Linux dan OS Selain Microsoft & Mac
Total Views: 4497 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

akangkomputer - 25/02/2012 03:09 PM
#61

Quote:
Original Posted By julius6565


sekaip?
videonya nanti patah patah D


tinggal gath nya aja deket towerPeace:


duh sticky nya cuma 3 hari yah, sekalian sundul deh saya
putraagung97 - 25/02/2012 05:15 PM
#62

Quote:
Original Posted By julius6565


sekaip?
videonya nanti patah patah D


dan saya malu jika dilihat orang terlalu banyak
kalo menurut ane sih, mending gath perregional dulu, nanti kan difoto juga, nah fotonya yang dishare di pejwan kalo penasaran gimana gath di suatu daerah.
Kalo gath serentak, jangan-jangan nentuin tanggalnya aja udah susah, ntar ada yang sibuk, gak bisa hadir, dsb.
darkrevenant - 25/02/2012 06:00 PM
#63

Quote:
Original Posted By putraagung97


dan saya malu jika dilihat orang terlalu banyak
kalo menurut ane sih, mending gath perregional dulu, nanti kan difoto juga, nah fotonya yang dishare di pejwan kalo penasaran gimana gath di suatu daerah.
Kalo gath serentak, jangan-jangan nentuin tanggalnya aja udah susah, ntar ada yang sibuk, gak bisa hadir, dsb.


Gpp lah gan. Malu-malu dikit kan ga masalah o
KuburanCina - 25/02/2012 06:26 PM
#64

:request Jakarta Tengah gan absen
Aa JaMbRoNg - 25/02/2012 06:56 PM
#65

Quote:
Original Posted By putraagung97


dan saya malu jika dilihat orang terlalu banyak
kalo menurut ane sih, mending gath perregional dulu, nanti kan difoto juga, nah fotonya yang dishare di pejwan kalo penasaran gimana gath di suatu daerah.
Kalo gath serentak, jangan-jangan nentuin tanggalnya aja udah susah, ntar ada yang sibuk, gak bisa hadir, dsb.


jadi gimana baiknya?
dan kapan nih?
muhammadrefa - 25/02/2012 10:37 PM
#66

Quote:
Original Posted By putraagung97


dan saya malu jika dilihat orang terlalu banyak
kalo menurut ane sih, mending gath perregional dulu, nanti kan difoto juga, nah fotonya yang dishare di pejwan kalo penasaran gimana gath di suatu daerah.
Kalo gath serentak, jangan-jangan nentuin tanggalnya aja udah susah, ntar ada yang sibuk, gak bisa hadir, dsb.

pejwan-ed.
Quote:
Original Posted By Aa JaMbRoNg


jadi gimana baiknya?
dan kapan nih?


Ayo Regional Bandung merapat merapat D
kejargantengin - 26/02/2012 12:21 PM
#67

anak bogor-depok melapor sedikit ah D

pendapat sih enakan per-daerah dulu sekalian biar ada awalnya, entar kalo lagi libur ato gimana baru bareng regional lain D
jalembung - 26/02/2012 03:10 PM
#68

eek: ada gath?!!!
ikut ga ya?


ane ke jogja aja ah. D
soalnya ane ada di pacitan daerah pesisir. D
arief.dharm - 29/02/2012 01:48 PM
#69

pgn ikut,. walaupun blm ngerti linux D
pilih jakarta deh, atau bogor gan shakehand2
leasheehan - 29/02/2012 01:52 PM
#70

Quote:
Original Posted By arief.dharm
pgn ikut,. walaupun blm ngerti linux D
pilih jakarta deh, atau bogor gan shakehand2


ane juga ikut gan
sama kaya doi
pilih jakarta atau bogor gan
linux1: ngacir:
dudebes - 29/02/2012 08:03 PM
#71

ane domisili di bekasi. .
ane msh nubie gan di dunia linux. n ane jg ga trlalu aktif d lounge linux. .tp mo banged ikut gatheringnya gan. .blh ikut ga ya gan? :matabelo
bluemeda - 01/03/2012 06:51 AM
#72

ini jadi gath ga sih?
mungkin kurang sosialisasi, jadinya banyak yang ga ngerti.
coba ngiklan di tvri najis
darkrevenant - 01/03/2012 08:06 AM
#73

Quote:
Original Posted By bluemeda
ini jadi gath ga sih?
mungkin kurang sosialisasi, jadinya banyak yang ga ngerti.
coba ngiklan di tvri najis


ngiklan di radio kota aja, lebih efektif D
brilie - 01/03/2012 01:45 PM
#74

gimana kalo kita sebarin thread ini ke setiap thread di #65 think:
biar pada absen gitu o
sasagundul - 01/03/2012 01:49 PM
#75

wah mau ada gath ya? D
boleh donk ikut...
ane domisili jogja gan \)
Komentor - 01/03/2012 01:52 PM
#76

regional surabaya cuma 2 ya
narik anak malang aja, kalo ada D
a.creation - 02/03/2012 02:06 AM
#77

Akhirnya rencana gath dari tahun lalu sudah nampak sedikit titik cerah... malu:
soldner - 02/03/2012 07:32 AM
#78

wah ikut gan...
lagi di surabya nih, ikutan regional surabaya yo???:addfriends
jalembung - 02/03/2012 08:43 AM
#79

refa! usul!
biar tiap regional yang datang banyak, cemana kalo kota besar aja yang dijadikan tempat ngumpul.
misal prov. jatim ke surabaya semua. jateng / diy ke semarang / jogja.


(eh kalo udah gitu terus ngapaen ya?)
Komentor - 02/03/2012 12:33 PM
#80

Quote:
Original Posted By jalembung
refa! usul!
biar tiap regional yang datang banyak, cemana kalo kota besar aja yang dijadikan tempat ngumpul.
misal prov. jatim ke surabaya semua. jateng / diy ke semarang / jogja.


(eh kalo udah gitu terus ngapaen ya?)

maen kartu D
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›