Linux dan OS Selain Microsoft & Mac
Total Views: 4497 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 10 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 > 

blax_box - 25/05/2012 04:44 PM
#161

ikutan gabung gathering untuk wilayah Yogyakarta

pengguna baru linux khususnya BlankOn malus
alfanova - 04/06/2012 06:14 PM
#162

Quote:
Original Posted By darkrevenant
surabaya ayo kapan jalan ini?

Pasukane wes lumayan akeh o Ndang budal o

Sidone kapan gan?kok gak mulai2 D
aflying - 04/06/2012 06:28 PM
#163

Ikut nimbrung gath jakarta gan ilovekaskus
jalembung - 04/06/2012 09:30 PM
#164

Quote:
Original Posted By alfanova

Sidone kapan gan?kok gak mulai2 D


lah posisi sampeyan ndek endi gan?
lek aku ndek gunung kidul. D D D
alfanova - 05/06/2012 06:06 AM
#165

Quote:
Original Posted By jalembung
lah posisi sampeyan ndek endi gan?
lek aku ndek gunung kidul. D D D

Aku ning suroboyo gan D
muhammadrefa - 05/06/2012 09:41 PM
#166

Indexed all.
Ada info baru untuk Regional Jabodetabek. Silahkan cek pejwan.
hazeldf - 05/06/2012 10:02 PM
#167

yang paling deket cuma De Res , dari pontianak linux2:
auvyavenger - 16/06/2012 07:44 PM
#168

wah ternyata ada trit gathering nya #65 matabelo:
lama gak mampir kemari linux2:

ikutan dong gath nya yang di Jabodetabek. Akhir juni yah? dimanakah? bingungs
nyamukmalam - 20/06/2012 03:16 PM
#169

kalo jadi ada gath di jakarta ikutan dong gan iloveindonesias
Aa JaMbRoNg - 20/06/2012 03:25 PM
#170

yang jabotabek sama bandung kumaha?
udah menentukan pilihan?
mochimochi - 20/06/2012 04:12 PM
#171

sore agan2 sekalian, bagaimana dunia percintaan kalian hari ini? D

Quote:
Original Posted By muhammadrefa
Indexed all.
Ada info baru untuk Regional Jabodetabek. Silahkan cek pejwan.


sep gan! ane ke tkp segera
d3.afandi - 20/06/2012 04:55 PM
#172

Mau ikutan tapi malu ane baru di dunia linux & ane baru aja lulus sma D .. Ntar jadi paling muda D .. Ane cileungsi .. Ada yang tau cileungsi ?
kiddz - 23/06/2012 08:29 PM
#173

Quote:
Original Posted By Aa JaMbRoNg
yang jabotabek sama bandung kumaha?
udah menentukan pilihan?


Sim kuring bade ngiringan gath nu di bandung tiasa kang? malu:

Spoiler for translate
saya pengen ikutan gath yg di bandung boleh gan? malu:

-kiddz linux2:
muhammadrefa - 27/06/2012 12:06 AM
#174

Kemaren di Lounge ada info tambahan mengenai Gath Jabodetabek. Tapi lupa dimasukin \(
Quote:
Original Posted By d3.afandi
Mau ikutan tapi malu ane baru di dunia linux & ane baru aja lulus sma D .. Ntar jadi paling muda D .. Ane cileungsi .. Ada yang tau cileungsi ?


Punten. Cileungsi itu dimana ya? malu:
gantenggan - 02/07/2012 12:38 PM
#175

Quote:
Original Posted By muhammadrefa
Kemaren di Lounge ada info tambahan mengenai Gath Jabodetabek. Tapi lupa dimasukin \(


Punten. Cileungsi itu dimana ya? malu:


lulus smp ane gan malu:
mysterious.id - 11/07/2012 08:05 PM
#176

bandung oge ah ngiring D
d3.afandi - 11/07/2012 08:12 PM
#177

kalo ada daerah cibubur dan sekitarnya ane ikut ah D..
Ane user slackware, tapi masih baru malus ..
fuzamaru - 13/07/2012 10:08 PM
#178

yah ane telat yah berduka
kirakira kapan lagi nih ada gath bingungs

salken dari BackTrack shakehand2

fuzamaru :cool
d3.afandi - 13/07/2012 10:35 PM
#179

Niatnya mau ngumpulin KPLI Daerah Cileungsi - Bogor .. Gimana ya gan ? malus
Semacam buat web khusus yang berdomisili dideket-deket cileungsi - bogor.. Soalnya maaf menurut ane bogor.linux.or.id kurang aktif kayanya \) ...
Siapa disini yang berdomisili deket-deket ke cileungsi - bogor ? Acung ?D


Quote:
Original Posted By gantenggan
lulus smp ane gan malu:


hehe, ada yang lebih muda dari ane malus
fuzamaru - 13/07/2012 11:31 PM
#180

Quote:
Original Posted By d3.afandi
Niatnya mau ngumpulin KPLI Daerah Cileungsi - Bogor .. Gimana ya gan ? Gathering #65
Semacam buat web khusus yang berdomisili dideket-deket cileungsi - bogor.. Soalnya maaf menurut ane bogor.linux.or.id kurang aktif kayanya Gathering #65 ...
Siapa disini yang berdomisili deket-deket ke cileungsi - bogor ? Acung ?Gathering #65


Quote:
Original Posted By gantenggan Gathering #65
lulus smp ane gan Gathering #65:


hehe, ada yang lebih muda dari ane Gathering #65

gan ente orang bogor ? sama dong kaya ane malus kumaha gatheringna yeuh ngakaks



fuzamaru :cool
Page 9 of 10 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 >