Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > pecinta tupai terbang atau flying squirrel (Hylopetes winstoni)
Total Views: 9678 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 15 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15

johnid2363 - 14/09/2012 12:28 PM
#281

sory DOPOST...

kts:kts:kts:kts:kts:kts:
alantriplec - 14/09/2012 04:52 PM
#282

gan ane beli fs sehari udah mokad. malem masih sehat pagi" dah mokad..
saya mw nanya gan klw fs gigi y dipotong itu gpp gak gan? bingung
rakaroko - 15/09/2012 12:45 AM
#283

gan ceritanya ane punya tupai kekes 2-3 bulanan belinya sepasang

nah tapi yg betina hari ini (14 sept) mati gan

kalo misalnya tupai kekes ane ditemenin sama fs bisa ngg ya kira2 gan ? takutnya malah berantem lagi

oiya FS kandangnya harus besar ya gan ?
tlemongs - 15/09/2012 09:34 PM
#284

gan ane pengen melihara fs nih, kalo di jogja nyarinya di mana ya gan? range harga kisaran berapa tuh? kalo yg jinak unyu gitu, ntar ane mau tempatin di exs kandang hamster gitu bisa kan ya gan? hehehe sori banyak nanya, jomblo pgn punya peliharaan di kosan biar ga bosen malusmalusmalusmalus
KasshokU - 16/09/2012 12:06 AM
#285

Banyak yg nanya, tp sesepuhx pd ngilang,wkwkwkwk.. ngakak
d1dk - 18/09/2012 10:58 AM
#286

Quote:
Original Posted By alantriplec
gan ane beli fs sehari udah mokad. malem masih sehat pagi" dah mokad..
saya mw nanya gan klw fs gigi y dipotong itu gpp gak gan? bingung



Knp mokad gan ? mungkin FSnya kedinginan gan
Klo menurut ane sih jgan di potong gan kasihan, si FS ane juga g ane potong walaupun dah gigit ane 3x sampe ngocor ngakaks toe salam kenal dari si dilung ( FS ) buat ane kali ngakaks
d1dk - 18/09/2012 11:01 AM
#287

Quote:
Original Posted By rakaroko
gan ceritanya ane punya tupai kekes 2-3 bulanan belinya sepasang

nah tapi yg betina hari ini (14 sept) mati gan

kalo misalnya tupai kekes ane ditemenin sama fs bisa ngg ya kira2 gan ? takutnya malah berantem lagi

oiya FS kandangnya harus besar ya gan ?


klo FS emang harus lebih sayang ngerawatnya gan :-D klo kandang punya ane juga g terlalu besar gan yang penting nyaman ja, anget trutama o
d1dk - 18/09/2012 11:05 AM
#288

Quote:
Original Posted By tlemongs
gan ane pengen melihara fs nih, kalo di jogja nyarinya di mana ya gan? range harga kisaran berapa tuh? kalo yg jinak unyu gitu, ntar ane mau tempatin di exs kandang hamster gitu bisa kan ya gan? hehehe sori banyak nanya, jomblo pgn punya peliharaan di kosan biar ga bosen malusmalusmalusmalus


wah kurang tau gan, ane di semarang soalnya.
klo kisaran harga ane kemarin dapet yang umur 2 bln 70rb, sama gan anak kos :-D
d1dk - 18/09/2012 11:07 AM
#289

Quote:
Original Posted By KasshokU
Banyak yg nanya, tp sesepuhx pd ngilang,wkwkwkwk.. ngakak


iya ni gan padahal ane mau berguru :-( ane masih newbie masalah fs :-(
para sesepuhna mampir lagi dunk :-(
push - 18/09/2012 12:29 PM
#290

Quote:
Original Posted By tlemongs
gan ane pengen melihara fs nih, kalo di jogja nyarinya di mana ya gan? range harga kisaran berapa tuh? kalo yg jinak unyu gitu, ntar ane mau tempatin di exs kandang hamster gitu bisa kan ya gan? hehehe sori banyak nanya, jomblo pgn punya peliharaan di kosan biar ga bosen malusmalusmalusmalus


di PASTHY ada gan... klo ga salah sekitar 40-60rb harganya
nyari yg masih kecil aja tp udah bisa makan sendiri
johnid2363 - 18/09/2012 05:04 PM
#291

gan digigit tupai umur 3-4 bulanan skit gak???
tsoalnye mau ane jinak in..
N gan FS ane tiap mlem ane lepas di kamar ane.. cman wktu ane handfeed kok gk mau ya.... \(
kurnia.dc - 19/09/2012 11:29 PM
#292

gan ini ane yang punya id skanking06

id itu ga bisa log in ane juga ga tau kenapa, tapi pas ane baca" ada yang ngalami sama seperti ane. ane juga udah di forgot password tetep ga bisa.

jadi mohon maaf ane baru muncul dengan id baru ini berdukas
skanking06 - 20/09/2012 12:29 PM
#293

Quote:
Original Posted By KasshokU
Prmisi Gan,nubi mo nanya nih..

Klo mslx mo plihara FS cm 1, bgusx yg jantan ap betina yah?
Sp tau sifatx beda..


jantan boleh betina juga boleh gan \)

Quote:
Original Posted By breathen
btw, itu kaya sugar glider ya gan? sugarglider sama bajing loncat sama ga sih?


beda gan, FS sama SG \) dari warnanya juga udah kelihatan beda dan dari bentuknya juga D

Quote:
Original Posted By damez89
sebelumnya permisi buat agan2 sesepuh FS, ane newbe nih mau nnya dikit
jd gini gan ane skrg lg melihara SG nih umur'a uda 5 blnan nama'a momo (female).
kira2 menurut agan2 pecinta FS, bisa gak ya FS di kimpoi kan dgn SG?? hasil'a akan seperti apa ya??

ini momo ane gan
Spoiler for momo
pecinta tupai terbang atau flying squirrel (Hylopetes winstoni)


wah ane belum pernah nyobain gan tp kemungkinan berhasil kecil soalnya ngawinin sesama FS juga ga mudah gan soalnya mereka juga mencari ke cocokan dulu buat kimpoi D

Quote:
Original Posted By iphat_psikopat
gan, ane habis beli FS baby kayanya sih 2bln kurang
umur segitu apa matanya merem terus ya?
FS ane kok kayanya ringkih banget ya kalo jalan
pas ane beli pertama kali sih loncat2 mulu trus mau jalan2 tp sekarang tidur mulu


agan lihat merem terusnya pada siang hari atau malam hari ?
2 bulan mah sudah buka gan matanya.
kalau bisa jangan di dulu di handle gan soalnya FS cepet stress terus mati dah D

Quote:
Original Posted By johnid2363
ane punya FS
kuku si FS bleh di ptong gak???
punya ane tajem bgt kukunya....
klo bisa ksh cra ptong nya... hehehe
trus klo di handdle N handsfeed apakah gigit si FSnya gan???
sbrapa skit klo digigit FS umur 3-4 bln an???
ini soalnya mau ane latih biar jinak..
N agan klo ksh susu pake susu merk apa N mkanan favorit FS itu apa??
kiss
thx kiss


untuk di foto kukunya gpp sih gan asal hati hati aja megangnya tp kalau belum jinak n belum mau di pegang jangan dulu di paksa gan, biar jinak dulu. yah di gigit mah ga sampai buntung gan D

untuk susu kalau bisa susu anjing atau susu kucing gan jangan di kasih susu yang biasa kita minum dan susu kambing, sapi

ini beberapa makanan kesukaannya gan
Fruits and veggies: grapes, cherries, apple, melon, tomato, avocado, butternut squash,papaya,broccoli,cucumber, corn on the cob,pear, spinach, mustard greens, carrot, carrot tops, raw soy bean, plum, banana, kiwi, mango, strawberry, strawberry tops, blackberry, raisin, pineapple, peach,
Nuts and seeds: pine nuts, acorns, pine cones, sunflower seeds, peanuts, walnuts, pecans, hazelnuts; sun
dried watermelon, cantaloupe, squash and pumpkin seeds, fresh rosemary, fresh lavender.

Quote:
Original Posted By alantriplec
gan ane beli fs sehari udah mokad. malem masih sehat pagi" dah mokad..
saya mw nanya gan klw fs gigi y dipotong itu gpp gak gan? bingung


untuk kondisi kandang seperti apa gan, soalnya FS emang cepat stress dan suka di kehidupan yang tenang soalnya itu FS aktif di malam hari.
wah gan ddi haruskan jangan di potong itu gigi gan, yg ada malah bisa infeksi ke FS dan kasihan juga ke FSnya D

Quote:
Original Posted By rakaroko
gan ceritanya ane punya tupai kekes 2-3 bulanan belinya sepasang

nah tapi yg betina hari ini (14 sept) mati gan

kalo misalnya tupai kekes ane ditemenin sama fs bisa ngg ya kira2 gan ? takutnya malah berantem lagi

oiya FS kandangnya harus besar ya gan ?


sudah jelas gan pasti berantem FS sama kekes kalau di satuin D
untuk kandan FS emang harus agak luas soalnya dia suka loncat" gan D tp yang di haruskan itu nyaman gan ke FS nya D

Quote:
Original Posted By tlemongs
gan ane pengen melihara fs nih, kalo di jogja nyarinya di mana ya gan? range harga kisaran berapa tuh? kalo yg jinak unyu gitu, ntar ane mau tempatin di exs kandang hamster gitu bisa kan ya gan? hehehe sori banyak nanya, jomblo pgn punya peliharaan di kosan biar ga bosen malusmalusmalusmalus


kandang hamsternya yg agak gede gan D
untuk daerah jogja ane juga ga tau gan D

Quote:
Original Posted By KasshokU
Banyak yg nanya, tp sesepuhx pd ngilang,wkwkwkwk.. ngakak


ane sudah beberapa bulan ga bisa log in gan berdukas

Quote:
Original Posted By johnid2363
gan digigit tupai umur 3-4 bulanan skit gak???
tsoalnye mau ane jinak in..
N gan FS ane tiap mlem ane lepas di kamar ane.. cman wktu ane handfeed kok gk mau ya.... \(


yah gak sampai putus kok kalau FS gigit juga, ane juga sudah sering di gigit D
johnid2363 - 21/09/2012 12:37 PM
#294

gan digigit tupai umur 3-4 bulanan skit gak???
tsoalnye mau ane jinak in..
N gan FS ane tiap mlem ane lepas di kamar ane.. cman wktu ane handfeed kok gk mau ya....
d1dk - 21/09/2012 10:18 PM
#295

FS ane si rio wafat gan \(
kurnia.dc - 25/09/2012 11:16 PM
#296

Quote:
Original Posted By johnid2363
gan digigit tupai umur 3-4 bulanan skit gak???
tsoalnye mau ane jinak in..
N gan FS ane tiap mlem ane lepas di kamar ane.. cman wktu ane handfeed kok gk mau ya....


ga sakit kok gan, ga akan sampai putus D

Quote:
Original Posted By d1dk
FS ane si rio wafat gan \(


wafat di umur berapa gan n penyebab apa ?
pukinaga - 19/10/2012 10:36 PM
#297

misi agan - agan n para suhu...
ane baru aja melihara FS ni belum ada 1 bulan.
nah ane mau tanya FS ane cwe pa cwo ya?
ni view nya?
pecinta tupai terbang atau flying squirrel (Hylopetes winstoni)

pecinta tupai terbang atau flying squirrel (Hylopetes winstoni)

emang gmn si cara bedain yang jantan ma yang betina?
trs kalo masih umur 2 bulanan emg kerjaannya tidur mulu y?
tolong di bantu ya . hehe...
Page 15 of 15 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > pecinta tupai terbang atau flying squirrel (Hylopetes winstoni)