TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Bena, Kemegahan Warisan Budaya Zaman Batu di Flores
Total Views: 15533 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 32 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

JokerMode - 19/05/2012 09:30 PM
#161

wawww ternyata masih ada ya suku zaman megalit matabelo:

semoga masih bisa dilestarikan

o
hpribadi - 19/05/2012 09:32 PM
#162

mantabs gan...

Indonesia emang banyak ragam budayanya..

kita harus bangga dengan apa yang kita punya gan ....

Indonesia sangat kaya gan.....matabelo:matabelo

okeh..ane udah kasih rate :rate5 gan...

moga aja ane kebagean giliran cendolbig .....

thnx yah....
reinoldo - 19/05/2012 09:33 PM
#163

wew bener2 megalitikhum banget nih kudu kesana gw liburan akhir tahun ini
ryal - 19/05/2012 09:36 PM
#164

tmpat wisata di indonesia ga kalah sma tempat wisata yg diluar iloveindonesia iloveindonesia



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
mohmadyusuf - 19/05/2012 09:36 PM
#165

informasinya betul2 yang ane belum liat dan dengar gan, mantab
CowokCute - 19/05/2012 09:40 PM
#166

Waaaah sumpah megah banget gan itu :matabelo
b0bo - 19/05/2012 09:41 PM
#167

masih alami banget tempatnya ... bisa jadi tempat wisata selanjutnya
noeldp3 - 19/05/2012 09:41 PM
#168

wuih keren banget..
mungkin itu termasuk situs tertua Indonesia yg masih ada ya iloveindonesias
sapu.arab - 19/05/2012 09:42 PM
#169

baguuusi tempatnya
tertata rapi, tenang keliatannya
Publicster - 19/05/2012 09:50 PM
#170

Rapi ya... menakjubkan... :matabelo
bloomcity - 19/05/2012 09:52 PM
#171

desa di kaki gunung pasti udaranya dingin bner tuh disana gan D

tengah2 desa banyak gajebonya tuh gan, enak bgt bwt nongkrong2 gitu gan D



















D[/QUOTE]
CarolineDanGer - 19/05/2012 09:52 PM
#172

jd pengen plg kampuang :mewek
trikora - 19/05/2012 09:52 PM
#173

wadh keren banget ya gan warisan budaya kita indonesia ini.
basschild - 19/05/2012 09:57 PM
#174

keren gan :matabelo
doooe - 19/05/2012 09:57 PM
#175

wah kampung tradisionalnya masih asri baget

bener-bener kebudayaan peninggalan nenek moyang ini

iloveindonesia
gusgusz - 19/05/2012 09:58 PM
#176

mantap memang negara kita indonesia iloveindonesia
ronnych - 19/05/2012 10:04 PM
#177

keren gan indah banget mantabs
CherryBellee - 19/05/2012 10:09 PM
#178

Patut dibanggakan gan kisss


Quote:
Malu dengan tinggi Badan anda? Ingin
punya tubuh Tinggi? Belilah Paket peninggi Badan super!!
www.pastitinggi.com
Bena, Kemegahan Warisan Budaya Zaman Batu di Flores

sadne55 - 19/05/2012 10:10 PM
#179

satu lagi keindahan dari Indonesia
StarSixy - 19/05/2012 10:17 PM
#180

wow batunya ada ditengah" masyarakat gitu
Page 9 of 32 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Bena, Kemegahan Warisan Budaya Zaman Batu di Flores