THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 10 pelukis yang unik dan cara melukisnya yang aneh
Total Views: 13856 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 111 of 111 | ‹ First  < 106 107 108 109 110 111

100poundBekicot - 27/04/2012 08:22 PM
#2201

yang asik kayanya pake payu darah
kayanya asik tu kalo di coba
Dogmonoteis - 28/04/2012 03:27 AM
#2202

Sundulan malem dulu :sup2

rame gak ya :sup2


btw yg cendolnya nganggur, timpukin ane dong :genit

ane aus bgt nih D
gmailx - 28/04/2012 10:27 AM
#2203

Ga ngeroko mati, ngeroko tetep mati juga. So, keep your smoke burn..
k0nami - 17/05/2012 08:10 AM
#2204

kalo pake p*nis berarti tuh pen*s jadi berwarna wari dong ngakakngakak
berarti segala cara apapun asal diberi seni jadi karya yg bagus yaaa
endLesss - 17/05/2012 08:11 AM
#2205

mantap gan? sayang tuh darah dipake buwat ngelukis
kucluk - 17/05/2012 08:11 AM
#2206

melukis dalam air kok bisa bagus gitu ya ga belepotan catnya kena air amazed:
yang pake penis bikin gw D
tapi bagus juga jadinya D
baetus - 17/05/2012 08:11 AM
#2207

aku lbh demen yg make payudara bos hehehe D
GeeDjie - 17/05/2012 08:16 AM
#2208

Kira Ayn Varszegi
CriboRasta90 - 17/05/2012 08:21 AM
#2209

waduh waduh :matabelo

ngelukis pake batangan, klo yg pake susu boleh tuh :angel
Oribell - 17/05/2012 08:25 AM
#2210

ada-ada saja.. palagi yg pake payudara itu? klo tau cara ngelukisnya bakal parno dech.
kyva557 - 17/05/2012 08:29 AM
#2211

Buset, lukisannya ga bagus2 amat, cuma tingkahnya aja yang nyeleneh hammer
Dogmonoteis - 18/05/2012 07:27 AM
#2212

Sundul trit ah :sup2

awas yg klonengan ngejang army:
whymustbeyou - 05/06/2012 07:53 PM
#2213

Spoiler for komentar orang ganteng


wew cara yang aneh apalagi yang muntahan
tapi emang hasilnya bagus yah


~Why~MUsT~Be~y0u
ve.chan - 14/06/2012 05:34 PM
#2214

wah aneh aneh aj dah itu
adada aj dah D


ni buat nte cendolbig
black.vaio - 14/06/2012 05:51 PM
#2215

ada ada aja pelukis ... parah sampe alat kelamin jadi alat lukis capedes
Dogmonoteis - 20/10/2012 10:07 AM
#2216

sundul dlu ya gan
biar ga tenggelem sup2:
Page 111 of 111 | ‹ First  < 106 107 108 109 110 111
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 10 pelukis yang unik dan cara melukisnya yang aneh