Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩
Total Views: 24610 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 142 of 142 | ‹ First  < 137 138 139 140 141 142

kidness - 16/10/2012 02:14 PM
#2821

Quote:
Original Posted By yudizdj



hadeh ngejunk 1 quote 1 post di tendang kang maman lho matabelo:
biasain make multiquote D
emang ente jurusan apa di SMK amazed:

hahahaa sengaajaa dis, biar postingan gw naik.. hehehe D

Quote:
Original Posted By mmndoank


aduuuh... capedes tabok sile.. pake multiquote napah??
kalo ngga tau caranya tanya aja sama yudis..



iye biarin aja.. kejang2 lagi ane iket tuh bocah..
biar digarap sama sijamal... D

hahaha ampun om hangsip.. :matabelo
Quote:
Original Posted By vikiejeleek


akooh ada terus kang di mall, enelan deh:angel



macama. :nohope
itu yang nemuin bahasa itu siapa sih? ente juga ikut2an gung? capedes
ciyus?
miapah?
cungguh?
binun?
hadeeeeh capedes
ane pertama tau dari kaskus, pengen muntah bacanya, malah ane nemu kamus nya, nohope:

Spoiler for awas
₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩




miapah? :nohope
alhamdulillah baik yud, D ente yud?

haha
ciyus? miapah? enalan? cungguh?
nanti jawab nya kalo ciyus : ciyus
miapa ?: miowoh
enalan ?: enal
cungguh?: cungguh
najis najis najis
yudizdj - 16/10/2012 03:03 PM
#2822

Quote:
Original Posted By kidness
hahahaa sengaajaa dis, biar postingan gw naik.. hehehe D


hahaha ampun om hangsip.. :matabelo

haha
ciyus? miapah? enalan? cungguh?
nanti jawab nya kalo ciyus : ciyus
miapa ?: miowoh
enalan ?: enal
cungguh?: cungguh
najis najis najis

hadeh janker ada dimare berbusa:
di tabok sama bata lo via om maman matabelo:

Quote:
Original Posted By vikiejeleek
akooh ada terus kang di mall, enelan deh₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩


macama. :nohope
itu yang nemuin bahasa itu siapa sih? ente juga ikut2an gung? capedes
ciyus?
miapah?
cungguh?
binun?
hadeeeeh capedes
ane pertama tau dari kaskus, pengen muntah bacanya, malah ane nemu kamus nya, nohope:

Spoiler for "awas"
₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩



miapah? :nohope
alhamdulillah baik yud, D ente yud?

hadeh kena penyakit forlay capedes
baek , kalo di kasih cendol sama ente lebih baek malah D

Quote:
Original Posted By tjumi
wah ge pada bagi2 cendol nie,,napa ane blm dpt yak capedes

faktor umur kalo pak Peace:
mo dikasih abu gosok gk pak D
vikiejeleek - 16/10/2012 04:10 PM
#2823

Quote:
Original Posted By yudizdj



hadeh kena penyakit forlay capedes
baek , kalo di kasih cendol sama ente lebih baek malah D




aku kabulkan permintaan mu ₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩



[berita selingan] Pak Jokowi, kalo suruh mimpin Banten kira-kira gimana ya? haha
₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩
wanthoe1 - 16/10/2012 04:58 PM
#2824
info lagee
polling pilihan film untuk Nobar KASKUSER CAESAR/KASKUSER ditutup Sabtu, 3 Nopember 2012. Segera pilih film yang menurut temen2 kaskuser cocok buat di Nobar-kan. List Pendaftaran peserta NOBAR di buka 12 Nopember 2012. Pengumuman 1 Pemenang yang pilihan film-nya dibuat NOBAR hari Sabtu, 10 Nopember 2012. thanks. pilihan film yang di nobar-kan ada di page 137, join juga di fb kaskuser caesar. yang butuh merchandise kaskus bisa hubungi ane di 0853 1184 6219
zabutbokep - 17/10/2012 05:14 PM
#2825

Quote:
Original Posted By mmndoank
aduuuh... capedes tabok sile.. pake multiquote napah??
kalo ngga tau caranya tanya aja sama yudis..



iye biarin aja.. kejang2 lagi ane iket tuh bocah..
biar digarap sama sijamal... D

hammer
w kagak doyan ama agunk dia kan homo
ngakak :ngacir
kidness - 18/10/2012 09:53 AM
#2826

Quote:
Original Posted By zabutbokep
hammer
w kagak doyan ama agunk dia kan homo
ngakak :ngacir


henajis gw juga ga doyan najis
-_-
First..Wanz - 19/10/2012 02:23 PM
#2827

Ada yang mau jual modem sama hp ga ane butuh nih WM....email:
Page 142 of 142 | ‹ First  < 137 138 139 140 141 142
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩