Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural KAL-BAR~๑ஜ۞ஜ๑~
Total Views: 7203 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

adrian.s.rasnie - 21/02/2012 08:19 AM
#21

udah boleh tanya2 ke?
saye mao tanya tentang khodam.. o
apekah ini betulan ade?? o
abahbae - 21/02/2012 08:21 AM
#22

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
udah boleh tanya2 ke?
saye mao tanya tentang khodam.. o
apekah ini betulan ade?? o


boleh

kalau berkenan photonya disini atau di PM
photonya yang terakhir ye, biar khodamnye yang terbace yang terakhir

D

kalau ganteng photonya di pajang aje, siape tahu ada pemandu bakat lagi ngaskus

kalau tadak pake putu

ade 4

satu gede persis di belakang agak ke kiri laki-laki pakaian melayu
di barisan ke dua dari kiri abang laki-laki muda, terus perempuan terus terakhir bentuk binatang setinggi setengah badan
adrian.s.rasnie - 21/02/2012 08:37 AM
#23

ini die fotoku D
Spoiler for akyu..
Quote:
~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural KAL-BAR~๑ஜ۞ஜ๑~



sekalian ape yang lain yang bise dibace lah ye.. D

-tambahan: kayanye laki2 yg pake baju melayu tu namenye Ar-Rahman.. betol dak bang o
capt.brick - 21/02/2012 09:06 AM
#24

Quote:
Original Posted By abahbae
boleh

kalau berkenan photonya disini atau di PM
photonya yang terakhir ye, biar khodamnye yang terbace yang terakhir

D
[COLOR="White"]
kalau ganteng photonya di pajang aje, siape tahu ada pemandu bakat lagi ngaskus

kalau tadak pake putu

ade 4

satu gede persis di belakang agak ke kiri laki-laki pakaian melayu
di barisan ke dua dari kiri abang laki-laki muda, terus perempuan terus terakhir bentuk binatang setinggi setengah badan


wow udah diterawang matabelo:

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
ini die fotoku D
Spoiler for "akyu.."


sekalian ape yang lain yang bise dibace lah ye.. D

-tambahan: kayanye laki2 yg pake baju melayu tu namenye Ar-Rahman.. betol dak bang o


emg itu siape tuh om rahman matabelo: kenalan ke matabelo:[/COLOR]
adrian.s.rasnie - 21/02/2012 09:10 AM
#25

Quote:
Original Posted By capt.brick

emg itu siape tuh om rahman matabelo: kenalan ke matabelo:

D singkat katanya demikian o
yang baru aku tau emang 2
pertame Ar-Rahman dan satu lagi pasangannya (katanye dari Aceh)

trus binatang itu aku dak tau.. mungkin jelmaan si Rhein o
dan anak muda itu mungkin daniel hammer:
sorry becanda Peace:

ini pengen tau lebih jauh, sapa tau bisa mengenal kan o
capt.brick - 21/02/2012 09:15 AM
#26

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
D singkat katanya demikian o
yang baru aku tau emang 2
pertame Ar-Rahman dan satu lagi pasangannya (katanye dari Aceh)

trus binatang itu aku dak tau.. mungkin jelmaan si Rhein o
dan anak muda itu mungkin daniel hammer:
sorry becanda Peace:

ini pengen tau lebih jauh, sapa tau bisa mengenal kan o


kok bise ngikutin ente amazed:
gimane ceritenye amazed:
adrian.s.rasnie - 21/02/2012 09:21 AM
#27

Quote:
Original Posted By capt.brick

kok bise ngikutin ente amazed:
gimane ceritenye amazed:

daniel ame rhein ke? hammer:
--
serius mode on: katanya setiap orang memiliki khodam masing2. ada yang bertugas menjaga atau ada yang memang hanya mengikuti kita.
ini tidak menganggu, malah kadang membantu.
tapi katanya, jika orang tsb belum siap diikuti oleh khodam tertentu, maka mentalnya ga kuat nerima dan terjadilah yg namanya pergolakan mental D (stres, emosian, sensitiv, bertindak aneh, dll.)
ini versi saye, dan saye yakin banyak defini versi lain D
humiang - 21/02/2012 09:27 AM
#28

bang pengen tau juga dunk... kalo saye bagaimana...

Spoiler for
~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural KAL-BAR~๑ஜ۞ஜ๑~
adrian.s.rasnie - 21/02/2012 09:32 AM
#29

Quote:
Original Posted By humiang
bang pengen tau juga dunk... kalo saye bagaimana...

Spoiler for
~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural KAL-BAR~๑ஜ۞ஜ๑~

lokasinye dak boleh same lah.. \(
aish kau ni,, ketauan kan kalo kite kencan shutup:
humiang - 21/02/2012 09:38 AM
#30

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
lokasinye dak boleh same lah.. \(
aish kau ni,, ketauan kan kalo kite kencan shutup:

dimane agik aq ade poto sendiri hammers

semoge kau ndak ade ngikutin aq hammers
orangkayaraya - 21/02/2012 09:41 AM
#31

Quote:
Original Posted By humiang
dimane agik aq ade poto sendiri hammers

semoge kau ndak ade ngikutin aq hammers


kalo ade foto aku yg lain, masukin lah rhein.. o
aku dak bise buka potobaket dr kantor nih \(
kuwagata - 21/02/2012 10:05 AM
#32

asyik,udah mulai ramai yg membahas khodam,
ntar nunggu abah yg jawab jak....
orangkayaraya - 21/02/2012 10:15 AM
#33

Quote:
Original Posted By kuwagata
asyik,udah mulai ramai yg membahas khodam,
ntar nunggu abah yg jawab jak....

whhuaaa... ade sepuh supra datang..
bang terawangkan juak lah.. o
riyozzz - 21/02/2012 10:27 AM
#34

selamat atas dibukanya trit forsup di RKB :selamat

btw nih ada sepuh forsup di RKB om D ngacir:
V
V
V
V
Quote:
Original Posted By capt.brick
[COLOR="Red"][FONT="Century Gothic"][SIZE="3"] matabelo: forsup matabelo:
semoga membawa manfaat bagi semuanya D



Quote:
Original Posted By abahbae
boleh

kalau berkenan photonya disini atau di PM
photonya yang terakhir ye, biar khodamnye yang terbace yang terakhir

D

kalau ganteng photonya di pajang aje, siape tahu ada pemandu bakat lagi ngaskus

kalau tadak pake putu

ade 4

satu gede persis di belakang agak ke kiri laki-laki pakaian melayu
di barisan ke dua dari kiri abang laki-laki muda, terus perempuan terus terakhir bentuk binatang setinggi setengah badan


wuih matabelo:
saye baru tau tentang khodam hammer:
saya boleh di terawang juga gak bah?
tanpa foto aja deh, soalnya jarang foto hammer:
[/SIZE] [/FONT][/COLOR]
kuwagata - 21/02/2012 10:49 AM
#35

Quote:
Original Posted By orangkayaraya
whhuaaa... ade sepuh supra datang..
bang terawangkan juak lah.. o


mun terawang ndak tau aku, mun neropong pandai....ngakak

Quote:
Original Posted By riyozzz
selamat atas dibukanya trit forsup di RKB :selamat

btw nih ada sepuh forsup di RKB om D ngacir:
V
V
V
V





wuih matabelo:
saye baru tau tentang khodam hammer:
saya boleh di terawang juga gak bah?
tanpa foto aja deh, soalnya jarang foto hammer:


ngakak
jarang foto katenye...
abahbae - 21/02/2012 10:59 AM
#36

Quote:
Original Posted By humiang
bang pengen tau juga dunk... kalo saye bagaimana...

Spoiler for
~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural KAL-BAR~๑ஜ۞ஜ๑~


dominan 3
satu persis di belakang kanan abang 2 ekok jauh
semuenye jantan D
abahbae - 21/02/2012 11:01 AM
#37

terawangan bersifat generala je ye
kalau mau detail via PM ajePeace:
riyozzz - 21/02/2012 11:23 AM
#38

Quote:
Original Posted By kuwagata
mun terawang ndak tau aku, mun neropong pandai....ngakak


ngakak
jarang foto katenye...


dak e, ketawa pulak die hammer:
benar om, paling malas saye yang namenye foto ngakaks

Quote:
Original Posted By abahbae
terawangan bersifat generala je ye
kalau mau detail via PM ajePeace:


saye kok ndak di terawang om \(


selakau.pbb - 21/02/2012 11:38 AM
#39

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
udah boleh tanya2 ke?
saye mao tanya tentang khodam.. o
apekah ini betulan ade?? o

Aku bingung awal nye, arti Khodam nih. Aku kire Khomando Daerah Militer, ternyate BUKAN.
Kite guling guling, dan ketemu.
Quote:
khodam adalah bentuk jamak dari khodim atau yang jika dalam bahasa indonesia artinya pembantu.kata khodim jika dalam bentuk jamak menjadi khuddam dan karena dialeg bahasa indonesia menjadi khodam.mereka yang mempelajari ilmu gaib akan sering mendengar istilah ini atau akrab dengannya.oleh para pemburu ilmu khodam sering juga disebut pembantu gaib

apakah semua khodam baik?sebelum saya mejawab pertanyaan itu saya akan membagi bahwa..

khodam di bagi menjadi 2 macam yaitu khodam jin dan khodam malaikat,khodam jin dibagi menjadi dua yaitu khodam mukmin dan khodam kafir.sedangkan khodam malaikat seluruhnya bertujuan untuk membantu kebaikan manusia.
http://terapialternatif.com/index.php?option=com_content&task=view&id=46&Itemid=1

Ok, udah dapt arti nye....

Quote:
Original Posted By abahbae
boleh

kalau berkenan photonya disini atau di PM
photonya yang terakhir ye, biar khodamnye yang terbace yang terakhir

D


ade 4

satu gede persis di belakang agak ke kiri laki-laki pakaian melayu
di barisan ke dua dari kiri abang laki-laki muda, terus perempuan terus terakhir bentuk binatang setinggi setengah badan


Daerah memang banyak dengan khasanah mistis nye, ape agik kite tumbuh kembang dari sebuah kerajaan/kesultanan yang tentu banyak cerite tentang asal mule dan perkembangan kerajaan/kesultanan itu sorang...
---
jadi mau juak minta liatkan khodam saye bang.

Spoiler for Barusan, dikantor
Quote:
~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural KAL-BAR~๑ஜ۞ஜ๑~
danielRS - 21/02/2012 12:06 PM
#40

Quote:
Original Posted By playernumbersix
Wah, baru nih.
boleh2 nongkrong disini. o

takuts


ini baru mantap posting agik kissing:





[B]Wah ini baru mantap thumbup:
Jd thread di RKB bisa beragam dan punya mutu yang baik o
Semoga tidak pernah sepi ya trit ini o
[/B]



Quote:
btw mau req pertanyaan nih ke TS, Panglima burung itu dipilih secara demokratis or gak oleh masyarakat dayak om? o
Page 2 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural KAL-BAR~๑ஜ۞ஜ๑~