Linux dan OS Selain Microsoft & Mac
Total Views: 4497 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

De Res - 21/02/2012 10:44 AM
#21

wah semoga sukses gathering #65 nya, klo di jakarta sih enak bisa ikutan :addfriends

ane di pontianak, mana ga ada teman dr pontianak lg disini D
hermux.tantamoq - 21/02/2012 10:49 AM
#22

hoya ane ikut dung,
ahmadrizqita - 21/02/2012 04:06 PM
#23

Bandung!!!!!

Pengen ketemu cero nih peluk
darkrevenant - 21/02/2012 06:57 PM
#24

surabaya gan army:
muhammadrefa - 21/02/2012 06:58 PM
#25

Malam \)
Quote:
Original Posted By Dimaskool
semoga sukses gath nya beer:

Terimakasih o
Quote:
Original Posted By yuginta
matabelo:hi:

Gokil begituan pake lo skrinsut segala....ngakak

Mana ga disensor pula....hammer:

Kalo boleh saran, menurut gw si, kalo gathnya gede2an gitu, yang di Jakarta maksudnya, di pasar festival aja, haha, gw keinget gath H2H 2 tahun lalu si dan itu rame karena bisa nampung banyak orang

Sekarang fokusnya di tiap Regional dulu om \)
Quote:
Original Posted By jyojyoshi
keep update trz y tmn2 forum #65 beer:

semoga gath nya bs terlaksana dgn baik..

shakehand


Terimakasih o
putraagung97 - 21/02/2012 07:22 PM
#26

Banjarmasin dong
kali aja ada yang minat D
rangerhijau - 21/02/2012 07:32 PM
#27

Quote:
Original Posted By darkrevenant
surabaya gan army:


army: surabaya kasih kiri
rangerhijau - 21/02/2012 07:33 PM
#28

Quote:
Original Posted By putraagung97
Banjarmasin dong
kali aja ada yang minat D

Sip!army: banjarmasin kasih kiri juga
rangerhijau - 21/02/2012 07:35 PM
#29

Quote:
Original Posted By ahmadrizqita
Bandung!!!!!

Pengen ketemu cero nih peluk

OK's, yang bandung geser kanan dikit army:
brilie - 21/02/2012 08:48 PM
#30

mod,,gimana kalo mastah diatas ane ini dijadiin anak band :addfriends

ane yg deket2 aja deh lokasinya,,bogor kalo gk depok,,
di bogor aja kalo gk,,dari bandung deket,,jakarta deket malu:
akangkomputer - 21/02/2012 08:57 PM
#31

Quote:
Original Posted By muhammadrefa
Malam \)

Terimakasih o

Sekarang fokusnya di tiap Regional dulu om \)


Terimakasih o


gan udah minta di sticky ke momod?

Quote:
Original Posted By brilie
mod,,gimana kalo mastah diatas ane ini dijadiin anak band :addfriends

ane yg deket2 aja deh lokasinya,,bogor kalo gk depok,,
di bogor aja kalo gk,,dari bandung deket,,jakarta deket malu:


setuju gan, kg asik juga sih kl gath tp pisah" gt, toh enggak tiap hari D
muhammadrefa - 21/02/2012 09:21 PM
#32

Quote:
Original Posted By brilie
mod,,gimana kalo mastah diatas ane ini dijadiin anak band :addfriends

ane yg deket2 aja deh lokasinya,,bogor kalo gk depok,,
di bogor aja kalo gk,,dari bandung deket,,jakarta deket malu:

kalo saya ke Bogor kudu modal om palingan juga nebeng nohope:
Quote:
Original Posted By akangkomputer


gan udah minta di sticky ke momod?


belum om o
julius6565 - 21/02/2012 09:46 PM
#33

Quote:
Original Posted By muhammadrefa
kalo saya ke Bogor kudu modal om palingan juga nebeng nohope:


belum om o


batam gan,singapur juga boleh o
bluemeda - 21/02/2012 10:12 PM
#34

masa yang jogja ga ada gan? malu
muhammadrefa - 21/02/2012 11:02 PM
#35

Quote:
Original Posted By bluemeda
masa yang jogja ga ada gan? malu


Indexed \)
yuginta - 21/02/2012 11:08 PM
#36

matabelo:hi:

Gw ikut loh yang Jakarta....metal:
lha_bohay - 22/02/2012 04:00 AM
#37

ngayogyakarta hadiningrat

cool:
brilie - 22/02/2012 01:31 PM
#38

asiik di sticky..mudah2an rame yg mw ikutan ngacir:
hazeldf - 22/02/2012 04:24 PM
#39

Quote:
Original Posted By De Res
wah semoga sukses gathering #65 nya, klo di jakarta sih enak bisa ikutan :addfriends

ane di pontianak, mana ga ada teman dr pontianak lg disini D


budak Pontianak ya? ane anak Singkawang D
darkrevenant - 22/02/2012 05:03 PM
#40

Quote:
Original Posted By hazeldf


budak Pontianak ya? ane anak Singkawang D


dah deket tuh D
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›