YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 4019 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

tommytimothy - 04/03/2012 07:16 PM
#21

wah kalau saya menjauh dari kata itu gan,
kita gk tau kalau gk mencoba yah om D
bocah.imuth - 07/03/2012 10:51 AM
#22

emang bener om


ane juga emang berpikir mau usaha dan sukseeeeees seperti temen2 semua dimari
terkadang emang kita dan bahkan semua orang yang menjalani dunia usaha akan berfikir dan membandingkan dirinya dengan orang lain yang udah kerja dan dapat uang

kadang hal itu jadi pemicu dan kadang jadi pelemah

namun niat emang harus terus dipacu agar teruus mengejar impian yang ingin kita gapai
bapuk_mania - 08/03/2012 03:27 PM
#23

kalo saya mikirnya ngk ada yg ngak bisa selama kita maw berusaha ..... cuman ada 2 pilihan ktika kita menghadapi sesuatu maw / ngk maw melakukan that's it

thx bang boen kata2nya bener bgt itu \)
top13s - 08/03/2012 09:34 PM
#24

Thank's Om billy..
i will be better..
awe41 - 09/03/2012 09:59 AM
#25

Quote:
Original Posted By BlackRose82
saya setuju sekali dengan ini shakehand walaupun akhirnya hasilnya tidak sesuai dengan yang kita harapkan, yaahh.. at least kita sudah berusaha mencobanya dan itu akan menjadikan suatu pelajaran yang berharga bagi kita.. cmiiw cendols


iya gan kasarannya nih tidak ada pengorbanan yang bernilai sia sia minimal meskipun gagal nilainya lebih terhormat daripada ga pernah berusaha sama sekali
Yorizmi - 09/03/2012 04:19 PM
#26

bener2 menginspirasi gue..
hahailoveindonesias
SuperTong - 10/03/2012 12:12 AM
#27

kita mengatakan susah itu karena kita belum pernah melakukannya dan takut untuk mencoba sesuatu yg baru. Mungkin bisa dikatakan tidak berani untuk keluar dari zona nyaman
gyakroh - 10/03/2012 06:17 AM
#28

Bener Om Billy Yang bikin tidak bisa itu bukan kemampuan tapi kemauan:thumbup
indutz.jr - 10/03/2012 10:22 AM
#29

yang penting berusaha+tetap semangat
Nephrite919 - 10/03/2012 04:54 PM
#30

Bener mas,
kalo kita bilang susah, itu berarti kita bisa mengerjakannya walaupun susah.
susah itu bukan berarti tidak bisa.
cucuadamhawa - 10/03/2012 07:37 PM
#31

susah bagi orang lain
belum berarti susah bagi saya
semangat
denys09 - 10/03/2012 10:47 PM
#32

a : susah itu berarti bisa
b : kalo g bs gmn om ?
a. : gila gila: ngakaks
b : hammer:


Peace:
amedika - 11/03/2012 11:29 PM
#33

om billy, ane mau mengajukan sedikit pertanyaan sehubungan ama thread yg om billy tulis nih..
apakah orang yang optimis dalam menghadapi masalah yg berat pantang mengucap mustahil?? dan ternyata kalau masalah itu tidak mampu dia selesaikan, apakah boleh dia mengucapkan mustahil dalam masalah tersebut??

ane salah satu orang yang selalu mengoleksi karya om billy nih..
jadi pengen belajar langsung dari empunya,.

klo berkenan tolong ditanggapin y om..

shakehand2

salam sukses..


Avif Amedika Irshadi Haq
[email]avifhaq@gmail.com[/email]
riskhathalib - 12/03/2012 10:37 PM
#34

lagi mencoba jadi orang yang selalu mengeksplor kemampuan diri nih,jadi semakin terpacu sekarang om..kebetulan newbie di kaskus nih thumbup:thumbup
thumbup:thumbupthumbup:thumbupsup:
harishawi - 15/03/2012 05:34 PM
#35

manteb gan :thumbup

thx 4shared
sevenfath - 16/03/2012 03:38 PM
#36

Hal ini berlaku soal cinta juga enggak ya hha
homeland99 - 18/03/2012 11:08 AM
#37

nice om... inspiring me... harus mulai berkata : susah, bukan brati gabisa!!!
Bang.Pinem - 19/03/2012 11:51 PM
#38

Benar bgt gan,

Menurut saya pembunuhan karakter itu terjadi ketika mengatakan 'susah banget' namun kita tidak sadar kita yang membuatnya susah D


Makasi ya gan atas Thread nya yg Joss! \)
arya.dos - 23/03/2012 08:08 PM
#39

Saya inget bgt dgn kata kata seorang kakek yg punya usaha percetakan yang lumayan besar di Bali...
Beliau bilang, kamu jangan pernah melakukan perkerjaan/usaha yang mudah...
Usaha/perkerjaan yg mudah, bisa di lakukan banyak orang...
lakukanlah pekerjaan yg susah, maka kamu akan mendapat hasil yg setimpal...
templez - 24/03/2012 06:34 AM
#40

thanks motivatornya gan...iloveindonesias
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 >