Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩
Total Views: 24610 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 142 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

anaktjumi - 04/03/2012 06:22 PM
#81

Quote:
Original Posted By zabutbokep
Futsal ny kapan nih ?? bingungs

abis yang sekola pada ulangan aja..... :army
cakncuk - 04/03/2012 08:02 PM
#82

Quote:
Original Posted By elfaandhika
misi gan ane juga orang Cilegon nih Komplek KS anak SMAN 2 KS.

berhubung ini tempat kumpul kaskuser cilegon dan sekitarnya, di sini ada yang bisa bantu ane bikin SIM pke cara cepet gk? (calo) ane masih pelajar blom punya ktp makanya ane lg cari yg punya kenalan calo bikin SIM A nembak.

kalo ada yg bisa bantu HUB 082122421879


baru jumat kemaren gua nembak sim A di serang , masih bisa kok kalo kenalan nya kapolda bukan calo ngacir:
kupriter - 05/03/2012 09:06 AM
#83

baru taw ada rumah baru nih D

ngabsen juga ahhh, ane domisili di modern gan ( sorry ga taw masuk wilayah mana,serang bukan cikande kejauhan capedes)
anaktjumi - 05/03/2012 11:14 AM
#84

Quote:
Original Posted By elfaandhika
misi gan ane juga orang Cilegon nih Komplek KS anak SMAN 2 KS.

berhubung ini tempat kumpul kaskuser cilegon dan sekitarnya, di sini ada yang bisa bantu ane bikin SIM pke cara cepet gk? (calo) ane masih pelajar blom punya ktp makanya ane lg cari yg punya kenalan calo bikin SIM A nembak.

kalo ada yg bisa bantu HUB 082122421879


ngakak soal tembak menembak hub. agan zabutbokep dia jagonya... Peace:
kabur aaah takut mahluk nya dateng ___ _ _ _ __ _ _ _ ngacir:
KoLAPz - 05/03/2012 03:22 PM
#85

ane gak mau durhaka ma regional malu:
salam kenal smw nak2 wil.3 ane domisili cilegon
kalo ada info2 tolong kabarin yak.,., malu:

sumbang ide buat gathnya
di banten banyak tempat wisata
kita bisa trip ke sangiang, sawarna, pulau umang dll
tinggal di kordinasikan saja \)
bebek_terbang - 05/03/2012 05:52 PM
#86

Quote:
Original Posted By rx12450
salam kenal agan dan sista kareban wil 3
ane nubie di kaskus dan di serang,ane january kemarin baru pindah kerja ke serang,agan dan sista semua biasanya klo ngmpul kpn aja? dan dimana aja?


Salam kenal juga GAN, pantangin aja terus kaskus reg wil 3 tiap ada kegiatan selalu diinformasikan jangan lupa absen ya gan...
bebek_terbang - 05/03/2012 05:57 PM
#87

Quote:
Original Posted By rx12450
salam kenal agan dan sista kareban wil 3
ane nubie di kaskus dan di serang,ane january kemarin baru pindah kerja ke serang,agan dan sista semua biasanya klo ngmpul kpn aja? dan dimana aja?


biasanya di sekitar Krakatau Juncton gan... nt dikabari kok
bebek_terbang - 05/03/2012 06:04 PM
#88

Quote:
Original Posted By elfaandhika
misi gan ane juga orang Cilegon nih Komplek KS anak SMAN 2 KS.

berhubung ini tempat kumpul kaskuser cilegon dan sekitarnya, di sini ada yang bisa bantu ane bikin SIM pke cara cepet gk? (calo) ane masih pelajar blom punya ktp makanya ane lg cari yg punya kenalan calo bikin SIM A nembak.

kalo ada yg bisa bantu HUB 082122421879


Kl dicilegon sekarang susah GAN,dikarenakan y namanya calo udah ga ada,meskipun ane punya kenalan kl sekarang udah ga bisa. tp yg penting punya KTP dulu gan...

kl menurut ane,yg penting agan tau aturan di jalan raya,mekipun punya sim A-C tapi kalo gatau aturan di jalan raya ...ga ada gunanya punya sim..
GUD LUCK ya gan..
anaktjumi - 05/03/2012 06:05 PM
#89

Quote:
Original Posted By bebek_terbang


biasanya di sekitar Krakatau Juncton gan... nt dikabari kok


klo ente bukan biasanya di sumampir gan... ngakak
kabuuuur _ _ _ ___ __ _ _ ngacir:
bebek_terbang - 05/03/2012 06:07 PM
#90

Quote:
Original Posted By anaktjumi
abis yang sekola pada ulangan aja..... :army


Futsal maennya dimana? kyknya ane butuh sepatu futsal neh...

BTW ane mau beli HELM ada yg tau ga kisaran hargnya berapa..soalnya dana terbatas,kl nanya2 tp ga jadi beli nt ane malu,ada yg bisa kaih info ga?iloveindonesias
bebek_terbang - 05/03/2012 06:09 PM
#91

Quote:
Original Posted By anaktjumi
klo ente bukan biasanya di sumampir gan... ngakak
kabuuuur _ _ _ ___ __ _ _ ngacir:


kl di sumampir kan kerja sampingan gan...sampe nungging-ngungging gan...malu
tapi lumayan gan duitnya bisa buat belibaju kaskus hehehehe ____...... :ngacir
elfaandhika - 05/03/2012 07:05 PM
#92

Quote:
Original Posted By cakncuk
baru jumat kemaren gua nembak sim A di serang , masih bisa kok kalo kenalan nya kapolda bukan calo ngacir:


di serang ? oke gk masalah ntar ane ke sana, tp apa bener masih bisa nembak gk pke ktp? klo bisa bantu ane gan, ntar ada komisi deh D
mmndoank - 05/03/2012 07:06 PM
#93

jiah... ternyata ada 2 anak jin yang lagi ramein ya??? ngakaks
ikutang nimbrung ah..........hammers
elfaandhika - 05/03/2012 07:10 PM
#94

Quote:
Original Posted By bebek_terbang
Kl dicilegon sekarang susah GAN,dikarenakan y namanya calo udah ga ada,meskipun ane punya kenalan kl sekarang udah ga bisa. tp yg penting punya KTP dulu gan...

kl menurut ane,yg penting agan tau aturan di jalan raya,mekipun punya sim A-C tapi kalo gatau aturan di jalan raya ...ga ada gunanya punya sim..
GUD LUCK ya gan..


kalo aturan di jalan raya insya allah ane dah tau gan, dan lagian juga ane klo ngendarain motor atau mobil gk suka ugal"an kaya orang mabok :berbusa
biar gk takut lagi aja klo ada rajia dadakan -,-
mmndoank - 05/03/2012 07:25 PM
#95

Quote:
Original Posted By elfaandhika


kalo aturan di jalan raya insya allah ane dah tau gan, dan lagian juga ane klo ngendarain motor atau mobil gk suka ugal"an kaya orang mabok :berbusa
biar gk takut lagi aja klo ada rajia dadakan -,-

sekarang emang udah susah gan bikin SIM nembak dicilegon...... walaupun udah kenal juga...
denger2 katanya sekarang juga.. polkish udah ngga mau diajak "wani piro" lagi... capedes
anaktjumi - 05/03/2012 07:36 PM
#96

Quote:
Original Posted By mmndoank

sekarang emang udah susah gan bikin SIM nembak dicilegon...... walaupun udah kenal juga...
denger2 katanya sekarang juga.. polkish udah ngga mau diajak "wani piro" lagi... capedes


masi ada cuy...nih buktinya
Spoiler for orang keren
₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩

tp sapa tuh orang........ _ _ _ _ ___ __ _ _ ngacir:
mmndoank - 05/03/2012 08:16 PM
#97

Quote:
Original Posted By anaktjumi


masi ada cuy...nih buktinya
Spoiler for orang keren
₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩

tp sapa tuh orang........ _ _ _ _ ___ __ _ _ ngacir:


ngakak
bukti emang ngga bisa disangkal...
cakncuk - 05/03/2012 11:41 PM
#98

Quote:
Original Posted By KoLAPz
ane gak mau durhaka ma regional malu:
salam kenal smw nak2 wil.3 ane domisili cilegon
kalo ada info2 tolong kabarin yak.,., malu:

sumbang ide buat gathnya
di banten banyak tempat wisata
kita bisa trip ke sangiang, sawarna, pulau umang dll
tinggal di kordinasikan saja \)


ane mau tuh sangiang beer:
cakncuk - 05/03/2012 11:42 PM
#99

Quote:
Original Posted By elfaandhika


di serang ? oke gk masalah ntar ane ke sana, tp apa bener masih bisa nembak gk pke ktp? klo bisa bantu ane gan, ntar ada komisi deh D


musti pake ktp sob shakehand
komankz - 06/03/2012 02:59 AM
#100


wah ada rumah baru toh, ijin gabung yah gan shakehand2
domisili ane di ciracas gan malu
Quote:
Original Posted By kupriter
baru taw ada rumah baru nih D

ngabsen juga ahhh, ane domisili di modern gan ( sorry ga taw masuk wilayah mana,serang bukan cikande kejauhan capedes)

wah ada orang modern nih, modernnya d mananya gan?
ane juga sering maen k daerah sana gan D
Page 5 of 142 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ₪۩۩๑..Media Informasi Kareban Wil.3 (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas.. dsk)..₪۩۩