SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club
Total Views: 174024 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 463 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

Choa - 13/03/2012 05:59 PM
#381

Quote:
Original Posted By iyem
:kr

Pernah kucoba untuk melupakan Kamu
Dalam setiap renunganku
Melupakan semua yang Kau goreskan
Pada telapak tanganku
Dan juga kucoba untuk meyakinkan fikiranku
Bahwa sebenarnya Engkau tak pernah ada
Bahwa bumi dan isinya ini tercipta kerana
memang harus tercipta

Bahwa Adam dan Hawa tiba-tiba saja turun
Tanpa kerana makan buah khuldi dahulu
Dan aku lahir juga bukan kerana campur tanganMu
Hanya kerana ibu memang seharusnya melahirkanku

Tetapi yang kurasakan kemudian
Hidup seperti tak bererti lagi
Dan ternyata bahawa hanya kasih sayangMu
Yang mampu membimbing tanganku
Oh oh yang mampu membimbing tanganku

Tuhan maafkanlah atas kelancanganku
Mencoba meninggalkanMu
Sekarang datanglah Engkau bersama angin
Agar setiap waktu aku bisa menikmati kasihMu 2X


SORE all .... kiss


jika tuhan muncul di hadapanmu sekarang
ya tuhan yang kau sembah

apa yang akan kamu lakukan dan katakan?
Choa - 13/03/2012 06:00 PM
#382

Quote:
Original Posted By firaarmstrong
permisi puh, newbie mau tanya malu

hasil tes ane gini :
Spoiler for hasil ane
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club

untuk lebih jelas :
Root: under-active (-56%)
Sacral: open (44%)
Navel: open (25%)
Heart: open (38%)
Throat: open (38%)
Third Eye: open (62%)
Crown: open (50%)

mohon pencerahannya ya malu:


silahkan bersosialisasi disini om shakehand
Daun.Teh - 13/03/2012 06:05 PM
#383

Quote:
Original Posted By iyem
:kr
Spoiler for spoiler

Pernah kucoba untuk melupakan Kamu
Dalam setiap renunganku
Melupakan semua yang Kau goreskan
Pada telapak tanganku
Dan juga kucoba untuk meyakinkan fikiranku
Bahwa sebenarnya Engkau tak pernah ada
Bahwa bumi dan isinya ini tercipta kerana
memang harus tercipta

Bahwa Adam dan Hawa tiba-tiba saja turun
Tanpa kerana makan buah khuldi dahulu
Dan aku lahir juga bukan kerana campur tanganMu
Hanya kerana ibu memang seharusnya melahirkanku

Tetapi yang kurasakan kemudian
Hidup seperti tak bererti lagi
Dan ternyata bahawa hanya kasih sayangMu
Yang mampu membimbing tanganku
Oh oh yang mampu membimbing tanganku

Tuhan maafkanlah atas kelancanganku
Mencoba meninggalkanMu
Sekarang datanglah Engkau bersama angin
Agar setiap waktu aku bisa menikmati kasihMu 2X


SORE all .... kiss

Sore para penghuni \)

wah.... tulisannya bagus \)
lumayan dapet nih makna.....

thanks gan shakehand sore" gini semakin ngingetin ane \)

btw, itu lagunya siapa? \)

@mbah Choa: sori jawaban yg kemaren" ngasal Peace:
blackcatbone - 13/03/2012 06:10 PM
#384

selamat sore mbah Choa,mbah suduvijaya,sesepuh,dan teman teman

Quote:
Original Posted By ChibiMarukoIsMe
salken juga gan cat
yg dibold, bener gan tapi ada saatnya bener2 ga punya duit itu bs jd masalah lho *pengalaman pribadi* hammer:
mudah2an apa pun yg agan usahakan diberi kelancaran dan jd berkah... shakehand


makasih sis ChibiMarukoIsMe doanya
iya hehe terkadang klo ga punya mungkin bisa jadi masalah sis cuma klo kita ngikutin hukum yg ada ttg masalah uang ya kemungkinan besar ga akan kekurangan sis hehe cuma itu ya pandangan menurut ane sis yang emg ud ngalamin dan dibuktikan klo ud dibuktikan ya kudu yakin klo ga ntar yg ada jdnya salah satu org yg tidak bersyukur hehehe

matursuwun
firaarmstrong - 13/03/2012 06:15 PM
#385

Quote:
Original Posted By Choa
silahkan bersosialisasi disini om shakehand


aku cewek, kak hammers
ok shakehand
Choa - 13/03/2012 06:17 PM
#386

Quote:
Original Posted By firaarmstrong


aku cewek, kak hammers
ok shakehand


welcome sis
blackcatbone - 13/03/2012 06:21 PM
#387

Quote:
Original Posted By Chouzakraunchaf
hahahha... iya ane ga bakal aneh-aneh lagi kok om punggung kucing item \)


shakehand2 iya sis di sabar-sabarin aja sis lagian masih banyak kok sis yg bisa di eksplore dari diri kita hehehe \)
luke_chamber - 13/03/2012 06:21 PM
#388

Quote:
Original Posted By Choa

di BETE kagak ada yang keliatan om D


kalau indigo and up namanya "mecah bathin"
atau mental traveling


waduh...mecah bathin....
bahasan nya tinggi....ga nyampe ane om...:sorry
tp btw AP/meraga sukma itu sebenernya ada ato kagak om..?maen2 ama pikiran itu yah...
djskiper - 13/03/2012 06:23 PM
#389

Quote:
Original Posted By Choa
di BETE kagak ada yang keliatan om D


kalau indigo and up namanya "mecah bathin"
atau mental traveling


sungguh sangat menyenangkan dan tenang
ketika tidur bener2 tidur istirahat dan tidak " mecah batin " atau mental traveling
-_-

soalnya cape pasti hammer
raisin_bread - 13/03/2012 06:29 PM
#390

halo om choa flower:
Choa - 13/03/2012 06:34 PM
#391

Quote:
Original Posted By raisin_bread
halo om choa flower:


hi cewe':genit


sayang udah punya pacar\(
blackcatbone - 13/03/2012 06:39 PM
#392

Quote:
Original Posted By ChibiMarukoIsMe
semalem udh begadang pengen medit malah merinding2 gaje, ahkirnya ga jadi sampe ketiduran sndiri.
paginya udh bangun awal tp ad sdikit gangguan.
masih bingung juga nentuin purpose nya buat apa ya habis keinginan byk banget bingungs

mungkin purpose meditnya bisa difokusin pada pengenalan diri sis ChibiMarukoIsMe tapi juga meditnya mesti lepas(istilah ane sih lepas ya kayak semacem ikhlas gitu dah cuma bingung gambarinnya pokoknya ya lepas aja ga ada yang dipikirin dll)hehe nubie bisa bantu jawabnya segitu aja sis klo untuk lebih lanjutnya bisa tanya mbah Choa,mbah sudut,dan sesepuh lainnya shakehand

Quote:
Original Posted By grid31
ijin ngepost ko TS, ko choa, ko sudut, ko ozza, n sesepuh semua.. _/|\_

mohon bantuannya bagi para saudara-saudara sedharma..
bagi yang ingin menyumbang saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya _/|\_
tetapi bagi yang tidak bisa menyumbang juga saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya _/|\_

All, guru sma saya, pak marsell sedang berada di rumah sakit Dharmais dan divonis kanker stadium 4 pada lambungnya. Menurut dokter, sekarang lambungnya harus segera diangkat. Namun, masih belum diangkat juga dikarenakan oleh kurangnya biaya. Kira-kira biaya yang dibutuhkan sekitar 100 juta.
Jika berkenan membantu, silahkan bantu via transfer ke rekening Bank Mandiri a/n Marselus Umpung. Dengan no rek: 1180005445860

Bantuan sekecil apapun akan diterima dan sangat membantu \)\)

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak sebesar-besarnya bagi yang bersedia untuk menyumbang dan juga yang belum bisa menyumbang.

Bantuan anda sungguh sangat diharapkan _/|\_
sun:sun:flower:flower:flower:


semoga cepat membaik ya kang/neng grid31
boleh saran ga kang/neng grid31 udah nyoba pengobatan alternative salah satunya yg herbal(yg ane tau dengan buah mahkota dewa,daun dewa dll) dll,kemungkinan menurut daya khayal ane kankernya stadium blm separah itu sepertinya jadi jgn langsung diangkat kang/neng lebih baik dicari alternative dan banyak konsultasi dengan yang mengerti

suksma
foxvisual - 13/03/2012 06:42 PM
#393

Quote:
Original Posted By sudutvijaya


silahkan bersosialisasi terlebih dahulu
dan share ceritanya


Trimakasih Mbah untuk sudi nyempatkan membaca test cakra saya.
Saya akan biasakan untuk bersosialisasi dengan teman-teman yang ada di sini. Hai Kawan2x Penduduk Idigo,Crystal,Rainbow & Majestic sekalian salam kenal dari saya.

Mbah Sudut minta share cerita ? hehehehe.... cerita apa ya ?
arip93 - 13/03/2012 06:52 PM
#394

medt mlm,, salam kenal,, ak newbie nih malus
ini hasil tes chakra ak.
Spoiler
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club/
Root:under-active (-31%)
Sacralopen (31%)
Navelopen (44%)
Heartopen (38%)
Throatopen (38%)
Third Eyeover-active (69%)
Crownopen (31%)
untuk sesepuh mohon bantuannya.. thx
Choa - 13/03/2012 06:53 PM
#395

Quote:
Original Posted By arip93
medt mlm,, salam kenal,, ak newbie nih malus
ini hasil tes chakra ak.
Spoiler
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club/
Root:under-active (-31%)
Sacralopen (31%)
Navelopen (44%)
Heartopen (38%)
Throatopen (38%)
Third Eyeover-active (69%)
Crownopen (31%)
untuk sesepuh mohon bantuannya.. thx


bakat dukun om
arip93 - 13/03/2012 07:00 PM
#396

Quote:
Original Posted By Choa


bakat dukun om


wahh,, maksudnya apa yah Mbah??
Choa - 13/03/2012 07:10 PM
#397

Quote:
Original Posted By arip93


wahh,, maksudnya apa yah Mbah??


apanya apa om bingungs
arip93 - 13/03/2012 07:15 PM
#398

Quote:
Original Posted By Choa


apanya apa om bingungs

maksudnya "bakat dukun" ??
Choa - 13/03/2012 07:21 PM
#399

Quote:
Original Posted By arip93

maksudnya "bakat dukun" ??


lalu ada apa dengan bakat dukun?
LuthienTinuviel - 13/03/2012 07:24 PM
#400

Quote:
Original Posted By Chouzakraunchaf
bosen. bosen. bosen. :matabelo

mau belajar bikin kura2? \)
Quote:
Original Posted By iyem
:kr
Pernah kucoba untuk melupakan Kamu
Dalam setiap renunganku
Melupakan semua yang Kau goreskan
Pada telapak tanganku
Dan juga kucoba untuk meyakinkan fikiranku
Bahwa sebenarnya Engkau tak pernah ada
Bahwa bumi dan isinya ini tercipta kerana
memang harus tercipta

Bahwa Adam dan Hawa tiba-tiba saja turun
Tanpa kerana makan buah khuldi dahulu
Dan aku lahir juga bukan kerana campur tanganMu
Hanya kerana ibu memang seharusnya melahirkanku

Tetapi yang kurasakan kemudian
Hidup seperti tak bererti lagi
Dan ternyata bahawa hanya kasih sayangMu
Yang mampu membimbing tanganku
Oh oh yang mampu membimbing tanganku

Tuhan maafkanlah atas kelancanganku
Mencoba meninggalkanMu
Sekarang datanglah Engkau bersama angin
Agar setiap waktu aku bisa menikmati kasihMu 2X

SORE all .... kiss

Hooooo.... sesuatu..D.
membuka kenangan masa2 masih aktif di Persekutuan Doa jaman SMA dulu...:rose\(>-- tempat pertama ngumpul ama mbah mesum di luar rumah dan sekolahmalus)..
Quote:
Original Posted By Choa
jika tuhan muncul di hadapanmu sekarang
ya tuhan yang kau sembah

apa yang akan kamu lakukan dan katakan?

wah..jd inget lagu kenangan lama Puh:

Berpacu dalam Melodiii.....

If God had a name, what would it be?
And would you call it to his face?
If you were faced with Him in all His glory
What would you ask if you had just one question?

If God had a face what would it look like?
And would you want to see if, seeing meant
That you would have to believe in things like heaven
And in Jesus and the saints, and all the prophets?

Yak! ada yg tahu judul lagunyaa...?????..................Peace:
Page 20 of 463 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club