SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club
Total Views: 174024 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 463 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

Chouzakraunchaf - 11/03/2012 10:54 PM
#161

Quote:
Original Posted By jazzmaster
mata ane juga gitu kok, cuma blom jelas kalo liat cuma seperti siluet tipis. yang jelas kalo menurut ane harus rileks.


ane kadang nyasar om ga tau kemana... berasa jelangkung deh om, yang diliat jelas sih. cuma ane ga bisa ngomong tapi ngerti mereka ngomong apa. kadang juga ga mirip manusia, tapi kadang ada yang cakep-cakep \)b
Choa - 11/03/2012 10:57 PM
#162

Quote:
Original Posted By Chouzakraunchaf


kalo udah bisa diajak ngomong trus diapain om?
ane udah ngobrol ama dua diantara past live ane... kata mereka ada yang harus diselesain. ane juga kadang dapet vision dan dinasehatin sama entah siapa.
:games


tanya misinya apa sekalian tanya
kenal sama "om choa" ngak

kalau kenal (walau ngak pernah ketemu) mangil om Choa apa
silahkan neng
Chouzakraunchaf - 11/03/2012 10:59 PM
#163

Quote:
Original Posted By chibiboy
halo sist..
salam kenal..

ini sist yg ngebuat thread kilatan2 cahaya ya?
sama, ane juga waktu kecil pernah liat kilatan2 gituan.. pas gedean dikit udh gak bisa.. tp pas nyoba medit dikit2, malah muncul lagi dan tambah parah intensitasnya, hadeuh.. tapi untungnya gak bisa liat MG sih..

cuma suka liat bola2 bening atau bentuk2 kyk bakteri rumit gak jelas gitu, kadang2 titik2 bening dan bergerak super cepat, tak taulah apa itu..

moga2 ane bukan korban ilusi dah..


yoi ane yang itu p
masa kecil ane kacau diikutin mulu ama "sesuatu" ampe bolak balik langganan dukun takut
kalo ane sering liat yang kecil-kecil itu, kayaknya sih itu bakteri di air mata... cuma kemaren ga tau liat apaan kayak orbs, tapi merah, melayang, transparan, liatnya pake mata telanjang tapi bingungs
kalo MG ane liat kalo lagi sial, kalo ga ya ga tau apa-apaan...
kita senasib shakehand2 salam kenal :addfriends
Chouzakraunchaf - 11/03/2012 11:06 PM
#164

Quote:
Original Posted By Choa
tanya misinya apa sekalian tanya
kenal sama "om choa" ngak

kalau kenal (walau ngak pernah ketemu) mangil om Choa apa
silahkan neng


misinya... emm.. GAJELAS OM
yang satu sibuk kesel sama si thanatos yang ane sampe sekarang ga tau siapa, yang satu pengen mimpin kembali karena pernah gagal. nah yang konyol ada salah satu orang yang ngaku kenal sama si pemimpin gagal itu om, tapi serem banget deh, masa tu orang ampe tau kebiasaan-kebiasaan ane yang ga bakal diketauin temen fb dan pas dia ketemu ane langsung ane dipeluk sambil nangis-nangis. kan serem om, makanya ane agak alergi sama orang yang katanya indigo. makanya ane agak ragu sebenernya itu ada beneran apa ane skizofren....
takut

om choa siapa? dari arcturian ya? (ane keracunan anak soulstar di fb ni kayaknya)
hehe, ga tau om. ane pilek soalnya. ga tau kenapa kalo hidung ane mampet semua sensor mati kecuali mata ama kuping yang kayaknya udah nyala otomatis.
iyem - 11/03/2012 11:08 PM
#165

hadiir... \)b\)b mlm all... :shy
Choa - 11/03/2012 11:09 PM
#166

Quote:
Original Posted By Chouzakraunchaf


misinya... emm.. GAJELAS OM
yang satu sibuk kesel sama si thanatos yang ane sampe sekarang ga tau siapa, yang satu pengen mimpin kembali karena pernah gagal. nah yang konyol ada salah satu orang yang ngaku kenal sama si pemimpin gagal itu om, tapi serem banget deh, masa tu orang ampe tau kebiasaan-kebiasaan ane yang ga bakal diketauin temen fb dan pas dia ketemu ane langsung ane dipeluk sambil nangis-nangis. kan serem om, makanya ane agak alergi sama orang yang katanya indigo. makanya ane agak ragu sebenernya itu ada beneran apa ane skizofren....
takut

om choa siapa? dari arcturian ya? (ane keracunan anak soulstar di fb ni kayaknya)
hehe, ga tau om. ane pilek soalnya. ga tau kenapa kalo hidung ane mampet semua sensor mati kecuali mata ama kuping yang kayaknya udah nyala otomatis.


pelan-pelan aja

klue nya lihat keatas\)
Choa - 11/03/2012 11:10 PM
#167

Quote:
Original Posted By iyem
hadiir... \)b\)b mlm all... :shy


malam minggu off
lagi indehoi.......D
BKIlusi - 11/03/2012 11:12 PM
#168

Quote:
Original Posted By chibiboy

ini sist yg ngebuat thread kilatan2 cahaya ya?
sama, ane juga waktu kecil pernah liat kilatan2 gituan.. pas gedean dikit udh gak bisa.. tp pas nyoba medit dikit2, malah muncul lagi dan tambah parah intensitasnya, hadeuh.. tapi untungnya gak bisa liat MG sih..

cuma suka liat bola2 bening atau bentuk2 kyk bakteri rumit gak jelas gitu, kadang2 titik2 bening dan bergerak super cepat, tak taulah apa itu..

moga2 ane bukan korban ilusi dah..

Bukan ilusi D
Itu debu/kotoran/gelembung air di selaput mata D
Tumben ada yg memperhatikan hammers
Chouzakraunchaf - 11/03/2012 11:12 PM
#169

Quote:
Original Posted By Choa
pelan-pelan aja

klue nya lihat keatas\)


atas mana om?
iyem - 11/03/2012 11:13 PM
#170

Quote:
Original Posted By Choa
malam minggu off
lagi indehoi.......D



beuh.. enaknya yng bs indehoi.......
berdukas ak u mesti di percetakan 5 jam.... affter olah raga memanah.......berdukas
Choa - 11/03/2012 11:21 PM
#171

Quote:
Original Posted By Chouzakraunchaf


atas mana om?


ngomong aja pasti tau
Choa - 11/03/2012 11:21 PM
#172

Quote:
Original Posted By iyem



beuh.. enaknya yng bs indehoi.......
berdukas ak u mesti di percetakan 5 jam.... affter olah raga memanah.......berdukas


wow.......:matabelo
Chouzakraunchaf - 11/03/2012 11:23 PM
#173

Quote:
Original Posted By Choa
ngomong aja pasti tau


tar ya om kalo ane lagi ga pilek... konsen ane kacau kalo mampet mulu gini :mewek
mereka cuma bisa ane temuin pas ane beneran deep konsennya...
Choa - 11/03/2012 11:25 PM
#174

Quote:
Original Posted By Chouzakraunchaf


tar ya om kalo ane lagi ga pilek... konsen ane kacau kalo mampet mulu gini :mewek
mereka cuma bisa ane temuin pas ane beneran deep konsennya...


adalah betul caranya begitu
iyem - 11/03/2012 11:32 PM
#175

dah ah.. mo bubu.....
sudutvijaya - 11/03/2012 11:32 PM
#176

Quote:
Original Posted By Chouzakraunchaf


ane kadang nyasar om ga tau kemana... berasa jelangkung deh om, yang diliat jelas sih. cuma ane ga bisa ngomong tapi ngerti mereka ngomong apa. kadang juga ga mirip manusia, tapi kadang ada yang cakep-cakep \)b


cukup luas ya penglihatanya
Chouzakraunchaf - 11/03/2012 11:33 PM
#177

Quote:
Original Posted By Choa
adalah betul caranya begitu


makanya om... huweeeeee batuk pilek ini membunuhku.....
chibiboy - 12/03/2012 12:20 AM
#178

Quote:
Original Posted By Chouzakraunchaf
yoi ane yang itu p
masa kecil ane kacau diikutin mulu ama "sesuatu" ampe bolak balik langganan dukun takut
kalo ane sering liat yang kecil-kecil itu, kayaknya sih itu bakteri di air mata... cuma kemaren ga tau liat apaan kayak orbs, tapi merah, melayang, transparan, liatnya pake mata telanjang tapi bingungs
kalo MG ane liat kalo lagi sial, kalo ga ya ga tau apa-apaan...
kita senasib shakehand2 salam kenal :addfriends


wow, sampe langganan dukun..takuts

klo ane pernah di jawab sama puh joe, katanya itu kilesa.. tapi perasaan ane ngeliatnya pas gak medit terus.. skrg aja ada..
pernah liat di thread org, katanya itu penyakit, kata om choa bukan, tapi pas ane tanya lagi, om choa gak jawab.. (peace ya om)
klo orbs, biasanya ane liatnya kuning2 transparan gitu, kaya bola2 listrik mini, tapi liatnya klo lg ngelamun gara2 capek doang..

moga2 cuma bakteri, hehe..
tapi, sesuai kata sesepuh2 dimari, harus dicari tahu & dibuktikan sendiri..

shakehand2

Quote:
Original Posted By BKIlusi
Bukan ilusi D
Itu debu/kotoran/gelembung air di selaput mata D
Tumben ada yg memperhatikan hammers


sudah ane duga, om renjer ijo pasti jawab, hehehe..
untung dah klo cuma kotoran, daripada MG dkk
apalagi ilusi..takuts

salim dulu om..
kok.nongol. - 12/03/2012 12:27 AM
#179

boleh ikutan ya D
ada yg bisa menjelaskan bagaimana saya D
BaiqYagami - 12/03/2012 12:28 AM
#180

berasa di sauna,,, demam makin tinggi tapi tetep semangat,, 2 hari bolos medit gara" tepar hehe,

nggak papa to mbah bolos rutinitas dulu?
Page 9 of 463 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club