Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩
Total Views: 24610 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 136 of 142 | ‹ First  < 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 >  Last ›

vikiejeleek - 30/09/2012 08:33 PM
#2701

Quote:
Original Posted By wanthoe1
Sebelumnya wantoe selaku Koordinator NOBAR KAREBAN WILAYAH #3 nginfokan tentang film di bulan film di bulan November 2012, langsung aja deh D


breaking down seru tuh om D
tapi kalo masalah ikut ngga nya, ngga tauu juga om, ngeliat jadwal dulu soalnya (so sibuk hammer\) o
betewe pangkatnya udah naik nih om, sekarang jadi kaskuser, cieh cieh Peace:Peace:
BadakKulon - 01/10/2012 01:34 PM
#2702

:2thumbupKAREBAN:2thumbup
yudizdj - 01/10/2012 06:17 PM
#2703

kok spei aja ane up dulu biar rame D
mana yg kmaren pas gath dapet doorprize cendol kok gk pada muncul think:
apa musti ada komptisi cendol supaya trit ini rame terus o
mmndoank - 01/10/2012 07:31 PM
#2704

Quote:
Original Posted By yudizdj
kok spei aja ane up dulu biar rame D
mana yg kmaren pas gath dapet doorprize cendol kok gk pada muncul think:
apa musti ada komptisi cendol o


cendol-nya blm mateng gan...
lagi diaduk dulu terus campur pasir... biar manteb.. hammers
kidness - 02/10/2012 10:13 AM
#2705
ASK
gan agan kareban ane yakin lah anak" kareban pada jago" IT, malus
ane mau nanya nh, ane kan lagi PKL di CILEGON FABRICATORS nah di sin mau masang yg namanya CCTV, nah pas ane masuk sini , di suruh belajar masang CCTV menggunakan wireless, nah ane mohon bantuan yaa agan agan sekalian yg punya ilmu CCTV wireless....
shakehand
kupriter - 02/10/2012 11:31 AM
#2706

siang agan2 smua iloveindonesias

gan mau nanya, di serang yg jual aneka kue selain di aneka swalayan mana lagi ya yg banyak variasinya?
hatepe - 02/10/2012 11:47 AM
#2707

Quote:
Original Posted By kupriter
siang agan2 smua iloveindonesias

gan mau nanya, di serang yg jual aneka kue selain di aneka swalayan mana lagi ya yg banyak variasinya?


jl. diponegoro.. dari royal belok kiri arah ke alun2.. trs tinggal tengok kiri dah.. lupa ane nama tokonya.. nohope:
mmndoank - 02/10/2012 01:28 PM
#2708

Quote:
Original Posted By kidness
gan agan kareban ane yakin lah anak" kareban pada jago" IT, malus
ane mau nanya nh, ane kan lagi PKL di CILEGON FABRICATORS nah di sin mau masang yg namanya CCTV, nah pas ane masuk sini , di suruh belajar masang CCTV menggunakan wireless, nah ane mohon bantuan yaa agan agan sekalian yg punya ilmu CCTV wireless....
shakehand


WANI PIRO??? hammers

weiiiih teganya.. yang PKL disuruh masang cctv... capedes
namanya PKL bukan-nya lagi belajar tah??
kalo alatnya boleh dibawa,, bawa aja ketempat gw.. nanti gw kasih tau.. malus
kidness - 02/10/2012 02:20 PM
#2709

Quote:
Original Posted By mmndoank


WANI PIRO??? hammers

weiiiih teganya.. yang PKL disuruh masang cctv... capedes
namanya PKL bukan-nya lagi belajar tah??
kalo alatnya boleh dibawa,, bawa aja ketempat gw.. nanti gw kasih tau.. malus


wakwkakwka
entar kerja sama sama pihak CF nya om...
masa nanti ane di tanya ga tau apa"...
-_-
mmndoank - 02/10/2012 06:56 PM
#2710

Quote:
Original Posted By kidness
wakwkakwka
entar kerja sama sama pihak CF nya om...
masa nanti ane di tanya ga tau apa"...
-_-


kerja sama dalam hal bijimana maksud loh???


yang lain pada kemana yah?? bingung



₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩
kidness - 03/10/2012 09:34 AM
#2711

Quote:
Original Posted By mmndoank


kerja sama dalam hal bijimana maksud loh???


yang lain pada kemana yah?? bingung



₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩


bukan hal yg gitu"...
-_-
ya kerja sama masang CCTV wireless nya, paleng gw nyari materinya..
intinya mah pake topologi apa, sett ip nya gimana, instalasi ke komputer gimana..?
mohon lampu pencerahannya ..
:matabelo
mmndoank - 03/10/2012 10:46 AM
#2712

Quote:
Original Posted By kidness
bukan hal yg gitu"...
-_-
ya kerja sama masang CCTV wireless nya, paleng gw nyari materinya..
intinya mah pake topologi apa, sett ip nya gimana, instalasi ke komputer gimana..?
mohon lampu pencerahannya ..
:matabelo


enaknya sih,, bawa aja wireless-nya 1.. bawa ke tempat gw.. hammers
nanti gw kasih contoh deh.. gw coba test ditaroh dikamar mandi dulu 1.. malus


seandainya jelasin-nya semudah membuat bakwan,, gw jelasin deh..capedes

1. tepung 1 kilo..
2. telor 4 biji..
3. bla.. bla.. bla... dst..
Navarin - 03/10/2012 11:22 AM
#2713

Gan cara gabung di kareban gmna? Ane reg serang nih tepatnya di pasar rau
Navarin - 03/10/2012 11:24 AM
#2714

Gan cara gabung di kareban gmna? Ane reg serang nih tepatnya di pasar rau
mmndoank - 03/10/2012 11:38 AM
#2715

Quote:
Original Posted By Navarin
Gan cara gabung di kareban gmna? Ane reg serang nih tepatnya di pasar rau


gabung boleh2 aja gan.. asal pas ada pertemuan offline / real life /gathering ikutang hadir yah.. malus

trus terutama ini nih.. peraturan yg mesti agan baca,, Yb

Quote:
Original Posted By hatepe
rules@media informasi kareban wil.3 :
pada dasarnya semua kaskuser yang ada ditrit ini ga ada sepuh atau nubi, alesannya begini gan.. cool:
kalo sepuh itu kakek2, dan ga ada kakek2 diatas 95 tahun yang posting disini, kalopun ada baru boleh dipanggil sepuh.. hammer:
kalo nubi itu biasanya baru belajar, pada dasarnya disini masih pada belajar dan selalu belajar, jadi semua yang disini nubi, tapi nubi yang punya mata, artinya selalu cari tau sendiri dan kalo kepepet baru nanya, silakan bertanya, malu bertanya sesat dijalan, tapi jangan kebanyakan nanya, karena kalo kebanyakan nanya malu-maluin.. p


yang wajib dan dibolehin :
absen sambil memberikan informasi penting seputar kareban wil.3 (yang jelas bukan info laporan cuaca ya.. nohope: )
[*]memberikan saran dan kritik positif dan membangun untuk kareban wil.3.. thumbup:
[*]apabila informasi yang diberikan bermanfaat atau memberikan benefit, yang udah ISO disunahkan ngasih GRP buat yang ngasih informasi.. cendolb

yang haram dan ga dibolehin :
absen doang sambil laporan cuaca.. berbusa:
[*]umpatan dari film the raid, ( tai: buldog: anjing: babi: kampret danlainsebagainya.. berbusa: )
[*]ga boleh SARA.. nosara


sambil nunggu otak muter lagi sementara itu dulu.. Peace:
Navarin - 03/10/2012 11:44 AM
#2716

Quote:
Original Posted By mmndoank
gabung boleh2 aja gan.. asal pas ada pertemuan offline / real life /gathering ikutang hadir yah.. malus

trus terutama ini nih.. peraturan yg mesti agan baca,, Yb

Thanks gan infonya..
kupriter - 03/10/2012 01:59 PM
#2717

Quote:
Original Posted By hatepe
jl. diponegoro.. dari royal belok kiri arah ke alun2.. trs tinggal tengok kiri dah.. lupa ane nama tokonya.. nohope:


jadi patokanya di perempatan royal ye gan,

makasih makasih, mau meluncur dech ni ke tekapeh Yb
Navarin - 03/10/2012 04:12 PM
#2718

Oia kalo mau mesen kaos dimana gan?
kidness - 03/10/2012 04:30 PM
#2719

Quote:
Original Posted By Navarin
Oia kalo mau mesen kaos dimana gan?

pemesanan kaos yg resmi nya sih udah CLOSED,
tapi kalo mau mesen Hubungin om Whantoe1 aja..
shakehand2
kidness - 03/10/2012 04:45 PM
#2720

Quote:
Original Posted By mmndoank


enaknya sih,, bawa aja wireless-nya 1.. bawa ke tempat gw.. hammers
nanti gw kasih contoh deh.. gw coba test ditaroh dikamar mandi dulu 1.. malus


seandainya jelasin-nya semudah membuat bakwan,, gw jelasin deh..capedes

1. tepung 1 kilo..
2. telor 4 biji..
3. bla.. bla.. bla... dst..


ini punya perusahaan, ga boleh di bawabawa.. -_-
paleng dah jadi nya...
:nohope
Page 136 of 142 | ‹ First  < 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩