNS ato apalah krn negara yg berbeda.. trims atas tanggapannya... kiss
shari gak zeus sakaw ane.. hehehe Peace:
tigabelas. - 29/02/2012 07:50 PM
#295

Quote:
Original Posted By natandna

drpd ol subuh mending tidur gan ngakaks
da bosen sepertinya sama zeus gan ngakaks
palingan liat berita aja disini malus

bukannya situ tukang bersihin mvp bio ya gan ? takuts
sampe yang lain g kebagian \(

klo ngetime harus pagi2 gan p

Quote:
Original Posted By Sunburst.


wkwkwkwk.. bukan terselubung kaks, tapi bawah tanah... ngakak

wah terselubung apa itu gan ? o
mau donk dibisikin malus

Quote:
Original Posted By ballizmine
permisi agan2 skalian mau numpang tanya...
kbtulan bbrapa bulan lg ane mau hijrah k negeri kincir angin buat nerusin S2.. nah, prtanyaan ane, pas ane disana masi bisa nyambung k zeus gak ya? maksud saya apa perlu ganti IP ato DNS ato apalah krn negara yg berbeda.. trims atas tanggapannya... kiss
shari gak zeus sakaw ane.. hehehe Peace:


wah maaf gan ane nyubi g tau hammers

nunggu sepuh yang jawab aja coba beer:
kevinryanhadi - 29/02/2012 08:55 PM
#296

Quote:
Original Posted By natandna

drpd ol subuh mending tidur gan ngakaks
da bosen sepertinya sama zeus gan ngakaks
palingan liat berita aja disini malus



makin gak jelas absen2 ngakaks
batas


ampunnn jangan di batabig
hammer
.FU150. - 29/02/2012 09:26 PM
#297

Quote:
Original Posted By kevinryanhadi
ampunnn jangan di batabig
hammer

Kalo kagak mau, jangan gitu lagi.
Ini malah diulang one liner sama ngomong gak penting. batas

Biar gak OOT, tadi kabar medan pertempuran WOE gimana?
Sayang ane gak bisa WOE, nganterin emak ke dokter. berdukas
natandna - 01/03/2012 12:27 PM
#298

Quote:
Original Posted By tigabelas.

bukannya situ tukang bersihin mvp bio ya gan ? takuts
sampe yang lain g kebagian \(

klo ngetime harus pagi2 gan p


wah terselubung apa itu gan ? o
mau donk dibisikin malus



wah maaf gan ane nyubi g tau hammers

nunggu sepuh yang jawab aja coba beer:

bisa aja nih si agan malus

dah jarang ol ane gan malus

Quote:
Original Posted By .FU150.

Kalo kagak mau, jangan gitu lagi.
Ini malah diulang one liner sama ngomong gak penting. batas

Biar gak OOT, tadi kabar medan pertempuran WOE gimana?
Sayang ane gak bisa WOE, nganterin emak ke dokter. berdukas


musti ada u keng jadinya seru pas woe ngakaks
UcitUcit - 01/03/2012 07:30 PM
#299

Quote:
Original Posted By .FU150.

Kalo kagak mau, jangan gitu lagi.
Ini malah diulang one liner sama ngomong gak penting. batas

Biar gak OOT, tadi kabar medan pertempuran WOE gimana?
Sayang ane gak bisa WOE, nganterin emak ke dokter. berdukas

wih ada sepuh nongol :matabelo

kok jarang kesini puh ? o
lagi sibuk sama dunia peperangan ya ? malus

Quote:
Original Posted By natandna

bisa aja nih si agan malus

dah jarang ol ane gan malus

iya gan, char situ sering mobile di bio 3 takuts
ane ketemu momon yang anak buah aja udh simpos gan berdukas

klo char agan mah hebat :matabelo
.FU150. - 01/03/2012 08:37 PM
#300

Quote:
Original Posted By UcitUcit
wih ada sepuh nongol :matabelo

kok jarang kesini puh ? o
lagi sibuk sama dunia peperangan ya ? malus


iya gan, char situ sering mobile di bio 3 takuts
ane ketemu momon yang anak buah aja udh simpos gan berdukas

klo char agan mah hebat :matabelo

Kagak kok.
Rajin mantau kok tiap ari, cuman males post ajah. D

Ngetik juga pegel boy. :genits
Page 15 of 135 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Online Games > Ragnarok Online > [Private Server] Zeus RO (ZeRO) --Lounge Reborn-- - Part 13