The rest of the world (international food)
Total Views: 16269 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 28 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

argalvcky - 25/03/2012 04:47 PM
#161

. :: wah , tingkat kelezatanya djmin *5 dah :toast
karsedoang - 25/03/2012 04:47 PM
#162

agan jalan ke dubai? waaaw asik banget dlm rangka apa gan? ehehe ngiri malus
trenkwalker - 25/03/2012 04:48 PM
#163

pemenang nya psti lsg jd koki tajir tuh
CruzerJr - 25/03/2012 04:52 PM
#164

aduh mubazir banget cuman dipajang gitu genit:
sini ane abisin genit:
sandateddy - 25/03/2012 04:55 PM
#165

bikin laper aja nih TS

ngakak
naruto_kurosaki - 25/03/2012 04:55 PM
#166

lagi makan jadi gak laper gan D
Karou - 25/03/2012 04:57 PM
#167

enak2 nih.. pengen icip2 semua nih.. ngakak
resitael - 25/03/2012 04:58 PM
#168

waaahhhh TS bikin ngiler
:matabelo
Fandazky - 25/03/2012 05:01 PM
#169

kyaknya bntuknya aj yg menarik.
rasanya ap jg enak ya? hehehe
yg jelas pasti mahal nih D
PulsaRekBer24h - 25/03/2012 05:01 PM
#170

wihh, jadi laper brow, tp bagus banget ya, sayang lo dimakan.. ngakaks
hosrico - 25/03/2012 05:01 PM
#171

Ijin baca dolo gan
Komen menyusul
ngacir:
Djarotte - 25/03/2012 05:05 PM
#172

nggak tahan ngelihatnya gan... bawaanya jadi pengen makan aja.. tapi porsinya kok kayak dikit2 gitu ya?
rdamanik - 25/03/2012 05:08 PM
#173

sayang ga dikasi penjelasan itu makanan apa hammers




*rdamanik sudah mampir gan Peace:
fznfckr - 25/03/2012 05:13 PM
#174

jarimatika - 25/03/2012 05:19 PM
#175

Ajib ah.....
makanan-nya bikin lapeeerr... D
nasional.chips - 25/03/2012 05:24 PM
#176

Kebab dubai ada gak gan?...
petopeto - 25/03/2012 05:24 PM
#177

Quote:
Original Posted By Rizzaki
gila garnishnya keren2 nih
lumayan buat belajar nih di sekolah gan :2thumbup


bener nih gan, ane jadi pengen skul culinary..sapa tau bisa jadi farah quinn d masa depan ngakaks
ObetPanji - 25/03/2012 05:27 PM
#178

keliatannya enak - enak gan :matabelo
cr7kikie - 25/03/2012 05:28 PM
#179

pict nya bikin lapermatabelo:matabelo
GrepeFinger - 25/03/2012 05:34 PM
#180

ga tau yah gan emang mungkin selera ane kerendahan, ane ga suka tuh genre makanan yg piringnya segede gaban tp hidanganya seuprit ga ada bangkitin selera sama sekali D Peace:
eh tapi itu cuma dipamerin bukan dimakan?
Page 9 of 28 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›