Linux dan OS Selain Microsoft & Mac
Total Views: 4497 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

putraagung97 - 02/03/2012 04:23 PM
#81

kalo dari Banjarmasin gak ada selain ane, ane ikut ngeskype bareng regional lain aja ngacir:
jalembung - 02/03/2012 04:27 PM
#82

Quote:
Original Posted By Komentor

maen kartu D


jangan lah bang.
ya kalo orangnya max 4. kalo orangnya >4 kan ga bisa maen kartu semua.
cemana kalo maen togel. D
Aa JaMbRoNg - 03/03/2012 08:35 AM
#83

udah ada berap orang nih masing2 regional bingungs
Ujang Sepultura - 03/03/2012 10:00 AM
#84

Kapan gatheringnya ni?

Bandung hadir malu
muhammadrefa - 03/03/2012 04:35 PM
#85

Semuanya sudah saya Index.
Yang Regional Bandung, ada tempat yang disarankan untuk Gathering-kah?
Ujang Sepultura - 03/03/2012 07:11 PM
#86

Quote:
Original Posted By muhammadrefa
Semuanya sudah saya Index.
Yang Regional Bandung, ada tempat yang disarankan untuk Gathering-kah?


Enaknya sih kongkow ditempat yg 3M (Murah Meriah Muntah) Gan, secara ane kan ceritanya baru mudik ke Bandung 1 bulan yg lalu dan sekarang kondisi lg nganggur nih malu

Oia, salken semuanya shakehand2

alfanova - 03/03/2012 07:51 PM
#87

Quote:
Original Posted By Komentor
regional surabaya cuma 2 ya
narik anak malang aja, kalo ada D


Quote:
Original Posted By soldner
wah ikut gan...
lagi di surabya nih, ikutan regional surabaya yo???:addfriends


Ane juga di surabaya gan D
Ane pengen ikut, tapi ane masih pemula malus

hxpurnama - 03/03/2012 08:14 PM
#88

Bogor gan..Insya4JJ ane ikut, asal jgn pas jam kantor yak.
Sabtu/minggu ane usahain deh, seijin ibu negara. Peace:
usbcore - 04/03/2012 10:27 AM
#89

jabotabek kapan ya gan....
billyard - 04/03/2012 12:05 PM
#90

wah kalau dibandung ane ikut sekalian bertemu pengguna linux lain, setelah teralienasi di kampus
kaykaus - 05/03/2012 10:22 AM
#91

Quote:
Original Posted By alfanova




Ane juga di surabaya gan D
Ane pengen ikut, tapi ane masih pemula malus



:request ikut gan di surabaya..... kalo jadwalnya ga bentrok yah... Peace:

ditunggu kabarnya

darkrevenant - 05/03/2012 03:38 PM
#92

Quote:
Original Posted By alfanova




Ane juga di surabaya gan D
Ane pengen ikut, tapi ane masih pemula malus



Quote:
Original Posted By kaykaus


:request ikut gan di surabaya..... kalo jadwalnya ga bentrok yah... Peace:

ditunggu kabarnya



akhirnya ada juga yang di surabaya. D
w_devil - 05/03/2012 04:50 PM
#93

Quote:
Original Posted By darkrevenant




akhirnya ada juga yang di surabaya. D

hmmm gmn surabaya???minimal brp unit baru dimulai gath nya???? D
nubitux - 06/03/2012 08:37 AM
#94

ane ikut jogja aja cuz yg deket malu:
aa_pratomo - 14/03/2012 05:46 PM
#95

Quote:
Original Posted By nubitux
ane ikut jogja aja cuz yg deket malu:


ane juga gan, ikut jogja aja malus
SaintGermain - 18/03/2012 07:07 PM
#96

WAH :matabelos gath ya???
ikut dong D Bandung nih p
Es Be Ye - 18/03/2012 07:42 PM
#97

Ga ada yang dari Denpasar dan sekitarnya ya :sorry
darkrevenant - 18/03/2012 07:51 PM
#98

Quote:
Original Posted By w_devil

hmmm gmn surabaya???minimal brp unit baru dimulai gath nya???? D


kalo itu menunggu kabar dari TS aja malu:
Riemagination - 19/03/2012 09:06 AM
#99

ikutan gan, ane di Tangerang (Jabodetabek)
koronkasin - 19/03/2012 01:57 PM
#100

waw ada gath. jakarta di goyang ngacir2 :ngacir :travel ngacir:
Page 5 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >