Mobile Phone
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > [ngumpul nyooookk~~] bwat pemakai SAMSUNG^^
Total Views: 31865 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 49 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

imamwibawa - 14/03/2009 02:06 PM
#21

sup:

join sini...
imamwibawa - 14/03/2009 11:12 PM
#22

absen bis mlm minggu..D
isfaransyi - 15/03/2009 03:48 PM
#23

~salam~

absen.. i780 user.. worthed PDA more PERFORMANCE than the latest..
1 lg Z170 (java) Cheaper but worthed..

~mencari -- membaca -- mencoba -- mengatasi -- berbagi~~bacalah INDEX sebelum bertanya~
cipret06 - 16/03/2009 12:48 AM
#24

Samsung i600 a.k.a Blackjack....
lienenjay - 16/03/2009 01:28 AM
#25

Absen Samsung J200maho
srambo - 16/03/2009 07:40 AM
#26

samsung cdma masuk gak ya?
Gw pake itu tuh yang di bundel sama kartu fren, karena terbiasa pakai nokia dan pda pas pake samsung ini agak2 gagu tapi sekarang sudah terbiasa.
imamwibawa - 16/03/2009 11:39 AM
#27

Quote:
Original Posted By srambo
samsung cdma masuk gak ya?
Gw pake itu tuh yang di bundel sama kartu fren, karena terbiasa pakai nokia dan pda pas pake samsung ini agak2 gagu tapi sekarang sudah terbiasa.


Masuk aja bro...
pokoknya judulnya samsung...
mo yang T-Mobile or Vodafone, CDMA/GSM.. join ajah..D

afro:
frendygo - 16/03/2009 12:11 PM
#28

gw pake Samsung Jadul SGH E-640..
bole ikutan gak nech ??
ada yang pake tipe sama gak ??

beer: beer:
Ramirez - 16/03/2009 12:36 PM
#29

ah.... ada yg punya link jual lengkap accesoris samsung blackjack i600 g...?klo ada PM donk ...butuh banyak nih....
mata dewa88 - 16/03/2009 04:00 PM
#30

ikut absen bos,gw juga samsung user.sekarang pakai samsung g600 (sebelumnya samsung SGH-640,samsung i600).istri pakai samsung soul u900,skrg lg ngincar i780 hehehe.ayo siapa lagi????
trulyrule - 17/03/2009 05:33 AM
#31

gw pake z720 donk D

langka....
imamwibawa - 17/03/2009 09:25 PM
#32

malam..para pengguna samsung...
steven amadeus - 17/03/2009 09:41 PM
#33

Ikutan absen juga ah.

Gw pake SGH-X700 & SGH-L170
imamwibawa - 18/03/2009 11:05 PM
#34

Absen malam euy...

sup:
inzajhi - 18/03/2009 11:23 PM
#35

gan, ada gak aplikasi kaya opera mini bwt i600
imamwibawa - 19/03/2009 11:51 PM
#36

ini yang bikin gk niat yah?
biar lah sebagai pengguna samsung harus bertanggung jawab..D

mari join sesama samsung...D
apapun itu...yang penting judulnya samsung...D
trulyrule - 20/03/2009 03:12 AM
#37

mau nanya donk..

gimana caranya supaya gw bisa dengen mp3 sambil baca sms ya???

(multitasking)

z720 gw gak bisa soalnya \(
jambul17 - 20/03/2009 10:43 AM
#38

gw pake Samsung B200.. Batre kuat, apalagi buat setel radio.. beeeehhh... Mantap suaranya... MURAH MERIAH EUUUYYYY!!!!Buat browsing internet jg ok kok niy hp...
wildervan - 20/03/2009 11:35 AM
#39

Quote:
Original Posted By isfaransyi
~salam~

absen.. i780 user.. worthed PDA more PERFORMANCE than the latest..
1 lg Z170 (java) Cheaper but worthed..

~mencari -- membaca -- mencoba -- mengatasi -- berbagi~~bacalah INDEX sebelum bertanya~


idem deh ...beer:
Spoiler for lapak
imamwibawa - 21/03/2009 12:09 AM
#40

monggo nikmati thread ini...bagi pengguna samsung..D

afro:
Page 2 of 49 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > [ngumpul nyooookk~~] bwat pemakai SAMSUNG^^