SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Orgonite dan Gifting
Total Views: 40023 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

melenting - 03/03/2012 06:45 PM
#61

ohh porstex bisa ya, tadinya mau saya semprot dengan W*40 tp dipkir2 kok jadi biaya tinggi \).. trims masukannya bro inkur

salam gifter.
melenting - 03/03/2012 06:59 PM
#62

trims pak edo atas bantuan "lihat" TB nya., tadi siang sudah saya lempar di beberapa titik tower lagi ( dan saya lihat masih banyak lagi yang belum saya gifting berdukas )

met gabung bro anget & kingkong14,
ane juga newbie yg baru yakin akan efek dari orgonite ini, dulunya ane ga yakin tapi tetap memantau threadnya pa edo, sampai beberapa waktu lalu saya coba diam2 dan buktikan ternyata memang ada efek nyata dan "rasa", dari itu saya berniat gifting (dilihat kemampuan TBnya oleh pa edo) ke lingkungan sekitar. wah jadi curhat hehehehe....

salam gifter.
si lebah - 03/03/2012 07:32 PM
#63

Salam kenal, buat Pak Edo dan rekan rekan penghobi orgonite. Izinkan, kami ikut menyerap imu di sini.


Terimakasih
kingkong14 - 03/03/2012 07:40 PM
#64

Quote:
Original Posted By melenting
trims pak edo atas bantuan "lihat" TB nya., tadi siang sudah saya lempar di beberapa titik tower lagi ( dan saya lihat masih banyak lagi yang belum saya gifting berdukas )

met gabung bro anget & kingkong14,
ane juga newbie yg baru yakin akan efek dari orgonite ini, dulunya ane ga yakin tapi tetap memantau threadnya pa edo, sampai beberapa waktu lalu saya coba diam2 dan buktikan ternyata memang ada efek nyata dan "rasa", dari itu saya berniat gifting (dilihat kemampuan TBnya oleh pa edo) ke lingkungan sekitar. wah jadi curhat hehehehe....

salam gifter.


Met malam gan..saya mau mengaplikasikan buat rumah dan taman...resin paling besok datang,nah kuarsa ma limbah bubut masih dlm proses,bli di lapak sebelah...planning bentuk kotak dan love...efektif kah untuk taman dan rumah
?
Karena saya liat yang untuk taneman,biasanya bulat dan relatif kecil
caZcuZer - 03/03/2012 08:15 PM
#65

senang rasanya bisa melihat forum ini kembali hidup.
bahan-bahannya saya sudah siap smua, termasuk kristal yg saya beli dari pak edo.
nanti akan saya posting hasilnya.

_Jakarta_bekasi_
inkur - 03/03/2012 10:54 PM
#66

Quote:
Original Posted By anget
hmmm saya sangat tertarik dg thread ini, pengen belajar bikin orgonite yg kuat. sedang nyari bahan2nya kalo sdh ntar sy posting disini.
pak edo tanya: kalo pake serbuk alumunium bisa nggak? atau dicampur coin atau uang logam? kasih contoh orgonite super yg sangat kuat itu seperti apa?


serbuk logamnya harus mlintir D
kalo koin/uang logam ga ngaruh bro
super kuat adalah, bahan dari logam mulia yaitu emas + kristal berlian D

Quote:
Original Posted By kingkong14
Met malem...newbie disini ikut bergabung...tertarik ma orgonite ini..mau nanya om...kalau bentuk dan besar orgonite apakah mempengaruhi dengan kinerja?saya mau coba buat orgonite untuk rumah dan taman...jika sukses,saya mau gifting ke sekitar..


Quote:
Original Posted By kingkong14


Met malam gan..saya mau mengaplikasikan buat rumah dan taman...resin paling besok datang,nah kuarsa ma limbah bubut masih dlm proses,bli di lapak sebelah...planning bentuk kotak dan love...efektif kah untuk taman dan rumah
?
Karena saya liat yang untuk taneman,biasanya bulat dan relatif kecil


enak main seukuran TB atau kecil dikit, jadi bisa sebar banyak dan praktis, kalo besar2, makan tempat bro \)
ga masalah kalo buat tanaman, pake TB ditaruh di pot atau di atas tanahnya juga uda bermanfaat kok, nanti kalo uda blajar lebih lanjut, blajar buat Earth Pipe, tutorialnya ada di blognya pak edo beer:

Quote:
Original Posted By melenting
ohh porstex bisa ya, tadinya mau saya semprot dengan W*40 tp dipkir2 kok jadi biaya tinggi \).. trims masukannya bro inkur

salam gifter.


iya, itu juga hasil percobaan saya D
uda coba pake deterjen,sabun colek dll, tetep yang paling sakti ya pake pembersih porselen itu D

salam gifting smuanya beer:
Cloudbuster - 04/03/2012 05:37 AM
#67

Quote:
Original Posted By anget
hmmm saya sangat tertarik dg thread ini, pengen belajar bikin orgonite yg kuat. sedang nyari bahan2nya kalo sdh ntar sy posting disini.
pak edo tanya: kalo pake serbuk alumunium bisa nggak? atau dicampur coin atau uang logam? kasih contoh orgonite super yg sangat kuat itu seperti apa?


Hi Anget.

Serbuk logam segala macam bisa pake; yang penting bentuk spiral/lengkung.
Uang logam, paku, baut, mur, batang kawat dll tidak cocok.
Bekas bor atau bubut baru bagus untuk bikin orgonite.
baligifter.org/blogindo/orgonite/bahan-orgonite-1-serbuk-logam

TB yg nilai 3: bagus untuk gifting segala macam.
TB yg nilai 4: lebih kuat daripada biasa.
TB yg nilai 5: luar biasa kuat (jarang lihat orgonite seperti ini).
Perbedaan hanya kecepatan/efisiennya menetralkan EMR.
Akhirnya efek sama semuanya.

Salam baik dan selamat gifting.

Edo.
Cloudbuster - 04/03/2012 05:47 AM
#68

Quote:
Original Posted By kingkong14
Met malem...newbie disini ikut bergabung...tertarik ma orgonite ini..mau nanya om...kalau bentuk dan besar orgonite apakah mempengaruhi dengan kinerja?saya mau coba buat orgonite untuk rumah dan taman...jika sukses,saya mau gifting ke sekitar..


Hi Kingkong14.

Selamat datang ke Orgonite dan Gifting.

Bentuk orgonite tidak ada pengaruhan.
Yang aneh; ukuran juga tida segitu pengaruh.
Ukuran yang paling optimal: TB biasa (ukuran standard).

Orgonite dan Gifting

Salam baik.

Edo.
wongbingung1 - 04/03/2012 12:29 PM
#69

Salam Pak Edo,

tolong dicek orgonite pertama saya ini

Orgonite dan Gifting

dan tolong cek diantara batu ini yang kuat energinya mana..?

Orgonite dan Gifting

terima kasih
Cloudbuster - 04/03/2012 04:54 PM
#70

Hi Wongbingung1.

Good work.
TB ini cukup kuat untuk gifting segala macam.
Nilai 3.

Saya tidak bisa pilih batu dari foto.
Saya hanya lihat energi keliling orgonite saja.
Kita tidak perlu pake batu kristal yg bagus2.
Asal memang kristal dan cukup keras untuk goresin kaca; bisa pake untuk menetralkan EMR di dalam orgonite.

Salam baik.

Edo.
wongbingung1 - 04/03/2012 06:52 PM
#71

Quote:
Original Posted By Cloudbuster
Hi Wongbingung1.

Good work.
TB ini cukup kuat untuk gifting segala macam.
Nilai 3.

Saya tidak bisa pilih batu dari foto.
Saya hanya lihat energi keliling orgonite saja.
Kita tidak perlu pake batu kristal yg bagus2.
Asal memang kristal dan cukup keras untuk goresin kaca; bisa pake untuk menetralkan EMR di dalam orgonite.

Salam baik.

Edo.


salam Orgonite,

untuk TB nya saya pake batu ( dijual di toko aquarium ) yang kemaren saya tunjukkan ke pak Edo, dengan jumlah 50:50:50 ( batu, besi bubut, resin ).

terima kasih pak Edo


endojussapokat - 04/03/2012 09:46 PM
#72

wah pindah rumah yha kiss
agak ribed juga nih pake kaskus yang baru hammer:

Baru aja bikin mohon penilaiannya lagi pak Edo \) malus
Spoiler for Kristal + Tiger Eye
Orgonite dan GiftingOrgonite dan Gifting
Cloudbuster - 05/03/2012 08:40 AM
#73

Hi Endojussapokat.

Pake tembaga, ya?
Nilai 3.

Salam baik.

Edo.
kingkong14 - 05/03/2012 09:54 AM
#74

pagi gan..,nanya gan kalo campuran buat orgonite saya pake kumparan tembaga di lilitkan di kristal kuarsa dan pakai gotri plus serbuk besi,boleh ga?kuat kah efek yang dihasilkan?
wongbingung1 - 05/03/2012 02:24 PM
#75
Orgonite kerucut
Pak Edo,


tolong kasih cara buat orgonite kerucut.
apa orgonite kerucut mesti pake kristal amethyst dan gulungan kawat tembaga ( SBB Coil )..?
kalau pake kristal kuarsa biasa bisa...?


Salam sejuk
Cloudbuster - 05/03/2012 02:48 PM
#76

Quote:
Original Posted By wongbingung1
Pak Edo,


tolong kasih cara buat orgonite kerucut.
apa orgonite kerucut mesti pake kristal amethyst dan gulungan kawat tembaga ( SBB Coil )..?
kalau pake kristal kuarsa biasa bisa...?

Salam sejuk


Hi Wongbingung1.

Caranya bikin mal kerucut:
Ambil selembar kertas fotokopi A4.
Lipat separuh.
Lipat lagi.
Buka seperti konus dan seal sambungan pake isolasi kertas.
Balikin dan masuk ke ceretan biar stabil.
(Kertas akan tahan resin).

Orgonite dan Gifting

Skema HHG yang standard begini:

Orgonite dan Gifting

Lilitan tembaga berfungsi sebagai kolektor positif orgone.
Kristal lancip antar positif orgone ke puncak kerucut.

Salam baik.

Edo.
wongbingung1 - 05/03/2012 03:58 PM
#77
Orgonite
Pak Edo,

tolong cek kreasi TB saya yang ke - 2

Orgonite dan Gifting

Orgonite dan Gifting

Salam sejuk

anget - 06/03/2012 05:29 AM
#78

Pak edo mau tanya lg :
ada teman yg bilang kalo bikin orgonite itu bahan2nya (kristal dan logamnya) sebaiknya dikeringkan dan dihujan2kan agar energinya bertambah kuat. dan kristalnya dipendam dulu dengan garam semalaman agar energinya benar2 bersih. benar tidak pak? matur thankyou.....
bajaksawah - 06/03/2012 06:56 AM
#79

pagi..

saya mohon gabung.
saya tertarik untuk mendalami orgone.


kalo bahan bekas sisa bubut di campur boleh pak . ?
misalnya campuran sisa tembaga, alumunium , besi

kalo orgone ada bahan batuan dari volcano kira2 apa ada pengaruh ya pak ?

trims .
fastered - 06/03/2012 08:58 AM
#80

Halo Semua ..
mohon gabung, saya tertarik dengan orgonite dan coba buat.

Kepada Pak Edo,
mohon periksa kedua orgonite dapat nilai skala berapa ya .. ?

Terima kasih
Page 4 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Orgonite dan Gifting