Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural KAL-BAR~๑ஜ۞ஜ๑~
Total Views: 7203 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

abahbae - 21/02/2012 03:32 PM
#61

ndak ade yang nimpuk cendol ..berdukas
playernumbersix - 21/02/2012 03:35 PM
#62

Quote:
Original Posted By abahbae
tige bang

yang sebelah kri abang...takut


kaboor..ngacir:


astaga bang, benar2 sikit lah. ngape die ? takut
banyak benar sampai 3 bang ? darimane tuh ?? :mewek
humiang - 21/02/2012 04:07 PM
#63

Quote:
Original Posted By abahbae
ndak ade yang nimpuk cendol ..berdukas

cek PM bang D

malam ane cendolin kisss
selakau.pbb - 21/02/2012 04:27 PM
#64

Quote:
Original Posted By abahbae
ndak ade yang nimpuk cendol ..berdukas


terkirim bang.... barusan.
maaf, baru ngeh...
mau ngasi 2, ternyate yang satu agik barusan dikasi ke abang juga beberape hari lalu...
adrian.s.rasnie - 21/02/2012 04:32 PM
#65

Quote:
Original Posted By abahbae
ndak ade yang nimpuk cendol ..berdukas
cendol sent malus



saye dak diterawang agek \(
dah dua kali dilewatkan \(
PM pun dak ade respon \(

     
Quote:
ini die foto D
Spoiler for akyu..
Quote:
~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural KAL-BAR~๑ஜ۞ஜ๑~

sekalian ape yang lain yang bise dibace lah ye.. D

-tambahan: kayanye laki2 yg pake baju melayu tu namenye Ar-Rahman.. betol dak bang o



Quote:
Original Posted By selakau.pbb
terkirim bang.... barusan.
maaf, baru ngeh...
mau ngasi 2, ternyate yang satu agik barusan dikasi ke abang juga beberape hari lalu...

bilang jak kau cuman punya 1 cendol ngakaks

aku dah minta terawang, telewat tolen hammer:
PM pun dak dibalas hammer:
selakau.pbb - 21/02/2012 04:38 PM
#66

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie

bilang jak kau cuman punya 1 cendol ngakaks

aku dah minta terawang, telewat tolen hammer:
PM pun dak dibalas hammer:

ndak kau tok...
bukan nye kau dah di terawang...?
psotingan mu pertame kan ade laporan nye ye....
adrian.s.rasnie - 21/02/2012 04:49 PM
#67

Quote:
Original Posted By selakau.pbb
ndak kau tok...
bukan nye kau dah di terawang...?
psotingan mu pertame kan ade laporan nye ye....

kan cuman singkat, mun cuman laki ngan perempuan kan aku dah tau..
kila'ang aku dah pasang foto, dak agek diterawang nohope:
mungkin makin keliatan jelas kallu ajjin yang betenggek di idongku, agek tegeletak di kanningku, bejanjang-janjang di bahuku takuts
daripade die jawab dak sesuai fakta, dilewatkannye aku hammer:
selakau.pbb - 21/02/2012 04:54 PM
#68

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
kan cuman singkat, mun cuman laki ngan perempuan kan aku dah tau..
kila'ang aku dah pasang foto, dak agek diterawang nohope:
mungkin makin keliatan jelas kallu ajjin yang betenggek di idongku, agek tegeletak di kanningku, bejanjang-janjang di bahuku takuts
daripade die jawab dak sesuai fakta, dilewatkannye aku hammer:


ngape tang bise berubah ubah wak...
kau tambahhek ke ape...?
sodah nak maing ngan janniiye wak, lalu sok sasap nanti kau nak keluar...
LeeCher03 - 21/02/2012 04:57 PM
#69

sore FSKB D
lagi bahas ape nih? bingungs
kuwagata - 21/02/2012 06:04 PM
#70

Quote:
Original Posted By riyozzz


bisa di ajak komunikasi juga ya??? matabelo:
serem amat takuts


bise, aku malah kepengen sekali ngomong langsung dgn mereka, biase2nye pasti lewat tubuh orang lain, kadang 4 jam pun ndak terase terlewatkan saking asiknye ngomong same mereka2...

Quote:
Original Posted By abahbae
betul, kalau istilah forsup
leluhur nih, tadi kelihatan atu anak buahnye mendekat, tapi aslinya beberapa
waktu di lihat agi ada urusan kayaknye


berarti betul lah ye, oh,istilahnye leluhur ye bah, ok, satu lagi kosakata forsup baru, yaitu leluhur...cendols sent

Quote:
Original Posted By abahbae
siape tok bingung


1, kite be mesti ade bakat supra
bise di trawang jak ape ade atau ndak bakatnye, kalau ade biselah abah kasih amalan sikit buat bise komunikasi dengan khodam
(tapi ini hak 100% abah mane yang di kasik mane yang ndak ye, karna lihat karakter tiap-tiap orang)

bujug bahase kampongku ngaco gene hammer


masalahnye sy ndak tau bah, ade bakat ape ndak, tapi kalo ad kasus ghaib, sylah orang pertame yg sering dicari orang, padahal cume datang dan bantu sebisanye,selebihnye si khodam yg kerje...

mantap bahase kampongnye bang, camporan betawi, ketapang same ponti...ngakak

Quote:
Original Posted By playernumbersix
astaga bang, benar2 sikit lah. ngape die ? takut
banyak benar sampai 3 bang ? darimane tuh ?? :mewek


kadang lebih malahan....jahat kayaknye tuh

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
cendol sent malus



saye dak diterawang agek \(
dah dua kali dilewatkan \(
PM pun dak ade respon \(

     



bilang jak kau cuman punya 1 cendol ngakaks

aku dah minta terawang, telewat tolen hammer:
PM pun dak dibalas hammer:


kau minta tengkawang ke, ade be, gek mussem tok, buah pelaccut pun ade, nak gulai lammak ye nyaman lalu be....ngakak
riyozzz - 21/02/2012 06:51 PM
#71

Quote:
Original Posted By kuwagata
bise, aku malah kepengen sekali ngomong langsung dgn mereka, biase2nye pasti lewat tubuh orang lain, kadang 4 jam pun ndak terase terlewatkan saking asiknye ngomong same mereka2...


berarti betul lah ye, oh,istilahnye leluhur ye bah, ok, satu lagi kosakata forsup baru, yaitu leluhur...cendols sent


masalahnye sy ndak tau bah, ade bakat ape ndak, tapi kalo ad kasus ghaib, sylah orang pertame yg sering dicari orang, padahal cume datang dan bantu sebisanye,selebihnye si khodam yg kerje...

mantap bahase kampongnye bang, camporan betawi, ketapang same ponti...ngakak


kadang lebih malahan....jahat kayaknye tuh


kau minta tengkawang ke, ade be, gek mussem tok, buah pelaccut pun ade, nak gulai lammak ye nyaman lalu be....ngakak


alamak kagets:
tak nyangke saye om doni nih matabelo:
kalo punye saye yang 2 orang tu jahat ndak om???
playernumbersix - 21/02/2012 07:05 PM
#72

Quote:
Original Posted By kuwagata


kadang lebih malahan....jahat kayaknye tuh




ngape pula jahat ye bang ?
salah ape pulak saye nih ? hammer:
kuwagata - 21/02/2012 07:16 PM
#73

Quote:
Original Posted By riyozzz


alamak kagets:
tak nyangke saye om doni nih matabelo:
kalo punye saye yang 2 orang tu jahat ndak om???


he...kayaknye sih....tapi ndak enak aku mau jawab, nunggu si abah jak pastinye...

Quote:
Original Posted By playernumbersix
ngape pula jahat ye bang ?
salah ape pulak saye nih ? hammer:


ndak ad salah sih, cume ya gitulah, emang mereka lebih dominan yg jahat...
playernumbersix - 21/02/2012 07:26 PM
#74

Quote:
Original Posted By kuwagata

ndak ad salah sih, cume ya gitulah, emang mereka lebih dominan yg jahat...


oooo o
tau jahat atau ndak tu gimane bah ??
mau nunggu om TS juga kemane nih die ? hammer:
orangkayaraya - 21/02/2012 08:07 PM
#75

Quote:
Original Posted By kuwagata

kau minta tengkawang ke, ade be, gek mussem tok, buah pelaccut pun ade, nak gulai lammak ye nyaman lalu be....ngakak

lalu jadi tengkawang nohope: dak carrat bang e.. nohope:
saye tok yo asli singkawang hammer: malah makin jauh hammer:
Quote:
Original Posted By riyozzz

alamak kagets:
tak nyangke saye om doni nih matabelo:
kalo punye saye yang 2 orang tu jahat ndak om???

eits.. jangan salah kau bang doni tu.. matabelo:
aku jak tekejut pas diceritekan oleh bang Abu Syafiq (kawan bang doni dari kecil) tentang bang doni o
Quote:
Original Posted By playernumbersix
oooo o
tau jahat atau ndak tu gimane bah ??
mau nunggu om TS juga kemane nih die ? hammer:

auk.. aku pun nunggu TS gak ni linux2:
abahbae - 21/02/2012 08:28 PM
#76

Quote:
Original Posted By humiang
cek PM bang D

malam ane cendolin kisss

pertanyaanye berat
berarti belakang ente ane "introgasi", coz die ngak seneng di tanya-tanya
Quote:
Original Posted By selakau.pbb
terkirim bang.... barusan.
maaf, baru ngeh...
mau ngasi 2, ternyate yang satu agik barusan dikasi ke abang juga beberape hari lalu...


Peace:
abahbae - 21/02/2012 08:30 PM
#77

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
cendol sent malus



saye dak diterawang agek \(
dah dua kali dilewatkan \(
PM pun dak ade respon \(

     



bilang jak kau cuman punya 1 cendol ngakaks

aku dah minta terawang, telewat tolen hammer:
PM pun dak dibalas hammer:

dah di jawab dari pertama bingung
Quote:
Original Posted By abahbae
boleh

kalau berkenan photonya disini atau di PM
photonya yang terakhir ye, biar khodamnye yang terbace yang terakhir

D

kalau ganteng photonya di pajang aje, siape tahu ada pemandu bakat lagi ngaskus

kalau tadak pake putu

ade 4

satu gede persis di belakang agak ke kiri laki-laki pakaian melayu
di barisan ke dua dari kiri abang laki-laki muda, terus perempuan terus terakhir bentuk binatang setinggi setengah badan
abahbae - 21/02/2012 08:32 PM
#78

Quote:
Original Posted By selakau.pbb
ndak kau tok...
bukan nye kau dah di terawang...?
psotingan mu pertame kan ade laporan nye ye....


Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
kan cuman singkat, mun cuman laki ngan perempuan kan aku dah tau..
kila'ang aku dah pasang foto, dak agek diterawang nohope:
mungkin makin keliatan jelas kallu ajjin yang betenggek di idongku, agek tegeletak di kanningku, bejanjang-janjang di bahuku takuts
daripade die jawab dak sesuai fakta, dilewatkannye aku hammer:


setelah di lihat potonya sama seperti sebelum ada poto

case close
adrian.s.rasnie - 21/02/2012 08:35 PM
#79

Quote:
Original Posted By abahbae
dah di jawab dari pertama bingung

kirain bise lebih mendetail via PM Peace:
Quote:
Original Posted By abahbae

case close

okelah kalo begitu D
abahbae - 21/02/2012 08:36 PM
#80

Quote:
Original Posted By kuwagata
he...kayaknye sih....tapi ndak enak aku mau jawab, nunggu si abah jak pastinye...



ndak ad salah sih, cume ya gitulah, emang mereka lebih dominan yg jahat...


kalau di lihat mengunakan kaidah agama
mahluk hitam pukul rata "jahat' ini yang di asumsikan bang kuwa

tetapi abah tidak mau su'udzon, walau hawanye itam belom tentu
die membawa pengaruh jahat, apa lagi kalau item itu khodam leluhur

jelek-jelek die kakek moyang kite, tul tak hammers:
Page 4 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural KAL-BAR~๑ஜ۞ஜ๑~