Notebook
Home > JUAL BELI > Computer > Notebook > [Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook
Total Views: 14976 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 26 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 > 

subkhiemaulana - 17/09/2012 11:42 PM
#421

Quote:
Original Posted By TeknisiLaptop
laptopnya udah beres koq mas....diambil boleh test dulu aja dirumah agan, kl kurang nti di konsultasikan aja


oke mas, siangan saya datang kesana D
tq before mas malus
vicking - 18/09/2012 09:57 AM
#422

gan, mau tanya acer 4520 yg diambil ama ms Santi di hotel Novotel Bdg udah kelar blom?

[QUOTE=TeknisiLaptop]estimasi sktr 600rb udh termsk THRP[/QUOTE]

habisnya brp?
pas diambil sy minta kl udah selesai sekalian kirim ke Jkt. Thx
TeknisiLaptop - 18/09/2012 02:09 PM
#423
[Fixed] Acer Aspire 4530
Acer Aspire 4530

Client Name : Mr. Fiky
Location : Banten
Problem : Heat
Failure Analysis : Overheat
Features : Thermal Heat Reduce Packages + Full Cleaning
Warranty : 2 months
Remarks :

Spoiler for FIX

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook



Quote:
Original Posted By subkhiemaulana
oke mas, siangan saya datang kesana D
tq before mas malus


Quote:
Original Posted By vicking
gan, mau tanya acer 4520 yg diambil ama ms Santi di hotel Novotel Bdg udah kelar blom?

habisnya brp?
pas diambil sy minta kl udah selesai sekalian kirim ke Jkt. Thx


PM sent yah pak, sorry about the bad news-nya
TeknisiLaptop - 18/09/2012 02:10 PM
#424
[Fixed] Sony vaio FZ240e
Sony vaio FZ240e

Client Name : Ms. Devi
Location : Bandung
Problem : Totally death a.k.a Matot
Failure Analysis : Some Mainboard IC's Failure
Features : Thermal Heat Reduce Packages + Full Cleaning
Warranty : 2 months
Remarks :

Spoiler for FIX

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook
vicking - 19/09/2012 12:40 PM
#425

Quote:
Original Posted By TeknisiLaptop




PM sent yah pak, sorry about the bad news-nya


pm ke saya pak?

ga ada pm masuk.. td hub ms santi nya tidak diangkat.
mightyboy - 19/09/2012 09:45 PM
#426

gan acer 4535 ane gakeluar displaynya padahal power nyala
bios pun ga masuk masuk
ane bawa ke acernya katanyanya sih mobonya harus ganti
tapi di sana ga ada mobo untuk seri 4535

terus ane searching ternyata ada solusinya
katanya di suruh update bios pake Flash Disk
pokonya teken fn+Esc+power
berhasil sih, tapi pas di shutdown balik lagi ke semula
ga ada displaynya

kira2 itu apanya yah yang rusak?
kalo memang harus ganti mobo, agan ada stok nya ga? dan berapa harganya?

thx before gan :thumbup
subkhiemaulana - 20/09/2012 11:48 AM
#427

ijin ngasi testi ah Yb

dengan ini ane nobatkan agan sebagai Recommended Seller iloveindonesias
dari awal sampe akhir semuanya memuaskan :addfriends

workshopnya rumah sakit laptop ya gan? D
TeknisiLaptop - 21/09/2012 10:31 AM
#428
[Fixed] Compaq CQ41
Compaq CQ41

Client Name : Mr. Reza
Location : Bandung
Problem : Heat
Failure Analysis : Overheat
Features : Thermal Heat Reduce Packages + Full Cleaning
Warranty : 2 months
Remarks :

Spoiler for FIX

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook
[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook
[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook


Quote:
Original Posted By mightyboy
gan acer 4535 ane gakeluar displaynya padahal power nyala
bios pun ga masuk masuk
ane bawa ke acernya katanyanya sih mobonya harus ganti
tapi di sana ga ada mobo untuk seri 4535

terus ane searching ternyata ada solusinya
katanya di suruh update bios pake Flash Disk
pokonya teken fn+Esc+power
berhasil sih, tapi pas di shutdown balik lagi ke semula
ga ada displaynya

kira2 itu apanya yah yang rusak?
kalo memang harus ganti mobo, agan ada stok nya ga? dan berapa harganya?

thx before gan :thumbup


PM sent

Quote:
Original Posted By subkhiemaulana
ijin ngasi testi ah Yb

dengan ini ane nobatkan agan sebagai Recommended Seller iloveindonesias
dari awal sampe akhir semuanya memuaskan :addfriends

workshopnya rumah sakit laptop ya gan? D


makasih gan atas feedback positifnya, semoga lancar laptopny sekarang, kl ada apa2 fell free aja to contact yah
TeknisiLaptop - 21/09/2012 10:45 AM
#429
[Fixed] Toshiba Satellite A505
Toshiba Satellite A505

Client Name : Mr. bambang
Location : Bandung
Problem : Heat
Failure Analysis : Overheat
Features : Thermal Heat Reduce Packages + Full Cleaning
Warranty : 2 months
Remarks :

Spoiler for FIX

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook
TeknisiLaptop - 21/09/2012 11:28 AM
#430
[Fixed] HP Pavillion DV2
HP Pavillion DV2

Client Name : Mr. Adi
Location : Bandung
Problem : No Display
Failure Analysis : Some MB's IC failure
Features : Thermal Heat Reduce Packages + Full Cleaning
Warranty : 2 months
Remarks :

Spoiler for FIX

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook
subkhiemaulana - 21/09/2012 02:42 PM
#431

Quote:
Original Posted By TeknisiLaptop
makasih gan atas feedback positifnya, semoga lancar laptopny sekarang, kl ada apa2 fell free aja to contact yah


siap mas :addfriends
btw cek kulkas, ada yg seger D
tq before beer:
richardt75 - 21/09/2012 03:03 PM
#432
[Fixed] Acer Aspire One D150
Acer Aspire One D150

Client Name : Mr. Randy
Location : Bandung
Problem : No Display while using Battery, Normal with Adaptor
Failure Analysis : Some MB's IC failure
Features : Thermal Heat Reduce Packages + Full Cleaning
Warranty : 2 months
Remarks :

Spoiler for FIX

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook



Quote:
Original Posted By subkhiemaulana
siap mas :addfriends
btw cek kulkas, ada yg seger D
tq before beer:


wah makasih gan.... id yg mana? richardt75 atau teknisilaptop? D

utk agan eki, extra garansi deh kl begitu, bonus bersih2 dalaman (kipas) dlm 2 bulan yah hehehe
subkhiemaulana - 21/09/2012 03:08 PM
#433

Quote:
Original Posted By richardt75
wah makasih gan.... id yg mana? richardt75 atau teknisilaptop? D

utk agan eki, extra garansi deh kl begitu, bonus bersih2 dalaman (kipas) dlm 2 bulan yah hehehe


hari ini ke id teknisilaptop gan, besok baru id agan menyusul D
makasih mas xtra garansinya malus
TeknisiLaptop - 22/09/2012 01:39 PM
#434
[Fixed] Alienware M14X
Alienware M14X

Client Name : Mr. Tyo
Location : Bandung
Problem : Shutdown when playing Dragon Nest's Game
Failure Analysis : Overheat
Features : Thermal Heat Reduce Packages + Full Cleaning
Warranty : 2 months
Remarks :

Spoiler for FIX

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook



Quote:
Original Posted By subkhiemaulana
hari ini ke id teknisilaptop gan, besok baru id agan menyusul D
makasih mas xtra garansinya malus


sorry baru bales, quota posting 3x sehari kl lewat kena gabung anak band...

sip makasih banget gan...
TeknisiLaptop - 22/09/2012 02:27 PM
#435
[Fixed] Compaq CQ42
Compaq CQ42

Client Name : Mr. Zafri
Location : Bandung
Problem : Heat
Failure Analysis : Overheat
Features : Thermal Heat Reduce Packages + Full Cleaning
Warranty : 2 months
Remarks : OS Installation

Spoiler for FIX

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook
ulitua - 22/09/2012 06:37 PM
#436
mohon info
sore gan. mau tanya nih,, laptop compaq cq42 ane koq sering2 mati gitu ya? kadang2 ngefreeze total trus harus di matiin paksa dari tombol power nya. padahal program yang digunain sama aja seperti yang dulu. tapi dulu tak begitu capedes kira2 ada apa ya gan? trus panas nya juga makin kerasa banget gan apalagi yang sebelah kiri.
Masih bisa di perbaiki lagi gak ya gan? kira2 perlu berapa koin untuk perbaiki nya? makasih gan iloveindonesias
TeknisiLaptop - 22/09/2012 07:08 PM
#437
[Fixed] Compaq CQ40
Compaq CQ40

Client Name : Mr. Trisno
Location : Bandung
Problem : Heat
Failure Analysis : Overheat
Features : Thermal Heat Reduce Packages + Full Cleaning
Warranty : 2 months
Remarks :

Spoiler for FIX


[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook



Quote:
Original Posted By ulitua
sore gan. mau tanya nih,, laptop compaq cq42 ane koq sering2 mati gitu ya? kadang2 ngefreeze total trus harus di matiin paksa dari tombol power nya. padahal program yang digunain sama aja seperti yang dulu. tapi dulu tak begitu capedes kira2 ada apa ya gan? trus panas nya juga makin kerasa banget gan apalagi yang sebelah kiri.
Masih bisa di perbaiki lagi gak ya gan? kira2 perlu berapa koin untuk perbaiki nya? makasih gan iloveindonesias


kemungkinan hanya panas aja, coba apli paket penurun panas kami, yaitu THRP (baca di halaman depan)..harga juga ada di halaman depan atau langsung ke

www.teknisilaptop.web.id - product
benksjr - 23/09/2012 12:41 AM
#438

Atas ane kasusnya hampir sama ama lapie ane..
ga usah ragu gan dateng ajee.. Ama agan satu ini emang T.O.P dah

pelayanan yang cepat bnget..dan verry2 ramah..
ane kira 2 3 hari selesai eh taunya 1 hari aja lapie Toshiba satelitte A505 ane langsung dingin kayak salju..
moga2 awet lama nih dinginnya..\)b

ga usah ragu deh langsung dateng aja ke tempat jasa serviceces ini..

pokoke recselshakehand2recsel


gan reques photo2nya yaa... pm ane or vm kalo dah ada..Yb
ni ane yang dari kalimantan hari jumat kmaren dateng.

thanks gan beer:
cek kulkasnya ada beberapa dari ane..moga ja jadi lbih lama garansinya cendolb
TeknisiLaptop - 23/09/2012 01:08 AM
#439
[Fixed] Asus N43S
Asus N43S

Client Name : Mr. Tio
Location : Bandung
Problem : Heat
Failure Analysis : Overheat
Features : Thermal Heat Reduce Packages + Full Cleaning
Warranty : 2 months
Remarks :

Spoiler for FIX


[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook


Quote:
Original Posted By benksjr
Atas ane kasusnya hampir sama ama lapie ane..
ga usah ragu gan dateng ajee.. Ama agan satu ini emang T.O.P dah

pelayanan yang cepat bnget..dan verry2 ramah..
ane kira 2 3 hari selesai eh taunya 1 hari aja lapie Toshiba satelitte A505 ane langsung dingin kayak salju..
moga2 awet lama nih dinginnya..\)b

ga usah ragu deh langsung dateng aja ke tempat jasa serviceces ini..

pokoke recselshakehand2recsel


gan reques photo2nya yaa... pm ane or vm kalo dah ada..Yb
ni ane yang dari kalimantan hari jumat kmaren dateng.

thanks gan beer:
cek kulkasnya ada beberapa dari ane..moga ja jadi lbih lama garansinya cendolb


sep pak, your wish is my command... nti sempetkan waktu setiap bulan atau per 3 bulan sekali dibersihkan fannya dari luar pake pump pembersih lensa, krn debu kadang menumpuk di kipas, copper yg dipasang hanya sebagai penampung panas sementara jika fan gagal fungsi atau tersumbat, tetapi jika fan berfungsi baik, maka copper membantu core chipset utk bernapas lebih baik (lebih dingin)...extra grs total 2 bulan
TeknisiLaptop - 23/09/2012 09:09 PM
#440
[Fixed] Dell Latitude D620
Dell Latitude D620

Client Name : Mr. Kurniadi
Location : Bandung
Problem : Artifact, Only show on the external display
Failure Analysis : some chipset VGA failure
Features : Thermal Heat Reduce Packages + Full Cleaning
Warranty : 2 months
Remarks : Melting Reflow 1st/3 Step

Spoiler for FIX


[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook

[Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook
Page 22 of 26 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 > 
Home > JUAL BELI > Computer > Notebook > [Bandung] Perbaikan & Service / Spare Part Khusus Laptop / Notebook / Netbook