TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Bena, Kemegahan Warisan Budaya Zaman Batu di Flores
Total Views: 15533 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 32 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

dhani89 - 19/05/2012 07:56 PM
#121

wiihh keren bgt ini gan tempatnya..
apa lagi pemandangan dan rumah2 nya dan lokasinya.. bnr2 heritage indonesia banget dah.. iloveindonesia
buat TS nya :thumbup deh.. kerenn.. hehe
yayan109 - 19/05/2012 07:57 PM
#122

wah ngunyah pinang sama kapur barus? ga keracunan tuh?
Malvianto - 19/05/2012 07:57 PM
#123

Wah masih bener2 kehidupan sehat jauh dari polusi yah gan.. iloveindonesias
ngeliatnya ijo2 smua enak bgt gan.. \)b
ardicamel - 19/05/2012 07:58 PM
#124

indonesia punya gan :2thumbup
farah.fathiyah - 19/05/2012 07:59 PM
#125

mari kita jaga dan lestarikan warisan budaya kitailoveindonesia
KasaBiA - 19/05/2012 08:02 PM
#126

gambarnya mirip2 sama yg di LKS sejarah ngakak
yayan109 - 19/05/2012 08:03 PM
#127

wah ngunyah pinang sama kapur barus? ga keracunan tuh?
YamaniRachman - 19/05/2012 08:04 PM
#128

Keren gan,,,enak kali ya tinggal disitu,,,
steven delonge - 19/05/2012 08:06 PM
#129

berwisata di salah satu kebudayaan bangsa, mantap tritnya gan D
shifwatravel - 19/05/2012 08:06 PM
#130

wow...:matabelo
batu2 dari jaman megalit masih ada ya?
eksyejet - 19/05/2012 08:13 PM
#131

keren, itu lah sebagian kecilnya kebudayaan indonesia iloveindonesia
delvator - 19/05/2012 08:22 PM
#132

udah masuk listrik blom gan sayang kawasan secuaaaanntikk ini g di kembangin :travel:travel:travel:2thumbupngacir2iloveindonesiailoveindonesia
gunliejack - 19/05/2012 08:25 PM
#133

nice info gan..
aRieVoriuZ - 19/05/2012 08:31 PM
#134

wuih, keren juga gan
luamayan unik gan
semoga tetap dilestarikan sampe nanti2
iloveindonesia
teitei - 19/05/2012 08:31 PM
#135

kerenan mana sama stonehenge ngakak
wikid - 19/05/2012 08:32 PM
#136

kayanya enak juga tuh tinggal disana :matabelo
priyantohandyon - 19/05/2012 08:46 PM
#137

matabelo: harus terus dijaga dan dilestarikan biar ga hilang ditelan kemajuan jaman \)
anomalian - 19/05/2012 08:47 PM
#138

gila cakep bener itu gan :matabelo
sensualitas.us - 19/05/2012 08:48 PM
#139

waaah mirip kalirang Jogja ya gan, mantaab dah :2thumbup
bluemagnum - 19/05/2012 08:50 PM
#140

wuihh keren gan
:amasing
:matabelo
Page 7 of 32 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Bena, Kemegahan Warisan Budaya Zaman Batu di Flores