THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Buka bungkus Lamborghini Reventon
Total Views: 22716 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 46 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Gummy123 - 05/03/2012 10:13 PM
#21

edan itu itemnya eksotis bgt
Yorkfield - 05/03/2012 10:15 PM
#22

Quote:
Original Posted By bebemania
lamborghini paling sadis nih gan, setaon cuma di produksi 20 unit, jd klo kuota penuh, kudu nunggu taon berikutnya

Pertahun yah gan, orang indo ada yang punya gak yah?

Quote:
Original Posted By AneBukanGamer
Malinda punya ini gak yah? ngakak

Ada ferari yang ane lihat si malinda gan ngakaks masih nyicil jg najiss
rocodilus - 05/03/2012 10:15 PM
#23

:2thumbup:2thumbup:2thumbup keren gan,asli
PBSlover - 05/03/2012 10:15 PM
#24

widiiiih mantap bgt gan tuh mobil,kapan ya ane punya yg kyk bgituan :matabelo
Lowrant - 05/03/2012 10:16 PM
#25

jadi pengen beli nih, tapi sayangnya mahal ya gan hammers
SmackBlueCar - 05/03/2012 10:16 PM
#26

Ini mobil yang paling sering ane pake gan, emang mantab ini mobil thumbup:

Ane pake kalo lagi main NFS Hot Pursuit army:
Yorkfield - 05/03/2012 10:19 PM
#27

Quote:
Original Posted By SmackBlueCar
Ini mobil yang paling sering ane pake gan, emang mantab ini mobil thumbup:

Ane pake kalo lagi main NFS Hot Pursuit army:


Pake dari NFS ye gan maksudnya? ngakak
----
Bener tuh text putih D
mr.kacang - 05/03/2012 10:20 PM
#28

:matabelo
berapa tuh harga siul:
discoball294 - 05/03/2012 10:22 PM
#29

:matabelo mobilnya keren banget!!
harganya tapi! hammer:
techjahe - 05/03/2012 10:22 PM
#30

:2thumbup.....keren gan....

di bliin motor bebek daper brp ya....
junemcee - 05/03/2012 10:23 PM
#31

12M ?? nunggu boker ane jadi emas dah baru beli ni mobil D
vdntea - 05/03/2012 10:23 PM
#32

masaadasemua - 05/03/2012 10:24 PM
#33

beliin dong gan ane mobil gituan :mewek
Bale.Endah - 05/03/2012 10:26 PM
#34

Yahhh ane gak bisa liat foto nya gan :mewek
Shycoolzz - 05/03/2012 10:28 PM
#35

pengen beliiii, tp mesti nabung 25 tahun dari skarang.. semangattt....D
nedscamp - 05/03/2012 10:28 PM
#36

:army :army
luki26 - 05/03/2012 10:29 PM
#37

wahhh :matabelo gilaa
pasti dikirim lewat JNE tuh haha
ipanKaskuser - 05/03/2012 10:30 PM
#38

keren banget gan :matabelo
do.be.da.be.do - 05/03/2012 10:32 PM
#39

bujubuneng

keren abiz itu mobilnya :matabelo
chandrasubowo - 05/03/2012 10:32 PM
#40

KEREEEENNNNN!!!!!!
Page 2 of 46 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Buka bungkus Lamborghini Reventon