SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞
Total Views: 15196 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 20 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

kazaav - 06/03/2012 01:27 PM
#161

Quote:
Original Posted By tisanndut


ngakaks
ada macan liar jg ada macan ghoib takuts
pernah temen ane pas saat di alas purwo bilang kok gak ada macan ya , teruz di pertengahan jalan di ngaungin macan.
maka dari itu saat disana ngomong'a harus di jaga D


huff ckckckc

skrg udah tmbah serem nih tempat.y takut
tisanndut - 06/03/2012 01:29 PM
#162

Quote:
Original Posted By empeldhem3

kui cahaya opo to gun??


koyo ono seng nyeluk2 aku


iku masnaruto,,,pengalaman nang alas purwo gun
takoni wawancara terus


iyok gun iku cahaya pas nek tempat pertapaan, disitu banyak peninggalan pusaka pak karno ,aku dahh terlalu banyak dpt sesuatu di tempat itu D

siiip gun D
tisanndut - 06/03/2012 01:31 PM
#163

Quote:
Original Posted By kazaav


huff ckckckc

skrg udah tmbah serem nih tempat.y takut


ngakak boleh kpn" maen kesana gun D
mas naruto - 06/03/2012 01:35 PM
#164

Quote:
Original Posted By empeldhem3

kui cahaya opo to gun??


koyo ono seng nyeluk2 aku


iku masnaruto,,,pengalaman nang alas purwo gun
takoni wawancara terus


guk2...eh gun2...piye wingi sido renang ra Peace:
@TS ketoke yg baju merah namanya nyai S***** M**** yo mas ndut

D
kampretzoo - 06/03/2012 01:37 PM
#165

Quote:
Original Posted By tisanndut


iyok gun iku cahaya pas nek tempat pertapaan, disitu banyak peninggalan pusaka pak karno ,aku dahh terlalu banyak dpt sesuatu di tempat itu D

siiip gun D


waahh...banyaakk matabelo:

siap terima hibahan army:

Peace:
kampretzoo - 06/03/2012 01:38 PM
#166

Quote:
Original Posted By tisanndut


iyok gun iku cahaya pas nek tempat pertapaan, disitu banyak peninggalan pusaka pak karno ,aku dahh terlalu banyak dpt sesuatu di tempat itu D

siiip gun D


waahh...banyaakk matabelo:

siap terima hibahan army:

Peace:
tisanndut - 06/03/2012 01:42 PM
#167

Quote:
Original Posted By kampretzoo


waahh...banyaakk matabelo:

siap terima hibahan army:

Peace:


lebih baik gmn kalo ke alas purwo bareng" , sapa tau dapet lg sesuatu D
di jamin mantebzz mbah gun D
kazaav - 06/03/2012 01:53 PM
#168

Quote:
Original Posted By tisanndut


ngakak boleh kpn" maen kesana gun D


iaaa

gan kalo macan.y udah gak ada
empeldhem3 - 06/03/2012 01:54 PM
#169

Quote:
Original Posted By tisanndut


iyok gun iku cahaya pas nek tempat pertapaan, disitu banyak peninggalan pusaka pak karno ,aku dahh terlalu banyak dpt sesuatu di tempat itu D

siiip gun D

wah,,,nang jogja oleh hibahan maning ki genit:

Quote:
Original Posted By mas naruto


guk2...eh gun2...piye wingi sido renang ra Peace:
@TS ketoke yg baju merah namanya nyai S***** M**** yo mas ndut

D

sidho mbah,,,mripatku seger tenan,,badanpun bugar
btw,,tak bold ben cetho njeh mbah ngakaks
tisanndut - 06/03/2012 02:01 PM
#170

Quote:
Original Posted By mas naruto


guk2...eh gun2...piye wingi sido renang ra Peace:
@TS ketoke yg baju merah namanya nyai S***** M**** yo mas ndut

D


owalah iku mau ono tulisane di color putih hammers

Quote:
Original Posted By kazaav


iaaa

gan kalo macan.y udah gak ada


kalo banteng masih sering sruntal sruntul mbah gun D

Quote:
Original Posted By empeldhem3

wah,,,nang jogja oleh hibahan maning ki genit:


sidho mbah,,,mripatku seger tenan,,badanpun bugar
btw,,tak bold ben cetho njeh mbah ngakaks


ngakak gampang gun D
masalahe aku nek jogja gurung weruh jadwal e D
kazaav - 06/03/2012 02:04 PM
#171

Quote:
Original Posted By tisanndut


owalah iku mau ono tulisane di color putih hammers



kalo banteng masih sering sruntal sruntul mbah gun D



ngakak gampang gun D
masalahe aku nek jogja gurung weruh jadwal e D


wah agan kebanyak bercanda neh

mana ada banteng
tisanndut - 06/03/2012 02:07 PM
#172

Quote:
Original Posted By kazaav


wah agan kebanyak bercanda neh

mana ada banteng


ngakak ow iya lupa gun , banteng kan ada'a di spanyol (matador) hammers
kazaav - 06/03/2012 02:14 PM
#173

Quote:
Original Posted By tisanndut


ngakak ow iya lupa gun , banteng kan ada'a di spanyol (matador) hammers


hee

maka.y tuh gw pikir si agan ini bercanda mulu

eh emank banteng gak ada yah...ada kok
tisanndut - 06/03/2012 02:19 PM
#174

Quote:
Original Posted By kazaav


hee

maka.y tuh gw pikir si agan ini bercanda mulu

eh emank banteng gak ada yah...ada kok


oww ada tow mbah gun hammers
mungkin ane salah liat , ane kira kudanil ngacir:
kazaav - 06/03/2012 02:27 PM
#175

Quote:
Original Posted By tisanndut


oww ada tow mbah gun hammers
mungkin ane salah liat , ane kira kudanil ngacir:


yaelah kuda nil di sungai gan

gak ada di hutan
tisanndut - 06/03/2012 02:32 PM
#176

Quote:
Original Posted By kazaav


yaelah kuda nil di sungai gan

gak ada di hutan


hadecchhh kuda nil itu ada'a bukan di sungai gun , tp di mall
ngacau nihh sampean
kazaav - 06/03/2012 02:44 PM
#177

Quote:
Original Posted By tisanndut


hadecchhh kuda nil itu ada'a bukan di sungai gun , tp di mall
ngacau nihh sampean


wah wah wah agan terlalu banyk di goa nih

jd pikiran.y jd kaccau
tisanndut - 06/03/2012 02:51 PM
#178

wach terlalu banyak chit chat hammers
kalo masih penasaran kesana langsung aja, biar gak kata'a orang aja. Peace:
kejangketek - 06/03/2012 02:59 PM
#179

Quote:
Original Posted By tisanndut
wach terlalu banyak chit chat hammers
kalo masih penasaran kesana langsung aja, biar gak kata'a orang aja. Peace:


kapan-kapan anterke aku merono yo D
tisanndut - 06/03/2012 02:59 PM
#180

tambahan aja, biar gak terlalu monolog D

Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞


Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞


Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞


Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞


suasana di alas purwo Peace:
Page 9 of 20 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞