Bangka - Belitung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH
Total Views: 61690 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 78 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Rajwasyifa - 21/03/2009 02:31 PM
#41
He he pasar pembangunan pindah mari!
mantau ajah
calonmilyarder - 23/03/2009 02:59 PM
#42

double reposthammer:
calonmilyarder - 23/03/2009 03:02 PM
#43

Permisi Juragan semuabeer:beer: saya numpang nglapak disini yahDDPeace:
JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH

Klik ajah dibawah IniDD

JUAL MINYAK HATI IKAN HIU (SQUALENE) 100% TANPA CAMPURAN APAPUN
valent14288 - 24/03/2009 12:53 AM
#44

encep_encep - 24/03/2009 10:00 PM
#45
WTS --> batik pekalongan home industry langsung
menawarkan batik Pekalongan asli dari produsen,

keluarga kami merupakan produsen batik, dan saya sebagai pemasarannya, barangkali mungkin ada yang berminat untuk dijual lagi di regio Bangka Belitung atau ada keluarga yang berminat untuk menjual kembali bisa kulakan di tempat saya, silahkan diklik FJB saya disini

Semoga bermanfaat,

@TS >-- terima kasih shakehand
renvile - 25/03/2009 05:52 PM
#46

Permisi gan, saya mau tawarin barang
bagus ne, siapa tahu ada yg minat...

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=74173753#post74173753
balibu - 28/03/2009 03:07 PM
#47

aku juga ikut ngiklan bos....


[QUOTE="KAOS"]KLIK AJA GAMBARNYA
JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH
KAOS NASIONALISME SUDAH TERMASUK ONGKIR
JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH
POLO SHIRT UNOFFICIAL KASKUS KLOTER 2[/QUOTE]
mamz_79 - 29/03/2009 03:45 AM
#48
(WTS) Pulsa Konsumen harga agen
Bos2 and juragan2 kaskus....
Ikut jualan pulsa nih.
Pulsa yg sy jual Pulsa Nasional

Harganya harga Agen Bos....!!!
Spoiler for For Price-List

TELKOMSEL
As5 = 5.200
AS10 = 10.000
As15 = 15.800
As25 = 25.000
As50 = 48.850
As100 = 95.100

S5 = 5.200
S10 = 10.000
S20 = 19.400
S50 = 48.200
S100 = 94.100

INDOSAT
M5 = 5.100
M10 = 9.800
M20 = 19.100
M25 = 23.950
M50 = 47.700
M100 = 95.200

I5 = 5.200
I10 = 9.800
I20 = 19.100
I25 = 24.000
I50 = 47.700
I100 = 95.200

XL BEBAS
XB5 = 5.200
XB10 = 10.200
XB25 = 24.900
XB50 = 48.950
XB100 = 97.600

XL EXTRA
XT10 = 10.150
XT50 = 49.000
XT100 = 97.600

dll deh.... (Dijamin murah..)


Spoiler for Rekening Bank

BCA : 096 038 9549 an. M Ali Darmawan
Mandiri : 139-00-0412211-9 an. M Ali Darmawan
BNI : 907 4615-5 an. Nanik Purwinarsih

Aturan main :
1. Hitung perkiraan kebutuhan pulsa anda dalam 1 bulan
misal Rp. 100.000,-
2. Dana untuk kebutuhan pulsa dalam 1 bulan tsb ditransfer ke rekening kami
3. Setelah transfer konfirmasi kepada kami melalui sms/ym dengan format :
nama/id :
No. HP :
Nominal :
4. Kami akan segera kirim sms saldo anda
5. Anda bisa mengkredit pulsa untuk hp anda sendiri sesuai kebutuhan

Spoiler for F A Q


a. Wah, jangan2 penipuan nih?
- Liat reputasi dan postingan.
- Yang gk percaya gk usah ikut. (gampang kan? )
b. Biaya transfer bank mahal (BCA=5.000), gimana ?
- Sudah tertutup oleh pulsa yg super murah dan bisa dikredit.
misal :
Anda telah transfer 100.000 sebagai deposit. Ketika anda butuh pulsa S20 untuk
HP anda sendiri, anda cukup ketik sms dengan format S20 [spasi] No. HP Anda [spasi] PIN
Contoh pengisian pulsa untuk no hp 08122953540 : S20 08122953540 1234. Untuk PIN bisa diubah. (Pin Standar 1234)
Dalam hitungan detik, HP anda akan terisi pulsa dan menerima laporan Sisa Saldo Anda
Silahkan hitung sendiri penghematan yg anda lakukan, belum termasuk pelayanan dari kami.
Ketika anda butuh pulsa harus mencari counter dan tentunya dengan harga konsumen.
c. Pulsanya bisa dijual lagi gk ?
- Bisa. Anda bisa jual lagi ke orang lain dengan harga konsumen (silahkan mark up sendiri)
d. Pulsa belum masuk ke HP ?
- Sepanjang tidak ada gangguan operator (XL yg paling sering gangguan) pulsa pasti terkirim.
- Jika ada gangguan/pulsa tidak terkirim, otomatis saldo tidak berkurang.


Intinya, disini kami menawarkan jasa pengisian pulsa dengan harga super murah dan pelayanan optimal bagi siapa saja dan dimana saja.

Minat? silahkan pm or hubungi :
- YM : mamz_pns
- YM : malid23
- YM : nikz_drh
- 08522 8024 598
- 081327514645


Kunjungi :
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1578065




JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH

^^^Click Me^^^

Or

JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH

^^^Click Me^^^
pepeppapin - 29/03/2009 11:57 PM
#49

dijual baleno 97, merah metalik, velrg racing, full sound system, BN, pajak panjang, ade yg nyarik dak?

JUAL BELI BANGKA BELITUNG ok jg asal jgn JUAL TANAH AIR BANGKA BELITUNG, tu yg jual pasir2 kite ke luar negeri tu.
komeringtronik - 30/03/2009 08:10 PM
#50

Mo nawarin nechh


Spoiler for "speknya"
Harga AS nas5rb =5185
Sip nas5rb = 5135


chek harga di http://komeringcell.net23.net/1_8_Harga-Pulsa.html
Donload Brosur di http://www.zid*du.com/download/3907892/HargaKomeringtronik.xls.html
Format SMS,Rekening Depo http://www.zid*du.com/download/4042939/SMSnRekDepo.doc.html
biaya pendaftaran (O,00)
TRX 24 jam
bs di donlinekan lagi tp tidak harus (BuKAN MLM)
PULSA MURAH BUKTIIN DOLO


sms ke 0857-8076-3206 (OKY)
atau call 852-2561-7963 (OKY)
Chat ke: komeringtronik[at]yahoo[dot]com

untuk lebih jelasnya klik



http://www.komeringcell.net23.net
lughystress - 30/03/2009 08:43 PM
#51

Quote:
Original Posted By pepeppapin
dijual baleno 97, merah metalik, velrg racing, full sound system, BN, pajak panjang, ade yg nyarik dak?

JUAL BELI BANGKA BELITUNG ok jg asal jgn JUAL TANAH AIR BANGKA BELITUNG, tu yg jual pasir2 kite ke luar negeri tu.


buka penawaran brape nih boss...
pepeppapin - 31/03/2009 12:11 AM
#52

Quote:
Original Posted By lughystress
buka penawaran brape nih boss...


78jt nego bro, jok kulit, mangtab pokok e.
komeringtronik - 31/03/2009 11:40 AM
#53

PULSA MURAH ALL OPERATOR
Spoiler for "HARGANYA"




Kode Harga
Voucher Asal
AS NASIonal
AP5 = 5.185,00
AP10 = 10.010,00
AP15 = 15.585,00
AS15 = 15.685,00
AS25 = 25.735,00
AS50 = 49.785,00
AS100 = 98.685,00
=========================
AS JAteng
AJ5 = 5.185,00
AJ10 = 10.010,00
AJ15 = 15.485,00
AJ25 = 25.485,00
AJ50 = 49.785,00
AJ100 = 96.685,00
==========================
Simpati Nasional
SP5 = 5.135,00
SP10 = 10.010,00
SP20 = 19.735,00
S20 = 20.085,00
S50 = 48.935,00
S100 = 95.335,00
S150 = 140.635,00
===========================
Simp JAteng&DIY
SJ5 = 5.185,00
SJ10 = 10.035,00
SJ20 = 19.660,00
SJ50 = 48.735,00
SJ100 = 95.335,00
=============================
MENTARI
M5 = 5.035,00
M10 = 9.735,00
M20 = 19.385,00
M25 = 24.435,00
M50 = 48.735,00
M100 = 96.835,00
==========================
IM3
I5 = 5.035,00
I10 = 9.735,00
I20 = 19.385,00
I25 = 24.360,00
I50 = 48.735,00
I100 = 96.935,00
==========================
IM3 SMS
IS5 = 5.035,00
IS8 = 7.935,00
IS30 = 29.235,00
===========================
Im3 gprs
IG5 = 5.135,00
================================
XL REG
XB5 = 5.135,00
XB10 = 10.135,00
XB25 = 24.935,00
XB50 = 49.185,00
XB100 = 98.235,00
==================================
XL EXTRA
XBE10 = 10.135,00
XBE50 = 49.185,00
XBE100 = 98.235,00
==================================
AXIS
AX5 = 5.385,00
AX10 = 10.035,00
AX25 = 24.735,00
AX50 = 48.785,00
AX100 = 97.435,00
===================================
ESIA
ES5 = 5.385,00
ES10 = 10.135,00
ES20 = 20.635,00
ES25 = 24.635,00
ES50 = 49.085,00
ES100 = 95.935,00
==================================
STAR ONE
ST5 = 5.285,00
ST10 = 10.035,00
ST20 = 19.485,00
ST50 = 48.685,00
ST100 = 97.235,00
========================================
FREN
FR10 = 10.135,00
FR25 = 24.435,00
FR50 = 48.585,00
FR100 = 96.585,00
FR150 = 145.135,00
===================================
3 TREE
T1 = 1.285,00
T3 = 3.285,00
T5 = 5.135,00
T10 = 9.935,00
T30 = 29.035,00
T50 = 48.385,00
T100 = 96.035,00
==================================
FLEXy
F5 = 5.285,00
F10 = 9.935,00
F20 = 19.585,00
F50 = 47.235,00
F100 = 94.085,00
============================================
SMART
SMA5 = 5.285,00
SMA10 = 10.085,00
SMA20 = 19.535,00
SMA50 = 48.485,00
SMA100 = 95.835,00
==============================================
CeriA
CE5 = 5.135,00
CE10 = 10.035,00
CE20 = 19.835,00
CE50 = 49.185,00
CE100 = 97.735,00
=================================================
Hepi
HP5 = 5.185,00
HP10 = 10.035,00
HP25 = 24.685,00
HP50 = 48.685,00
HP100 = 97.235,00

HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH SESUAI OPERATOR MASING-MASING

Bila Anda Berminat Silahkan Ketik

REG.No Hape.Nama.Kota

Kirim ke 0852-2561-7963 atau 0857-8076-3206= SAYUTI/Oky

Dengan Menjadi Dealer anda bisa mendaftarkan kawan/siapapun sebagai donline anda

DAFTAR DOWNLINE
ketik : REG.NO HP DOWNLINE.NAMA DOWNLINE.SELISIH HARGA.PIN
contoh : REG.081325555555.ANDRE.100.1234

TRANSFER SALDO KE DOWNLINE
Ketik : TS.KODE DOWNLINE.JML TRANSFER.PIN
Contoh : TS.AR003xxxxx.500000.1234

Dengan Mendonline kan lagi kepada rekan anda,anda mendapatkan bonus (crbt) sebesar selisih yang anda berikan kepada donline anda setiap donline anda bertransaksi

Up Maning
Spoiler for "FORMAT SMSNYA"

Formar SMS

1.ISI ULANG PULSA
Ketik : I.KODE VOUCHER.NO HP.PIN
Contoh : I.S20.081336088999.1234
2.ISI ULANG PULSA KE NOMOR YG SAMA DAN KODE VOUCHER YANG SAMA DALAM HARI YANG SAMA DUA KALI
Ketik : I.KODE VOUCHER.NO HP.PIN.RO
Contoh : I.S20.081336088999.1234.RO
3.ISI ULANG PULSA MULTI
Ketik : I.KODE VC1.NO HP1,KODE VC2.NO HP2.PIN {MAX 160 karakter}
Contoh : I.S20.081336777999,M10.081566221333.1234
4.CEK SALDO
Ketik : S.PIN
Contoh : S.1234
5.CEK STATUS TRANSAKSI 5 TERAKHIR
ketik : CTRX.PIN
Contoh : CTRX.1234
6.TAMBAH HP PARAREL
Ketik : THP.NO HP PARAREL.PIN {Dari No Hp Utama/Master}
Contoh : THP.085225845XX.1234
7.GANTI PIN
Ketik : GP.PIN LAMA.PIN BARU.PIN BARU
Contoh : GP.9999.1234.1234
8.CEK HARGA
Ketik : HRG.KODE VOUCHER.PIN
Contoh : HRG.S10.1234
9.KOMPLAIN/PERTANYAAN
ketik : INFO.PESAN
contoh : INFO.trx no 081324567871 tgl 270807 belum masuk tlng dicek
NB :
Perintah No 4.7 dan 8 Dikenakan Biaya Potongan Saldo Rp.100,-


Rekening Deposit
Permintaan deposit dimulai
jam 09:00 WIB s/d 17:00 WIB

Deposit minimal Rp. 100.000,- untuk

BCA
ACC # 031-221-6441
A/N = Syawaluddin
Atau

BRI
Acc # 0038-0102-6937-509
A/N = Syawaluddin
Atau

Bank MEGA
ACC # 1.107.00.200.001.80
A/N = Sri Ningsih


Note : Untuk mempermudah proses identifikasi transfer, anda harus tambahkan 3 digit terakhir ID AGEN anda.
Contoh : Misalkan ID Agen anda AR00353206 dan ingin deposit Rp. 100.000, maka anda harus mentransfer uang sejumlah Rp. 100206. Nantinya anda akan dikirim deposit sejumlah Rp. 100.206.
Setelah Transfer Mohon konfirmasi dengan format SMS
TS.NO ID.Jumlah Transfer.Bank
Ts.AR003536206.100206.BRI Kirim Ke = 085-225-617-963




SMS CENTERNYA
Spoiler for "SMS CENTERNYA"

As & Simpati

0852-9049-7001

0852-2550-6300

0852-2693-1356

0852-2693-1357

Indosat

0857 - 2761 - 1606

0856 - 4000 - 4449

0858 - 6528 - 2521

X L

0817-469-720

0878-3398-144

0878-3368-6090

0878-3391-0008


THREE

0899-555-9991


Axis
083-838-001-936


Untuk CDMA dapat menggunakan semua no sms center
pippylong - 31/03/2009 09:05 PM
#54
numpang promo nih....
hai all...
aku mau nawarin dagangan nih....
yg doyan kynya cewe2 imut d...
ayo di koleksi yack barang nya
silahkan diliad2 di lapak aku nih clementine99

thx yaaa......PM/SMS ajah kl berminat yack...
dewinirmala - 04/04/2009 03:22 AM
#55

mod numpang ijin y anak jakarta mau iklan
thx \)
kalo iklan saya menyalahi aturan , dihapus aja mod\) misi y

APAKAH INI YANG SEDANG ANDA CARI :


[*]NO PERDANA CANTIK

[*]KAOS COUPLE

[*]KALUNG PONDS

[*]CINCIN TITANIUM

[*]ROKOK HERBAL

[*]KAOS CEWE

[*]CARDIGAN

[*]KAOS SUPER HERO

[*]KAOS GOKIL

[*]MASKER SHIZUKU

[*]PRODUK TIAN SHI

[*]CELANA BOXER

[*]DOMPET KW

[*]KAOS COWO


SEMUA LENGKAP & FASHIONABLE, silahkan lihat koleksi kami di http://kaoscouple99.multiply.com

Nirmala 021 91818307 / 0815 8591 7777

[SIZE="5"]LAPAK DEWINIRMALA YANG LAIN :

FASHION
INI DIA KAOS YANG BISA BIKIN LOE LOE TAMPAK CUTE & SEXY ABIZZZ (wajib mampir)

KALUNG PONDS TERMURAH SE-KASKUS (HANYA Rp.25 RB/PSG + GRATIS >BOX)- GUANRANTEE 100%

Paket valentine ter-murah se-kaskus ala david beckham

Gantungan kunci couple lucu abizzzz (bikin mupeng)

CINCIN TITANIUM TER-MURAH SE-KASKUS(HANYA Rp. 30 rb / pasang) + GUARANTEE



NO CANTIK :
[COLOR="Red"]Lelang simpati cantik joss 0812 . 8888 . 7055 (joss)[/COLOR]

Jual super murah simpati cantik 888 & 999 (cek aja bos)


KESEHATAN
Makanan kesehatan dari tian shi (diskon 10% dari harga distributor)

Solusi berhenti merokok dengan merokok ala rokok herbal


PERAWATAN MUKA UNTUK CEWEK & COWOK
MASKER SHIZUKU HARGA EDAN HANYA Rp. 6.500 (MONEY BACK GUARANTEE 100%)[/SIZE]
L33_kov - 04/04/2009 08:35 AM
#56

^^
sis dewi ternyata numpang iklan disini juga ya.....
gak boleh sis, harus minta izin ke gw dulu....DDDD
gak ding, bercanda kok sis....
sukses dagangannya.....beer:
anhox - 04/04/2009 10:07 PM
#57
nokia 6681 seken batangan
klo ada yg lg nyari hp second,..boleh deh dilirik yg satu ini,..hehehe nih link jualannya...https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1629849
Gabe168 - 05/04/2009 11:03 AM
#58
PELUANG BISNIS DETERJEN dan LAUNDRY SUPPLIER
Dicari Reseller Wilayah BABEL



Gan, bagi yang punya tetangga Laundry atau Kenalan Laundry gw punya:
1. Detergent Powder
2. Detergent Liquid
3. Detergent Bleach
4. Pelembut dan Pewangi
5. Pelicin dan Pewangi
6. Sour
7. Emulsifier
8. Penetral Alkali
9.dll

Lumayan Gan, menurut survey Independen kebutuhan Deteregent Laundry di BABEL mencapai 50 ton / bulan = 50.000 kg/bulan. Ini Baru Detergentnya gan, belum produk lainnya

Nah kondisi sekarang adalah kebanyakan Laundry Laundry yang ada memakai Detergent Import yang harganya bisa Rp 30,000/kg sedangkan untuk produk2 dlam negeri yang sudah terkenal seperti Rinso Matic, So Klin Matic, harganya diatas Rp 20.000 per kgnya.

Kami Produsen Laundry (Pabrikan) menjual Rp 7500/kg untuk Detergent Matic (Laundry) dalam bentuk Karung (isi 25 kg). Pasaran Pengusaha Laundry terima barang kita harga 10.000-12.000/kg

Lumayan bukan?? profit margin bisa 100%
Andai saja anda hanya untung Rp 1000/kg dan anda bidik target pasar hanya 10% saha di wilayah Jabodetabek artinya 50.000kg/10%= 5000kg/bulan
anda udah dapat untung 5000/kg x Rp 1000 = 5,000,000 /bulan
dan ingat Gan barang begini,barang Repeat order.

pasti Gan bertanya; Kualitasnya bagaimana???? Kita sendiri sudah jalan cukup lama gan, dan asosiasi pengusaha Laundry cukup lama ambil ke kita, jadi kalau kualitas sudah teruji Gan, tapi kalau mau Fairnya, mending Gan coba dulu aja. dan Test sendiri kualitasnya.

http://www.deterjenindonesia.com

Visit atau kontak

Spoiler for Contact Laundry Detergent

gambar nyusul gan....

Gambar powdernya
Spoiler for gambar bubuk detergent
JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH
Nih yang agak lembab mengandung alkali
JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH
nih yang putih bersih (serbuk halus)


Nih gambar kemasannya

Spoiler for kemasan karung isi 25 kg
JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH


Spoiler for kemasan 1kg Lux Box
JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH


Iklan kami ; laundry detergent
Spoiler for Victoria Becham dan produk kami
JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH




Telp gw :021-92928187 / 021-2375-7880 / 08787-706-8777
Ym: miraclearthavest

yang manthabnya lagi nih gan.... Harga kita adjustable sesuai permintaan dan kualitas produk

R&D Development kita bisa membuat produk merk apapun! apapun yang sama persis dengan harga hampir miring 50% (tinggal kasih kita samplenya) NOTE: Tanpa Merk tapi ya gan....kami bukan plagiator....cuma bantu gan harga murah

JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH
cdkomp - 06/04/2009 01:50 PM
#59

butuh info atau cari Game dan Software PC,

gw pernh liat situs websitenya, katalognya lumayan kumplit,
langsung kunjungi dan gabung aja di website nya :

Game PC :
www.cdkomputer.com

Software PC :
www.sumbercd.com
ID=745196 - 11/04/2009 08:40 AM
#60

[B]SOFTWARE ISI PULSA OTOMATIS VIA SMS, YM dan H2H[/B]

wahai pembeli, datanglah kemari....!!!!
JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH

Download buku manualnya di ..
http://www.indowebster.comac/Panduan_Reload_System_2008.html

Harga Lisensi Rp. 17.000.000,- (Untuk 1 Unit Komputer)

Pemesanan dan Informasi:
Hubungi Distributor Resmi Reload System 2008
JagoKomputer (Kundiharto)
Jl. Moch Besar NO 56 RT 04/04 Kutasari, Baturraden
Telp: 0813 2709 6108 - 0281 7640285 -085227008752

URL : http://bisnis.jagokomputer.com/index.php?option=com_content&task=view&id=12&Itemid=27
JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH

Spoiler for keterangane software
Software Isi Pulsa Otomatis Support YM dan H2H

Reload System 2008 Enterprise Edition adalah software pengisian pulsa elektrik dengan system full otomatis untuk dealer pulsa atau penyedia pulsa multi refill all opeartor. Reload System 2008 Enterprise Edition dilengkapi berbagai dengan modul dan feature terbaru yang handal untuk menunjang kesuksesan usaha pulsa yang Anda jalankan. Dengan menggunakan software ini, Anda dapat menjual pulsa keseluruh Indonesia dan memiliki ribuan pelanggan dengan puluhan ribu transaksi penjualan pulsa perharinya. Semua transaksi pelanggan dapat Anda layani tanpa harus memeras keringat dan menguras tenaga, karena semua pengisian pulsa dilakukan secara otomatis oleh computer dan Software Pulsa Reload System 2008 Enterprise Edition.

Saat ini software ini telah digunakan oleh puluhan dealer pulsa di seluruh Indonesia. Reload System 2008 Enterpise Edition dapat melayani penjualan pulsa melalui tiga pilihan;

* Via SMS : Pelanggan cukup mengirim SMS ke nomor Anda, selanjutnya pengisian pulsa akan dilakukan oleh computer secara otomatis
* Via Chating :Pelanggan Anda cukup mengirimkan instant messenger melalui layanan Yahoo Messenger ke ID YM Anda, dan reload System akan mengirimkan pulsa yang diminta kepada pelanggan.
* Via Host to Host:Pelanggan Anda cukup mengkoneksikan computer mereka dengan computerAnda melalui jaringan internet. Dimanapun mereka berada, Reload System dapat melakukan pengisian pulsa secara realtime saat itu juga.

Dengan fasilitas selengkap ini, pelanggan Anda dapat menentukan sendiri cara mereka untuk membeli pulsa dari Anda.

Lalu bagaimana dengan supply pulsanya, jangan khawatir! Reload System 2008 Enterprise Edition telah mendukung eksekusi pengisian pulsa semua produk baik melalui system Dial USSD (MKios), SIM Tool Kit (Dompet Pulsa, MTronik, Indosat SEV, 3Top Up), SMS Server to Server, CDMA, Telkomsel Autorefill/PC Online, maupun pembelian stok melalui layanan Host to Host ke berbagai tujuan seperti: Eratel, Artajasa, Artista, Telesindo, Trikomsel, WinPulsa, Simpatindo, Data Cell, Aldira, Inova, Multichip, Star Media, Boyzone

Dengan dukungan penuh, dijamin server pulsa Anda tetap on 24 jam. Reload System 2008 Enterprise Edition dapat di konfigurasi sebagai sebuah jaringan bila diperlukan. Keistimewaannya adalah, apabila sewaktu-waktu server Anda mengalami downtime atau crash, maka Anda tidak perlu repot lagi. Tinggal jalankan komputer client sebagai server cadangan tanpa seting apapun karena database sudah otomatis terbackup ke client saat autoback up.

JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH

Feature

* Jawaban Software ke Reseller bisa di set sesuai jawaban provider (provider gagal, jawab gagal)
* Proses Transaksi Cepat (2-3 detik) Mampu menangani lebih dari 20.000 transaksi perhari
* Bisa set harga jual pulsa 10 level primer dan unlimited level sekunder
* Member bisa digolongkan menjadi Dealer, Master dan Reseller biasa
* Reseller tidak aktif langsung masuk daftar suspend
* Data stok selalu aktual sesuai chip provider (Mkios, Dompet Pulsa, SEV, Esia, Dll.)
* Balasan ke customer variatif sesuai kondisi /hasil proses transaksi (Berhasil,Gagal karena PIN salah, format salah,Deposit kurang, dll.)
* Bisa filter SMS Balasan kesesama operator untuk menghemat pengeluaran pulsa
* Bisa filter format SMS yang salah, PIN salah, Kode Produk tidak sesuai
* Bisa registrasi Member otomatis via SMS, transfer deposit ke sesama member via SMS, aktifasi downline, blokir dan sebagainya
* Security terjamin/password protected user. Hanya user terdaftar yang bisa mengakses program.
* Back Up Data ke Microsoft Excel maupun format sql
* Bila menggunakan lebih dari satu unit komputer, auto back up ganda ke semua PC.
* Pembatalan Otomatis bila MKios Error, Gangguan jaringan, Otomatis cek stok bila provider tidak menjawab. Dalam hal ini transaksi akan digagalkan dan Saldo deposit reseller tidak akan terpotong
* Bisa filter Zona Area untuk nomor Telkomsel (Sesuai kebijakan M Kios)
* Perbaikan Database bisa dilakukan sendiri lewat My SQL front, SQL Yog maupun SQL GUI lainnya

Download buku manualnya di ..
http://www.indowebster.com/Panduan_Reload_System_2008.html

Modul Terminal

* SMS Center GSM upto 20 Terminal/HP
* SMS Sender GSM upto 100 Terminal/HP
* SMS Center CDMA upto 5 Terminal/HP
* SMS Sender CDMA upto 5 Terminal/HP
* Center Y!M
* Host to Host Center
* Terminal M-Kios upto 60 Terminal/HP
* Terminal XL Flash upto 50 Terminal/HP
* Terminal Indosat SEV upto 10 Terminal/HP
* Terminal Macro upto 5 Terminal/HP
* Terminal Three upto 10 Terminal/HP
* Terminal Axis upto 10 Terminal/HP
* Terminal SMS GSM (server to Server) upto 5 Terminal/HP
* Terminal Telkomsel Autorefill/PC Online upto 5 Terminal/HP
* Terminal Esia upto 10 Terminal/HP
* Terminal Flexi upto 10 Terminal/HP
* Terminal SMS CDMA upto 5 Terminal/HP
* Terminal CDMA Manual upto 5 Terminal/HP
* Terminal Voucher Fisik
* Terminal H2H ke Eratel, Artista, Artajasa, Telesindo, Trikomsel, WinPulsa, Simpatindo, Data Cell, Aldira, Inova, Multichip, Star Media, Boyzone dan berbagai layanan H2H lainnya yang bisa dikustomisasi sesuai permintaan
* Terminal Cek Status Transaksi
* Terminal SMS Complain
* Terminal Transaksi manual untuk cashier
* Bisa dibuat jaringan (LAN)untuk mengoptimalkan jumlah terminal dan mengoptimalkan kecepatan transaksi bila transaksi Anda telah mencapai ribuan transaksi perhari

Harga Lisensi Rp. 17.000.000,- (Untuk 1 Unit Komputer)


Pemesanan dan Informasi:
Hubungi Distributor Resmi Reload System 2008
JagoKomputer (Kundiharto)
Jl. Moch Besar NO 56 RT 04/04 Kutasari, Baturraden
Telp: 0813 2709 6108 - 0281 7640285 -085227008752

Email; [email]toko@jagokomputer.com[/email]

Pembayaran via Transfer Melalui:
Bank BCA : 046 090 2843 a.n. Kundiharto KCU Purwokerto
Bank Mandiri : 139 000 789 518 2 a.n. Kundiharto KCU Purwokerto
Bank BNI : 015-231-4810 a.n. Kundiharto KCU Purwokerto


URL : http://bisnis.jagokomputer.com/index.php?option=com_content&task=view&id=12&Itemid=27

JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH
Page 3 of 78 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > JUAL BELI BANGKA BELITUNG,BARTER juga BOLEH