SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club
Total Views: 174024 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 463 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

PanduNd0y - 11/03/2012 03:59 PM
#121

gan , kalo orang yg tadinya biasa2 aja trus bisa jadi Indigo itu gimana caranya ya? ada latihan tertentu kah? kalau ada gimana metodenya bingung
Daun.Teh - 11/03/2012 04:34 PM
#122

Quote:
Original Posted By PanduNd0y
gan , kalo orang yg tadinya biasa2 aja trus bisa jadi Indigo itu gimana caranya ya? ada latihan tertentu kah? kalau ada gimana metodenya bingung


Mungkin baru terbuka.... dari yg awal ga sadar kalo emg dia calon indigo , makanya dikira bisa jdi indigo gitu aja

IMO ([color=white]
vivie84 - 11/03/2012 04:59 PM
#123

salam kenal...


mau tanya, kata org saya pnya bakat supra. dari kecil bisa liat hal gaib, bisa ngeliat karakter org. bakat kayak gitu biasanya dr mana ya? saya nga ngerti dan mpe skr sll bertanya2. mohon bantuannya

thx
lidokain - 11/03/2012 05:04 PM
#124

numpang mampir ya di rumah baru nya ..\)b
igntrisnawati - 11/03/2012 05:04 PM
#125

Quote:
Original Posted By vivie84
salam kenal...


mau tanya, kata org saya pnya bakat supra. dari kecil bisa liat hal gaib, bisa ngeliat karakter org. bakat kayak gitu biasanya dr mana ya? saya nga ngerti dan mpe skr sll bertanya2. mohon bantuannya

thx


coba tes cakra kakak
ada di halaman satu linksnya
PanduNd0y - 11/03/2012 05:15 PM
#126

[QUOTE=Daun.Teh;000000000000000659397238]

Mungkin baru terbuka.... dari yg awal ga sadar kalo emg dia calon indigo , makanya dikira bisa jdi indigo gitu aja

IMO ([color=white]
Omniseven - 11/03/2012 05:33 PM
#127

wuih ini rumah barunya toh,pantes yg lama sepi kek kuburan .....

gratz for rumah barunya teman-teman :selamat

NB : rumah baru bisa diakses dr old kaskus ama kaskus betty ..mantab
vivie84 - 11/03/2012 05:41 PM
#128

Results from Chakra test






Root Sacral Navel Heart Throat Third Eye Crown


Root: under-active (0%)
Sacral: open (19%)
Navel: open (50%)
Heart: open (50%)
Throat: over-active (69%)
Third Eye: open (38%)
Crown: open (19%)


Percentages go from -100% to +100%
Further information

What this means
Open your under-active chakras


hasilnya tesnya...

maksudnya apa ya?
luke_chamber - 11/03/2012 05:44 PM
#129

Quote:
Original Posted By vivie84
salam kenal...


mau tanya, kata org saya pnya bakat supra. dari kecil bisa liat hal gaib, bisa ngeliat karakter org. bakat kayak gitu biasanya dr mana ya? saya nga ngerti dan mpe skr sll bertanya2. mohon bantuannya

thx


jangan dengerin kata orang lah...D
tanya darimana? lah ente aja ga tau darimana apa lagi orang lain...D
klo masalah pencarian..kayaknya hanya 1 kata deh...yg selalu ditekankan para member dimari..terutama sesepuh...D
carilah...nanti klo dah ketemu jawabnya kemari lagi...D
tes cakra aja dulu, non/mas/sis/bro..okehhhhh....kiss
Mad.Zinedine - 11/03/2012 05:50 PM
#130

agan2 nubie ijin gabung ya shakehand
udah lama jadi sr shutup: akhirnya bikin id kaskus juga :0
udah baca2 dari depan tapi bingung cara upload gambar tes cakra, bijimane caranya ya gan \(
vivie84 - 11/03/2012 05:55 PM
#131

Quote:
Original Posted By igntrisnawati
coba tes cakra kakak
ada di halaman satu linksnya


Quote:
Original Posted By luke_chamber
jangan dengerin kata orang lah...D
tanya darimana? lah ente aja ga tau darimana apa lagi orang lain...D
klo masalah pencarian..kayaknya hanya 1 kata deh...yg selalu ditekankan para member dimari..terutama sesepuh...D
carilah...nanti klo dah ketemu jawabnya kemari lagi...D
tes cakra aja dulu, non/mas/sis/bro..okehhhhh....kiss


saya udah cek cakra...
dari kecil saya pernah liat tuyul, kuntilanak dah pernah. terakhir pernah ngeliat org co gitu, lwt trus ngelewatin saya gitu. pas itu saya lagi naik motor, jelas aja saya teriak. tp yang nyetir malah bilang ga ada apa2 malah jerit2. baru sadar kl itu dunia lain.

saya juga bisa liat karakter org lwt foto. kl untuk hal mahluk lain, kadang saya kerasa, tp selama ini saya mencoba untuk cuek krn jujur saja saya takut akan hal gituan.
Daun.Teh - 11/03/2012 07:58 PM
#132

Quote:
Original Posted By PanduNd0y


ouw jadi gejalanya tuh nampak pas udah beranjak dewasa ya gan :cystg


hmm ane pengen jadi indigo nih , tp bisa apa engga ya :maku


kita sama" baru di sini gan, jdi kalo ane salah maaf ya + dikoreksi Peace:

kalo masalah terbuka ke indigoannya atau ngga... ane ga bisa jawab deh, itu tergantung individunya bisa langsung terbuka atau lama terbukanya atau malah ngga terbuka

maaf gan, kata om Choa setau saya
Indigo itu sudah terpilih dari sana nya


(mohon koreksi... D para penghuni, maklum ane cuman SR o)

BKIlusi - 11/03/2012 08:05 PM
#133

Quote:
Original Posted By Daun.Teh

maaf gan, kata om Choa setau saya
Indigo itu sudah terpilih dari sana nya


(mohon koreksi... D para penghuni, maklum ane cuman SR o)


Postingan bang choa yg mana nih? D
Daun.Teh - 11/03/2012 08:16 PM
#134

Quote:
Original Posted By BKIlusi

Postingan bang choa yg mana nih? D


ada puh power ranger takuts

di rumah yg lama.. lupa, ada yg nanya gitu ttg indigo dan keturunan kalo ga salah

tapi kalo salah... ya diluruskan \)

ngacir: >> kembali ke pojokan SR lagi... ampun puh ilusi \)

shakehand
Choa - 11/03/2012 09:03 PM
#135

Quote:
Original Posted By Mad.Zinedine
agan2 nubie ijin gabung ya shakehand
udah lama jadi sr shutup: akhirnya bikin id kaskus juga :0
udah baca2 dari depan tapi bingung cara upload gambar tes cakra, bijimane caranya ya gan \(

nanti tunggu member yang ngerti ya\)
Quote:
Original Posted By vivie84




saya udah cek cakra...
dari kecil saya pernah liat tuyul, kuntilanak dah pernah. terakhir pernah ngeliat org co gitu, lwt trus ngelewatin saya gitu. pas itu saya lagi naik motor, jelas aja saya teriak. tp yang nyetir malah bilang ga ada apa2 malah jerit2. baru sadar kl itu dunia lain.

saya juga bisa liat karakter org lwt foto. kl untuk hal mahluk lain, kadang saya kerasa, tp selama ini saya mencoba untuk cuek krn jujur saja saya takut akan hal gituan.

coba test cakra nanti ane baca om
Choa - 11/03/2012 09:06 PM
#136

Quote:
Original Posted By Daun.Teh


kita sama" baru di sini gan, jdi kalo ane salah maaf ya + dikoreksi Peace:

kalo masalah terbuka ke indigoannya atau ngga... ane ga bisa jawab deh, itu tergantung individunya bisa langsung terbuka atau lama terbukanya atau malah ngga terbuka

maaf gan, kata om Choa setau saya
Indigo itu sudah terpilih dari sana nya


(mohon koreksi... D para penghuni, maklum ane cuman SR o)



Quote:
Original Posted By BKIlusi

Postingan bang choa yg mana nih? D


Quote:
Original Posted By Daun.Teh


ada puh power ranger takuts

di rumah yg lama.. lupa, ada yg nanya gitu ttg indigo dan keturunan kalo ga salah

tapi kalo salah... ya diluruskan \)

ngacir: >> kembali ke pojokan SR lagi... ampun puh ilusi \)

shakehand


ane ngak pernah menulis "terpilih" kalau ane nulis gitu berarti ada yang milih dong, padahal tidak demikian

indigo and up itu, akibat akumulasi perbuatan baik (pahala) yang di kumpulkan bermilyar-milyar tahun sampai ngak kehitung
melalui praktek penguasaan atas dirinya sendiri

sebagai contoh, adalah wajar bagi manusia untuk mementingkan dirinya sendiri, para indigo malah memberikan dirinya buat kesejahteraan yang lain dalam arti luas tergantung kematangan spiritual masing-masing
Hkirana - 11/03/2012 09:13 PM
#137

Quote:
Original Posted By Daun.Teh


ada puh power ranger takuts

di rumah yg lama.. lupa, ada yg nanya gitu ttg indigo dan keturunan kalo ga salah

tapi kalo salah... ya diluruskan \)

ngacir: >> kembali ke pojokan SR lagi... ampun puh ilusi \)

shakehand


hihihi...memang pemilihan ratu sejagat....ngakakPeace:


Quote:
Original Posted By Choa

ane ngak pernah menulis "terpilih" kalau ane nulis gitu berarti ada yang milih dong, padahal tidak demikian

indigo and up itu, akibat akumulasi perbuatan baik (pahala) yang di kumpulkan bermilyar-milyar tahun sampai ngak kehitung
melalui praktek penguasaan atas dirinya sendiri

sebagai contoh, adalah wajar bagi manusia untuk mementingkan dirinya sendiri, para indigo malah memberikan dirinya buat kesejahteraan yang lain dalam arti luas tergantung kematangan spiritual masing-masing


malam puh........kiss
Hkirana - 11/03/2012 09:16 PM
#138

Quote:
Original Posted By sudutvijaya


kalau gitu mbah
pembacaan sementara "bakat dukun"
D


malam puh...sudut....kisss
sudah lama terpenjara di betty....
akhirnya kami pindah ke Betty...Peace:

ChibiMarukoIsMe - 11/03/2012 09:39 PM
#139

malam sesepuh2 semua. numpang mencurahkan kegalauan hati dii trit baru. mungkin ini cuma ilusi saya saja sih, tapi sering terpikir apa di kehidupan lampau itu saya org yg pernah terlibat dalam sebuah peperangan, atau seseorang yang hidup di daerah padang rumput. krn ga tau knp setiap kali visualisasi seringnya memilih latar tempat di padang rumput. apa begitu bisa jd tolak ukur buat mendeteksi kehidupan masa lampau ya puh?
Choa - 11/03/2012 09:45 PM
#140

Quote:
Original Posted By ChibiMarukoIsMe
malam sesepuh2 semua. numpang mencurahkan kegalauan hati dii trit baru. mungkin ini cuma ilusi saya saja sih, tapi sering terpikir apa di kehidupan lampau itu saya org yg pernah terlibat dalam sebuah peperangan, atau seseorang yang hidup di daerah padang rumput. krn ga tau knp setiap kali visualisasi seringnya memilih latar tempat di padang rumput. apa begitu bisa jd tolak ukur buat mendeteksi kehidupan masa lampau ya puh?


pernah,
sebaiknya di abaikan saja kilasan-kilasan itu sampai saat kamu bisa melihat jelas seperti FILM
dan dirimu bisa di ajak bicara baru katakan itu past live
Page 7 of 463 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club