Website, Webmaster, Webdeveloper
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Website, Webmaster, Webdeveloper > [Xenforo] The Next Community Forum Software
Total Views: 561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

iswiii - 04/03/2012 12:29 PM
#1
[Xenforo] The Next Community Forum Software
[Xenforo] The Next Community Forum Software


[Xenforo] The Next Community Forum Software

Ane Yakin Thread Ane Gak repost
Nah Kita Mulai :
Xenforo merupakan Salah Satu Forum Software Terbaru di Dunia . Salah Satu Keunggulannya adalah Pemakain Yang Easy Going

Fitur - Fitunya Antara Lain :

Quote:
[
• #
Social Engagement

Keep your users coming back by letting them earn trophies for reaching milestones. An intuitive "like" system makes users feel appreciated for their contributions, while integration with Facebook allows easy registration and sharing.


• #
Alerts

Make it easy for users to stay up to date with updates that are applicable to them. They'll receive alerts when someone quotes their post or responds to a status update, when they receive a new trophy, and more.

•#
Great Add-ons

XenForo is built to be the most extensible and flexible community software ever. Check out the huge array of add-ons already available in the resource manager, or get help writing your own add-ons with the XenForo framework.

• #
Recent Activity Stream

Allow people to easily see all the recent happenings on your forum, beyond just the messages posted. Members can follow each other to get their own personalized news feed showing the content they want to see.

• #
Easy Styling

You can use XenForo's simple color changer to easily change the look to suit your needs. You can make further changes through an extensive style property editor, or edit HTML and CSS in your favorite editor. No code changes necessary!

• #
SEO Built-in

With XenForo there is no need to pay more for your search engine optimization needs. Human-readable URLs, semantic HTML with embedded microdata, and many more SEO features are present in the very core of the system.




Untuk Membuatnya agan-agan Bisa Ngelakuin Kayak Membuat Forum Kayak Biasanya . Dengan Cara Upload ke Hostingan agan masing masing D
Bukti Gambar :

Spoiler for Gambar 1
[Xenforo] The Next Community Forum Software

Spoiler for Gambar 2
[[Xenforo] The Next Community Forum Software

Spoiler for Gambar 3
[Xenforo] The Next Community Forum Software

Spoiler for Gambar 4
[Xenforo] The Next Community Forum Software


KEKURANGAN :
Spoiler for Kekurangan
MASIH HARUS BELI BUAT MAKAI INI FORUM SOFTWARE ngakakngakakngakakngakak


Bagi Agan-Agan Yang Pengen Nyoba Jadi Admin Nih Forum Bisa Langsung Klik : http://xenforo.com/demo

Bagi Agan-Agan Yang Juga Pengen Makai Ini Software Ane Bisa kasih Tapi Sayang "NULLED"ngakakngakak , Tapi gapapa lah buat Coba Coba Kalo Mau & Untuk AddOns atau Tanya Jawab Silahkan cekpm Atau Posting Dsini !!

[quote=Kaskuser Baik Hati Pasti Ninggalin] :rate5 :rate5 :rate5 :rate5[/quote]
[quote=Kaskuser Pinter Pasti Ngasih]cendolbigcendolbigcendolbigcendolbig[/quote]
[quote=Ane Nolak Dikasih]batabig batabig batabig batabig[/quote]


Website Resmi : http://xenforo.com/
Twitter : https://twitter.com/#!/XenForo
Forum Resmi : http://xenforo.com/community/




Untuk Addons & Tutorialnya Menyusul gan . Mohon Maaf Gak Bisa Langsung \)
radityz - 04/03/2012 12:49 PM
#2

Nice Inpo gan dan Patut Dicoba kisskisskiss
Syuaa - 04/03/2012 01:28 PM
#3

Nulled = Not Recommended.
.NewID. - 04/03/2012 01:54 PM
#4

yang nulled nya mana gan ???
buat di cobain di localhost p
iswiii - 04/03/2012 02:03 PM
#5

Quote:
Original Posted By .NewID.
yang nulled nya mana gan ???
buat di cobain di localhost p


Nih Linknya gan = http://www.mediafire.com/?z15s7tmqcxsv97q . Mongggo dicoba ngakakngakak
Quote:
Original Posted By Syuaa
Nulled = Not Recommended.


wkwkkwkw, Kalo Pengen Nyoba Apa Salahnya Gan ngakakngakak
.NewID. - 04/03/2012 02:07 PM
#6

Quote:
Original Posted By iswiii
Nih Linknya gan = http://www.media*fire..com/?z15s7tmqcxsv97q . Mongggo dicoba ngakakngakak


wkwkkwkw, Kalo Pengen Nyoba Apa Salahnya Gan ngakakngakak


tnx gan... udah ane donlot... sekarang lagi mo testing dulu p
vbulletin nulled udah ada...siapa tau ini bisa nambahin koleksi lagi p

tinggal nyari ip.board yg nulled juga ngakaks
iswiii - 04/03/2012 02:10 PM
#7

Quote:
Original Posted By .NewID.


tnx gan... udah ane donlot... sekarang lagi mo testing dulu p
vbulletin nulled udah ada...siapa tau ini bisa nambahin koleksi lagi p

tinggal nyari ip.board yg nulled juga ngakaks


Sama-Sama gan , Kalo Mau Ngasih cendolbigcendolbig Gapapa Kok Gan kisskiss
wkkwkw , mau IP.Board Nulled ane ada Tuh gan , Tapi sayang di Laptop ane Filenya ngakakngakak
iswiii - 04/03/2012 04:44 PM
#8

UP UP sup:
iswiii - 05/03/2012 10:11 AM
#9

UP UP !! sup:
CactusPot - 01/04/2012 09:17 PM
#10

Nulled no problem gan, asal belum ditegur Peace:
kalo uda di tegur baru beli (toh uda kecanduan) haha
super dahsyat ini forum, rapi, mudah di edit (editornya GG abis)
komponen2 nya jg cukup lengkap n mudah diedit juga (asal bisa html + css + imajinasi tingkat tinggi)

recommended banget nih forum software!

kalo dibandingin ma vbulletin, vbulletin uda kalah gan, selain banyak bug n source codenya ga rapi gan, susah di edit, beda jauh ma xenforo ini
L10nelmess1 - 01/04/2012 09:30 PM
#11

forum nya kya artav ngakak
CactusPot - 01/04/2012 09:41 PM
#12

Quote:
Original Posted By L10nelmess1
forum nya kya artav ngakak


yep, forumnya artav makai ini kok gan
iswiii - 01/04/2012 09:47 PM
#13

Quote:
Original Posted By CactusPot
Nulled no problem gan, asal belum ditegur Peace:
kalo uda di tegur baru beli (toh uda kecanduan) haha
super dahsyat ini forum, rapi, mudah di edit (editornya GG abis)
komponen2 nya jg cukup lengkap n mudah diedit juga (asal bisa html + css + imajinasi tingkat tinggi)

recommended banget nih forum software!

kalo dibandingin ma vbulletin, vbulletin uda kalah gan, selain banyak bug n source codenya ga rapi gan, susah di edit, beda jauh ma xenforo ini


iya gan , lebih enteng buat editnya ama grafiknya mudah banget diatur ngakakngakak
lordi - 02/04/2012 12:04 AM
#14

salah satu forum script yang ane lirik untuk my next project, selain IPB, nais job kiss

pengembangnya adalah kier ama mike, eks lead developer vbulletin
menggunakan ZEND Framework sebagai dasar pembuatan forum ini beer:
irfan321 - 02/04/2012 12:26 AM
#15

Quote:
Original Posted By iswiii
[Xenforo] The Next Community Forum Software


[Xenforo] The Next Community Forum Software

Ane Yakin Thread Ane Gak repost
Nah Kita Mulai :
Xenforo merupakan Salah Satu Forum Software Terbaru di Dunia . Salah Satu Keunggulannya adalah Pemakain Yang Easy Going

Fitur - Fitunya Antara Lain :




Untuk Membuatnya agan-agan Bisa Ngelakuin Kayak Membuat Forum Kayak Biasanya . Dengan Cara Upload ke Hostingan agan masing masing D
Bukti Gambar :

Spoiler for Gambar 1
[Xenforo] The Next Community Forum Software

Spoiler for Gambar 2
[[Xenforo] The Next Community Forum Software

Spoiler for Gambar 3
[Xenforo] The Next Community Forum Software

Spoiler for Gambar 4
[Xenforo] The Next Community Forum Software


KEKURANGAN :
Spoiler for Kekurangan
MASIH HARUS BELI BUAT MAKAI INI FORUM SOFTWARE ngakakngakakngakakngakak


Bagi Agan-Agan Yang Pengen Nyoba Jadi Admin Nih Forum Bisa Langsung Klik : http://xenforo.com/demo

Bagi Agan-Agan Yang Juga Pengen Makai Ini Software Ane Bisa kasih Tapi Sayang "NULLED"ngakakngakak , Tapi gapapa lah buat Coba Coba Kalo Mau & Untuk AddOns atau Tanya Jawab Silahkan cekpm Atau Posting Dsini !!






Website Resmi : http://xenforo.com/
Twitter : https://twitter.com/#!/XenForo
Forum Resmi : http://xenforo.com/community/




Untuk Addons & Tutorialnya Menyusul gan . Mohon Maaf Gak Bisa Langsung \)


ane coba dlu gan,,,,,,,,,, kiss kiss
lordi - 02/04/2012 01:15 AM
#16

official plugin dari xF, Enhanced Search 1.1.0

REQUIREMENT : VPS ato DS

Download :

[CODE]http://turbobit.net/ua7stsqywtbh/fs-xfes100_gks.rar.html[/CODE]

berguna untuk forum dengan database SQL yang sangat besar, sehingga search bawaan SQL sudah tidak mampu lagi untuk menghandlenya kiss
iswiii - 02/04/2012 11:02 AM
#17

Quote:
Original Posted By lordi
official plugin dari xF, Enhanced Search 1.1.0

REQUIREMENT : VPS ato DS

Download :

[CODE]http://turbobit.net/ua7stsqywtbh/fs-xfes100_gks.rar.html[/CODE]

berguna untuk forum dengan database SQL yang sangat besar, sehingga search bawaan SQL sudah tidak mampu lagi untuk menghandlenya kiss


apaan ni gan ? :matabelo
CactusPot - 02/04/2012 12:36 PM
#18

Quote:
Original Posted By lordi
official plugin dari xF, Enhanced Search 1.1.0

REQUIREMENT : VPS ato DS

Download :

[CODE]http://turbobit.net/ua7stsqywtbh/fs-xfes100_gks.rar.html[/CODE]

berguna untuk forum dengan database SQL yang sangat besar, sehingga search bawaan SQL sudah tidak mampu lagi untuk menghandlenya kiss


iya, apa ini gan? ini plugins xenforo ato plugins buat server gan?
lordi - 02/04/2012 08:49 PM
#19

lhadalah, kalian dah pada make belom je, ini official plugin dari xenforo cd

dikhususkan untuk big board, forum dengan member dan postingan super banyak, yang sering kesulitan pada saat search dikarenakan keterbatasan fungsi standar search forum

ni dari situsnya xF

Quote:
An enhanced version of the XenForo search system, allowing higher quality results and faster searching for bigger installations. Requires access to install elasticsearch 0.16.0 or newer, XenForo 1.1.1 or newer, and is only appropriate for customers running a dedicated server or VPS.


dia di build berdasarkan elastic search, untuk itu perlu di instal pada forum xenforo berbasis dedicated server ato minimal VPS, tp menurut ane juga masuk akal, big board, dengan member jutaan dan postingan dan jutaan pasti mainnya di VPS ato dedicated server kiss

cek disini untuk detailnya :

[CODE]http://xenforo.com/help/enhanced-search/[/CODE]

sebenernya, xF itu punya dua official plugin, yang pertama enhanced search yang ane share ini ama satunya resource manager. tapi untuk plugin resource manager belom dijual ke public, so ditunggu aja kiss

lordi - 24/06/2012 03:21 PM
#20

Versi 1.2 untuk Xenforo telah diumumkan penundaannya sampai waktu yang belum disebutkan sedara spesifik, lengkapnya dimari :

[CODE]http://xenforo.com/community/threads/xenforo-1-2-delayed.32889/[/CODE]

pengumuman lainnya adalah peluncuran versi bug fix yaitu 1.1.3 dengan perbaikan diantaranya :

Quote:
Flood check multiplier did not work on discouraged users
AddThis publisher ID not sent through correctly
Plain BB codes didn't always work correctly when nested
PHP 5.4 incompatibilities
Missing forum info when merging posts
Dots are not removed from integer params in URLs in all situations where necessary
In-page navigation with quote attribution links does not change browser history correctly


DOWNLOAD :

[CODE]http://rghost.net/38839492[/CODE]

silahkan icip-icip aja, credit to FS Team,
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Website, Webmaster, Webdeveloper > [Xenforo] The Next Community Forum Software