THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 10 pelukis yang unik dan cara melukisnya yang aneh
Total Views: 13856 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Dogmonoteis - 25/02/2012 06:48 PM
#41

Quote:
Original Posted By 3xo_dus
Aneh-aneh aja cara ngelukisnya cd

Btw naiz info gan beer:


yg penting hasilnya gan keren D
dsantz - 25/02/2012 06:48 PM
#42

hammer: menggunakan darah manusia takut hammer:
Dogmonoteis - 25/02/2012 06:51 PM
#43

Quote:
Original Posted By dsantz
hammer: menggunakan darah manusia takut hammer:


serem ya gan kya drakula aj tuh pelukis D
Synchester - 25/02/2012 06:57 PM
#44

yg pake payudara mantab banget tuh gan D
Minish - 25/02/2012 07:06 PM
#45

wkwkwkwk ngakak ane gan ngakak pas liat lukis dengan malusmalusmalusmalus
waniqi - 25/02/2012 07:11 PM
#46

Buset yang pakai mata itu gimana lagi caranya :matabelo

TITIP LAPAK GAN !
balthazore - 25/02/2012 08:33 PM
#47

karyanya kerennnn
julian1992 - 26/02/2012 12:46 AM
#48

dan timbullah pertanyaan ane gan..

apa harga kuas itu mahal yak? bingung

sampe2 mereka make tit*tlah, tok*tlah, dll.. ckck
Dogmonoteis - 26/02/2012 05:10 AM
#49

Quote:
Original Posted By Synchester
yg pake payudara mantab banget tuh gan D


Mantabs bgt gan D
Quote:
Original Posted By Minish
wkwkwkwk ngakak ane gan ngakak pas liat lukis dengan malusmalusmalusmalus


Dengan apa gan? malu
Quote:
Original Posted By waniqi
Buset yang pakai mata itu gimana lagi caranya :matabelo

TITIP LAPAK GAN !


Unik ya gan D
Quote:
Original Posted By balthazore
karyanya kerennnn


Keren bgt gan
Quote:
Original Posted By julian1992
dan timbullah pertanyaan ane gan..

apa harga kuas itu mahal yak? bingung

sampe2 mereka make tit*tlah, tok*tlah, dll.. ckck


Ga punya duit kali gan ngakaks


sundul dulu gan :sup2
Dogmonoteis - 26/02/2012 01:26 PM
#50

sundul dolo gan :sup2
metalflame - 26/02/2012 03:06 PM
#51

yang pake payudara BB++ tuh genit:

ada2 aja kreativitas manusia, bagus semua..kecuai yang pake ti*it nohope:
Zer003 - 26/02/2012 03:21 PM
#52

Pada gak modal tuh pelukisnya D
kutem - 26/02/2012 03:35 PM
#53

takuts geli yang lukis pake p***s apalagi pake darah,tapi pada bagus2 lukisannya :matabelo
setan.mati - 26/02/2012 05:18 PM
#54

pertama ama kelima BB tuh Gan... marah
yg kedua ama yg make lidah bikin ane jijik aje... najis
yg pake mata sakit gak tuh gan..?? ngakaks
Idevices - 26/02/2012 05:25 PM
#55

Buset ada yg pake payudara, apa gak lechet ya ngakaks
maru27 - 26/02/2012 05:35 PM
#56

set dah..
gokil gokil plus buat ane merinding takuts

ada ada aja tingkahnya para pelukis itu
DamnDemon - 26/02/2012 05:50 PM
#57

keren keren
tapi apa gak risi apa klo pke organ sensitivnya? bingungs
LonelyStreet - 26/02/2012 06:09 PM
#58

waw pake muntahan segala..lukisannya kek apa tuch najis
WisnuOfficial - 26/02/2012 08:47 PM
#59

yang pake mata serem gan takut
apa gak takut kenapa napa gitu ya







nice thread gan, ane kasih :rate5 yaa :cool
1x9 - 26/02/2012 09:06 PM
#60

yang asik kayanya pake payu darah
kayanya asik tu kalo di coba
Page 3 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 10 pelukis yang unik dan cara melukisnya yang aneh