Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
Total Views: 118349 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 452 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

drenvrstp - 07/03/2012 11:13 AM
#21

pagi suhu semua D
udah rumah baru aja nih.. kapan nih ada rencana kopdar lagi buat wilayah jakarta dan sekitarnya?
BaskAdiW - 07/03/2012 11:24 AM
#22

Kl pindah rumah mesthi ky gini ya..? Pada rebutan pejwan capedes

Eh, tadi beneran 15 volt ga tuh? Yg voltase pas digeber RPM tinggi...
deryy - 07/03/2012 12:52 PM
#23

wah udah pindah rumah aja D

suhu mau nanya dong kalo ukuran velg depan 1.40 17 dan velg belakang 1.60 17 kan ya? waktu itu di rekomendasiin velg tk japan, nah tadi ane nemunya tk japan tapi depan belakang 1.40, emang ada yang jual depan 1.40 dan belakang 1.60?
oya selaen tromol SGP yang bagus apalagi ya? abis kalo tromol SGP musti nginden dulu kalo mau pesen malu:
haxelhof - 07/03/2012 01:04 PM
#24

Quote:
Original Posted By BaskAdiW
Kl pindah rumah mesthi ky gini ya..? Pada rebutan pejwan capedes

Eh, tadi beneran 15 volt ga tuh? Yg voltase pas digeber RPM tinggi...

14,xx tp kadang2 ke 15,00 itu yg pernah ane ukur malu:
Quote:
Original Posted By deryy
wah udah pindah rumah aja D

suhu mau nanya dong kalo ukuran velg depan 1.40 17 dan velg belakang 1.60 17 kan ya? waktu itu di rekomendasiin velg tk japan, nah tadi ane nemunya tk japan tapi depan belakang 1.40, emang ada yang jual depan 1.40 dan belakang 1.60?
oya selaen tromol SGP yang bagus apalagi ya? abis kalo tromol SGP musti nginden dulu kalo mau pesen malu:

velg jari2 ga ada yg namanya velg depan atau velg belakang,,cuma main ukuran aja,terserah pemakai mau pake ukuran berapa untuk depan dan belakang malu:
tromol yang bagus yang baru gan,smua tromol baru pasti bagus2 hammers Peace:
ga apa2 inden yg temping bisa pemkaian lama, dari pada beli cepat tp cepat pula rusaknya hammer:

cmiiw ah D ane bukan suhu Peace:
--
Siang SSAR linux2:
BaskAdiW - 07/03/2012 01:20 PM
#25

Quote:
Original Posted By deryy
wah udah pindah rumah aja D

suhu mau nanya dong kalo ukuran velg depan 1.40 17 dan velg belakang 1.60 17 kan ya? waktu itu di rekomendasiin velg tk japan, nah tadi ane nemunya tk japan tapi depan belakang 1.40, emang ada yang jual depan 1.40 dan belakang 1.60?
oya selaen tromol SGP yang bagus apalagi ya? abis kalo tromol SGP musti nginden dulu kalo mau pesen malu:
Kl ukuran standar bawaan pabrik motor ane sih depan belakang 1.40. Kmaren ane beli RK Takasago EXCEL Asia 1.40 buat depan, 1.60 buat belakang, tapi ane rada nyesel sih, tau gitu kmaren buat depan 1.60 belakang 1.85.. Tapi udah terlanjur, ya udah lah..

Quote:
Original Posted By haxelhof
14,xx tp kadang2 ke 15,00 itu yg pernah ane ukur malu:
Oh.. gitu toh.. Oke deh.. Ni lagi mau konsultasi ke thread setrum. D
chinchien - 07/03/2012 02:13 PM
#26

cepet amat yaa.... tau2 uda rumah baru lagi
sarukurushimi - 07/03/2012 02:25 PM
#27

Edit dopost
sarukurushimi - 07/03/2012 02:30 PM
#28

Wah rumah baru udah page 2 aja malu:

Suhu murid bertanya dunk D

pake busi nology silver untuk di mesin standart & buat harian itu recomended gak sih?
Soalnya tuh busi katanya cocok2 aja buat dipake harian maupun racing (perak penghantar panas terbaik).
"sebutannya sih busi trbaik dunia" D
Beda dengan iridium yg memang cuma cocok buat racing/mesin korekan.

Apa gak kepala businya nantimalah putih kering ya klo cuma dipake di mesin standart?
takumikam - 07/03/2012 04:28 PM
#29

Quote:
Original Posted By deryy
wah udah pindah rumah aja D

suhu mau nanya dong kalo ukuran velg depan 1.40 17 dan velg belakang 1.60 17 kan ya? waktu itu di rekomendasiin velg tk japan, nah tadi ane nemunya tk japan tapi depan belakang 1.40, emang ada yang jual depan 1.40 dan belakang 1.60?
oya selaen tromol SGP yang bagus apalagi ya? abis kalo tromol SGP musti nginden dulu kalo mau pesen malu:


Kalo buat harian, sering jalan jauh, dan beben rider tergolong lumayan, mending 1.60 1.85 lebih bagus..

Tapi 1.40 1.60 jg udah bagus kok.. asal jgn sama depan belakang, KALO BISA...

Utk tromol, knapa inden? ada yg ready stock kok om, dateng aj ke Suzuki Sena Bonjer, ato ke seller kaskus, id nya bejokers om..

Semoga membantu.. Sekian dan Terima Kasih..
bayoe234 - 07/03/2012 04:37 PM
#30

gan, mau tanya nih.. pasaran shogunR FD 125 berapa ya? rencana mau di tukar tambah sama SP lama..
fiorentinafans - 07/03/2012 04:46 PM
#31

Quote:
Original Posted By takumikam
Kalo buat harian, sering jalan jauh, dan beben rider tergolong lumayan, mending 1.60 1.85 lebih bagus..

Tapi 1.40 1.60 jg udah bagus kok.. asal jgn sama depan belakang, KALO BISA...

Utk tromol, knapa inden? ada yg ready stock kok om, dateng aj ke Suzuki Sena Bonjer, ato ke seller kaskus, id nya bejokers om..

Semoga membantu.. Sekian dan Terima Kasih..


masa sih? mending tetep setandar lebih bagus malu:
takumikam - 07/03/2012 05:04 PM
#32

Quote:
Original Posted By fiorentinafans


masa sih? mending tetep setandar lebih bagus malu:



takuts

No komeng, ada suhu BiDJi Peler..

shutup:


--------------------------------ngacir:

Semua kan trgantung selera om, ane kan cm komeng atas pertanyaannya ttg velg TK japan ntu di atas,.
berdukas
iwanDul - 07/03/2012 05:35 PM
#33

Quote:
Original Posted By deryy
wah udah pindah rumah aja D

suhu mau nanya dong kalo ukuran velg depan 1.40 17 dan velg belakang 1.60 17 kan ya? waktu itu di rekomendasiin velg tk japan, nah tadi ane nemunya tk japan tapi depan belakang 1.40, emang ada yang jual depan 1.40 dan belakang 1.60?
oya selaen tromol SGP yang bagus apalagi ya? abis kalo tromol SGP musti nginden dulu kalo mau pesen malu:


masa c nginden?? di semarang tinggal ambil aja.. D malu:


mau tanya lagi ah.. tadi keujanan, eh mesing mau nyala.. kira2 bagian karburator mana yang biasanya jadi jalan masuk air? dulu lewat kabel choke.. tapi sekarang choke sudah dimatikan..

mohon bimbingan suhu..

-----------------------------
sore SSAR.. keringetan abis ngontel soun..
kurusetraXJ - 07/03/2012 05:37 PM
#34

hehehehe buat yg nyaranin ane bore up...........

eitz tunggu dulu........
maaf sy tdk mudah terpancing,,malu

rencana bulan depan mungkin OS 100 pake piston FL aja. tapi gw entengin duluuu... piston os 100 FL ud bisa bikin kompresi tmbus 9,9:1 dr standar 9,6:1.
mo tmbah kenceng pa ga, yg penting penasaran ilang. hihihihihi
deryy - 07/03/2012 05:53 PM
#35

Quote:
Original Posted By haxelhof

velg jari2 ga ada yg namanya velg depan atau velg belakang,,cuma main ukuran aja,terserah pemakai mau pake ukuran berapa untuk depan dan belakang malu:
tromol yang bagus yang baru gan,smua tromol baru pasti bagus2 hammers Peace:
ga apa2 inden yg temping bisa pemkaian lama, dari pada beli cepat tp cepat pula rusaknya hammer:

cmiiw ah D ane bukan suhu Peace:
--
Siang SSAR linux2:


makasih om masukannya D

Quote:
Original Posted By BaskAdiW
Kl ukuran standar bawaan pabrik motor ane sih depan belakang 1.40. Kmaren ane beli RK Takasago EXCEL Asia 1.40 buat depan, 1.60 buat belakang, tapi ane rada nyesel sih, tau gitu kmaren buat depan 1.60 belakang 1.85.. Tapi udah terlanjur, ya udah lah..


nyesel kenapa om kalo ukuran segitu? bingungs

Quote:
Original Posted By takumikam
Kalo buat harian, sering jalan jauh, dan beben rider tergolong lumayan, mending 1.60 1.85 lebih bagus..

Tapi 1.40 1.60 jg udah bagus kok.. asal jgn sama depan belakang, KALO BISA...

Utk tromol, knapa inden? ada yg ready stock kok om, dateng aj ke Suzuki Sena Bonjer, ato ke seller kaskus, id nya bejokers om..

Semoga membantu.. Sekian dan Terima Kasih..


maskudnya ane kan nyari velg tk japan tapi tadi ngejualnya ukurannya sama 1.40 buat depan dan belakang. makanya bingung enaknya gimana buat ganti velg tk japan. pengennya sih 1.40 dan 1.60 yang standar aja. tapi emang yang udah udah2 velg tk japan beda ukuran apa sama sih om? maksudnya sama2 1.40 apa bisa 1.40 depan dan 1.60 belakang dari penjualan sepaketnya? bingungs
gatau om lokasi ane lagi di cilegon musti nginden kata dia. wah makasih om masukannya \)

Quote:
Original Posted By iwanDul
masa c nginden?? di semarang tinggal ambil aja.. D malu:

ane di cilegon nginden om malu: tapi gatau kalo lagi di depok D
fiorentinafans - 07/03/2012 06:07 PM
#36

Quote:
Original Posted By kurusetraXJ
hehehehe buat yg nyaranin ane bore up...........

eitz tunggu dulu........
maaf sy tdk mudah terpancing,,malu

rencana bulan depan mungkin OS 100 pake piston FL aja. tapi gw entengin duluuu... piston os 100 FL ud bisa bikin kompresi tmbus 9,9:1 dr standar 9,6:1.
mo tmbah kenceng pa ga, yg penting penasaran ilang. hihihihihi


bagusan pake FIM, tanggung klo maen kompresi pake FL jg mah, sama smash aja masih kalah p

klo gk pake seher FU aja D
kurusetraXJ - 07/03/2012 06:43 PM
#37

Quote:
Original Posted By fiorentinafans
bagusan pake FIM, tanggung klo maen kompresi pake FL jg mah, sama smash aja masih kalah p

klo gk pake seher FU aja D


waduh ada om garuda tyt.........

yoi om, skrg ane ud pake seher smash..
malah kepikiran buat nytandaran ting2 ajaooo......
pen balik k asli FL lg.

seher fu? hahahaha mending beli funya skalian. D
sh_xguitar - 07/03/2012 07:04 PM
#38

malem suhu kencang, lagi bahas piston matabelo:
kemaren boncengan sama temen tapi dia yang nyetir shogun, pas gigi 2 dan udah waktunya oper gigi 3 (+/- 50-55kpj spido FL) tuh oran malah turunin gigi hammer: berdukas apakah harus turun mesin? berdukas takutnya pas lg ngebut ntar turun gigi, mental lagi owe takuts hammer:
baskoroaw - 07/03/2012 07:35 PM
#39

Quote:
Original Posted By deryy
nyesel kenapa om kalo ukuran segitu? bingungs
Nyesel karena ukuran 1.60 ga jauh beda sama ukuran standar. Tau gitu dulu beli ukuran 1.60 buat depan, 1.85 buat belakang.

Quote:
Original Posted By sh_xguitar
malem suhu kencang, lagi bahas piston matabelo:
kemaren boncengan sama temen tapi dia yang nyetir shogun, pas gigi 2 dan udah waktunya oper gigi 3 (+/- 50-55kpj spido FL) tuh oran malah turunin gigi hammer: berdukas apakah harus turun mesin? berdukas takutnya pas lg ngebut ntar turun gigi, mental lagi owe takuts hammer:
Ah, gpp ga perlu turun mesin. Ane pas ane gonta-ganti motor pinjeman dari motor matic, bebek tanpa kopling, motor kopling transmisi biasa, motor laki juga pernah salah ope gigi, kan langsung engine brake (tapi segera ane kopling sih.. D).
sh_xguitar - 07/03/2012 08:08 PM
#40

Quote:
Original Posted By baskoroaw
Ah, gpp ga perlu turun mesin. Ane pas ane gonta-ganti motor pinjeman dari motor matic, bebek tanpa kopling, motor kopling transmisi biasa, motor laki juga pernah salah ope gigi, kan langsung engine brake (tapi segera ane kopling sih.. D).


Yang boneng? confused: soalnya kemaren pas lamer, dr gigi 2 malah turun gigi sendiri, untung ga ngebut takuts emang harus bongkar, baru deh keliatan rusak atau enggaknya D
tapi? eek: duitnya? \( \( \(
Page 2 of 452 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2