Ragnarok Online
Home > LOEKELOE > GAMES > Online Games > Ragnarok Online > [Private Server] Zeus RO (ZeRO) --Lounge Reborn-- - Part 13
Total Views: 57122 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 135 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

boraya - 22/02/2012 06:06 PM
#161

Quote:
Original Posted By starlight009
gan ane mau tanya donk
klo mo dpt sos hr jd ketua guild trs dapet gw4 ya? bingungs


ribet Gan klo mau dpt SOS, beli aja gan, sktr 500 jt malus
UcitUcit - 22/02/2012 06:32 PM
#162

Quote:
Original Posted By kevinryanhadi
Minta sebagian kebaikan darimu D bikini: :genit

:genit
barusan ke pake gan ijo2nya, ditunggu aja yah ntr ane crot malu

Quote:
Original Posted By starlight009
gan ane mau tanya donk
klo mo dpt sos hr jd ketua guild trs dapet gw4 ya? bingungs


wah sadis gan takuts
guild di zeus keras + kejam2 gan berdukas mending ga usah memperebutin SOS deh D
ntr yang ada diincar bnyk guild2 dewa gan takuts dah gitu ntr lambang guild agan di coret2 lagi takuts

mending kyk ane gan, OL cuman vending D
kasihan banget hammers norose:
starlight009 - 22/02/2012 06:38 PM
#163

Quote:
Original Posted By boraya
ribet Gan klo mau dpt SOS, beli aja gan, sktr 500 jt malus


ane niatnya mau jualan sos gan malus
Quote:
Original Posted By UcitUcit
:genit
barusan ke pake gan ijo2nya, ditunggu aja yah ntr ane crot malu



wah sadis gan takuts
guild di zeus keras + kejam2 gan berdukas mending ga usah memperebutin SOS deh D
ntr yang ada diincar bnyk guild2 dewa gan takuts dah gitu ntr lambang guild agan di coret2 lagi takuts

mending kyk ane gan, OL cuman vending D
kasihan banget hammers norose:

jd yang dpt sos cuma ketua guild ya klo anggota ga bisa?
UcitUcit - 22/02/2012 06:41 PM
#164

Quote:
Original Posted By starlight009
ane niatnya mau jualan sos gan malus

jd yang dpt sos cuma ketua guild ya klo anggota ga bisa?


wah tajir nih agan 1 ini jualannya SOS smua shutup:

iya gan, klo setau ane sih yang bisa ambil treasure kan ketua doank. itu setau ane loh ya, ane masih nyubi gan \(
maklum ga pernah ambil2 gituan apalagi jadi ketua guild hammers

yang bisa ntar lambangnya dicoret2 ini itu gan takuts
HandOfBlood - 22/02/2012 06:44 PM
#165

gan, ane ada masalah nih, kok tiap masuk ke server hirate pas di tanya pertanyaan yg disuruh jawab kok pertanyaan nya aneh sih gan? ga jelas gt tulisannya, tiap dimasukin jawaban pasti salah mulu, soalnya pertanyaan nya ga jelas euy gan, tolong ya hehe
alditech - 22/02/2012 06:50 PM
#166

Quote:
Original Posted By HandOfBlood
gan, ane ada masalah nih, kok tiap masuk ke server hirate pas di tanya pertanyaan yg disuruh jawab kok pertanyaan nya aneh sih gan? ga jelas gt tulisannya, tiap dimasukin jawaban pasti salah mulu, soalnya pertanyaan nya ga jelas euy gan, tolong ya hehe


itu di suruh masukin 3 angka gan . emang kalo awal awal juga pasti bingung gan . ane aja kadang sampe sekarang masih suka salah malu:
starlight009 - 22/02/2012 06:58 PM
#167

Quote:
Original Posted By UcitUcit
wah tajir nih agan 1 ini jualannya SOS smua shutup:

iya gan, klo setau ane sih yang bisa ambil treasure kan ketua doank. itu setau ane loh ya, ane masih nyubi gan \(
maklum ga pernah ambil2 gituan apalagi jadi ketua guild hammers

yang bisa ntar lambangnya dicoret2 ini itu gan takuts


ga kok gan kali aja anggota bisa dapet sos jadinya kan bisa jualan sos malus
ia gan karang guild-guild dewa senengnya corat-coret lambang serem dah takuts
UcitUcit - 22/02/2012 07:00 PM
#168

Quote:
Original Posted By HandOfBlood
gan, ane ada masalah nih, kok tiap masuk ke server hirate pas di tanya pertanyaan yg disuruh jawab kok pertanyaan nya aneh sih gan? ga jelas gt tulisannya, tiap dimasukin jawaban pasti salah mulu, soalnya pertanyaan nya ga jelas euy gan, tolong ya hehe


pertama kali login agan pasti menjumpai hal sperti ini
Spoiler for ss
[Private Server] Zeus RO (ZeRO) --Lounge Reborn-- - Part  13


nah jawabannya adalah sperti ini gan
Spoiler for answer
[Private Server] Zeus RO (ZeRO) --Lounge Reborn-- - Part  13


semoga membantu gan shakehand
D

Quote:
Original Posted By starlight009
ga kok gan kali aja anggota bisa dapet sos jadinya kan bisa jualan sos malus
ia gan karang guild-guild dewa senengnya corat-coret lambang serem dah takuts


minta aja gan sama ketuanya p
klo ga dikasih brarti pelit ngakaks tusbol aja bikini: nya :genits

iya gan, enak mah soloers ga usah pake lambang D
FuryOfTheStorm - 22/02/2012 07:19 PM
#169

Quote:
Original Posted By UcitUcit
situ keknya mau beli id deh takuts

barusan situ ninggalin no hp ke sellernya kan takuts

ampun gan berdukas


waduh si om agan bang ucit kek detektif ngakaks

engga itu buat temen sekelas dia mau maen juga B)
starlight009 - 22/02/2012 07:19 PM
#170

Quote:
Original Posted By UcitUcit
pertama kali login agan pasti menjumpai hal sperti ini
Spoiler for ss
[Private Server] Zeus RO (ZeRO) --Lounge Reborn-- - Part  13


nah jawabannya adalah sperti ini gan
Spoiler for answer
[Private Server] Zeus RO (ZeRO) --Lounge Reborn-- - Part  13


semoga membantu gan shakehand
D



minta aja gan sama ketuanya p
klo ga dikasih brarti pelit ngakaks tusbol aja bikini: nya :genits

iya gan, enak mah soloers ga usah pake lambang D


wah baiknya sepuh ini sampai bela-belain ss :matabelo
ga enak gan minta ama ketuanya malus
UcitUcit - 22/02/2012 08:02 PM
#171

Quote:
Original Posted By FuryOfTheStorm
waduh si om agan bang ucit kek detektif ngakaks

engga itu buat temen sekelas dia mau maen juga B)

bukan detektif dik p
niatnya sih mau book juga ke si seller, tp udh ada postingan situ shutup:
yaudh ga jadi ngakaks

Quote:
Original Posted By starlight009
wah baiknya sepuh ini sampai bela-belain ss :matabelo
ga enak gan minta ama ketuanya malus


itu mah SS sisa gan di desktop. tinggal upload aja D
ane masih nyubi gan berdukas sepuh mah agan rakia7x :genits

jiah knp ga enak gan ? klo ga dikasih pindah guild aja ngakaks
atau ikut soloers2 malus
starlight009 - 22/02/2012 08:27 PM
#172

Quote:
Original Posted By UcitUcit
bukan detektif dik p
niatnya sih mau book juga ke si seller, tp udh ada postingan situ shutup:
yaudh ga jadi ngakaks



itu mah SS sisa gan di desktop. tinggal upload aja D
ane masih nyubi gan berdukas sepuh mah agan rakia7x :genits

jiah knp ga enak gan ? klo ga dikasih pindah guild aja ngakaks
atau ikut soloers2 malus


gapp kok gan ga enak aja D
soloers digw 4 susah yg jaga dewa-dewa takuts
starlight009 - 22/02/2012 09:10 PM
#173

Quote:
Original Posted By Jultong
mau gabung ah!


met gabung gan D
smoga betah disini D
UcitUcit - 22/02/2012 09:14 PM
#174

Quote:
Original Posted By starlight009
gapp kok gan ga enak aja D
soloers digw 4 susah yg jaga dewa-dewa takuts

ngakaks
iya gan, soloers enakan klo haris kamis / jumat gan. cuman klo nyerang yang kastilnya udh dibaricade ya pasrah aja ngakaks

Quote:
Original Posted By starlight009
met gabung gan D
smoga betah disini D


itu bot gan ga usah diquote gila:
surem nohope:
starlight009 - 22/02/2012 09:27 PM
#175

Quote:
Original Posted By UcitUcit
ngakaks
iya gan, soloers enakan klo haris kamis / jumat gan. cuman klo nyerang yang kastilnya udh dibaricade ya pasrah aja ngakaks



itu bot gan ga usah diquote gila:
surem nohope:


iya klo dah pk guarding stone mah susah kudu rame-rame
oo itu bot toh hammer:
btw tau dr mana klo itu bot gan???
ane kira beneran itu
elwindw - 22/02/2012 10:27 PM
#176

ad yang tau stats ny WS kalo pake angra meging satu....???heheh....
Sunburst. - 22/02/2012 10:40 PM
#177

bagi cendol bagi kebaikan kakak2 smua disini donk... berhubung server uda up, jd kasih ane cendol donk gan... hihihihih Yb cendolb
natandna - 22/02/2012 10:47 PM
#178

Quote:
Original Posted By starlight009


ga kok gan kali aja anggota bisa dapet sos jadinya kan bisa jualan sos malus
ia gan karang guild-guild dewa senengnya corat-coret lambang serem dah takuts


bisa dapet kok gan anggota guild ngakaks

minta sama ketuanya gan dapet deh ngakaks
PoPia - 23/02/2012 12:25 AM
#179

Quote:
Original Posted By natandna


bisa dapet kok gan anggota guild ngakaks

minta sama ketuanya gan dapet deh ngakaks


kk penipu cendolnya mana bingungs

aku kan uda quote kk
Sunburst. - 23/02/2012 12:30 AM
#180

Quote:
Original Posted By PoPia
kk penipu cendolnya mana bingungs

aku kan uda quote kk


marahin tuh hayooo... ga di kasi cendol... wkwkwkwk
Page 9 of 135 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Online Games > Ragnarok Online > [Private Server] Zeus RO (ZeRO) --Lounge Reborn-- - Part 13