SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > pembangkitan cakra dan kundalini
Total Views: 32171 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 53 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

arryansyah - 22/02/2012 04:17 PM
#21
WALEK SEK ....!
Quote:
Original Posted By PemburuDukun
gretongan gako


Idem sama yang di atas
Gretongan kah ?
skillway - 22/02/2012 04:25 PM
#22

cek PM mas...
hendr4hermawan - 22/02/2012 04:26 PM
#23

nyimak dulu di pojokan Master...
arryansyah - 22/02/2012 04:27 PM
#24

Quote:
Original Posted By skillway
cek PM mas...


Ane pake beta, jadi gak bisa PM TS nya :mewek
grandiscreamo - 22/02/2012 04:36 PM
#25

menarik nih Tritnya , cek pm puh

ijin nenda linux2:
DelemKalem - 22/02/2012 05:08 PM
#26

tinggalin jejek dulu.....nunggu yang lain...
luqsbriza - 22/02/2012 05:13 PM
#27

Quote:
Original Posted By arryansyah


Ane pake beta, jadi gak bisa PM TS nya :mewek

ente kan udah pernah dibangkitkan kundalininye gmana tuh rasanya bingung

arryansyah - 22/02/2012 05:40 PM
#28

Quote:
Original Posted By luqsbriza

ente kan udah pernah dibangkitkan kundalininye gmana tuh rasanya bingung



Ane belum ngerasain apa2, mungkin karena ane kurang peka kali yah..
Tapi gak jadi deh....
Ane tarik lagi pendaftarannya D
mangap mbah TS...
shakehand2

Hehehe
FORBIDEND - 22/02/2012 06:02 PM
#29

Bisa minta tolong chek Kundalini ane Puh o
4L4YERS - 22/02/2012 06:07 PM
#30

om TS.a mana nih? o


ijin gelar tikar ya mbah linux2:
apiznk - 22/02/2012 06:09 PM
#31

Deskripsinya simple sekalskii,,,,bingung
wahyu.taqwa - 22/02/2012 06:38 PM
#32

Wah nice ts
newbie ikut nyimak puh
idzin copas juga tuk baca2 tambah wawasan n pengetahuan puh
wagin0 - 22/02/2012 06:41 PM
#33

ijin ndeprok sambil nunggu FR
nephiojr - 22/02/2012 07:44 PM
#34

hehehe...
puh sistem penaikan kundalininya menggunakan tradisi mane??
ada berbagai macam tradisi, pakai TD, Pakai Yoga, atau Pakai Kundalini yang direiki??
kira2 aman ga??
ada efek samping ga?? seperti kundalini syndrome, soalnya saya denger2 kalau pakai cara yang salah dalam pembangkitan bisa kena kundalini syndrome.
bolu77 - 22/02/2012 08:27 PM
#35

ijin nyimak gan
Tan.Malaka - 22/02/2012 09:07 PM
#36

belum ada FR yaa?? Yb
zzybrand - 22/02/2012 10:03 PM
#37

Quote:
Original Posted By nephiojr
hehehe...
puh sistem penaikan kundalininya menggunakan tradisi mane??
ada berbagai macam tradisi, pakai TD, Pakai Yoga, atau Pakai Kundalini yang direiki??
kira2 aman ga??
ada efek samping ga?? seperti kundalini syndrome, soalnya saya denger2 kalau pakai cara yang salah dalam pembangkitan bisa kena kundalini syndrome.


idem puh..
Ane minat ni
ghek.18 - 22/02/2012 10:28 PM
#38

ijin nyimak dl puh, ane minat nih nunggu pembabaran lengkap nya dl
agungks12 - 22/02/2012 10:36 PM
#39

wahhhh
an mencium bau grtongan nihhhh,,. D
noitra - 22/02/2012 10:37 PM
#40

kalo bisa di share donk siapa aja yang udah coba and manjur

biar ada investigasi dan tidak hoax pembangkitan cakra dan kundalini
Page 2 of 53 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > pembangkitan cakra dan kundalini