Kalimantan Selatan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > [Baru] Sekretariat Reg.Kalimantan Selatan
Total Views: 59253 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 192 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

TheCendol - 27/05/2010 12:02 AM
#441

Quote:
Original Posted By galuhmarindu
makanya bejalan ke DM org lagi cuci gudang gembok...p


yg bujur tu bacai berataan...tahu am tu knp jd byk yg di gembok...D


Auk wait n see ja nah.. menunggu realnya ja..

shakehand
Padaringan - 27/05/2010 01:11 PM
#442

baiknya nunggu hari jum'at bro,,,
ilmu_ikhlas - 28/05/2010 07:59 PM
#443

Quote:
Original Posted By jekianakmami
[CENTER]tolong buat pelancong, apakah anda nubi.. senior.. geek made in kaskus kah teserah.. tp budayakan membaca.. kenapa itu OOT di tret absen dan voting??

bisa baca gk??

cendol aja beyond..
nohope:

aw aw aw genit:

galak bener mas sama pelancong wowcantik

padahal calon er el lho D

kok ya ga ramah dengan tamu siul:

macam yang punya regional ajah beer:

tanya kenapah...???
Spoiler for
[Baru] Sekretariat Reg.Kalimantan Selatan


[/CENTER]
daffa.raditya - 28/05/2010 10:24 PM
#444

Quote:
Original Posted By ilmu_ikhlas

aw aw aw genit:

galak bener mas sama pelancong wowcantik

padahal calon er el lho D

kok ya ga ramah dengan tamu siul:

macam yang punya regional ajah beer:

tanya kenapah...???
Spoiler for
[Baru] Sekretariat Reg.Kalimantan Selatan




kaya familiar dengan ID ini,.............
hymunk - 28/05/2010 11:30 PM
#445

Quote:
Original Posted By ilmu_ikhlas

aw aw aw genit:

Galak bener mas sama pelancong wowcantik

padahal calon er el lho :d

kok ya ga ramah dengan tamu siul:

Macam yang punya regional ajah beer:

tanya kenapah...???
Spoiler for
[Baru] Sekretariat Reg.Kalimantan Selatan




kalo memang dia yang punya regional...mang ente mau apaa...?
daffa.raditya - 28/05/2010 11:43 PM
#446

Quote:
Original Posted By hymunk
kalo memang dia yang punya regional...mang ente mau apaa...?


ku ganti warna nya Oom,....
lagi sakit mata neh.
hymunk - 28/05/2010 11:47 PM
#447

Quote:
Original Posted By hymunk
kalo memang dia yang punya regional...mang ente mau apaa...?


neh kuganti biar lebih norak...
daffa.raditya - 28/05/2010 11:53 PM
#448

Quote:
Original Posted By hymunk
neh kuganti biar lebih norak...


makasih Oom,...........
warna kesukaan gw neh

kiss
kiddіesm - 29/05/2010 01:54 AM
#449

Quote:
Original Posted By ilmu_ikhlas
Spoiler for biar ga kepanjangan
[COLOR="Purple"]
aw aw aw genit:

galak bener mas sama pelancong wowcantik

padahal calon er el lho D

kok ya ga ramah dengan tamu siul:

macam yang punya regional ajah beer:

tanya kenapah...???
[spoiler=][Baru] Sekretariat Reg.Kalimantan Selatan

[/spoiler]

hi: cool:
bukannya galak, tapi coba semisal sodara lagi ada obrolan serius sama keluarga atau temen sodara, tiba-tiba ada yang ikutan nyablak aja padahal ga tau masalah + kenal juga ngga, kira-kira gimana sikap sodara?

nah mungkin itu yang membuat sodara Jekianakmami gerah dan me-reply dengan bahasa yang sodara bilang 'galak' itu. \)

masalah si Jeki membawa-bawa istilah cendol beyond itu ga usa dimasukin ke hati. \)
Maklum lah jebolan fc D[/COLOR]
daffa.raditya - 29/05/2010 02:09 AM
#450

Quote:
Original Posted By kiddі

hi: cool:
bukannya galak, tapi coba semisal sodara lagi ada obrolan serius sama keluarga atau temen sodara, tiba-tiba ada yang ikutan nyablak aja padahal ga tau masalah + kenal juga ngga, kira-kira gimana sikap sodara?

nah mungkin itu yang membuat sodara Jekianakmami gerah dan me-reply dengan bahasa yang sodara bilang 'galak' itu. \)

masalah si Jeki membawa-bawa istilah cendol beyond itu ga usa dimasukin ke hati. \)
Maklum lah jebolan fc D


FC apaan Ki ?
Football Club ?
kiddіesm - 29/05/2010 10:46 AM
#451

Quote:
Original Posted By daffa.raditya
FC apaan Ki ?
Football Club ?

fight club bang... malu:
jekianakmami - 29/05/2010 12:44 PM
#452

Quote:
Original Posted By ilmu_ikhlas

aw aw aw genit:

galak bener mas sama pelancong wowcantik

padahal calon er el lho D

kok ya ga ramah dengan tamu siul:

macam yang punya regional ajah beer:

tanya kenapah...???
Spoiler for
[Baru] Sekretariat Reg.Kalimantan Selatan




kalo gk tau masalah gk usah ikutan deh lo.. momod aja gw tegur.. ini apa lagi.. orang yang cuma ngejar postingan.. serah gw kek mau galak apa ngga.. kalo bener emg kenapa lo??

punya masalah??

sok bijak tp salah tempat lo cuy..

kalo rumah lo ada tamu gk diundang yang langsung asal njeplak lo mau baik ama tuh tamu?? makanya otak tuh dipake.. bukan pajangan.. kalo otak tuh pajangan mendingan lo copot.. pigura.. ama laminating sono..
nohope:
gungbaster - 29/05/2010 08:49 PM
#453
rusuh pulang
mulai pulang hammer: (maka jarnya jangan oot ini malah bagian suhunya yg mehulu akan oot + saling flame)



kembali ke topik bahasan

seharusnya tukang bawa konci harus hadir neh soalnya pass lihat2 tadi banyak trid yg bagus yg di gembok (bila cuman oot dan junk dikit ya biarlah wong ini dunia kaskus junk dan oot mah lumrah asal gak kebangetan aja)

seharusnya kita cari solusi dolo nah kaya apa bagusnya ini soalnya banyak trid bagus di belakang yg kegembok menurut ane

menunggu tukang bawa konci dah bingung:
PenyukaABG - 30/05/2010 07:38 PM
#454

Quote:
Original Posted By jekianakmami
kalo gk tau masalah gk usah ikutan deh lo.. momod aja gw tegur.. ini apa lagi.. orang yang cuma ngejar postingan.. serah gw kek mau galak apa ngga.. kalo bener emg kenapa lo??

punya masalah??

sok bijak tp salah tempat lo cuy..

kalo rumah lo ada tamu gk diundang yang langsung asal njeplak lo mau baik ama tuh tamu?? makanya otak tuh dipake.. bukan pajangan.. kalo otak tuh pajangan mendingan lo copot.. pigura.. ama laminating sono..
nohope:


hajar bolak balik aja jek..
sumaphi mandul sekalian....
zonamerah - 31/05/2010 07:28 AM
#455

rules yg baru kpn y di sahkan? bingung[Baru] Sekretariat Reg.Kalimantan Selatan
exc@libur - 31/05/2010 09:47 AM
#456

Quote:
Original Posted By jekianakmami
kalo gk tau masalah gk usah ikutan deh lo.. momod aja gw tegur.. ini apa lagi.. orang yang cuma ngejar postingan.. serah gw kek mau galak apa ngga.. kalo bener emg kenapa lo??

punya masalah??

sok bijak tp salah tempat lo cuy..

kalo rumah lo ada tamu gk diundang yang langsung asal njeplak lo mau baik ama tuh tamu?? makanya otak tuh dipake.. bukan pajangan.. kalo otak tuh pajangan mendingan lo copot.. pigura.. ama laminating sono..
nohope:


parah... ga nyangka sifat ente kek ginian... kalo oragn salah ditegur baik2 dunks jangan offence kek gini nohope:
exc@libur - 31/05/2010 09:50 AM
#457

=== double ===
exc@libur - 31/05/2010 10:13 AM
#458

=== double ===
ughaw - 31/05/2010 03:57 PM
#459

Quote:
Original Posted By exc@libur
parah... ga nyangka sifat ente kek ginian... kalo oragn salah ditegur baik2 dunks jangan offence kek gini nohope:


Quote:
Original Posted By exc@libur
=== double ===


Quote:
Original Posted By exc@libur
=== double ===


biasa bang.. lagi dapet tuh anak, makanya sensi kek gitu..
btw.. koneksinya hebat nih..
sekali enter bisa posting 3 sekaligus...
minta scriptnya dunk bang..
biar anakan ulun cepet ISOnya ngakak
augustav - 01/06/2010 07:40 AM
#460

Quote:
Original Posted By ughaw
biasa bang.. lagi dapet tuh anak, makanya sensi kek gitu..
btw.. koneksinya hebat nih..
sekali enter bisa posting 3 sekaligus...
minta scriptnya dunk bang..
biar anakan ulun cepet ISOnya ngakak


ghaw...tred biodata nang hanyar tu lampirakan contoh format penulisan biodatanya supaya rapi banar ai...sama barataan formatnya.....kiss
Page 23 of 192 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > [Baru] Sekretariat Reg.Kalimantan Selatan