Basketball
Home > LOEKELOE > SPORTS > Basketball > ▼ ▬▬●BAKABON●▬▬ "BAsket bareng KAskuser BintarO Nyok!"
Total Views: 22873 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 113 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

zenithium13 - 27/03/2012 09:16 PM
#21

Quote:
Original Posted By rhoyu
wkwkwk kepala 2 sama 3 tapi jiwa msh 17 ya ganngakak
kLo emang bLm terkumpuL anak2nya, kLo ane sih tetap rutin jogging minggu pagi ke bekas Lap.goLf deket CIMB Niaga itu gan... haha... (*Notes:kLo bangun pagi) Peace:


Haha ajegileee si agan haha makanya doain biar kaskuser bintaro pada ngumpul main basket bareng
rhoyu - 29/03/2012 01:03 PM
#22

Quote:
Original Posted By zenithium13


Haha ajegileee si agan haha makanya doain biar kaskuser bintaro pada ngumpul main basket bareng


Hahahaa.. Amiin gan,, semoga cepet terkumpul deh anak2nya..
Btw ane setuju tuh kLo kita kumpul dulu di PJMI atw dmn gtu... y skalian Latian2 ringan gtu... btw yg ada bola siapa yah??Peace: ane kaga ada soalnyamalus

sanitaryland - 29/03/2012 01:26 PM
#23
salam olahraga
kalo belum ke kumpul orang nya tapi udah pada kebelet main basket bisa join dulu aja ke kita,banyak member kita yang orang ciputat dan sekitarnya kok (sekitar 6 orang)... mainnya masih seputaran JakSel tepatnya GOR Ragunan... Main hari minggu sore jam 4.

info lebih lengkap bisa klik : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2133158

cendols cendols
justjasondoang - 29/03/2012 03:25 PM
#24

gan daerah pamulang dong, ane lagi nyari2 yang biasa latihan nih....pengen ngikut infonya dong???
wallner - 29/03/2012 03:57 PM
#25

Quote:
Original Posted By skankinpickles
di bintaro ada lapangan emangnya gan??susah juga mau maen rutin. paling minjem lapangan sekolahan.


tes posting

protoname - 29/03/2012 04:41 PM
#26

gaan numpang nanya nih gan..
ane di daerah tangerang nih, dari sekolah latihan basket cuma rabu+minggu doang ... ada yang tau tempat latihan kaskuser di tangerang ? / yang lainnya ?
zenithium13 - 29/03/2012 05:52 PM
#27

Quote:
Original Posted By rhoyu
Hahahaa.. Amiin gan,, semoga cepet terkumpul deh anak2nya..
Btw ane setuju tuh kLo kita kumpul dulu di PJMI atw dmn gtu... y skalian Latian2 ringan gtu... btw yg ada bola siapa yah??Peace: ane kaga ada soalnyamalus


iya gan kalo udah kekumpul kita coba aja yang di PJMI itu dulu atau tempat lain kalo misalkan ada yang kasih saran lapangan yang lain sesuai usulan yang ikut aja hehe

Quote:
Original Posted By sanitaryland
kalo belum ke kumpul orang nya tapi udah pada kebelet main basket bisa join dulu aja ke kita,banyak member kita yang orang ciputat dan sekitarnya kok (sekitar 6 orang)... mainnya masih seputaran JakSel tepatnya GOR Ragunan... Main hari minggu sore jam 4.

info lebih lengkap bisa klik : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2133158

cendols cendols


wah bagus juga nih ane udah baca forumnya TRANSFORUMERS kalo ada waktu ane pengen kesana dehcendols

Quote:
Original Posted By justjasondoang
gan daerah pamulang dong, ane lagi nyari2 yang biasa latihan nih....pengen ngikut infonya dong???


setau ane di pamulang itu ada yang namanya redfield gan itu juga banyak kaskuser yang pada main tapi ane kurang tau lokasinya dimana (sebenernya ane juga pengen main disitu tadinya cuma ga tau lokasinya dimana hehe)

Quote:
Original Posted By protoname
gaan numpang nanya nih gan..
ane di daerah tangerang nih, dari sekolah latihan basket cuma rabu+minggu doang ... ada yang tau tempat latihan kaskuser di tangerang ? / yang lainnya ?


ente tangerang mana dulu gan?, kalo bintaro sama ciputat kan masuknya tangerang selatan hehebeer:
zenithium13 - 29/03/2012 05:53 PM
#28

Quote:
Original Posted By wallner
tes posting


waduh ada momod lewatYbYbYb
rhoyu - 29/03/2012 08:17 PM
#29

Quote:
Original Posted By zenithium13


waduh ada momod lewatYbYbYb


Momodnya mengawasi gan:army.. ayo gan buruanngacir: kita kumpul trus maen basketngakak...
waduh kLo Ragunan kejauhan... hahaha...CMIIW
randalubis - 30/03/2012 10:15 AM
#30

gan ane mau dong ikutan kalo jadi basketnya..
btw ane belom tau lapangan basket daerah bintaro sekitarnya..
ane anak pindahan gan... DPeace:
rhoyu - 30/03/2012 11:07 AM
#31

Quote:
Original Posted By randalubis
gan ane mau dong ikutan kalo jadi basketnya..
btw ane belom tau lapangan basket daerah bintaro sekitarnya..
ane anak pindahan gan... DPeace:


Welcome to Bintaro ganshakehand2 smg betah tinggal di Bintarongakak:2thumbup:2thumbup...
wah semoga aja bisa cepet kumpul anak2nya trus kita Berbasket Ria sekalian:toast barengPeace:Peace:

Teranfield - 30/03/2012 11:31 AM
#32
basket
gan, ane newbie nih mau gabung main boleh yaa, ane di sektor 9??sori banyak nanya nih,
mainnya dmna?hari apa dan jam berapa aja ya?
randalubis - 30/03/2012 12:08 PM
#33

Quote:
Original Posted By rhoyu


Welcome to Bintaro ganshakehand2 smg betah tinggal di Bintarongakak:2thumbup:2thumbup...
wah semoga aja bisa cepet kumpul anak2nya trus kita Berbasket Ria sekalian:toast barengPeace:Peace:



sip gan... :thumbup
btw tinggal sektor brapa gan??? D
zenithium13 - 30/03/2012 06:46 PM
#34

Quote:
Original Posted By rhoyu
Momodnya mengawasi gan:army.. ayo gan buruanngacir: kita kumpul trus maen basketngakak...
waduh kLo Ragunan kejauhan... hahaha...CMIIW


wah iya tuh gan beneeer wkwkD

Quote:
Original Posted By randalubis
gan ane mau dong ikutan kalo jadi basketnya..
btw ane belom tau lapangan basket daerah bintaro sekitarnya..
ane anak pindahan gan... DPeace:


sip gan nama ente ane masukin list ya\) btw welcome to Bintaro hahaha beer:

Quote:
Original Posted By Teranfield
gan, ane newbie nih mau gabung main boleh yaa, ane di sektor 9??sori banyak nanya nih,
mainnya dmna?hari apa dan jam berapa aja ya?


boleh boleh gan, nama ente mau ane masukin list ikut ga?, soal tempat dan kapan masih diomongin disini gan sekalian nunggu orang yang mau ikut hehecendolscendolscendols
zenithium13 - 30/03/2012 06:49 PM
#35

ayo gaaan mana nih suara dari ballers bintaro beer: beer: beer:
zenithium13 - 30/03/2012 07:04 PM
#36

Quote:
Original Posted By rhoyu
Welcome to Bintaro ganshakehand2 smg betah tinggal di Bintarongakak:2thumbup:2thumbup...
wah semoga aja bisa cepet kumpul anak2nya trus kita Berbasket Ria sekalian:toast barengPeace:Peace:


hati hati anak baru agan rhoyu suka keliaran jogging disekitaran gedungCIMB Niaga kalo pagi nanti ente diciduk lagi wkwkwYbYbYb
cesar90 - 30/03/2012 09:23 PM
#37

ane juga di bintaro gan,rumah ane di ulujami D jadi bintaro pinggiran dikit daaaah ngakak

boleh tuh main di PJMI atau ga lapangan stan itu gratis gan
protoname - 30/03/2012 09:49 PM
#38

Quote:
Original Posted By zenithium13


iya gan kalo udah kekumpul kita coba aja yang di PJMI itu dulu atau tempat lain kalo misalkan ada yang kasih saran lapangan yang lain sesuai usulan yang ikut aja hehe



wah bagus juga nih ane udah baca forumnya TRANSFORUMERS kalo ada waktu ane pengen kesana dehcendols



setau ane di pamulang itu ada yang namanya redfield gan itu juga banyak kaskuser yang pada main tapi ane kurang tau lokasinya dimana (sebenernya ane juga pengen main disitu tadinya cuma ga tau lokasinya dimana hehe)



ente tangerang mana dulu gan?, kalo bintaro sama ciputat kan masuknya tangerang selatan hehebeer:


ane di tangerang karawaci gan... punya kenalan gak ?
rhoyu - 30/03/2012 11:26 PM
#39

Quote:
Original Posted By cesar90
ane juga di bintaro gan,rumah ane di ulujami D jadi bintaro pinggiran dikit daaaah ngakak

boleh tuh main di PJMI atau ga lapangan stan itu gratis gan


Nah gan Zenith tuh dah ada yg setuju di PJMI beberapa orang, gmn yg lain?? ayo2 kita tentukan lokasinya.... dikit2 menjadi buanyakngakak
rhoyu - 30/03/2012 11:28 PM
#40

Quote:
Original Posted By zenithium13


hati hati anak baru agan rhoyu suka keliaran jogging disekitaran gedungCIMB Niaga kalo pagi nanti ente diciduk lagi wkwkwYbYbYb


SSSttttttt ihhh si Agan pake buka kartu ane.... yaahh bisa kaga dapet mangsa nih...ngakakngakakngakakngakak...
GILA kale gwe... tenang gan aman ane mah,... hahaha....
Page 2 of 113 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Basketball > ▼ ▬▬●BAKABON●▬▬ "BAsket bareng KAskuser BintarO Nyok!"