Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D
Total Views: 1700 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

SuperDong - 11/03/2012 11:01 AM
#1
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D
Biar makin akrab, sok atuh kita posting foto, kali aja kalau ketemu di jalan bs colek2an...D
Sekalian di posting lokasi domisili nya yah Gan, kali aja ada yg tetanggan...D

Ane duluan deh buat penglaris....o

Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D

Jaman2nya waktu masih muda n kurus...malu:


Lanjut Gan.....ngacir:
hatepe - 11/03/2012 11:20 AM
#2

beda banget ama yg sekarang om dong.. shutup:

reserve ah.. o

Spoiler for mukasaya
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D


lanjut.. o
SuperDong - 11/03/2012 11:34 AM
#3

Quote:
Original Posted By hatepe
beda banget ama yg sekarang om dong.. shutup:

reserve ah.. o

Itu kan waktu jaman2nya masih unyu....malu:


Sekarang jg masih sih o o

Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D
Di kantor nya Kaskus
cakncuk - 11/03/2012 02:18 PM
#4

dulu botak :cool

Spoiler for cakncuk
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D

Andreas16Ferian - 11/03/2012 03:05 PM
#5

gak punya foto yang kurus gimana nih ..siul:


hammer:

ngacir:
candicechan - 11/03/2012 04:44 PM
#6

Quote:
Original Posted By Andreas16Ferian
gak punya foto yang kurus gimana nih ..siul:


hammer:

ngacir:




fotonya dari atas monas pasti kelihatan kurus
iero81 - 11/03/2012 04:52 PM
#7

ikutan dong siul:

Spoiler for
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D
_s4m_ - 11/03/2012 06:25 PM
#8

wow asyik ada thread Narsis kw-an TPD shutup:
ikutan ga ya think:

ikutan aja ah ngakaks

Spoiler for Narsis

Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D


[spoiler=Bonus]
Ati-ati BWK
[spoiler=awas lo]Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D

Spoiler for awas lo
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D

berhubung sista kareban belum pada mampir jadi gw suguhin ini aja dulu ye...
awas lo jangan di jadiin bacol ye batas
[/spoiler]
[/spoiler]




ngacir:
Lasido671 - 11/03/2012 10:49 PM
#9

ane mau narsis juga aaaaah
setelah mencari foto2 yang ganteng,,,,*ternyata ngga adahammer:
ini aja deh

Spoiler for aqwuuuuch
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D
mmndoank - 12/03/2012 06:40 AM
#10

ikutang narsis juga ah...................................:berbusa
Spoiler for najis
Quote:
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D


Spoiler for :najong
Quote:
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D
sang_maestro - 12/03/2012 05:18 PM
#11

Pada narsis ya kareban :matabelo

gak nyangka ngakak

ane ikut ah hammer

Spoiler for Preview

Ane yang gak pake kacamata gan D
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D



Spoiler for Sesuatu
Ini orang yang ngerjain ane di nikahan om Lasido671 hammer:
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D
SuperDong - 13/03/2012 01:49 AM
#12

Wetsss rame jg....D
Agan-agan nya udah pd mosting, igin-igin (cewe) nya ko blom ada yg mosting sih...D
eLSaked - 13/03/2012 09:01 AM
#13

om dong gw pasang yg bareng sama lw dan IGO kaskus hammer:

Spoiler for wew
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D

atas dari kiri : aokicha, yebbit87, jeanedubes, modsuperdong :bettys

bawah : gw a.k.a eLSaked cool:
eLSaked - 13/03/2012 09:04 AM
#14

1 lg yah ke isengan anak tambar d gath jakarta @ setu babakan ngakak

Spoiler for ngakak
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D

dari kiri : mambo mesum, aokicha, lupegha, june afternoon ngakak
Andreas16Ferian - 13/03/2012 02:33 PM
#15

Quote:
Original Posted By eLSaked
1 lg yah ke isengan anak tambar d gath jakarta @ setu babakan ngakak

Spoiler for ngakak
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D

dari kiri : mambo mesum, aokicha, lupegha, june afternoon ngakak


kalo si june sih wajar ,,yang gak wajar tuh si mambo sama lupegha ..ngakaks
anaktjumi - 13/03/2012 03:23 PM
#16

:matabelo bisa narsis juga eaa.... cari foto ___ __ _ _ __ ngacir:
Spoiler for tjumi & anaktjumi
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D
bunannn - 13/03/2012 04:34 PM
#17

ikutan ah D Peace:
mohon jangan ada tangan jahil ya

ini waktu ane masih SMA malu , tepatnya di SMA 12 TANGERANG
Spoiler for buka gan
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D


Spoiler for bonus gan
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D
JUST FOR FUN GAN Peace:
eLSaked - 14/03/2012 09:28 AM
#18

Quote:
Original Posted By Andreas16Ferian


kalo si june sih wajar ,,yang gak wajar tuh si mambo sama lupegha ..ngakaks

bruakakakaka makanya itu mambo sama si peka sengaja bikin gt'an biar jadi cinta segi rumit ngakak
Quote:
Original Posted By bunannn
ikutan ah D Peace:
mohon jangan ada tangan jahil ya

ini waktu ane masih SMA malu , tepatnya di SMA 12 TANGERANG
Spoiler for buka gan
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D


Spoiler for bonus gan
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D
JUST FOR FUN GAN Peace:


wuih alumnie 12 tangerang angkatan brp gan ? D


============

majang lg deh biar ga oot malus

Spoiler for ngakak
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D

bersama mod skhnd69 :betty:
bunannn - 14/03/2012 04:43 PM
#19

Quote:
Original Posted By eLSaked

bruakakakaka makanya itu mambo sama si peka sengaja bikin gt'an biar jadi cinta segi rumit ngakak


wuih alumnie 12 tangerang angkatan brp gan ? D


============

majang lg deh biar ga oot malus

Spoiler for ngakak
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D

bersama mod skhnd69 :betty:


2011 gan masih anget ane malu. ente alumni 12 juga gan ? Peace:

eLSaked - 14/03/2012 04:48 PM
#20

Quote:
Original Posted By bunannn


2011 gan masih anget ane malu. ente alumni 12 juga gan ? Peace:



salken bro shakehand2

kebetulan gw bukan alumnie 12 tapi tmn" gw banyak dsana yg seangkatan hammer:

ane lulusan 2009 malus

biar ga oot

Spoiler for wew
Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D

bersama sepuh" kaskus @ gath pemilihan RL bandung malus

Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > Thread Narsis Kakuser KAREBAN....:D