Donatur Lounge
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > ??????Lounge Patriot Donator (LPD)?????? ( 10 Maret 2012 ) PRIME ID ONLY !!
Total Views: 14789 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 303 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

hazavi - 12/03/2012 11:18 AM
#61

Quote:
Original Posted By Baphomet.Jr


oy mas brooh

apa kabar neh? ngakaks

sial nih abis check-up, sariawan langsung nongol dimana-mana capedes

ganti kawat atau briketnya ?
ane baik mah , om gimana ? D
Quote:
Original Posted By ucenkkatyperry


wah ternyata ente nongkrong nongkrong disini juga vi,
baru tau ane hammers

kadang kalo antik sepi ane kabur kemari om p
gak serng amat kok , ente sering yak p
ucenkkatyperry - 12/03/2012 11:19 AM
#62

Quote:
Original Posted By myoky

halo om D
salam kenal ya D

iya om D
daripada gk kelihatan ngakak


hai om D
ane juga gk ikut gara2 kasus itu o


salam kenal juga ya puh shakehand
kenalkan nama saya katy perry :cool
myoky - 12/03/2012 11:19 AM
#63

Quote:
Original Posted By Baphomet.Jr


halo om

apa kabar nih?

long time no chit-chat sama ente ngakaks


baik om D
iya om D
lagi apa nech om??
hazavi - 12/03/2012 11:20 AM
#64

Quote:
Original Posted By myoky

halo om D
salam kenal ya D

iya om D
daripada gk kelihatan ngakak


hai om D
ane juga gk ikut gara2 kasus itu o


wkwk itu bentuk pemberontakan kaskuser dengan masang triple kil ngakaks
ucenkkatyperry - 12/03/2012 11:20 AM
#65

Quote:
Original Posted By hazavi


kadang kalo antik sepi ane kabur kemari om p
gak serng amat kok , ente sering yak p


jarang-jarang seh hahaha,
kalau ada waktu mampir disini :army
Baphomet.Jr - 12/03/2012 11:20 AM
#66

Quote:
Original Posted By hazavi

ganti kawat atau briketnya ?
ane baik mah , om gimana ? D


dua-duanya om

jadi cenat cenut deh nih hammers

sebenernya sih baik2 aja, sebelum ngeliat nilai ip smester kemaren ngakaks

Quote:
Original Posted By ucenkkatyperry


salam kenal juga ya puh shakehand
kenalkan nama saya katy perry :cool


mbak katy montok banget genit:
hazavi - 12/03/2012 11:21 AM
#67

Quote:
Original Posted By ucenkkatyperry


jarang-jarang seh hahaha,
kalau ada waktu mampir disini :army

haha ane mah kalau ke DL cek trit ini dulu hammer:
orang nya ramah-ramah ceng , ane juga pernah ketemu sama sebagian warga dimari jadi lebih enak o
Baphomet.Jr - 12/03/2012 11:22 AM
#68

Quote:
Original Posted By myoky


baik om D
iya om D
lagi apa nech om??


lagi ngubek2 fjb nih

mau nyari sepatu malus

ente lg apa nih om?
myoky - 12/03/2012 11:22 AM
#69

Quote:
Original Posted By ucenkkatyperry


salam kenal juga ya puh shakehand
kenalkan nama saya katy perry :cool

wmatabelo:w
katy perry bisa ngaskus juga rupanya ngakaks
Quote:
Original Posted By hazavi


wkwk itu bentuk pemberontakan kaskuser dengan masang triple kil ngakaks


iya om D
biarin ajj,
tapi banyak juga yg di banned permanen tanpa kesalahan apa2 o
myoky - 12/03/2012 11:24 AM
#70

Quote:
Original Posted By Baphomet.Jr


lagi ngubek2 fjb nih

mau nyari sepatu malus

ente lg apa nih om?


lagi ngaskus ajj om
tapi dah mau cari makan siang nech D
-
opp bentar ya, mau cari maksi dulu ngacir:
Baphomet.Jr - 12/03/2012 11:25 AM
#71

Quote:
Original Posted By myoky


lagi ngaskus ajj om
tapi dah mau cari makan siang nech D
-
opp bentar ya, mau cari maksi dulu ngacir:


nitip donk

kalo ada nasi padang bungkusin yak :genit
hazavi - 12/03/2012 11:26 AM
#72

Quote:
Original Posted By Baphomet.Jr


dua-duanya om

jadi cenat cenut deh nih hammers

sebenernya sih baik2 aja, sebelum ngeliat nilai ip smester kemaren ngakaks



mbak katy montok banget genit:

wkwk cenat cenut ngakaks
berapa tahun lagi emang dilepas kawatnya om ?
berapa ip ente 3.5 yak ngakaks
Quote:
Original Posted By myoky

wmatabelo:w
katy perry bisa ngaskus juga rupanya ngakaks


iya om D
biarin ajj,
tapi banyak juga yg di banned permanen tanpa kesalahan apa2 o

wah ada yang di banned permanen ?
ane denger denger banyak yang di banned dengan hitungan hari om hammer:
Baphomet.Jr - 12/03/2012 11:28 AM
#73

Quote:
Original Posted By hazavi

wkwk cenat cenut ngakaks
berapa tahun lagi emang dilepas kawatnya om ?
berapa ip ente 3.5 yak ngakaks

wah ada yang di banned permanen ?
ane denger denger banyak yang di banned dengan hitungan hari om hammer:


masih lama banget nih kayaknya

gigi gue kan amburadul banget om \(

ip 4 om, kumlaut ngakaks
ucenkkatyperry - 12/03/2012 11:32 AM
#74

Quote:
Original Posted By myoky

wmatabelo:w
katy perry bisa ngaskus juga rupanya ngakaks


hahahaha iya mas gan,
lagi belajar bahasa indonesia juga malus
taufanbudiman27 - 12/03/2012 11:34 AM
#75

siang dons...beer:
nongol dl sblm maksi
ucenkkatyperry - 12/03/2012 11:35 AM
#76

Quote:
Original Posted By taufanbudiman27
siang dons...beer:
nongol dl sblm maksi


siang juga nat's beer:
mari ramaikan kampung puh malus
Baphomet.Jr - 12/03/2012 11:35 AM
#77

Quote:
Original Posted By taufanbudiman27
siang dons...beer:
nongol dl sblm maksi


siang om beer:

nyari maksi dulu ah ngacir:
taufanbudiman27 - 12/03/2012 11:36 AM
#78

Quote:
Original Posted By Baphomet.Jr


siang om beer:

nyari maksi dulu ah ngacir:


gw dtg kok..
pd pergi semua siy \(
hazavi - 12/03/2012 12:20 PM
#79

Quote:
Original Posted By Baphomet.Jr


masih lama banget nih kayaknya

gigi gue kan amburadul banget om \(

ip 4 om, kumlaut ngakaks

wkwkw sabar ya om , mungkin waktu kecil ente nakal gamau cabut gigi mulu p
Quote:
Original Posted By taufanbudiman27
siang dons...beer:
nongol dl sblm maksi

siang om , monggo di seruput coffee:
myoky - 12/03/2012 12:24 PM
#80

Quote:
Original Posted By hazavi

wkwk cenat cenut ngakaks
berapa tahun lagi emang dilepas kawatnya om ?
berapa ip ente 3.5 yak ngakaks

wah ada yang di banned permanen ?
ane denger denger banyak yang di banned dengan hitungan hari om hammer:

ada yg permanent juga om D
Quote:
Original Posted By ucenkkatyperry


hahahaha iya mas gan,
lagi belajar bahasa indonesia juga malus

wow
kayaknya sudah lancar ajj D
Quote:
Original Posted By taufanbudiman27
siang dons...beer:
nongol dl sblm maksi

siang om D
-----------
Udah pada maksi gk nech??
Page 4 of 303 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > ??????Lounge Patriot Donator (LPD)?????? ( 10 Maret 2012 ) PRIME ID ONLY !!