Forex
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > [VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU
Total Views: 23244 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 87 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

bonek1986 - 12/03/2012 10:02 PM
#41

Quote:
Original Posted By Heaven.Dreamer
momod baru terpilih harus diospek :army



klo perlu lgs gathering akbar brongakaks :army
Heaven.Dreamer - 12/03/2012 10:21 PM
#42

Quote:
Original Posted By bonek1986


klo perlu lgs gathering akbar brongakaks :army


betull ngakak
parloji - 12/03/2012 10:29 PM
#43

vote for Andieliu beer:

orangnya mana ya,? ntar malah mengundurkan diri dari pencaloan ngakaks soalnya lumayan udah banyak yg milih dia,
Ryo5206 - 12/03/2012 10:37 PM
#44

Absen gan, poting sudah dilakukan, semoga juragan Bim Bim jadi moderatornya.....ngakak: beer:
InstaForexia - 12/03/2012 11:55 PM
#45

wah ketinggalan berita nih, barusan dah vote buat nitra1, dia udah jadi guru buat kita semua :thumbup
SuperDong - 13/03/2012 01:18 AM
#46

Wakakaka... Banyak amat calon nya, kaya lg mo cr jodoh aja ngakak
Syarat momod ga neko2 lah, yg penting bersedia untuk meluangkan waktu nya, faham dgn forum yg dimoderasi, rasional, moderate, dan bersedia di upah dgn "terima kasih"....;)


Good luck Pilkamod, please keep me updated....


Cheers
duaduatiga - 13/03/2012 01:30 AM
#47

Quote:
Original Posted By SuperDong
Wakakaka... Banyak amat calon nya, kaya lg mo cr jodoh aja ngakak
Syarat momod ga neko2 lah, yg penting bersedia untuk meluangkan waktu nya, faham dgn forum yg dimoderasi, rasional, moderate, dan bersedia di upah dgn "terima kasih"....;)


Good luck Pilkamod, please keep me updated....


Cheers


kapan pelantikan moderator baru ?
parloji - 13/03/2012 02:03 AM
#48
PENTING.
Quote:
Original Posted By SuperDong
Wakakaka... Banyak amat calon nya, kaya lg mo cr jodoh aja ngakak
Syarat momod ga neko2 lah, yg penting bersedia untuk meluangkan waktu nya, faham dgn forum yg dimoderasi, rasional, moderate, dan bersedia di upah dgn "terima kasih"....;)


Good luck Pilkamod, please keep me updated....


Cheers


Apakah para kandidat sudah meyatakan bersedia jika nantinya terpilih menjadi Moderator SubForum ini?

Saya liat ada kandidat yang mengundurkan diri tu ngakaks

Jangan pula nanti kandidat yang memiliki suara terbanyak juga menyatakan mengundurkan diri dan tidak siap menjadi momod ngakaks

Saran // just saran // just my opinion hammers
Harap yang menjadi calon adalah Agan-agan yang memang mau dan siap menjadi momod di sub-forum tercintah ini kisss
bonek1986 - 13/03/2012 02:27 AM
#49

Quote:
Original Posted By parloji


Apakah para kandidat sudah meyatakan bersedia jika nantinya terpilih menjadi Moderator SubForum ini?

Saya liat ada kandidat yang mengundurkan diri tu ngakaks

Jangan pula nanti kandidat yang memiliki suara terbanyak juga menyatakan mengundurkan diri dan tidak siap menjadi momod ngakaks

Saran // just saran // just my opinion hammers
Harap yang menjadi calon adalah Agan-agan yang memang mau dan siap menjadi momod di sub-forum tercintah ini kisss


makanya klo komeng dibaca dulu
asal muasalnya
jgn cuma bisa ngakaks aja shakehand
Heaven.Dreamer - 13/03/2012 02:54 AM
#50

bersedia ditusbol beramai2, itulah syarat momod baru ngacir:
bonek1986 - 13/03/2012 03:13 AM
#51

Quote:
Original Posted By Heaven.Dreamer
bersedia ditusbol beramai2, itulah syarat momod baru ngacir:


:bettys
g neko2 sepertinya ngakaks
ngacir:
Bimarpradana - 13/03/2012 06:01 AM
#52

gw pilih om greenzee aja dah,,,,udh terbukti kuat dan perkasa,,,,ngakak
Bimarpradana - 13/03/2012 06:03 AM
#53

Quote:
Original Posted By Ryo5206
Absen gan, poting sudah dilakukan, semoga juragan Bim Bim jadi moderatornya.....ngakak: beer:


wakakakakaka,,,,ane gak mau jadi moderator, sial kok nama ane masuk situ sih,,,,,mending maen basket aja asik ngakak
parloji - 13/03/2012 06:32 AM
#54

Quote:
Original Posted By bonek1986


makanya klo komeng dibaca dulu
asal muasalnya
jgn cuma bisa ngakaks aja shakehand


baca dimana pernyataan mau/bersedia/siap dari para kandidat? Peace:
kalau ente ane yakin siap ngacir:

contohnya seperti agan ini (titik dua)
Quote:
Original Posted By Cl4r1st


dah lama ngak baca kalimat kayak ^^

great advice bro

cl4r1st jg menyatakan mundur dari pencalonan momod krn kesibukan offline ngak kan sempat lagi ngurus kaskus moga calon moderator yang terpilih bisa membenahi dan mengembangkan kaskus lbh baik dan professional hihihih Peace:

Quote:
Original Posted By Bimarpradana


wakakakakaka,,,,ane gak mau jadi moderator, sial kok nama ane masuk situ sih,,,,,mending maen basket aja asik ngakak


Saran lagi hammers:
Kalau bisa dipindahin kedepan yang mengundurkan diri.
Jadi gak rugi suara, kan udah ada 6 orang yang milih Cl4r1st dan 5 orang yang milih agan bimbim , sapa tau bisa di pindahin ke siapa ato ke ente gitu ngakaks

Kalo gak bole saran, ya bolehin aja hammers
bonek1986 - 13/03/2012 06:34 AM
#55

Quote:
Original Posted By parloji


baca dimana pernyataan mau/bersedia/siap dari para kandidat? Peace:
kalau ente ane yakin siap ngacir:

contohnya seperti agan ini (titik dua)



Saran lagi hammers:
Kalau bisa dipindahin kedepan yang mengundurkan diri.
Jadi gak rugi suara, kan udah ada 6 orang yang milih Cl4r1st , sapa tau bisa di pindahin ke siapa ato ke ente gitu ngakaks

Kalo gak bole saran, ya bolehin aja hammers

bc ini ja bos
klo g ngikutin mnding SR ja
http://livebeta.kaskus.us/thread/000000000000000006303342/kandidat-moderator-sub-forum-forex/65
parloji - 13/03/2012 06:39 AM
#56

Quote:
Original Posted By bonek1986

bc ini ja bos
klo g ngikutin mnding SR ja
http://livebeta.kaskus.us/thread/000000000000000006303342/kandidat-moderator-sub-forum-forex/65


itulah yang kelewat ane bacanya ngakaks (hal.65 hammers)
kalau kalimat itu ada di pekwan, kan jadi enak mas bro kisss
soale ane rasa ini masalah serius yang butuh kesediaan dan tanggung jawab yang besar dari para calmod, biar gk mundur2 lagi.
just saran lagi hammers
bonek1986 - 13/03/2012 06:48 AM
#57

Quote:
Original Posted By parloji


itulah yang kelewat ane bacanya ngakaks (hal.65 hammers)
kalau kalimat itu ada di pekwan, kan jadi enak mas bro kisss
soale ane rasa ini masalah serius yang butuh kesediaan dan tanggung jawab yang besar dari para calmod, biar gk mundur2 lagi.
just saran lagi hammers

ngakaks no problem
ngakaks klwat ap emnk g bc :army
cek pekiwan :army
nanti klo sdh ada hasil akhirnya
nti sy setor semua sesuai klasemen akhir
dan rencana saya akan saya PM masing2

krn itu tadi, blm tentu yg no 1 bisa lgs jadi
tpi momod superdong ud mengisyaratkn persyaratan g neko2 yg ptg bersedia ngurusin, mslh nti no 1 g bersedia y turun ke no 2 dst.

krn dgn bgni mnrt saya bisa cpt dpt momod baru
klo cm cuap2 trus d ada action y uda 1 thn lbh bgni trus
mudah2an dgn pmlihn vote bgni bs mnghslkn momod baru
parloji - 13/03/2012 07:00 AM
#58

Quote:
Original Posted By bonek1986

ngakaks no problem
ngakaks klwat ap emnk g bc :army
cek pekiwan :army
nanti klo sdh ada hasil akhirnya
nti sy setor semua sesuai klasemen akhir
dan rencana saya akan saya PM masing2

krn itu tadi, blm tentu yg no 1 bisa lgs jadi
tpi momod superdong ud mengisyaratkn persyaratan g neko2 yg ptg bersedia ngurusin, mslh nti no 1 g bersedia y turun ke no 2 dst.

krn dgn bgni mnrt saya bisa cpt dpt momod baru
klo cm cuap2 trus d ada action y uda 1 thn lbh bgni trus
mudah2an dgn pmlihn vote bgni bs mnghslkn momod baru


Mantap beer:
kisss
roests - 13/03/2012 07:08 AM
#59

Baru segini:
Quote:
Voters: 141
You have already voted on this poll
This poll will close on 31-03-2012 15:01

saya rasa penghuni fhi banyak D

ayo yg belum milih segera vote, biar ga nyesel ngakaks
BeDuLxXx - 13/03/2012 08:08 AM
#60

rojer rojer

perjuangan ts mantabs :2thumbup

rojer
Page 3 of 87 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > [VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU