SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club
Total Views: 174024 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 463 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ozzaway - 09/03/2012 10:07 PM

resrvedresrved
luqsbriza - 09/03/2012 10:08 PM

:selamat atas di bukanya kembali trit indigo n up di beta :selamat
numpang baca2 aja mbah puhs ngacir: didakwa bukan indigo soalna
diabqti - 09/03/2012 10:09 PM

ooo pindahan rumah ya. oke selamat :selamat
ga dapet pejwan wkwkwkw
bocahtuamesum - 09/03/2012 10:11 PM

jiah pindahan enda ngabar2 in neh mbah hammers
dvctoz - 09/03/2012 10:18 PM

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12673906
ga ada yg delete , masih ada threadnya
hasby77 - 09/03/2012 10:22 PM

Quote:
Original Posted By dvctoz
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12673906
ga ada yg delete , masih ada threadnya

Tapi munculnya gini gan kalau dibuka
"Invalid Thread specified. If you followed a valid link, please notify us"
tripleflows - 09/03/2012 10:24 PM

Quote:
Original Posted By dvctoz
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12673906
ga ada yg delete , masih ada threadnya

kalo di beta gk ada mbah mod,,,

duluuu sih ada...

skrg dak takada,,

makanya sebelum yg "hilang" di beta ditemukan
makanya tritnya dibuat baru
xxxomplaxxx - 09/03/2012 10:24 PM

:selamat kiss

Quote:
Original Posted By dvctoz
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12673906
ga ada yg delete , masih ada threadnya

tp ga bisa diakses klo buka dari live beta om \)
tripleflows - 09/03/2012 10:26 PM

Quote:
Original Posted By hasby77
Tapi munculnya gini gan kalau dibuka
"Invalid Thread specified. If you followed a valid link, please notify us"

nah yang ini adalah jawapan dari kaskus costumer support KASKUS SUPPORT [DJKAY6]

Dear ozzaway

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,
Jika terjadi masalah pada thread anda dan jika anda ingin request pindah atau ganti judul lapak, silahkan anda posting ke dalam thread berikut ini
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13348204

Terima Kasih

Email : [email]ozzaway@yahoo.com[/email]
Kaskus ID : ozzaway
Category : General Question
Subject : INVALID LINK INDIGO CRYSTAL RAINBOW & [MAJESTIC] GOLD

QUESTION DETAIL
---------------
invalid link indigo crystal rainbow & [Majestic] Gold

nah silahkan test follow that link...

sekalian tambahan ingpo pamungkas...

Quote:
Original Posted By hasby77

Tapi munculnya gini gan kalau dibuka
"Invalid Thread specified. If you followed a valid link, please notify us"

itu belum sinkron aja datanya saya sudah cari sampai page 38 gak ada thread indigo yg di delete
dvctoz - 09/03/2012 10:34 PM

[...]

Coba saya yg posting disana, minta thread indigo disinkronkan pada kaskus beta.
hasby77 - 09/03/2012 10:35 PM

Quote:
Original Posted By dvctoz

itu belum sinkron aja datanya saya sudah cari sampai page 38 gak ada thread indigo yg di delete

oh belum sinkron toh :O
sepertinya iya sih soalnya saya buka dari kaskus biasa masih bisa D
dvctoz - 09/03/2012 10:37 PM

jika thread indigo yg lama sudah masuk kedalam beta maka thread ini akan saya hapus o
raisin_bread - 09/03/2012 10:37 PM

rumah baru :selamat
ozzaway - 09/03/2012 10:38 PM

Quote:
Original Posted By dvctoz

Coba saya yg posting disana, minta thread indigo disinkronkan pada kaskus beta.

:matabelo
terimakasih mbah mod kiss
dvctoz - 09/03/2012 10:38 PM

Quote:
Original Posted By hasby77

oh belum sinkron toh :O
sepertinya iya sih soalnya saya buka dari kaskus biasa masih bisa D

saya sudah post dithreadnya buraisrowo, semoga besok sdh ada jawaban dari dia, kita sama-sama tunggu hasilnya besok

shakehand
hasby77 - 09/03/2012 10:39 PM

Quote:
Original Posted By dvctoz
jika thread indigo yg lama sudah masuk kedalam beta maka thread ini akan saya hapus o

lah moderator kok tidak bisa mensinkronkannya piye iki hammers ngakaks Peace:
Quote:
Original Posted By dvctoz

saya sudah post dithreadnya buraisrowo, semoga besok sdh ada jawaban dari dia, kita sama-sama tunggu hasilnya besok

shakehand

iya sama - sama atas bantuannya shakehand
ozzaway - 09/03/2012 10:39 PM

Quote:
Original Posted By dvctoz
jika thread indigo yg lama sudah masuk kedalam beta maka thread ini akan saya hapus o

86' ndan army:
ozzaway - 09/03/2012 10:40 PM

Quote:
Original Posted By dvctoz

saya sudah post dithreadnya buraisrowo, semoga besok sdh ada jawaban dari dia, kita sama-sama tunggu hasilnya besok

shakehand

matabelo:

terimakah mbah mod kiss

shakehand2
joeraygaul - 09/03/2012 10:41 PM

Quote:
Original Posted By hasby77

lah moderator kok tidak bisa mensinkronkannya piye iki hammers ngakaks

iya sama - sama atas bantuannya shakehand

Yo wis ora popo tho, rumah penampungan sementara . Ane nyangkut di bety gak bisa liat2 lagi nih trid dari bety berdukas
Page 2 of 463 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club