Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > I See The Truth [Kumpulan Berita Terkini+++]
Total Views: 1764131 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 452 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

tommyfariz - 02/03/2012 10:36 PM
#21

Quote:
Original Posted By Kenyot9
udah ada yang ngejawab di atas. entah sadar atau tidak. hehehe


HAWK ya nyot... ane ngarepnya yg ganti camo TNI . yg dulu kata siapa ya , ente atau siapa gt , S.A.K.T.I launching maret? CMIIW
sambernyowosolo - 02/03/2012 10:45 PM
#22

btw hasil kunjungan Wamehan ke Jerman & Prancis gmn?
leaks nya donk mba. . ! D
Marechaussee - 02/03/2012 10:47 PM
#23

Quote:
Original Posted By

I See The Truth [Kumpulan Berita Terkini+++]
C-90 .. malus kok berasa di indonesia ya.. Hayoo anak-anak buka lagi trit pengadaan tahun lalu mungkin ada satu atau dua jarum yang terlewatkan... malus ngacir:


I know this place.... tempat lahirnya DMV..
Salam buat Pak U**ng ya.... D
risk_vanbrebetz - 02/03/2012 10:47 PM
#24

menunggu kehadiran pak menhan
Marechaussee - 02/03/2012 10:54 PM
#25

Deleted...
MrLeopard - 02/03/2012 11:03 PM
#26

tante.. mana lagi nih leaks na,, saya lebih membutuhkn ini ketimbang 2 mangkuk mie ayam yg ada didepan saya saat ini.. (sambil menjul-julurkan lidah)...
yowa38 - 02/03/2012 11:12 PM
#27

LST 117 sama Auxiliary Ship TNI AL :genits
ngengsel - 02/03/2012 11:15 PM
#28

Quote:
Original Posted By enongmu
Klo njengkang kebelakang berarti boleh dong ane usulin tehnik nyandar ke pohon lalu nembak ..Peace:


pohon apa dulu? pohon kelapa? bukanya musuh yang mampos kena tembakan... malahan kepala ente yang pecah kejatuhan buah kelapa......hammer
yowa38 - 02/03/2012 11:20 PM
#29

Quote:
Original Posted By ngengsel
pohon apa dulu? pohon kelapa? bukanya musuh yang mampos kena tembakan... malahan kepala ente yang pecah kejatuhan buah kelapa......hammer


pohon Duren lebih parah hammer
Mr.SweetHeart - 02/03/2012 11:24 PM
#30

Quote:
Original Posted By ngengsel


pohon apa dulu? pohon kelapa? bukanya musuh yang mampos kena tembakan... malahan kepala ente yang pecah kejatuhan buah kelapa......hammer

walo pake helm military spec tp nahan beban benturannya bisa klenger jg.. hammer
MasRiyaT - 02/03/2012 11:34 PM
#31

@audryliahepburn... mantab... untuk AL dalam hal ini frigat ada ngak ..???

and SAM ada ngak Jeng.. ???
mambo jambo - 02/03/2012 11:45 PM
#32

masih absurd jeng...clue nya kurang...hehehehe...apapun camo-nya yang penting pensilnya...
1412Elite - 03/03/2012 12:40 AM
#33

kayaknya bakalan rame nih thread.......... o
cahaya hidup - 03/03/2012 12:46 AM
#34

ane pilih yg paling bawah tuh...tokoh idola ane hehe yml TeBeHa hehehe

ditunggu leaks nya ya om audrey shakehand
Buaya.muara.01 - 03/03/2012 12:50 AM
#35

yang perlu di leaksin

1. tender ks --- jumlah ks ga usah yg penting confirm jenisnya dan negara pembuatnya

2. sukro --- pinsilnya nambah atau gak.... ga usah di sebut jenisnya cukup ya atau tidak

3. frigates cukup disebut dari negara mana --- ga usah disebut jumlah dan senjatanya

4. apakah caesar datang? cukup ya atau tidak

5. apakah leopard jadi 2a7 ---- cukup ya atau tidak

6. apakah jadi ada penambahan dokter untuk ks ? ada lowongan?

7. apakah aew&c jadi di beli--- cukup ya atau tidak

karena kalo di leaks terlalu lebar ga enak sama keamanan
kite2 kan demen yang bikin penasaran, dikit2 makin asoy
1412Elite - 03/03/2012 12:53 AM
#36

Quote:
Original Posted By Buaya.muara.01
yang perlu di leaksin

1. tender ks --- jumlah ks ga usah yg penting confirm jenisnya dan negara pembuatnya

2. sukro --- pinsilnya nambah atau gak.... ga usah di sebut jenisnya cukup ya atau tidak

3. frigates cukup disebut dari negara mana --- ga usah disebut jumlah dan senjatanya

4. apakah caesar datang? cukup ya atau tidak

5. apakah leopard jadi 2a7 ---- cukup ya atau tidak

6. apakah jadi ada penambahan dokter untuk ks ? ada lowongan?

7. apakah aew&c jadi di beli--- cukup ya atau tidak

karena kalo di leaks terlalu lebar ga enak sama keamanan
kite2 kan demen yang bikin penasaran, dikit2 makin asoy


ngelunjak......... ngakak

paling TSnya lagi tidur,

alasan yang bagus nyebar leaknya besok....... kalo sekarang ane nanti mimpi yang nggak-nggak lagi malu
cahaya hidup - 03/03/2012 01:07 AM
#37

Quote:
Original Posted By Buaya.muara.01
yang perlu di leaksin

1. tender ks --- jumlah ks ga usah yg penting confirm jenisnya dan negara pembuatnya --214 dari turkey

2. sukro --- pinsilnya nambah atau gak.... ga usah di sebut jenisnya cukup ya atau tidak ---jwb nya ya masuk dlm paket 6 unit sukro tambahan

3. frigates cukup disebut dari negara mana --- ga usah disebut jumlah dan senjatanya ---spain

4. apakah caesar datang? cukup ya atau tidak-- ya udah mou p

5. apakah leopard jadi 2a7 ---- cukup ya atau tidak ---ya tapi upgrade punya jerman

6. apakah jadi ada penambahan dokter untuk ks ? ada lowongan? maaf tdk ada p

7. apakah aew&c jadi di beli--- cukup ya atau tidak --jadi setelah 2014 p

karena kalo di leaks terlalu lebar ga enak sama keamanan
kite2 kan demen yang bikin penasaran, dikit2 makin asoy


semua udah di jwb tuh p

ngacir:
Buaya.muara.01 - 03/03/2012 01:27 AM
#38

ngakak semalam ngimpi kek nyata leopard 2a7 datang dengan cammo mirip yang di pake sama si amx-13 kita dan jalan2 di daerah ngalam

dan disambut demo oleh "itu" gara2nya santer di tv kita beli 200 unit dan yang demo itu minta dijadiin subsidi bbm
sumpah kek nyata banget sampe ngomel2...dan kebangun gara alarm o

ayo doong leaks lagiiii
tapi yang diijinkan untuk published aja yaa...
1933jkt - 03/03/2012 05:07 AM
#39

leaks UAV nya dong tan malus
sofianovic - 03/03/2012 06:39 AM
#40

Quote:
Original Posted By Buaya.muara.01
yang perlu di leaksin

1. tender ks --- jumlah ks ga usah yg penting confirm jenisnya dan negara pembuatnya

2. sukro --- pinsilnya nambah atau gak.... ga usah di sebut jenisnya cukup ya atau tidak

3. frigates cukup disebut dari negara mana --- ga usah disebut jumlah dan senjatanya

4. apakah caesar datang? cukup ya atau tidak

5. apakah leopard jadi 2a7 ---- cukup ya atau tidak

6. apakah jadi ada penambahan dokter untuk ks ? ada lowongan?

7. apakah aew&c jadi di beli--- cukup ya atau tidak

karena kalo di leaks terlalu lebar ga enak sama keamanan
kite2 kan demen yang bikin penasaran, dikit2 makin asoy

penasarannya dah nyampe ubun2 ya gan Yb... Ini trit yg dinanti-nanti thumbup:
Page 2 of 452 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > I See The Truth [Kumpulan Berita Terkini+++]