YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 4019 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 

BillyBoen - 03/03/2012 09:49 AM
#1
Susah Berarti Bisa
Saya rasa, ngga perlu saya jelaskan panjang lebar arti dari judul tulisan ini ya, bener ngga Gan?

Seringkali, pengalaman saya memimpin beberapa perusahaan, selalu ada saja anggota tim saya yang ketika diberikan arahan, dia bilang, "Wah, kayanya susah deh." Tau apa yang saya bilang?

"Susah, berarti bisa! Bukan mustahil!"

Kalau semua di dunia ini gampang, persentasi orang sukses bukan lagi 2%, tapi mungkin 98%! Apa yang membedakan orang sukses dengan yang belum/ngga sukses? Ya usahanya!

Orang sukses cenderung berpikir, "Bagaimana saya bisa mencapai hal itu, meskipun orang lain bilang itu susah?"

Orang yang belum/ngga sukses cenderung berpikir, "Kayanya itu susah untuk dicapai deh."

Jelas banget kan perbedaannya? Orang-orang sukses SUKA menantang dirinya sendiri, untuk terus memperbesar kapasitasnya. Meskipun mereka tahu bahwa hal yang mau dicapai itu tidak mudah, mereka bukannya mundur, tapi malah akan maju... mencoba!

Sementara mereka yang belum/ngga sukses, mentalnya rapuh. Selain itu, faktor malas, dan takut gagal melengkapi kegagalannya sebelum mencoba.

Pilih untuk mengikuti cara berpikir orang sukses, atau orang yang ngga/belum sukses? Pilihan ada di tangan Agan semua!

See you ON TOP!

Billy Boen
CEO, PT Jakarta International Management
President Director, Rolling Stone Cafe Jakarta
Author, Mentor, Producer "Young On Top"

T: www.twitter.com/billyboen
F: www.facebook.com/billyboenYOT
W: www.billyboen.com

>> Tonton "Young On Top" di Metro Tv setiap Sabtu pukul 15.30 - 16.00. Ini EXCLUSIVE TRAILERnya >- http://www.youtube.com/watch?v=pMyJrdoH33g

>> Tonton profil saya di "Young On Top" Metro Tv >- http://www.youtube.com/watch?v=VBrZe...ature=youtu.be

>> Dengerin "Young On Top" di Sindo Radio Network 104.6fm Jakarta + 17 Kota lainnya, di Indovision 500, dan live audio & VIDEO streaming di www.sindoradio.com, setiap Selasa pukul 19.00 - 20.00.

>> Baca tulisan saya:
http://billyboen.com/2011-makeithapp...2-achievemore/
http://billyboen.com/pendaftaran-yot-ca-2012-2013/
fahmiriza - 03/03/2012 09:53 AM
#2

go om billy. really inspiring!
BlackRose82 - 03/03/2012 10:57 AM
#3

Quote:
Jelas banget kan perbedaannya? Orang-orang sukses SUKA menantang dirinya sendiri, untuk terus memperbesar kapasitasnya. Meskipun mereka tahu bahwa hal yang mau dicapai itu tidak mudah, mereka bukannya mundur, tapi malah akan maju... mencoba!


saya setuju sekali dengan ini shakehand walaupun akhirnya hasilnya tidak sesuai dengan yang kita harapkan, yaahh.. at least kita sudah berusaha mencobanya dan itu akan menjadikan suatu pelajaran yang berharga bagi kita.. cmiiw cendols
Heaven.Dreamer - 03/03/2012 12:11 PM
#4

oom billy boen ane mau tanya bidang usaha om itu apa ya? ane taunya oom seorang motivator malus
masadz - 03/03/2012 12:35 PM
#5

wow matabelo:
bisa jadi inspirasi buat kita semua nih thumbup:
mantap motivasinya D
mudha - 03/03/2012 12:37 PM
#6

inspiratif mas
kanciy - 03/03/2012 12:39 PM
#7

makasih gan motivasinya, ane langsung liat dr twitt nya,langsung menuju TKP.......semangatnya akan menular nih,makasih gan shakehand2
Sapoetra717 - 03/03/2012 12:40 PM
#8

:cystg So inspiratif D :cystg

Quote:
Original Posted By kanciy
makasih gan motivasinya, ane langsung liat dr twitt nya,langsung menuju TKP.......semangatnya akan menular nih,makasih gan shakehand2


ane juga sama dari tweet agan @BillyBoen malu
vebellion - 03/03/2012 12:45 PM
#9

wah manteb nih, bikin termotivasi om D
BigMommy - 03/03/2012 03:54 PM
#10

inspiring om D
jd merasa tertantang bwt melakuin sesuatu demi masa depan yg lbh bagus D
.glee - 03/03/2012 06:49 PM
#11

bener" memotivasi gw nih
thankss
farizy - 03/03/2012 07:08 PM
#12

tantang diri sendiri sampai batas D
primula - 03/03/2012 09:48 PM
#13

setiap kesusahan yg dihadapi,
sesuai ukuran kemampuan,
dgn arti kata lain, BISA!
asal ada kemauan & usaha Yb
bikini.laser - 04/03/2012 07:07 AM
#14

mantabh gan...

cendolbig
Dwyane - 04/03/2012 09:07 AM
#15

Pikiran itu memang awal dari kesuksesanmu :2thumbup

Percayalah dahulu dan usahalah
Kesuksesan didepan matamu D

@Laquinox
4ff4 - 04/03/2012 09:44 AM
#16
Bener tul tul
Dalam Tuhan "Nothing is impossible"

cendolb
miftahulmahfuzh - 04/03/2012 10:30 AM
#17

benerr gan..!! keep posting ya...!!!
ngakak ngakak ngakak
YuPpIES100 - 04/03/2012 12:34 PM
#18

om billy jarang yah., komentari/kuot postingan yg dibawahnya..
ini forum loh om., bukan cm nulis spt blog o
silver77 - 04/03/2012 12:37 PM
#19

SETUJU...bukan berarti susah tidak bs dilakukan...
mari tantang kita utk lebih...D
cemmey - 04/03/2012 12:53 PM
#20

Susah bukan berarti tidak bisa :thumbup
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 >