SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Orgonite dan Gifting
Total Views: 40023 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

melenting - 28/02/2012 08:06 PM
#41

thanks mr. Edo

TB sudah saya sebar, karena di sini banyak sekali tower gsm / listrik dan jaraknya berdekatan.

oh ya adakah warga gifter di palembang?... kelihatan cuaca palembang memang berawan terus ya?.
Cloudbuster - 29/02/2012 08:06 AM
#42

Quote:
Original Posted By melenting
thanks mr. Edo

TB sudah saya sebar, karena di sini banyak sekali tower gsm / listrik dan jaraknya berdekatan.

oh ya adakah warga gifter di palembang?... kelihatan cuaca palembang memang berawan terus ya?.


Hi Melenting.
Tolong cek PM.
Edo.
YunusMuhamad - 29/02/2012 05:29 PM
#43

wah saya baru tahu ada benda macam ni. mau coba buat ah, klo untuk satu rumah butuh orgonite berapa pak?
Cloudbuster - 29/02/2012 07:02 PM
#44

Quote:
Original Posted By YunusMuhamad
wah saya baru tahu ada benda macam ni. mau coba buat ah, klo untuk satu rumah butuh orgonite berapa pak?


Hi YunusMuhamad.

Hanya perlu sekitar 5 biji TB untuk rumah biasa.
Bikin sendiri paling gampang karena bisa kasih di tempat kerja juga, kasih teman dan gifting tower2 di daerahnya (biar tetangga hidup enak juga).

Selamat kumpulin bahan2 orgonite.

Salam baik.

Edo.
wongbingung1 - 01/03/2012 02:11 PM
#45
orgonite
kalau batu ini bisa...?
sering disebut batu kolang-kaling.....

Orgonite dan Gifting[img]
Cloudbuster - 01/03/2012 06:45 PM
#46

Quote:
Original Posted By wongbingung1
kalau batu ini bisa...?
sering disebut batu kolang-kaling.....

Orgonite dan Gifting[img]


Hi Wongbingung.

Batu kristal yg pecah kelihatan mengilap (mirip kaca pecah).
Kristal juja keras sekali dan bisa goresin kaca secara gampang.
Kalau batu di foto ini bisa goresin kaca; paling bisa pake untuk bikin orgonite.

Salam baik.

Edo.
wongbingung1 - 01/03/2012 07:48 PM
#47

Quote:
Original Posted By Cloudbuster


Hi Wongbingung.

Batu kristal yg pecah kelihatan mengilap (mirip kaca pecah).
Kristal juja keras sekali dan bisa goresin kaca secara gampang.
Kalau batu di foto ini bisa goresin kaca; paling bisa pake untuk bikin orgonite.

Salam baik.

Edo.


pak Edo,
Batu alam onix kolang-kaling, sepertinya kaya pualam atau marmer.
kalau memang bisa digunakan akan saya pakai tinggal cari resin sama bekas bubut nih........
untuk resin apakah sama dengan getah pinus/gondorukem dalam istilah jawa, kalau memang bisa akan saya gunakan gondorukem saja karena ditempat saya carinya gampang di toko bangunan banyak.....
terima kasih
GoldenPig - 01/03/2012 08:12 PM
#48

Quote:
Original Posted By Cloudbuster
Hi GoldenPig.

Jelas Sylph dan langit kelihatan cukup positif.
TB bagus juga; nilai 4.

Salam baik.

Edo.


trimakasih pak edo atas penilaianya..
inkur - 02/03/2012 12:05 AM
#49

Quote:
Original Posted By wongbingung1


pak Edo,
Batu alam onix kolang-kaling, sepertinya kaya pualam atau marmer.
kalau memang bisa digunakan akan saya pakai tinggal cari resin sama bekas bubut nih........
untuk resin apakah sama dengan getah pinus/gondorukem dalam istilah jawa, kalau memang bisa akan saya gunakan gondorukem saja karena ditempat saya carinya gampang di toko bangunan banyak.....
terima kasih


paling gampang buat 1-2 aja bentuk TB dulu bro \) lalu post disini, nanti bisa dilihat sama pak edo, apakahberhasil atau enggak \)

salam gifting \)
Cloudbuster - 02/03/2012 02:43 AM
#50

Quote:
Original Posted By wongbingung1


pak Edo,
Batu alam onix kolang-kaling, sepertinya kaya pualam atau marmer.
kalau memang bisa digunakan akan saya pakai tinggal cari resin sama bekas bubut nih........
untuk resin apakah sama dengan getah pinus/gondorukem dalam istilah jawa, kalau memang bisa akan saya gunakan gondorukem saja karena ditempat saya carinya gampang di toko bangunan banyak.....
terima kasih


Hi Wongbingung1.

Onix dan Marmer terlalu lembek dan tidak bisa pake untuk bikin orgonite.
Kalau tidak bisa ketemu batu kristal di daerahnya anda; saya bisa kirim ke anda.

Resin pohon bisa digunakan untuk bikin orgonite tetapi agak sulit pake.

Kalau sudah bikin TB; posting foto disini supaya saya bisa cek berhasil atau tidak.

Salam baik.

Edo.
sabdapinandhita - 02/03/2012 10:05 AM
#51

tolong dinilai yang sudah menjadi pendant ini pak edo..
saya campur dengan 9 kristal
amethys, clear quart, smoke quart, rose quart, citrine, aquamarine, lapis lazuli, tiger eye, fire agate..Yb

Orgonite dan Gifting

terimakasih atas penilaiannya. . .cendolb
Cloudbuster - 02/03/2012 10:23 AM
#52

Quote:
Original Posted By sabdapinandhita
tolong dinilai yang sudah menjadi pendant ini pak edo..
saya campur dengan 9 kristal
amethys, clear quart, smoke quart, rose quart, citrine, aquamarine, lapis lazuli, tiger eye, fire agate..Yb
Orgonite dan Gifting

terimakasih atas penilaiannya. . .cendolb


Hi Sabdapinandhita.

Perasaan enak sekali.
Nilai jelas 4.

Salam baik.

Edo.
Luckyhawk - 02/03/2012 01:48 PM
#53

Quote:
Original Posted By wongbingung1
kalau batu ini bisa...?
sering disebut batu kolang-kaling.....

Orgonite dan Gifting[img]


Saya pernah pakai batu ini dan hasilnya tidak mengecewakan
wongbingung1 - 02/03/2012 06:33 PM
#54

Quote:
Original Posted By Luckyhawk


Saya pernah pakai batu ini dan hasilnya tidak mengecewakan


Orgonite dan Gifting


bener nggak...?
itu yang biasa dibuat untuk hiasan aquarium lho.....
kalau memang bisa saya mau buat, karena cari batu kristal susah, meskipun pak edo bisa menyediakan saya lagi tongpes nih....
malu:malumalu

Cloudbuster - 02/03/2012 07:23 PM
#55

Quote:
Original Posted By wongbingung1


Orgonite dan Gifting


bener nggak...?
itu yang biasa dibuat untuk hiasan aquarium lho.....
kalau memang bisa saya mau buat, karena cari batu kristal susah, meskipun pak edo bisa menyediakan saya lagi tongpes nih....
malu:malumalu



Hi Wongbingung1.

Batu ini kelihatan Kalsit (watu lintang) yang toko aquarium jual sebagai perhiasan.
Sebenarnya kalsit memang kristal tetapi lembek dan hasilan energi lemah.
Mungkin kalau menaikin jumlah batu berbanding bahan lain; bisa berhasil lebih kuat.
Coba saja dan posting foto disini.

Masalah pesan kristal: ga usah malu.
Saya kirim kristal setiap hari ke gifter seluruh Indonesia.

Salam baik.

Edo.
melenting - 02/03/2012 09:49 PM
#56

saya buat lagi TB, tapi kali ini saya dapat sisa bubutan besi agak kotor (oli dan karat), ini saya foto sebagian dari TBnya (yang sudah matang) mohon dilihat ya pak. semoga TB masih cukup kuat buat gifting besok. trims


Spoiler for produksi TB ke 3
Orgonite dan Gifting
inkur - 03/03/2012 12:44 AM
#57

Quote:
Original Posted By melenting
saya buat lagi TB, tapi kali ini saya dapat sisa bubutan besi agak kotor (oli dan karat), ini saya foto sebagian dari TBnya (yang sudah matang) mohon dilihat ya pak. semoga TB masih cukup kuat buat gifting besok. trims


Spoiler for produksi TB ke 3
Orgonite dan Gifting


sedikit tips dari saya, kalo mo repot dikit bersihinnya pake porstex atau pembersih porselen \)
dibilas diaduk2, trus dijemur, nanti olinya ilang

beer:
Cloudbuster - 03/03/2012 06:12 AM
#58

Quote:
Original Posted By melenting
saya buat lagi TB, tapi kali ini saya dapat sisa bubutan besi agak kotor (oli dan karat), ini saya foto sebagian dari TBnya (yang sudah matang) mohon dilihat ya pak. semoga TB masih cukup kuat buat gifting besok. trims

Spoiler for produksi TB ke 3
Orgonite dan Gifting


Hi Melenting.

Oli dan karatan tidak mengefekkan efisiennya orgonite.
Yang ini kuat juga (nilai 4) dan jelas bagus untuk gifting.

Salam baik.

Edo.
anget - 03/03/2012 05:06 PM
#59

hmmm saya sangat tertarik dg thread ini, pengen belajar bikin orgonite yg kuat. sedang nyari bahan2nya kalo sdh ntar sy posting disini.
pak edo tanya: kalo pake serbuk alumunium bisa nggak? atau dicampur coin atau uang logam? kasih contoh orgonite super yg sangat kuat itu seperti apa?
kingkong14 - 03/03/2012 06:24 PM
#60

Met malem...newbie disini ikut bergabung...tertarik ma orgonite ini..mau nanya om...kalau bentuk dan besar orgonite apakah mempengaruhi dengan kinerja?saya mau coba buat orgonite untuk rumah dan taman...jika sukses,saya mau gifting ke sekitar..
Page 3 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Orgonite dan Gifting