SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club
Total Views: 174024 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 462 of 463 | ‹ First  < 457 458 459 460 461 462 463 > 

ozzaway - 18/10/2012 11:11 PM
#9221

Quote:
Original Posted By jokosutiyoso
kalau menurut saya yang masih gini gini ajaYb
ya kan proses dit, dan hidup itu kompleks dan jalan untuk mencapai ke spiritual sendiri gak gampang. Karena ada perbedaan mulai dari cara pandang, geografis itu mempengaruhi ke cara pandang, adat istiadat, dll. Apalagi sebelom ada internet ya untuk bertahan harus bikin suatu kelompok-kelompok lebih besar besar dan besar, karena kebutuhan pada masa itu.
Sejarahnya puanjaaaaangggg kalo di rentet, manusia ingin order, takut chaos, tapi ternyata setiap order menghasilkan chaos baru, dan akhirnya sampai pada titik bla bla bla..... akhirnya sadar itu sebuah siklus dan nananananananana... oh itu ilusif ohohohohohohoh....
Dan ngurusin spiritual juga gak semua nyampe, wong mikirin menuhin napsu aja gak nyampe ( eh ternyata itu cuman di buat buat sendiri dan ga nyadar juga kan ), tapi intinya segala yang dilakukan manusia itu gak terlepas dari menuju ke sumber dari segala sumber.
Kalo ngeliat orang kenapa masih gini gitu, sama aja kaya kamu udah gede taoi gak pernah kecil ngliat anak kecil ngejar layangan ya kaya gak penting kok di kejar. Sama mereka liat yang tua lah ini orang ngapain dari pagi sampe sore depan komputer, mending ngejar layangan. Lah itu cuman proses, buat saya udah gede ngejar layangan juga tetep asyik sihhhh...
hahahaYb


mantaffff thumbup:


Quote:
Original Posted By bielsi
tidak semua orang harus mengetahui apa yang kita lakukan terhadap orang lain.
nikmati setiap peranmu didunia ini. flower:


selamat sore menjelang malam gan beer:


selamat malam gan beer:


Quote:
Original Posted By _Blizzard_
soal pembuktian , mau percaya gtu aja gk bisa gw , keraguan itu kerap muncul .

selain itu rupanya masih belum sepenuhnya nerima diri-sendiri dan rasa ini kadang menguat dan ingin away

sepertinya pikiran2 dan sisi negatif gw yg mengendap pada keluar skrg , terasa begitu kuat ingin mendominasi diri ..


anggep aja dirimu lagi rebutan kuasa atas dirimu sendiri,
dan proses ini harus kmu tuntaskan,
do or do not.....


Quote:
Original Posted By balibong
numpang nimbrung yg lama di gembok :Peace
drtd baca jawaban om ozzaway keren bgt mesti banyak belajar nih saya sepertinya beer:
monggo lanjut terus om


mari2 sama2 ndeprok dimarih masgun shakehand:
kalau ada cerita2 apa silahkan dibabar,
bawa2 background juga gapapa,
terserah dari theis, atheis, demonic, satanic, pagan, agnostic, dan ic ic ic yg lain,
selama masih dalam konteks universalisme dan tidak ada dogma, absolut, dan teori yg berlebihan,
juga baiknya postingan bersifat sanggahan positif dan konstruktif,
tidak ada dominasi background tertentu,

saya juga masi sama2 belajar, masi dalam proses juga, malu:

tret vision sementara digembok, nunggu ts nya kontak2 dulu sama mbah momod hateisworthless,
mudah2an cepet dibuka,
farh.aan14 - 19/10/2012 01:51 AM
#9222

misi om / pak / mas / broder

ane abis test chakra ,

Dan ini hasilnya,

Spoiler for for
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club



ane sangat ingin mengenal jati diri ane..
ini artinya apa ya om? makasih \)

kalau berkenan ane minta tolong dibales via pm, karena tidak bisa selalu pantau thread ini hehehe
ellesharon - 19/10/2012 02:34 AM
#9223

maaf gan numpang nanya.
untuk pengetesan apakah indigo atau tidaknya apa cuma pake metode test yang diatas tersebut dan pengenalan jati diri?
apakah ada metode selain yang diatas?
makasih sebelumnya iloveindonesias iloveindonesias
ozzaway - 19/10/2012 04:51 AM
#9224

Quote:
Original Posted By farh.aan14
misi om / pak / mas / broder

ane abis test chakra ,

Dan ini hasilnya,

Spoiler for for
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club



ane sangat ingin mengenal jati diri ane..
ini artinya apa ya om? makasih \)

kalau berkenan ane minta tolong dibales via pm, karena tidak bisa selalu pantau thread ini hehehe


cekpms

belum indigo gan,
semangat praktek meditasi & kebajikannya gan iloveindonesias iloveindonesias


Quote:
Original Posted By ellesharon
maaf gan numpang nanya.
untuk pengetesan apakah indigo atau tidaknya apa cuma pake metode test yang diatas tersebut dan pengenalan jati diri?
apakah ada metode selain yang diatas?
makasih sebelumnya iloveindonesias iloveindonesias


ada banyak bertebaran diinternet gan,
sesuai dengan versi masing2,
silahkan di coba2 satu2 gan, D D D shakehand:
adi7yan - 19/10/2012 08:11 AM
#9225

eh kemaren udah dikasih tau jawaban sama yg saya tanyai omm,,
tapi bis itu yg nagsih jawaban ngasih pertanyaan lagi yg belum ketemu jawabannya sama saya ngakaks..
pencarian1308 - 19/10/2012 08:51 AM
#9226
Sepenggal Curhat (part 1)
Ana sekilas ada baca ttg manusia pny guardn/pndmpg (“di d lain”), prnh terlnts bbrp kjdian kebetulan atau nasib baik (kata org sih, ana sndri yakin tak ada itu kebtlan) yg ana alami, ada peran mereka, seperti:
- lepas dari keclkaan scr “aneh” (hrsnya nabrak tp kok bisa lepas bgt aja),
- ana pernah nolak dan males bgt diajak jalan sama ayah ana, yg gantikan ibu
ana, trnyta kecelakaan dan meninggal dunia,
- ada yg ingin isengin ana, malah dia yg “cedera” bahkan ana nggak tahu kl
diisengin (tahunya saat yg cederan dan ngisengin dtg minta maaf),
- dst
Apa peran guardn/pndmpg ini sgt bsr dlm hidup kita ya gan, kl ana yakin Tuhan lah yng nolongin, mahkluk (atau mereka) hny perantara. Tapi gan emang sih dalam hidup ana byk pny “superman2”, terutama saat sekolah dulu, dr kwn2 atau snior yg bandel2, he he he (kl yg ini bisa ana lihat), tq gan untuk pencerahannya.
GreenMatrix - 19/10/2012 09:56 AM
#9227

TS temennya pixelfreak/erwin yah? D
ozzaway - 19/10/2012 10:37 AM
#9228

Quote:
Original Posted By adi7yan
eh kemaren udah dikasih tau jawaban sama yg saya tanyai omm,,
tapi bis itu yg nagsih jawaban ngasih pertanyaan lagi yg belum ketemu jawabannya sama saya ngakaks..


tros... cerita dong...

linux2: coffee:

Quote:
Original Posted By pencarian1308
Ana sekilas ada baca ttg manusia pny guardn/pndmpg (“di d lain”), prnh terlnts bbrp kjdian kebetulan atau nasib baik (kata org sih, ana sndri yakin tak ada itu kebtlan) yg ana alami, ada peran mereka, seperti:
- lepas dari keclkaan scr “aneh” (hrsnya nabrak tp kok bisa lepas bgt aja),
- ana pernah nolak dan males bgt diajak jalan sama ayah ana, yg gantikan ibu
ana, trnyta kecelakaan dan meninggal dunia,
- ada yg ingin isengin ana, malah dia yg “cedera” bahkan ana nggak tahu kl
diisengin (tahunya saat yg cederan dan ngisengin dtg minta maaf),
- dst
Apa peran guardn/pndmpg ini sgt bsr dlm hidup kita ya gan, kl ana yakin Tuhan lah yng nolongin, mahkluk (atau mereka) hny perantara. Tapi gan emang sih dalam hidup ana byk pny “superman2”, terutama saat sekolah dulu, dr kwn2 atau snior yg bandel2, he he he (kl yg ini bisa ana lihat), tq gan untuk pencerahannya.


monggo gan,
berhubung agan penganut theisme, jadi...
silahkan nunggu pencerahan dari penganut theisme linux2:
disini banyak kok penganut theistik,

Quote:
Original Posted By GreenMatrix
TS temennya pixelfreak/erwin yah? D


D D D
hyoaii gan.... sesama penghuni Bali dan forsuper Bali,

salam kenal gan,
shakehand2
tisanndut - 19/10/2012 11:00 AM
#9229

Quote:
Original Posted By ozzaway
tros... cerita dong...

linux2: coffee:



monggo gan,
berhubung agan penganut theisme, jadi...
silahkan nunggu pencerahan dari penganut theisme linux2:
disini banyak kok penganut theistik,



D D D
hyoaii gan.... sesama penghuni Bali dan forsuper Bali,

salam kenal gan,
shakehand2


okeh mbah gun
ntar kopdar yaa di tempat seperti biyasa :salaman

lanjut iloveindonesias
ozzaway - 19/10/2012 11:03 AM
#9230

Quote:
Original Posted By tisanndut
okeh mbah gun
ntar kopdar yaa di tempat seperti biyasa :salaman

lanjut iloveindonesias


:salaman
huayooooukkk... .mbahgun...
ntar mayem itu...
sekalian mo bahas2 JJS (jalanjalan seyeem takuts)
tzabu - 19/10/2012 11:08 AM
#9231

Quote:
Original Posted By ozzaway
:salaman
huayooooukkk... .mbahgun...
ntar mayem itu...
sekalian mo bahas2 JJS (jalanjalan seyeem takuts)


ikutan donk bahas jjs nya \) penasaran biar nambah pengalaman \)


buat yg d page sebelumnya rada panjang y pembahasannya hehehe...
tp mungkin intinya cuma 1 x y?

apa yang kmu pilih itu adalah jalan mu
setiap jalan punya cerita masing2 dan punya pertanggung jawaban nya masing2 pula \)

klo salah jgn d timpuk semangka y \)
tisanndut - 19/10/2012 11:18 AM
#9232

Quote:
Original Posted By ozzaway
:salaman
huayooooukkk... .mbahgun...
ntar mayem itu...
sekalian mo bahas2 JJS (jalanjalan seyeem takuts)


siiip mbah gun
sekalian cek cakra n indigos iloveindonesias

Quote:
Original Posted By tzabu
ikutan donk bahas jjs nya \) penasaran biar nambah pengalaman \)


buat yg d page sebelumnya rada panjang y pembahasannya hehehe...
tp mungkin intinya cuma 1 x y?

apa yang kmu pilih itu adalah jalan mu
setiap jalan punya cerita masing2 dan punya pertanggung jawaban nya masing2 pula \)

klo salah jgn d timpuk semangka y \)


setiap tingkah laku manusia pasti ada akibat'a mbah gun
tingkah laku yg bener pasti mengakibatkan keselamatan
dan sebalik'a tingkah laku yg salah akan mengakibatkan penderitaan
iloveindonesias
pencarian1308 - 19/10/2012 11:59 AM
#9233
Sepenggal Curhat (part 1)...
agan oz, tq, maaf kl mnrt agan, yg ana alami itu cendrung apa ya, kbtlan?
ozzaway - 19/10/2012 12:10 PM
#9234

Quote:
Original Posted By tzabu
ikutan donk bahas jjs nya \) penasaran biar nambah pengalaman \)


buat yg d page sebelumnya rada panjang y pembahasannya hehehe...
tp mungkin intinya cuma 1 x y?

apa yang kmu pilih itu adalah jalan mu
setiap jalan punya cerita masing2 dan punya pertanggung jawaban nya masing2 pula \)

klo salah jgn d timpuk semangka y \)


anda benaaarrrr....
:2thumbup :matabelo :2thumbup

Quote:
Original Posted By tisanndut
siiip mbah gun
sekalian cek cakra n indigos iloveindonesias



setiap tingkah laku manusia pasti ada akibat'a mbah gun
tingkah laku yg bener pasti mengakibatkan keselamatan
dan sebalik'a tingkah laku yg salah akan mengakibatkan penderitaan
iloveindonesias


tambahan dari mbahgun, thumbup:

Quote:
Original Posted By pencarian1308
agan oz, tq, maaf kl mnrt agan, yg ana alami itu cendrung apa ya, kbtlan?


kalau dari ane,
tidak ada yg namanya kebetulan tiba2 dan dejavu,
sistem kosmik ini berjalan karena ada hukum yg bergerak dinamik di sistemnya,
setiap aksi nanti ada reaksi,
bahkan aksi diam adalah reaksi itu sendiri,
term "kebetulan" atau istilah "kebetulan" keluar sebagai jalan pintas jawaban untuk sesuatu yg belum ketemu jawapan panjang lebarnya,
sekarang tinggal aganya, mau naikin level kesadaran sehingga faham betul,
bahwa aksi diam adalah juga reaksi,
atau menganut jawapan simpel... ah "kebetulan" \)
tzabu - 19/10/2012 12:26 PM
#9235

Quote:
Original Posted By tisanndut
siiip mbah gun
sekalian cek cakra n indigos iloveindonesias



setiap tingkah laku manusia pasti ada akibat'a mbah gun
tingkah laku yg bener pasti mengakibatkan keselamatan
dan sebalik'a tingkah laku yg salah akan mengakibatkan penderitaan
iloveindonesias


mantab om \)
pencarian1308 - 19/10/2012 12:37 PM
#9236

sip gan oz, ana jg yakin tidak ada itu kebetulan, ana hny sdg terus mencari jwban yang paling pas (benar) atas byk hal, sumber dr mana pun ana terima, stlh berbgai versi jwban ana kmplkan baru tak telaah mana yg plg pas, paling tidak untuk saat ini, sesuai ksdran ana, tq bgt gan,
ozzaway - 19/10/2012 02:12 PM
#9237

Quote:
Original Posted By pencarian1308
sip gan oz, ana jg yakin tidak ada itu kebetulan, ana hny sdg terus mencari jwban yang paling pas (benar) atas byk hal, sumber dr mana pun ana terima, stlh berbgai versi jwban ana kmplkan baru tak telaah mana yg plg pas, paling tidak untuk saat ini, sesuai ksdran ana, tq bgt gan,


oke, samasama gan
Kiss.By.Refuse - 19/10/2012 02:22 PM
#9238

abis jalan-jalan ke reg,,pusat,,reg pusat,,
panes bener,,
aku ngadem dulu disni ya om ozza...
jangan di timpukin batab lo...
serius ga dijawab ama ozza masalah test cakra ku :meweks
adi7yan - 19/10/2012 02:22 PM
#9239

nah,, kan dulu om ozz bilang mau ngajak temennya buat ngejelasin s45p..
itu mumpung ada yg tanya ttg pendamping or guardian..
terus itu kan juga bukan hal yg asing buat kalangan supranaturalis dan spiritualis khususnya di bangsa indo.. alnya pernah tau selain di jawa, ada juga di sumatra, bali, lombok, kalimantan, dll,, cuman beda2 aj nyebutnya..

ato om ozz ngejelasin secara tdk theistiknya.. heheYb
ozzaway - 19/10/2012 02:43 PM
#9240

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
abis jalan-jalan ke reg,,pusat,,reg pusat,,
panes bener,,
aku ngadem dulu disni ya om ozza...
jangan di timpukin batab lo...
serius ga dijawab ama ozza masalah test cakra ku :meweks


wakakaka...
ngakaks

lagi gk mut njawap mbahnya...

___---___wuutt----___ ngacir:

Quote:
Original Posted By adi7yan
nah,, kan dulu om ozz bilang mau ngajak temennya buat ngejelasin s45p..
itu mumpung ada yg tanya ttg pendamping or guardian..
terus itu kan juga bukan hal yg asing buat kalangan supranaturalis dan spiritualis khususnya di bangsa indo.. alnya pernah tau selain di jawa, ada juga di sumatra, bali, lombok, kalimantan, dll,, cuman beda2 aj nyebutnya..

ato om ozz ngejelasin secara tdk theistiknya.. heheYb


D D D

pendamping makhluk halus,
atau spirit...

D D D
nyengir dulu ah...

mo tau bagian yg mana nih?
Page 462 of 463 | ‹ First  < 457 458 459 460 461 462 463 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club