SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club
Total Views: 174024 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 459 of 463 | ‹ First  < 454 455 456 457 458 459 460 461 462 463 > 

tzabu - 16/10/2012 02:30 PM
#9161

Quote:
Original Posted By jokosutiyoso
semangat menyebarkan LOVEnya om!!iloveindonesiasiloveindonesias
perjuangan kita masih panjang untuk itu


waduh mesti ekstra kerja keras \)

Quote:
Original Posted By Wiro.B.B
justru itu ane pingin tau babaran poro sepuh disini, apa yg terjadi dengan saya n prosesnya gimana?

soalnya ane orangerti opo2 dan ora iso opo2

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias


wah saya mah cuma penasaran dan pengen tau wkwkkwk ( maklum newbie yg kebanyakan pengen tau \) )

Quote:
Original Posted By ozzaway
semangkaaaaaaaaa ngacir: iloveindonesias




lama2 juga silahkan mbahgun,
silahkan share juga dimarih mbahgun,
:salaman dulu



:salaman dulu....


om mesen melon nya 1 bole? klo semangka berat om hehehehe
tzabu - 16/10/2012 02:33 PM
#9162

sry dopost \(
bielsi - 16/10/2012 03:06 PM
#9163

:salaman ijin nangkring dulu puh

bingung mau cerita apa sama mbah puh disini :maafagan
ozzaway - 16/10/2012 03:09 PM
#9164

Quote:
Original Posted By tzabu
waduh mesti ekstra kerja keras \)



wah saya mah cuma penasaran dan pengen tau wkwkkwk ( maklum newbie yg kebanyakan pengen tau \) )



om mesen melon nya 1 bole? klo semangka berat om hehehehe


Quote:
Original Posted By tzabu
sry dopost \(


ngakak
ndopost adalah rejeki

Quote:
Original Posted By bielsi
:salaman ijin nangkring dulu puh

bingung mau cerita apa sama mbah puh disini :maafagan


silahkan gan
shakehand2
adi7yan - 16/10/2012 03:21 PM
#9165

saya tiba2 pengen nulis kaya gini..
lapar itu kan bukan masalah kenyang..
kenyang itu kan hubungannya sangat minimal dengan kondisi apakah perutmu terisi makanan atau tidak..
kalau nutrisi darahmu sudah menipis, jadi otakmu merespon dgn bikin perut laper..
badan jadi lemes karena sel2 tdk membakar energi dengan baik..
lho terus apa urusannya sama perut yg terisi,,
apa urusannya mengisi perut dengan makan..

hehe,, nggak jelas banget..
yg di otak bukan 100% ttg makan, tapi jari kok ngetiknya ttg itu ya capedes
Kiss.By.Refuse - 16/10/2012 03:54 PM
#9166

Quote:
Original Posted By ozzaway
semangkaaaaaaaaa ngacir: iloveindonesias




lama2 juga silahkan mbahgun,
silahkan share juga dimarih mbahgun,
:salaman dulu



:salaman dulu....


wahhh...mau share apaan mbah gun,,
threadnya dah mantep gini \)
ane baca2 dulu aja mbah gun...
ga ada ilmunya ane D
Wiro.B.B - 16/10/2012 04:14 PM
#9167

Quote:
Original Posted By adi7yan
saya tiba2 pengen nulis kaya gini..
lapar itu kan bukan masalah kenyang..
kenyang itu kan hubungannya sangat minimal dengan kondisi apakah perutmu terisi makanan atau tidak..
kalau nutrisi darahmu sudah menipis, jadi otakmu merespon dgn bikin perut laper..
badan jadi lemes karena sel2 tdk membakar energi dengan baik..
lho terus apa urusannya sama perut yg terisi,,
apa urusannya mengisi perut dengan makan..

hehe,, nggak jelas banget..
yg di otak bukan 100% ttg makan, tapi jari kok ngetiknya ttg itu ya capedes


mantab..... monggo dibabar masGun

iloveindonesiasiloveindonesias
faizallazuar - 16/10/2012 05:10 PM
#9168

ikutan reserved gan kiss
frederick_kamui - 16/10/2012 08:07 PM
#9169

Quote:
Original Posted By ozzaway
D D D
emang kalau ente salah, trus ada saldo di rekening kepotong yak??

habbbbeeeeh.... sante aja kaleee....
salah atau benar itu gk ada,
proses belajar itu yg penting,

tetep semanget mbah.... iloveindonesias iloveindonesias
ditunggu ceritanya linux2:




shakehand2


ahay....
saya aja bingung mau cerita apaan om... keknya saya cuma ngerangkak gitu doank... -..-"

Quote:
Original Posted By tzabu
wuih ad gan tisa di mari.... ap kabar gan ? \)



waduh cerita pa y om ? ane jg baru baca2 dkit nih hehehe
puyenk forum tetangga kena gembok wkwkwkwkkwk



om fre jg dimari toh wkwkkwkw,,, alow om \)


saya kan terlahir ditempat ini om tzabu
jokosutiyoso - 16/10/2012 08:27 PM
#9170

Quote:
Original Posted By frederick_kamui
ahay....
saya aja bingung mau cerita apaan om... keknya saya cuma ngerangkak gitu doank... -..-"



saya kan terlahir ditempat ini om tzabu


saya juga, hihimalus
ngerangkak masih lebih mending dari stuck omfred, hehehe...
frederick_kamui - 16/10/2012 09:06 PM
#9171

Quote:
Original Posted By jokosutiyoso
saya juga, hihimalus
ngerangkak masih lebih mending dari stuck omfred, hehehe...


hahahaha.. iya masih mending ngerangkak daripada stuck...
ozzaway - 17/10/2012 09:23 AM
#9172

Quote:
Original Posted By adi7yan
saya tiba2 pengen nulis kaya gini..
lapar itu kan bukan masalah kenyang..
kenyang itu kan hubungannya sangat minimal dengan kondisi apakah perutmu terisi makanan atau tidak..
kalau nutrisi darahmu sudah menipis, jadi otakmu merespon dgn bikin perut laper..
badan jadi lemes karena sel2 tdk membakar energi dengan baik..
lho terus apa urusannya sama perut yg terisi,,
apa urusannya mengisi perut dengan makan..

hehe,, nggak jelas banget..
yg di otak bukan 100% ttg makan, tapi jari kok ngetiknya ttg itu ya capedes


galow maning mbahgun
:salaman

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
wahhh...mau share apaan mbah gun,,
threadnya dah mantep gini \)
ane baca2 dulu aja mbah gun...
ga ada ilmunya ane D


biar tambah manteff... ditambahin cerita2 mbahnya dong...
thumbup:

Quote:
Original Posted By Wiro.B.B
mantab..... monggo dibabar masGun

iloveindonesiasiloveindonesias


Quote:
Original Posted By frederick_kamui
ahay....
saya aja bingung mau cerita apaan om... keknya saya cuma ngerangkak gitu doank... -..-"



saya kan terlahir ditempat ini om tzabu


Quote:
Original Posted By jokosutiyoso
saya juga, hihimalus
ngerangkak masih lebih mending dari stuck omfred, hehehe...


Quote:
Original Posted By frederick_kamui
hahahaha.. iya masih mending ngerangkak daripada stuck...


semangkaaaaaaaaaaaaaaa.... iloveindonesias iloveindonesias
frederick_kamui - 17/10/2012 10:26 AM
#9173

Quote:
Original Posted By ozzaway
galow maning mbahgun
:salaman



biar tambah manteff... ditambahin cerita2 mbahnya dong...
thumbup:









semangkaaaaaaaaaaaaaaa.... iloveindonesias iloveindonesias


semangka om ozz...

hehehe...
om ozz terlihat lebih ramah dari sebelumnya,,, p
ozzaway - 17/10/2012 10:30 AM
#9174

Quote:
Original Posted By frederick_kamui
semangka om ozz...

hehehe...
om ozz terlihat lebih ramah dari sebelumnya,,, p


Sedjak dahoeloe emang ramah manis imut dan menyenangkan malu:
pencarian1308 - 17/10/2012 11:00 AM
#9175
ikutan 2
sekedar share, untuk agan2 yang punya "pndgan ke depan"
- kadang saat diskusi bila agan sudah "tahu" kesimpulan akhir akan ada di "E",
sedang yang lain masih "berdbat di A atau B", dengar dan simak aja, meng
hindari pertentangan dan hemat waktu, ketika mereka sampai sudah di "D" de
kat "E" seperti yang agan yakini dari awal boleh dah baru ikutan.
tzabu - 17/10/2012 11:19 AM
#9176

Quote:
Original Posted By ozzaway
ngakak
ndopost adalah rejeki



silahkan gan
shakehand2


wah klo gtu mesti sering2 dopost y? wkwkwkkw
banyak dopost banyak rejeki \)

Quote:
Original Posted By adi7yan
saya tiba2 pengen nulis kaya gini..
lapar itu kan bukan masalah kenyang..
kenyang itu kan hubungannya sangat minimal dengan kondisi apakah perutmu terisi makanan atau tidak..
kalau nutrisi darahmu sudah menipis, jadi otakmu merespon dgn bikin perut laper..
badan jadi lemes karena sel2 tdk membakar energi dengan baik..
lho terus apa urusannya sama perut yg terisi,,
apa urusannya mengisi perut dengan makan..

hehe,, nggak jelas banget..
yg di otak bukan 100% ttg makan, tapi jari kok ngetiknya ttg itu ya capedes


kadang yg tersurat blm tentu tersirat
kadang yg tersirat blm tentu tersurat

tu kata orang tua jaman dlu, bahkan di pake dr jaman di Indonesia masih berbentuk kerajaan \)

Quote:
Original Posted By frederick_kamui
ahay....
saya aja bingung mau cerita apaan om... keknya saya cuma ngerangkak gitu doank... -..-"

saya kan terlahir ditempat ini om tzabu


Quote:
Original Posted By jokosutiyoso
saya juga, hihimalus
ngerangkak masih lebih mending dari stuck omfred, hehehe...


jiah ini ber 2 kompak bener? hehehe
masak lahir dsini ? tar kasian ibu kalian sedih klo kalian ngerasa di lahirkan dsini bukan dr ibu kalian \)

ckup sebagai wadah bukan sebagai awal nya telur berasal \) hehehe
bener g om ozz?

Quote:
Original Posted By frederick_kamui
semangka om ozz...

hehehe...
om ozz terlihat lebih ramah dari sebelumnya,,, p


karena ad saya di mari jd makin unyu2 dya hehehe

Quote:
Original Posted By ozzaway
Sedjak dahoeloe emang ramah manis imut dan menyenangkan malu:


setuju maning g ni om ozz? wkwkwkkwkw
pencarian1308 - 17/10/2012 11:25 AM
#9177
..ikutan2
Maaf, main masuk aja, pendatang baru, (baru nulis, tp sdh lbh byk baca)
penting nggak ya tahu punya "sesuatu" atau nggak, atau msk gol A, B atau C
tapi yang jelas ana suka forumnya nih, mdh2an bisa memberi gmbran dan perluas
pengetahuan ana, dan sedikit menjawab pertanyaan2 di pikiran ana, salam kenal semua
frederick_kamui - 17/10/2012 11:55 AM
#9178

Quote:
Original Posted By ozzaway
Sedjak dahoeloe emang ramah manis imut dan menyenangkan malu:


what... -..-" okelah apa aja atur deh om ozz...

Quote:
Original Posted By pencarian1308
sekedar share, untuk agan2 yang punya "pndgan ke depan"
- kadang saat diskusi bila agan sudah "tahu" kesimpulan akhir akan ada di "E",
sedang yang lain masih "berdbat di A atau B", dengar dan simak aja, meng
hindari pertentangan dan hemat waktu, ketika mereka sampai sudah di "D" de
kat "E" seperti yang agan yakini dari awal boleh dah baru ikutan.


kalo emang hasil nya ud jelas di "E" ngapain kita ikut ngomong begitu ud sampe di "D" yang dekat dengan "E" ??? mending diem aja karena hasilnya jelas di "E"...
tapi disisi lain apa yakin 100% itu akan jatuh di "E" ??
apa jaminannya?? krn punya pandangan ke depan???

Quote:
Original Posted By tzabu
wah klo gtu mesti sering2 dopost y? wkwkwkkw
banyak dopost banyak rejeki \)



kadang yg tersurat blm tentu tersirat
kadang yg tersirat blm tentu tersurat

tu kata orang tua jaman dlu, bahkan di pake dr jaman di Indonesia masih berbentuk kerajaan \)





jiah ini ber 2 kompak bener? hehehe
masak lahir dsini ? tar kasian ibu kalian sedih klo kalian ngerasa di lahirkan dsini bukan dr ibu kalian \)

ckup sebagai wadah bukan sebagai awal nya telur berasal \) hehehe
bener g om ozz?



karena ad saya di mari jd makin unyu2 dya hehehe



setuju maning g ni om ozz? wkwkwkkwkw


jah elah... hooh itu maksudnya om tzabu....
whaaat... krn om tzabu?? -..-" cukup... hentikan!!
adi7yan - 17/10/2012 12:37 PM
#9179

tiba2 keinget dulu waktu masih balita..
dulu hampir pernah hilang di laut keseret ombak di pantai daerah malang slatan..
tapi anehnya di dalem gulungan ombak itu saya sadar sepenuhnya ya..
seperti di dalem pusaran, saya terbaring, dan airnya yg muterin saya..
dan di dalem itu ada ruang yg memungkinkan buat bernafas..
saat itu serasa digendong dibawa semakin ke tengah laut..
tpi untung ada temen ibu saya yg jago berenang, ditarik dan akhirnya selamet ga jadi ilang, hehe..
gak tau kalo dulu ilang beneran sekarang ada dimane..capedes

setiap kali liat mesin cuci, selalu keinget kejadian itu ngakaks
Kiss.By.Refuse - 17/10/2012 01:38 PM
#9180

Quote:
Original Posted By ozzaway

biar tambah manteff... ditambahin cerita2 mbahnya dong...
thumbup:


Ane tadi iseng test di link yang ada di depan,,hasil punya ane kayak gini...

Spoiler for

Quote:



Root: under-active (-38%)
Sacral: under-active (0%)
Navel: open (19%)
Heart: open (50%)
Throat: open (56%)
Third Eye: open (50%)
Crown: open (19%)



artiny apaan ya mbah gun ???
Page 459 of 463 | ‹ First  < 454 455 456 457 458 459 460 461 462 463 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club