Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > I See The Truth [Kumpulan Berita Terkini+++]
Total Views: 1764131 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 452 of 452 | ‹ First  < 447 448 449 450 451 452

Stealthflanker - 20/10/2012 12:43 AM
#9021

Quote:
Original Posted By cbtendo
SIGMA yg panjangnya 510,41 meter... ngakaks


matabelo:

Sama kayak Battleship bikinan ane dong o cuman lebih panjang 4 m (LOA :514 m)

I See The Truth [Kumpulan Berita Terkini+++]
MrBhass - 20/10/2012 06:48 AM
#9022

Quote:
Original Posted By sapoter
itu bukan tempat rudal anti serangan udara ya?? apa ya strela klo ga salah..bingungs


Itu decoy launcher.
Launcher Strela di Parchim bentuknya kayak gini

I See The Truth [Kumpulan Berita Terkini+++]

Quote:
Original Posted By tommyfariz
tapi dari ke 3 matra , angkatan laut yang diwakili kopaska adalah yg termodern dari semua matra selain brigif D. CMIIW.


Kopaska itu Passus. dan kalo kita lihat Gultor, Bravo dan Denjaka, mereka juga sama modernnya dengan kopaska. Tingkat passus itu gak jauh2 beda, lagian peralatannya apa sih? basic infantry equipment kan?

Brigif apaan? Linud maksud situ? kalo infantry biasa gimana lebih modern dari kopaska? yang pake M-16a1 aja lebih banyak p
tommyfariz - 20/10/2012 08:31 AM
#9023

Quote:
Original Posted By MrBhass

Kopaska itu Passus. dan kalo kita lihat Gultor, Bravo dan Denjaka, mereka juga sama modernnya dengan kopaska. Tingkat passus itu gak jauh2 beda, lagian peralatannya apa sih? basic infantry equipment kan?

Brigif apaan? Linud maksud situ? kalo infantry biasa gimana lebih modern dari kopaska? yang pake M-16a1 aja lebih banyak p


maksud ane dari segi uniform, equip , dll kopaska kayanya lebih niat gt aja mod, amerika wannabe banget, dan semoga itu semua standart issue sih p . m16a1 paling sering liatnya di korem,koramil mod hammer: , kalo di batalyon atau resimen alhamdulilah disini udah gapernah keliatan,
MrBhass - 20/10/2012 08:34 AM
#9024

^^
kalo liat Gultor sama Denbravo juga niat koq uniform dan equipmentnya p
Antara passus2 Indonesia emang semuanya setara koq.

Kemaren aja pas BAS liat vestnya Denbravo mereka pake asli original Blackhawk
Page 452 of 452 | ‹ First  < 447 448 449 450 451 452
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > I See The Truth [Kumpulan Berita Terkini+++]