Linux dan OS Selain Microsoft & Mac
Total Views: 4497 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

muhammadrefa - 20/02/2012 09:51 PM
#1
Gathering #65
Bismillahirrahmanirrahim...
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Setelah lama tidak ada Gathering (atau belum pernah, saya gak tahu), akhirnya saya berdiskusi dengan orang-orang di GNU/Linux Lounge (udah lama sih). Akhirnya di-rencanakan-lah Gathering #65.
Beberapa pendapat mengatakan, lebih baik Gathering dari tiap-tiap Regional dulu, baru keseluruhan.
Bagi yang merasa regionalnya sudah siap untuk melaksanakan Gathering, bisa laporan disini, okeh \)

Barbuk :
Spoiler for 30 Januari 2012
Gathering #65


Sambil menunggu berita Gath, saya mau nanya, agan-agan sekalian regional mana?

Terimakasih atas perhatiannya, Mohon maaf bila ada kesalahan.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
muhammadrefa - 20/02/2012 09:57 PM
#2

Bagi Regional-nya yang sudah siap untuk mengadakan Gath, silahkan laporan. Untuk Gathering kali ini, difokuskan untuk masing-masing Regional (biar ketahuan berapa orang jumlahnya)

Quote:
Original Posted By muhammadrefa
Wah, di stiki matabelo:

Saya ada saran, gimana kalau kita Gathering tiap Regional, t6a6p6i6 6s6e6r6e6n6t6a6k6.6 6N6a6n6t6i6 6d6i6p6e6r6s6a6t6u6k6a6n6 6p6a6k6a6i6 6s6k6y6p6e6/6s6e6b6a6g6a6i6n6y6a6?6

Gimana? \)

Quote:
Original Posted By putraagung97


d6a6n6 6s6a6y6a6 6m6a6l6u6 6j6i6k6a6 6d6i6l6i6h6a6t6 6o6r6a6n6g6 6t6e6r6l6a6l6u6 6b6a6n6y6a6k6
kalo menurut ane sih, mending gath perregional dulu, nanti kan difoto juga, nah fotonya yang dishare di pejwan kalo penasaran gimana gath di suatu daerah.
Kalo gath serentak, jangan-jangan nentuin tanggalnya aja udah susah, ntar ada yang sibuk, gak bisa hadir, dsb.


Penduduk Regional sekaligus kabar Gath

Jabodetabek (link)
Tempat, Tanggal Bulan Tahun
Spoiler for calon peserta
akangkomputer
alcohol095916
stormatwill
Aa JaMbRoNg
brilie
yuginta
ceroberoz
theliberty
klasnich
Terachip
KuburanCina
kejargantengin
arief.dharm
leasheehan
dudebes
hxpurnama
usbcore
Riemagination
koronkasin
Colokan.USB
soul_haunted
rantarou
shouso_boy
endhorphine
aflying
auvyavenger
nyamukmalam
d3.afandi
fuzamaru
hxpurnama


Bandung (link)
Tempat, Tanggal Bulan Tahun
Spoiler for calon peserta
muhammadrefa
gyda
Aa JaMbRoNg
ahmadrizqita
Asynchronous
Ujang Sepultura
billyard
SaintGermain
Zeng61
kiddz
mysterious.id


Bandar Lampung (link)
Tempat, Tanggal Bulan Tahun
Spoiler for calon peserta
SuryaHaris


Pontianak (link)
Tempat, Tanggal Bulan Tahun
Spoiler for calon peserta
De Res


Surabaya, Gresik, Malang (Cangkru'an KLAS | menunggu persetujuan)
Tempat, Tanggal Bulan Tahun (menunggu cangkru'an KLAS)
Spoiler for calon peserta
darkrevenant
w_devil
soldner
alfanova
kaykaus
dloyd
nerutwong
omigasun3


Jogjakarta (link)
Tempat, Tanggal Bulan Tahun
Spoiler for calon peserta
bluemeda
lha_bohay
jalembung
sasagundul
nubitux
aa_pratama
edwinandrianto
fchrudin
blax_box


Singkawang (link)
Tempat, Tanggal Bulan Tahun
Spoiler for calon peserta
hazeldf (hazeldio, delep.strike)


Banjarmasin (link)
Tempat, Tanggal Bulan Tahun
Spoiler for calon peserta
putraagung97


Denpasar (link)
Tempat, Tanggal Bulan Tahun
Spoiler for calon peserta
Es Be Ye


Pekanbaru (link)
Tempat, Tanggal Bulan Tahun
Spoiler for calon peserta
Terrabyte
rangerhijau - 20/02/2012 09:59 PM
#3

sambil nunggu pesertanya banyak, ada baiknya kita makan gorengan dulu bang ...:cool

Gathering #65
akangkomputer - 20/02/2012 10:02 PM
#4

numpang mejeng IDmalus

regional jakarta mana nih?
muhammadrefa - 20/02/2012 10:05 PM
#5

Quote:
Original Posted By akangkomputer
numpang mejeng IDmalus

regional jakarta mana nih?


apa perlu di sensus dulu nih? soalnya kalau dilihat dari trit sensus penduduk #65, isinya id jebot dan entah masih aktif atau enggak Peace:
KecapManisAsin - 20/02/2012 10:07 PM
#6

izin ngawasin bang....D
bl4ckside - 20/02/2012 10:25 PM
#7

Wah..boleh ikutan dong,gan
Ane nunggu ap-det nya deh
Dimaskool - 20/02/2012 10:35 PM
#8

semoga sukses gath nya beer:
mnemonix - 20/02/2012 11:39 PM
#9

wow kk wow ada gath
yuginta - 21/02/2012 12:10 AM
#10

matabelo:hi:

Gokil begituan pake lo skrinsut segala....ngakak

Mana ga disensor pula....hammer:

Kalo boleh saran, menurut gw si, kalo gathnya gede2an gitu, yang di Jakarta maksudnya, di pasar festival aja, haha, gw keinget gath H2H 2 tahun lalu si dan itu rame karena bisa nampung banyak orang
gyda - 21/02/2012 01:25 AM
#11
Bandung
bandung bandung
SuryaHaris - 21/02/2012 01:48 AM
#12

Bandar Lampung gan
kiss
semoga bisa ikutan deh...
kiss
jyojyoshi - 21/02/2012 03:08 AM
#13

keep update trz y tmn2 forum #65 beer:

semoga gath nya bs terlaksana dgn baik..

shakehand
alcohol095916 - 21/02/2012 04:07 AM
#14

Jakarta. .
bingung
stormatwill - 21/02/2012 04:26 AM
#15

semoga sukses gath nya... D

numpang nimbrung klo emang ntar gathnya di jakarta yaks p
Aa JaMbRoNg - 21/02/2012 07:51 AM
#16

tanggal berapa dulu nih, masih mondar mandir jkt-bdg soalnya.
ngikut klo bisa mah D
AJIEHAWA - 21/02/2012 08:47 AM
#17

wach mau gathering yaa.,.

ane ikut ngadem yaaa
ngePOP - 21/02/2012 09:34 AM
#18

calon pesertanya baru 1 :matabelo
brilie - 21/02/2012 10:08 AM
#19

ikutan deh kalo sempet

mod monix ikutan donk,,skalian nyediain doorprize p
rangerhijau - 21/02/2012 10:20 AM
#20

:cool tutup page
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›